7 day tweet volume :
Dulu kayaknya gampang banget cerita soal masalah yang dihadapi. Sekarang berasa takut di-judge. Terus kepikiran, โ€œAh palingan juga cuma disuruh ibadah dan bersyukur.โ€ Seakan-akan enggak ada yang benar-benar mendengar. Akhirnya cuma diam; menimbun; sampai suatu hari meledak
"Terimakasih untuk kawan kawan twitter" (((Anak igeh mana disebut)))๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ Btw. Congrats bungโค๏ธ pic.twitter.com/rEw0olsTgv
โ€œih cewe nya cantik kok cowo nya jelek ya?โ€
โ€œbuset cowo nya ganteng bgt tapi kok cewe nya b ajaโ€

Kadang yang suka ngomong kayak gini, belum tau artinya kata โ€œnyamanโ€
Percuma cantik/ganteng kalo dalam hubungan selalu saja bikin kecewa dan patah hati.
Salah satu penyebab kenapa corona tidak mau masuk ke 62

#VirusCorona pic.twitter.com/2N2rhDg536
  • @FiersaBesari "Terimakasih untuk kawan kawan twitter" (((Anak igeh mana disebut)))๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ Btw. Congrats bungโค๏ธ
    @ciindyyy____
  • Salah satu penyebab kenapa corona tidak mau masuk ke 62 #VirusCorona
    @Krisnandar_Y
  • Dodit : aku bisa membuat tangan kamu wangi vanila... Ariel Tatum : gak wangi vanila... Di cium dong wkwkwkwk AgnezMoBillboardINA #Agnation #BestFanArmy #iHeartAwards
    @entong_ojjan
  • #mandiricard apa yang memberikan benefit dalam gambar? Cek jawabannya di mandirikartukredit.com/produk/jcb #tebakanmandiri
    @mandiricard
  • #BTS #๋ฐฉํƒ„์†Œ๋…„๋‹จ 'ON' Kinetic Manifesto Film : Come Prima Photo Sketch @ (facebook.com/pg/bangtan.offโ€ฆ)
    @bts_bighit
  • #๋ฐ•์ง€ํ›ˆ ์š”์ฆ˜ ์ฝ๋Š” ์ฑ… ๐Ÿ“– ๋งˆ์Œ์„ ๋‹ค์Šค๋ฆฌ๋Š” ๊ธ€ <๋Š๋‚Œ> ๋ง์˜ ๋ฌด๊ฒŒ๋ฅผ ๋Š๋‚„ ์ˆ˜ ์žˆ๊ณ  ๋‚ด๊ฐ€ ๊ฐ€์ง„ ์š•์‹ฌ์ด๋‚˜ ๋‚˜์œ ์ƒ๊ฐ๋“ค์„ ์—†์• ์ฃผ๋Š”, ๋ฉ˜ํƒˆ ๊ด€๋ฆฌ์— ๋„์›€์ด ๋˜๊ณ  ์Šค์Šค๋กœ ๋‚˜ ์ž์‹ ์„ ๋Œ์•„๋ณผ ์ˆ˜ ์žˆ๋Š” ์ฑ…
    @daystar_990529
  • ๐Ÿฐ์žฌํ™”๋‹ˆํ˜• ์–ด๋””๊ฐ€์š”, ์žฌํ™”๋‹ˆํ˜• ์–ด๋””๊ฐ€์—ฌ..!! ์™œ ๋‚  ๋ฒ„๋ฆฌ๊ณ  ๊ฐ€๋Š”๊ฑฐ์•ผใ… ใ…  ๋ฟŒใ…‡ใ…”์—ฅ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’ฆ ์žฌํ™”๋‹ˆํ˜• ๊ฐ€์จ!! ๏ฝก๏พŸ(๏พŸยดะ”๏ฝ€๏พŸ)๏พŸ๏ฝก ๐Ÿ’ฆ๐Ÿ’ฆ๐Ÿ’ฆ (๊ธ‰์ •์ƒ‰) ์ฃ„์†กํ•ฉ๋‹ˆ๋‹ค #๋ฐ•์ง€ํ›ˆ ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹์กธ๊ท€;;
    @mp4_pjh
  • :(
    @R_AninJKT48
  • #๋ฐ•์ง€ํ›ˆ ์˜ค๋Š˜์˜ TooMuchoon ๋งฅ์Šค๋ฅผ ๋‹ฎ์€ ์ธํ˜•๊ณผ ํ•จ๊ป˜ ๋‚ฎ์ž ์„ ์ž” ์ง€ํ›ˆ,,๐Ÿ˜ด
    @daystar_990529
  • This is the RSS, A Hindu Nationalist organization inspired by Nazis They have mobilized in India to create a Hindutva Republic They are hunting, beating Muslims. Burning down cities, homes and mosques THERE IS A GENOCIDE HAPPENING & THE WORLD IS SILENT
    @_SJPeace_
  • Thank you to all our new baby mochis! ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ
    @latelateshow
  • #๋ฐ•์ง€ํ›ˆ 200226 ์ธ์Šคํƒ€ ๋ผ์ด๋ธŒ ์„ ๋ฐฐ๋‹˜ ๋“ฑ์žฅ์— ๋†€๋ž€ ํˆฌํˆฌ c11.kr/dju9
    @honeywink0916
    GIF
  • ๋ฉ”์ด์—๊ฒŒ ๋“ฃ๊ณ ์‹ถ์€ ๋ง "์‚ฌ๋ž‘ํ•œ๋‹ค" "๋ณด๊ณ ์‹ถ๋‹ค" #๋ฐ•์ง€ํ›ˆ ๋„ˆ๋ฌด ์‚ฌ๋ž‘ํ•ด ๋ณด๊ณ ์žˆ์–ด๋‘ ๋ณด๊ณ ์‹ถ์–ด๐Ÿ’–
    @mp4_pjh
  • Tft~ tadi pucchi sudah mengumumkan untuk graduate.. keputusan yang berat tapi mungkin itu memang yang terbaik.. ๐Ÿ˜ข #TerimakasihPucchi @Pucchi_JKT48
    @Jinan_JKT48
  • sayang ga si (kalau ga di share)
    @Nadila_JKT48
  • Whenever Bayern Munich come to London โ˜ ๏ธ
    @brfootball
  • #mandiricard mana yang sebaiknya MITA gunakan agar mendapatkan kelipatan #fiestapoin terbanyak? Cek jawabannya di mandirikartukredit.com/produk #tebakanmandiri
    @mandirifiesta
  • Terimakasih untuk hari ini๐Ÿฅฐ Walaupun aku belum terlalu deket sama ka pucchi tp aku tau ka pucchi orangnya baikkk bangett Semangatt ka pucchi ๐Ÿ’›๐Ÿ’›
    @A_MutheJKT48
  • 191213 MIHWADANG J'attendrai en croyant en vous.โค๏ธ #๋ฐ•์ง€ํ›ˆ #ParkJiHoon
    @VosMoments_0529
  • ์ง€ํ›ˆ์ด ์—ฐ์Šต์ƒ ๋•Œ ํ‰๊ฐ€๊ณก - ์žก์•„์ค˜ ์—ฐ์Šต์ƒ ์‹œ์ ˆ์— ์ด ๋…ธ๋ž˜๋กœ ๋ณด์ปฌ ๋ ˆ์Šจ์„ ๋ฐ›๊ณ  ์—ฐ์Šต์„ ํ–ˆ๋˜ ์ถ”์–ต์ด ๋งŽ์€ ๋…ธ๋ž˜๐ŸŽง #๋ฐ•์ง€ํ›ˆ
    @daystar_990529
  • Whoโ€™s gonna tell them all this is something fandoms have been doing since forever?? I pinky promise yโ€™all arenโ€™t as relevant as you think you are
    @hwatysehun
  • @iamchclts
  • Apabila kita kurang minum, jelas sekali memicu dehidrasi yang ditandai oleh warna urine yg kuning keruh/pekat. Kondisi ini berlanjut pada peningkatan kekentalan darah. Akibatnya apa? kerja jantung meningkat, darah menjadi sulit untuk disaring yg memicu gagal ginjal. Selain itu...
    @afrkml
  • Berapa minimum penghasilan Sahabat untuk dapat mengajukan Kredit Serbaguna Mandiri? Cek jawabannya di bankmandiri.co.id/web/guest/ksm #tebakanmandiri
    @bankmandiri
  • Shido's palace is a lot different than I remember #persona5royal
    @MantLadd
  • ๐‘ด๐’Š๐’…๐’…๐’๐’† ๐’๐’‡ ๐’•๐’‰๐’† ๐’๐’Š๐’ˆ๐’‰๐’• ๐ฟ๐‘ƒ ๐‘Ÿ๐‘–๐‘๐‘๐‘–๐‘›๐‘” ๐‘ฃ๐‘’๐‘Ÿ.
    @618youp
 
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login