7 day tweet volume :
Mas nya lupa klo Shalat Ied takbir ke 2 kok udah rukuk :( pic.twitter.com/YWYDXBYrHc
Untuk teman² semua jika ada yg bertemu mamah saya di sekitaran cilodong, kampung bulak, citayam Dll saya minta tolong untuk segera menhubungi saya. di karenakan dari kemarin siang mamah saya sudah tidak ada di kontrakan. pic.twitter.com/uW0UUavx7m
Bahan pemikiran untuk diri sendiri: Mengeluh bukan berarti enggak bersyukur. Enggak semua orang otomatis sembuh cuma dengan disuruh bersyukur. Ada baiknya mulai belajar mendengarkan keluhan. Kalau enggak bisa bantu, enggak apa-apa, yang penting dengarkan
  • Mas nya lupa klo Shalat Ied takbir ke 2 kok udah rukuk :(
    @autisssssss
  • bgst banget ~~
    @pandaxxpandaxx
  • Untuk teman² semua jika ada yg bertemu mamah saya di sekitaran cilodong, kampung bulak, citayam Dll saya minta tolong untuk segera menhubungi saya. di karenakan dari kemarin siang mamah saya sudah tidak ada di kontrakan.
    @AfincaRisca
  • 오늘은 쮜민과 함께! #0613FM_0530
    @BTS_twt
  • Bapak ini jualan di depan RSKIA PKU Muhamadiyah Kotagede Yogyakarta. Jika melintas dan menemukan beliau, boleh beli balonnya. 🙏
    @bintangforza
  • Yuhuu~ Siang ini kita mau giveaway Xiaomi Redmi 8A Pro nih! 😍 Yang mau, ikutin caranya: 1. FOLLOW @shopeeid 2. RT & LIKE tweet ini 3. REPLY Pilihan kamu & pakai #ShopeeSabtuSpesial SEBANYAK-BANYAKNYA Pemenang dipilih ACAK. Periode sampai 1 Juni '20. #ShopeeID #ShopeeDariRumah
    @ShopeeID
  • Permintaan dari istri almarhum. Barangkali Kawan-kawan bisa bantu baca doa Al-Fatihah untuk Agus Wahadyo bin H. Paidjo Hadi Suwito. Terima kasih sebelum dan sesudahnya 🙏🏼
    @FiersaBesari
  • Gagal aesthetic anjir😭😭😭 Malah kaya kos-kosan 100k/bulan :(
    @ghalihprayoga_
  • never forget
    @guleayam
  • Happening every day in occupied Palestine!
    @ShehabAgencyEn
  • 🥊🥊💚🌱🏆🌱💚🥊🥊 #음악중심 #NCT127 #Punch #NCT127_Punch #NeoZone_TheFinalRound
    @NCTsmtown_127
  • Education Only NO PORN A THREAD
    @agunbahar25__
  • Tanyarl W : tadi gua abis main ke bogor U : lah bukannya rumah lu di bogor W : kmu tidak akan mengerti,-
    @subtanyarl
  • @your2rl
  • Indonesian Parents: Ngapain ke psikolog/psikiater?! Buang buang duit aja, mending ibadah sana (padahal mereka berantem setiap hari, marah marah sama anak anaknya, mukul, ga pernah apresiasi, sampai anaknya butuh konsultasi) Me everytime:
    @jiemiardian
  • 여러부운 첫 음중 1등이에여 ㅎㅎ 정말 많이 놀랬어요 여러분들도 많이 놀랬죠 데뷔하고 여러분들과 함께 열심히 뛰어왔는데 고생많았어요 사랑하구 앞으로도 좋은 일만 가득 하길 ~~ 기도할게요 감사합니다 #음악중심 #NCT127 #Punch #NeoZone_TheFinalRound
    @NCTsmtown_127
  • Feeling good wonosobo lur
    @jawafess
  • Galak banget ini pengurus RT 03/15 di Soreang Bandung 👍👍👍 Balik-balik bakalan gimana ya ekspresi yang punya rumah... Ini dari instastory temen aku.
    @dewisutrisno_
  • maaf, tapi perasaan seperti ini sulit dideskripsikan.
    @mrndalstr
  • Jangan lupa untuk selalu perhatian dan sayang sama diri sendiri, karna kadang ada saat di mana yg kita punya cuma diri kita sendiri.
    @uttazt_
  • Ketika tidak ada yang mau menerima naskah saya, dia yang percaya tulisan saya punya potensi. Dibawanya saya ke jajaran rak toko buku besar, lalu tour dari kota ke kota. Tanpanya, perjalanan saya takkan sehebat ini. Yang biasa menjemput, kini telah dijemput. Sampai jumpa, Mas Agus
    @FiersaBesari
  • Kita pernah berencana untuk ditempat ini berdua (: Tapi nyatanya kita bertiga dan aku sebagai tamu undangan :) Aku udah ikhlas dan move on. Tapi melupakan kenangan lima tahun tidak segampang membalikkan telapak tangan. Bahagia selalu ya❤❤
    @fepila__
  • Tanyarl WDYT GUYS
    @subtanyarl
  • Satu-satunya orang yang omongannya terbukti di tahun 2020
    @_mardial_
  • <"THE DREAM SHOW"-in JAPAN> Memories#6 リハーサルの合間にセットリストを入念にチェックしていたジェミン #NCTDREAM
    @NCT_OFFICIAL_JP
  • @indostruggles
  • Kalo hari ini @Ayen_JKT48 dipindahin ke tim T, gue mau giveaway 1 unit xiaomi redmi note 8 (3/32gb) buat satu orang. Syaratnya cukup RT dan follow Rona, gausa follow gue
    @aprizqiani