7 day tweet volume :
Pengalaman gw lapor kejahatan sama polisi mah cukup sekali, pas kos2an gw kerampokan. Mau diusut, wani piro katanya.
Anak kos, habis kerampokan, ditanya begitu kayak udah jatuh ketimpa tangga. Kayak udah di rampok terus dipalak.
RSUD Cibabat Cimahi Resmi Ditutup, 12 Pegawai Positif Covid-19 Termasuk Pengelola Makanan dan Bidan bit.ly/2DFfWFQ #infoBDG pic.twitter.com/ev1bkOMnly
Makin besar hati kita.
Makin benar hari kita.
Cemungudh
Sumpahh ini valid bgt jingann 😭 pic.twitter.com/Usl6tGqkF3
  • RSUD Cibabat Cimahi Resmi Ditutup, 12 Pegawai Positif Covid-19 Termasuk Pengelola Makanan dan Bidan bit.ly/2DFfWFQ #infoBDG
    @infobdg
  • Sumpahh ini valid bgt jingann 😭
    @Anitaa260
  • Ingin sy telp, sangat ingin sy marahi tp tdk sy lakukan krn tgas sy mendidik bkn memarahi...
    @bu_karlin
  • #keadilanuntukhendri [A THREAD] . Assalamualaikum🙏🏻, jadi ini pertama kalinya opat membuat thread di twitter. Disini opat mau membantu saudara dan meminta kepada siapa saja yang membaca untuk menyuarakan keadilan atas meninggalnya oom saya Alm. Hendri Alfred Bakarie
    @apasihkopat
  • 졸리구만
    @BTS_twt
  • Jgn pasang cctv dikamar
    @perkedeeeeel
  • ini gada yg mau viralin juga apa?????
    @yeolieya
  • VAKSIN COVID-19 SUDAH HADIR Video ini menjelaskan tentang apa, knp, bagaimana, siapa terkait #VaksinCovid19 yg akan diproduksi oleh Bio Farma di Bdg Jabar. Info yg disampaikan adalah referensi dari Prof Kusnandi Rusmil selaku Ketua Tim Riset Vaksin Covid-19 FK UNPAD. (Bag. 1/4)
    @ridwankamil
  • “Nggak kemana-mana dok, cuma nongkrong sama temen2nya aja.” “Nggak ada batuk pilek dok, cuma tiba2 sesak aja.” Pasien sadar, RR 50, spo2 40% tanpa support O2, bagging mentok di 70%. Masih mau bilang ngga “semenyeramkan” itu? @blogdokter @ferdiriva
    @edralynnn
  • New me, new perspective 다른 새로운 느낌으로 ⠀ Go beyond and over #휠라 #방탄소년단 #RM #Jin #SUGA #jhope #Jimin #V #JungKook #FALL #FILA #BTS #GOBEYOND @BTS_twt
    @fila_korea
  • TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC! ✨ Aku mau ngenalin temen aku, namanya Desi Amalia. Usianya 20 tahun dan saat ini didiagnosis terkena penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening.
    @fendysatyah
  • New me, new color 다른 색깔의 일상을 찾아 ⠀ Go beyond and over #휠라 #방탄소년단 #RM #Jin #SUGA #jhope #Jimin #V #JungKook #FALL #FILA #BTS #GOBEYOND @BTS_twt
    @fila_korea
  • New me, new destination. 새로운 목적지를 향해. ⠀ Go beyond and over #휠라 #방탄소년단 #RM #Jin #SUGA #jhope #Jimin #V #JungKook #FALL #FILA #BTS #GOBEYOND @BTS_twt
    @fila_korea
  • New me, new vision 다른 시선으로 바라보다 ⠀ Go beyond and over #휠라 #방탄소년단 #RM #Jin #SUGA #jhope #Jimin #V #JungKook #FALL #FILA #BTS #GOBEYOND @BTS_twt
    @fila_korea
  • #Dynamite
    @BTS_twt
  • 🐱 : tapi kan.... 🐱 : DIYAMMMM!!! 🐱 : :(
    @majelismeyong
  • Valid
    @FiersaBesari
  • @monmaapp
  • SANGAT BISA DIMAKLUMI bila jadi PERBEDAAN PENDAPAT Melihat spanduk resmi pemerintah untuk 17 agustus 2020 ini Karena memang sekilas seperti ada tanda salib yang besar.. Juga harus kita maklumi bila ada yang mempertanyakan..dan protes.
    @aagym
  • *when u remember all the crazy things u did years ago*
    @Joycemlcy
  • @11hr11min
  • Perjuanganmu melawan covid akan jadi ladang pahala mu! Selamat jalan walikota kami!
    @Rumbunisme
  • Film eks HTI " Jejak Khilafah " ini memutar-balikkan fakta dan sejarah Islam di Nusantara. Mari kita bahas disini
    @Rahman_Nashir
  • fess ternyata porsi kfc di tiap negara beda beda ya wkwk
    @FOODFESS2
  • Kisah cintaku kisah cinta orang lain
    @alvinaalv29
  • Kualitas Skripsi Sarjana FISIP di Indonesia
    @gilangcomrade
  • #TREASURE ‘BOY’ DANCE COVER CONTEST MORE INFO ▶️facebook.com/OfficialTreasu… #트레저 #1stSINGLEALBUM #THEFIRSTSTEP_CHAPTERONE #BOY #BOY_DanceCoverContest #20200811_20200831 #YG
    @ygent_official