7 day tweet volume :
Dear adek-adek mahasiswa yang kemaren pada demo, ada pesan nihh dari bapak -bapak damkar wat kalian 😊 pic.twitter.com/ULbyGT94J9
UU yang kita perlukan:
- regulasi obat
- vaksinasi wajib
- edukasi kesehatan mental dan reproduksi

UU yang kita dapatkan:
- pidana dukun santet
Perlu diwaspadai, jgn pernah mau dititipin apapun sm orang yg gak dikenal. Meskipun di bandara, stasiun, mall atau tempat2 ramai.. (walaupun cuma rendang) ternyata bs bermasalah. pic.twitter.com/2vZobit9ZG
  • Dear adek-adek mahasiswa yang kemaren pada demo, ada pesan nihh dari bapak -bapak damkar wat kalian 😊
    @ApriliaLin
  • I'm gonna leave it here. Xx
    @Cittairlanie
  • Perlu diwaspadai, jgn pernah mau dititipin apapun sm orang yg gak dikenal. Meskipun di bandara, stasiun, mall atau tempat2 ramai.. (walaupun cuma rendang) ternyata bs bermasalah.
    @UkurJalan19
  • -CONTOH PERTANYAAN INTERVIEW KERJA YANG SERING MUNCUL & TIPS MENJAWABNYA- . A thread 🧐
    @ezash
  • Tolong jangan utak atik budaya kami orang Bali. Bagaimanapun laku kalian kami selama ini tidak pernah menggutik kalian. Perhatikan baik² tarian di Bali memiliki history dan filosofinya masing². Tidak sembarangan bisa diubah apalagi hal yg sangat prinsip.
    @daunsirih5
  • Ini adalah foto asap di Kalimantan, Foto ini diambil pada tanggal 14, 15 dan 17 September 2019. sumber : NASA earthobservatory
    @Balikpapanku
  • [ TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC ] HELP RT! Kenalin, namanya Muhammad eckel putra. Saat ini beliau sedang melawan Sakit Leukimia, Mohon do'a dan sangat membutuhkan bantuan donasi dari kalian semua. Bantuan sekecil apapun sangat berharga untuk keluarga beliau
    @Ir_rizky19
  • 💔💔💔
    @TretanMuslim
  • mundur mz mundur
    @ReceinAja
  • Pariwisata : Silahkan berlibur ke Indonesia... Turis : yang apa apa dilarang ? No thanks 👌 #becarefulindonesia
    @pardedereza
  • wear what you want to wear.
    @takolyaki_
  • Dan baru baca ini juga di IG Melanie Subono. Seriously. Kalau lo ngga bisa menghargai orang yang berbeda, mendingan tinggal aja di goa. Gausah ngotor2in pergaulan di masyarakat.
    @FunJunkies
  • Smooth banget yak pak tentara ini, pertama dialusin dulu, habis itu ciaaattttt gubraks...!!! Pembakar lahan dibekuk.
    @AmbarwatiRexy
  • Dear KPAI youtu.be/e5225DXAcko
    @egik_mk
  • Jadi jika orang tua memberi pemahaman tentang sex education bisa dipidana. Hanya petugas yang berhak melakukannya. Luar biasa. Negara kini masuk ke wilayah privat dan mengatur apa yang boleh & apa yang tak boleh diajarkan orang tua kepada anaknya 👏🏻
    @TsamaraDKI
  • Aksi tolak ruu kpk dan ruu kuhp Panjang umur perjuangan. #MahasiswaBergerak #SetorFoto
    @bagusdmwn
  • Baru baca update-an mba hannah dan WHOOP Lebih lanjutnya scroll down
    @devilswxrd
  • Ampun da ah
    @hrtsll
  • wkwkwkwk ಥ‿ಥ
    @d0ublekill
  • 원잇!! 심심하시져 그래서 제가왔습니다 ㅋㅋㅋㅋ
    @x1members
  • I got you, girl!
    @9GAG
  • Ginting sudah ditunggu Anders Antonsen di semifinal besok. #ChinaOpenSuper1000 twitter.com/INABadminton/s…
    @INABadminton
  • Sebagai teman lama, aku kecam TEMPO & KORAN TEMPO tidak sekali, bila aku anggap mereka ngaco. Tidak sekali aku puji di saat mereka berprestasi hebat. Hari2 ini, aku jelas bersama sikap mereka! Salut dan hormatku untuk mereka. @tempodotco @korantempo @arifz_tempo @WahyuDhyatmika
    @ariel_heryanto
  • What you eat after buying iPhone 11
    @MothershipSG
  • ini siapa yang malah memperjelas sih? bukannya udah pada tau ya?
    @negativisme
  • Sudah ketemu SRI ASIH di film Gundala? Kuy lah ke bioskop.
    @jokoanwar
  • - Kamu ditangkap karena jadi gelandangan, kami harus bayar 1 juta. - Bapak tahu gak kenapa saya jadi gelandangan? Karena saya gak punya uang 1 juta buat nyewa tempat tinggal.
    @Arie_Kriting
  • Ketika KPK sulit dibeli maka pilihannya adalah dikebiri #MahasiswaHarusBergerak
    @PartaiSocmed
  • Bila rakyat berani mengeluh Itu artinya sudah gawat Dan bila omongan penguasa Tidak boleh dibantah Kebenaran pasti terancam Apabila usul ditolak tanpa ditimbang Suara dibungkam kritik dilarang tanpa alasan Dituduh subversif dan mengganggu keamanan Maka hanya ada satu kata:LAWAN!
    @ainurohman
  • Salah satu video yang menggambarkan keindahan Indonesia
    @gembrit
  • #MahasiswaBergerak dan akhirnya membuahkan sedikit hasil. Sekjen DPR membuat kesepakatan dengan perwakilan mahasiswa dan menjamin tidak akan ada pengesahan RUU sampai 4 hari kedepan, baik itu RKUHP, RUU Pertanahan, maupun RUU Minerba. Selengkapnya di video ini. Kita kawal terus!
    @asumsico
  • “cats are so mean” “cats suck” “cats arent cute” cats:
    @Jerrypleasure
  • Dari rakyat untuk rakyat bukan untuk penguasa rezim yg dzolim ... #MahasiswaBergerak #MahasiswaBergerak
    @khodim_ummat92
  • Di kota kami. Walaupun jam 12 malam nama nya lampu merah itu arti nya berhenti. Lampu hijau jalan. Itu yang di ajarkan oleh guru guru di sekolahan kami dan kami terapkan hingga nanti kami mati.
    @BalikpapanOne
 
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now