7 day tweet volume :
Turut berkontribusi dalam perunjingan duniawi yang sedang terjadi.

Sekalian R nya aku benerin dikit yah kak punten pic.twitter.com/E6CuDetn5W
Saldo $1000 atau Motor atau hp Iphone 11, atau MacBookAir13, atau Camera atau bisa diganti uang senilai Rp14.000.000,-
Cukup follow aku dan
@aPlasticSmile

@C0PEgg

@OfficialTravlad

@Warrior7_1

Jika sudah RT tweet ini. End 7 hariโœจ
Check #naunatesti untuk cek bukti pemenang๐Ÿ˜Š pic.twitter.com/1QeKQk0dmD
+3
#BTS #๋ฐฉํƒ„์†Œ๋…„๋‹จ #BTS_BE Concept Photo pic.twitter.com/VkYbkZYEpi
Sakinah mawadah ga punya rumah pic.twitter.com/zBqb3fNO39
  • Turut berkontribusi dalam perunjingan duniawi yang sedang terjadi. Sekalian R nya aku benerin dikit yah kak punten
    @Bimo_KY
  • Saldo $1000 atau Motor atau hp Iphone 11, atau MacBookAir13, atau Camera atau bisa diganti uang senilai Rp14.000.000,- Cukup follow aku dan @aPlasticSmile @C0PEgg @OfficialTravlad @Warrior7_1 Jika sudah RT tweet ini. End 7 hariโœจ Check #naunatesti untuk cek bukti pemenang๐Ÿ˜Š
    @Naunaback
  • #BTS #๋ฐฉํƒ„์†Œ๋…„๋‹จ #BTS_BE Concept Photo
    @BigHitEnt
  • Sakinah mawadah ga punya rumah
    @pondoxcina
  • Outfit kerja meskipun tipes
    @txtdariahensii
  • ๋Œ์•„์™”๋‹น
    @B_hundred_Hyun
  • @dittameliaa
  • Anjrittt nemu di tiktok๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ arak2an fsrd kalo dibuat pake roblox tuh bentukkannya gimana ya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
    @ganeca__
  • ๐Ÿ˜Š 2020 taught me this :
    @ianhugen
  • Real Life Netflix Adaptation
    @ElokPutput
  • Gila otaknya kemana
    @DiajengLrst
  • Hmm suatu jawaban yang mantap
    @kegblgnunfaedh
  • Boyfriend Does My voice over ๐Ÿคกโœจ
    @jillukba
  • Rofik, anjim bgt pertanyaaan lo
    @kegblgnunfaedh
  • Mbak?
    @recehtapisayng
  • ํŠธ๋ ˆ์ € ๋ฉ”์ด์ปค ์—ฌ๋Ÿฌ๋ถ„ใ…Žใ…Žใ…Ž ์‚ฌ์ง„์€ ๊ณ ๋“ฑํ•™์ƒ ์žฌํ˜์ด์—์š”!! ๋ฐค์ด๋‹ˆ๊นŒ ์˜ค๋žœ๋งŒ์— ๊ณ ๋“ฑํ•™์ƒ ์žฌํ˜์ด๋ฅผ ๊บผ๋‚ด๋ดค์–ด์š”! ์˜ค๋Š˜ ํ•˜๋ฃจ๋„ ๊ณ ์ƒ ๋งŽ์•˜์–ด์š” ํ‘น ์ž์š” ์‚ฌ๋ž‘ํ•ด์š” ๋งŽ์ด ๐Ÿ˜Šโค๏ธ #์œค์žฌํ˜ #YOONJAEHYUK
    @treasuremembers
  • Sadarnya dihari itu auto tobat eh besoknya buat dosa kembali๐Ÿ˜‚
    @kegblgnunfaedh
  • [cm] kuliah online salah masuk kelas emg epic. Tpi pernah gk sih lo...
    @collegemenfess
  • @yowessory
  • yaallah.. butuh 7 kantong darah buat eyang, buat yg golongan darah B ada yg mau donorin darahnya buat eyang aku? karena butuh banyak bgt...
    @akucintaanjing2
  • ์–ด๋ฌด๋‹ˆ ์•„๋ถ€์ง€ ๊ฒฐํ˜ผ๊ธฐ๋…์ผ ์ถ•ํ•˜ํ•ด์š”๐Ÿฅฐโค๏ธ ์‚ฌ๋ž‘ํ•ด์š”โฃ๏ธ๐Ÿ’• ๐Ÿงธ
    @TXT_members