7 day tweet volume :
Pengingat untuk diri sendiri: Jangan karena lagi kesulitan, jadi seenaknya menyulitkan orang lain
Pengalaman gw lapor kejahatan sama polisi mah cukup sekali, pas kos2an gw kerampokan. Mau diusut, wani piro katanya.
Anak kos, habis kerampokan, ditanya begitu kayak udah jatuh ketimpa tangga. Kayak udah di rampok terus dipalak.
โ€œLumpuhkanlah ingatanku
Hapuskan tentang dia
Malaikat juga tahu
siapa yang jadi juaranyaโ€
๐ŸŽต๐ŸŽถ
Problem Pembelajaran Jarak jauh bukan sekadar persoalan teknologi, tapi lebih ke persoalan pedagogi.

Teknologi vs Pedagogi

Ada yang pengen tahu?
  • ini gada yg mau viralin juga apa?????
    @yeolieya
  • Udah paling bener
    @FIERSA
  • Sori, BTS twitter.com/BigHitEnt/statโ€ฆ
    @crutskii
  • New me, new destination. ์ƒˆ๋กœ์šด ๋ชฉ์ ์ง€๋ฅผ ํ–ฅํ•ด. โ € Go beyond and over #ํœ ๋ผ #๋ฐฉํƒ„์†Œ๋…„๋‹จ #RM #Jin #SUGA #jhope #Jimin #V #JungKook #FALL #FILA #BTS #GOBEYOND @BTS_twt
    @fila_korea
  • @11hr11min
  • Ingin sy telp, sangat ingin sy marahi tp tdk sy lakukan krn tgas sy mendidik bkn memarahi...
    @bu_karlin
  • "beda agama pilihannya kalau nggak ganti Tuhan, ya ganti pasangan. ibaratnya kayak... aku sama dia punya cerita, tapi nggak ada bukunya. jadinya ya.. cuma untuk dikenang aja." โ€” Dari Sana: iya, tapi iman kita beda
    @ntsana_
  • 1. FOLLOW @ShopeeID 2. RT & LIKE tweet ini 3. Reply "MAU" pakai #SekotakHarapanShopee SEBANYAK-BANYAKNYA 4. 1 orang pemenang dipilih ACAK & diumumkan 14 Agustus 2020 Goodluck, Sobat Shopee!
    @ShopeeID
  • New me, new perspective ๋‹ค๋ฅธ ์ƒˆ๋กœ์šด ๋Š๋‚Œ์œผ๋กœ โ € Go beyond and over #ํœ ๋ผ #๋ฐฉํƒ„์†Œ๋…„๋‹จ #RM #Jin #SUGA #jhope #Jimin #V #JungKook #FALL #FILA #BTS #GOBEYOND @BTS_twt
    @fila_korea
  • New me, new color ๋‹ค๋ฅธ ์ƒ‰๊น”์˜ ์ผ์ƒ์„ ์ฐพ์•„ โ € Go beyond and over #ํœ ๋ผ #๋ฐฉํƒ„์†Œ๋…„๋‹จ #RM #Jin #SUGA #jhope #Jimin #V #JungKook #FALL #FILA #BTS #GOBEYOND @BTS_twt
    @fila_korea
  • New me, new vision ๋‹ค๋ฅธ ์‹œ์„ ์œผ๋กœ ๋ฐ”๋ผ๋ณด๋‹ค โ € Go beyond and over #ํœ ๋ผ #๋ฐฉํƒ„์†Œ๋…„๋‹จ #RM #Jin #SUGA #jhope #Jimin #V #JungKook #FALL #FILA #BTS #GOBEYOND @BTS_twt
    @fila_korea
  • Bruno Fernandes dan titik putih. ๐Ÿ˜
    @GOAL_ID
  • VAKSIN COVID-19 SUDAH HADIR Video ini menjelaskan tentang apa, knp, bagaimana, siapa terkait #VaksinCovid19 yg akan diproduksi oleh Bio Farma di Bdg Jabar. Info yg disampaikan adalah referensi dari Prof Kusnandi Rusmil selaku Ketua Tim Riset Vaksin Covid-19 FK UNPAD. (Bag. 1/4)
    @ridwankamil
  • ptn! UNS emang slalu duluan yah updatenya
    @sbmptnfess
 
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now