7 day tweet volume :
  • 감사합니다 아미 🥰🥰🥰🥰🥰 너무 행복해요
    @BTS_twt
  • Karena pernah viral, jadi patut diapresiasi ❤️
    @dimasharyow
  • 걱정 마 우린 이미 서로의 의지야
    @BTS_twt
  • 사랑해여 여러분
    @BTS_twt
  • 아미와 함께한순간 그 모든것이 제가 가진 행복이에요 늘 고맙고 최고의 날이 된거 같아 너무 좋아요💜보라해요
    @BTS_twt
  • [#오늘의방탄] 2018 MAMA in Hong Kong! 우리를 기다리고 있을 좋은 날들을 계속 함께해주세요! 약속 할 거라면 하나 둘 셋 💜 #대상탄소년단
    @bts_bighit
  • “Sebelum dirimu pergi, dan janjimu hilang arti, lihatlah perjuanganku. Namun bila memang harus berakhir sampai di sini, biar aku berharap dengan hati yang keras kepala” . Terima kasih banyak, Nurtanio Bandung. Hujan menjadi penyulut nadir untuk malam ini
    @FiersaBesari
  • 우와아ㅏㅏㅏㅏㅏ !!!!!!!!!!!
    @BTS_twt
  • [#2018MAMA in HONG KONG] Thank you from #BTS Congrats! Let us introduce honorable winner of tonight #BTS #MAMA #MAMA10 #LikeMAMA
    @MnetMAMA
  • Kalau mau menyenangkan semua orang, tinggal menyebar subsidi, bansos, atau BLT sebanyak-banyaknya. Tapi jangan mendidik masyarakat dengan hal-hal instan. Kita bangun pondasi dan pilar kokoh, meski prosesnya pahit dan sakit, agar bangsa ini kuat dan tak mudah terseret gelombang.
    @jokowi
  • SJ: Kami bahkan berpikir haruskah kami disband. Tapi sekali lagi kami menguatkan hati, dan bisa mendapatkan award ini, kami sgt bersyukur. Terima kasih buat para member. Terima kasih ARMY yang mencintai kami @BTS_twt
    @lNDOMY
  • Di balik layar harbolnas.
    @giewahyudi
  • [#2018MAMA in HONG KONG] Thank you from #BTS Congrats! Let us introduce honorable winner of tonight #BTS #MAMA #MAMA10 #LikeMAMA
    @MnetMAMA
  • Nggak peduli domisili kalian dimana. Kalo mau RT aja. END malam minggu jam 19.30 WIB. Free ongkir ya beb 👍🏻
    @AsikinHidup
  • WA pagi ini dari engineer saya orang Kenya
    @susipudjiastuti
  • Ringan sama di jinjing Berat sama di pikul Di orang kaya anjing Pengen bet gua pukul Agsgdhdj tiati ah gez masi banyak ni spesies kaya gini
    @ceriybam
  • 4. Satpam yg bertanggung jawab untuk keamanan komplek jd korban, ini videonya
    @Dodit_Mulyanto
  • [#LIVE #2018MAMA] Congratulations! 2018 Mnet Asian Music Awards | Grand Prize 🏆 Album of the Year #BTS @BTS_twt <LOVE YOURSELF 轉 'Tear'> ▶️ Watch Live at mama.mwave.me/en/on-air
    @OfficialMwave
  • Dapet dari story temen. Semoga kita dan anak-anak terhindar dari punya/jadi nanny kayak gini ya.
    @NitaSellya
  • Bang Ojek: "Sekali lagi, apa nama kantornya mbak?"
    @ridwankamil
  • #BTS Wins Artist And Album Of The Year At #2018MAMA With 10 Awards In Total + Gives Tearful And Moving Speeches #ThankYouBTS soompi.com/article/127837…
    @soompi
  • No, mate - you're not dreaming 😉 Moments like this are just wonderful ❤ #M1Ö #YaGunnersYa #AFCgivingtogether @AFC_Foundation
    @MesutOzil1088
  • Seusai salat Jumat di Masjid Baiturrahman, Banda Aceh. Di masjid bersejarah ini, saya menyerahkan 320 sertifikat hak atas tanah wakaf kepada masyarakat di Provinsi Aceh.
    @jokowi
  • PAHAM YAA? JAENUDIN 😅✌️ Kalau satu gak usah ngancung 😆😂
    @teazmee
  • Ngawu-awu, Salon Gito Gati 2019
    @MafiaWasit
  • Program Sejuta Rumah yang dicanangkan 29 April 2015 akhirnya tercapai tahun ini! Pada bulan November 2018, program itu sudah mencapai pembangunan 1.041.323 unit rumah. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran pemerintah, pemda, perbankan, dan para pengembang perumahan.
    @jokowi
  • Warga Cianjur menggelar makan nasi liwet di Alun-Alun Cianjur, pada Jumat (14/12) siang. Mereka menggelar acara syukuran sebagai bentuk apresiasi rakyat kepada @KPK_RI yang berhasil menangkap Bupati Cianjur. #CNNIDNewsroom
    @CNNIDdaily
  • Dalam rangka merayakan Gelar Juara di liga 1 2018 akan dilaksanakan Konvoi Juara pada esok hari Jam 09.00 start di Stadion Utara Gelora Bung Karno, Jakarta. _ #90toglory #PersijaJakarta #PersijaSelamanya
    @Persija_Jkt
  • Congratulations to #WANNAONE for winning "Best Male Group" at #2018MAMA 🎉 Just listen to all those fanchants! Wanna One are well-loved~ @WannaOne_twt
    @Koreaboo
  • [#LIVE #2018MAMA ] ANNYEONGHASEYO JEONEUN BANGTANSONYEONDAN HWANGGEUMMAKNAE JEON JUNGKOOK IMNIDA #BTS ▶️ Watch Live at mama.mwave.me/en/on-air
    @OfficialMwave
  • Klu teman cukup minta maaf dan @DivHumas_Polri pun membisu ,gk ada tuh ungkapan kata Maaf gk hapus jerat Hukum . gamblang terlihat Pebegak Hukum sekarang itu cuma buat lindungi penguasa dan kroninya bukan lagi melidungi yg benar
    @RestyCayah
 
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now