7 day tweet volume :
  • Nangis dong :")
    @DiajengLrst
  • - Simpan - Kirimkan - Jangan berhenti di kamu
    @FiersaBesari
  • Cara santap bubur ayam: Konservatif - tidak diaduk Progresif - diaduk Radikal - ...
    @juriglagu
  • JANGAN PERNAH MELANGGAR aturan lalu lintas di Jawa Barat. Nanti dinyanyiin lagu yang bikin malu ke ulu hati oleh admin ATCS.
    @ridwankamil
  • Kota ini sudah juara!⁣ ⁣ ⁣ ⁣ #PersijaJuara⁣ #PersijaSelamanya⁣ #Sajete instagram.com/p/BraD_aznffq/
    @aniesbaswedan
  • Roso - Taubat (Rossa Cover) Lirik oleh @mojokdotco & Netijen
    @gabikinkembung
  • DI TUDUH MALING, ORANG INI DI BUNUH DI DALAM RUMAH IBADAH.. Ini beserta video pernyataan dari pihak kepolisian. Caption nya singkat aja jadi kalian harus simak video nya. Di potong karena panjang banget (raw video). Insiden ini terjadi pada hari Senin dini hari, 10 Desember
    @gabrille_sandy
  • Mencoba post tweet di Instagram. Ternyata reaksi yang didapatkan sangat mudah ditebak. Instagram masih begitu-begitu saja
    @FiersaBesari
  • Cakep beb. RT dan reply dengan #AsikinHidup jangan lupa domisili kalian aja. END Senin malam jam 20.00 WIB 😘❤️
    @AsikinHidup
  • Menyambut PERSIJA JAKARTA Ratusan ribu The Jak Mania mengarak2 sang Juara Piala Liga. Mulai dr GBK menuju Balaikota. Kemarin luput dr media, Hari ini benar2 panggung buat ANIES BASWEDAN. Trimakasih Bpk Gubernur TIADA HARI TANPA PRESTASI YANG ENGKAU TOREHKAN. TERUSLAH BERKARYA,
    @Charlespambers
  • Kurang lebih di Indonesia pun sama. Kalian ingin dokter yang manusiawi, mendengarkan, memahami, empati? Mulailah dari pendidikannya. Hapuskan bullying di pendidikan kedokteran, atau masyarakat akan menerima dokter yang sudah mati rasa; dokter yang telah terbunuh jiwanya
    @jiemiardian
  • Pengakuan Pak Habibie, Almarhum Presiden Suharto mendoakan Pak Habibie di setiap sholat nya.. Ada Pak @aniesbaswedan juga di situ .. @TitiekSoeharto Tolong minta RT biar mumbul : @CakKhum @RajaPurwa @MbahUyok @ekowBoy
    @Prabowopreside4
  • Me : Heyy. Crush : Hi sayang! Me :
    @ulat_bulu_bulu
  • 여 러 분 모 하 세 요?🙃
    @BTS_twt
  • Kalau dia suka ngechat P P P P P positive thinking aja, jangan-jangan dia sebenernya
    @handokotjung
  • Dilan 2018
    @WatchmenID
  • Benci banget juga sama si Farel nih ya, udah ngefrenzonin sahabat sendiri, suka minta Rahel berkorban lebih, gak peka, tapi gak ikhlas kalau Rahel sama si Didit.
    @tubbirfess
  • Sehat itu mahal. Di saat sakit, apalagi sakit kritis apapun kita lakukan untuk sembuh. Sangat mahal. Sangat sakit dan menderita. Bersyukurlah atas nikmat sehat. Hiduplah dengan gaya hidup sehat. Jangan melakukan hal-hal yang dapat menyebabkan kamu sakit meski nikmat sesaat.
    @Sutopo_PN
  • Biadab kalian...!! Pengakuan pelaku inj akan lami tindak lanjuti..!!
    @Ferdinand_Haean
  • KENAPASIH GEMESH BGTTTTTT
    @MISSARAP
  • Kalian sendiri yg membangunkan macan tidur! Genderang kalian sendiri yg tabuh! Gw yakin gak ada satupun yg merasa dirinya bagian dari Partai Demokrat yg tdk sedih, marah dan tersinggung atas kejadian ini Apalagi Pak @SBYudhoyono adlh simbol kebesaran partai TOTALITASLAH! ✊
    @RajaPurwa
  • This deaf baby hears mothers voice for the first time with the help of hearing aid look at the smile 🥰😭
    @Iovelyliar
  • Untuk rasa yang tak terucap dan hati yang terus berharap, untuk yang terus merawat kenangan walau telah lama meninggalkan, untuk yang telah menemukan namun tak bisa memiliki. #AntologiRasa the movie, 14 Februari 2019, hanya di bioskop 💙
    @ikanatassa
  • Di akun instagram itu darah kami halal 🤗
    @indo35meme
  • TERCYDUK Pengakuan Salah Seorang PERUSAK Spanduk @PDemokrat dan pak @SBYudhoyono di RIAU Mengaku disuruh Kader Partai PETAHANA.. #2019GantiPresiden
    @Silvy_riau
  • Kita ini sengsara bukan karena kurang karunia, karunia melimpah setiap saat dan tidak terputus. Sayang sekali kita lebih fokus kepada keingingan yang belum ada, kepada harapan yang belum sesuai dibandingkan dengan menysukuri apa yang ada.
    @aagym
  • Pak SBY mendapatkan bukti baru, bukti lain, makin terang, makin jelas pihak² mana, siapa² yang mengarsiteki dan mengarahkan dilakukan tindakan perusakan atribut Partai Demokrat di Riau. #JanganDiam #2019GantiPresiden #2019PrabowoSandi
    @CakKhum
  • Mau ngambil duit tapi lupa ditaruh di folder mana
    @xSUCKIx
  • Ya Allah, enggak kuat
    @FiersaBesari
  • Ridwan Kamil Minta Warga Cianjur Setop Euforia OTT Bupati Irvan Rivano Warganet: Haha Kader satu grup ga terima... paNASDEMam 😂 bit.ly/2QSzsmH
    @maspiyuuu
  • Kalian terlalu cemas, kalian terlampau panik. Jika ini adalah sebuah pencapaian menurut kalian, silakan. Dari tragedi ini, kami ucapkan terimakasih sudah menyadari, bahwa kalian hanya penumpang gelap demokrasi.
    @hincapandjaitan
  • Still you 😭
    @teukables
 
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login