7 day tweet volume :
Lagi di blok m mau ke dai tokyo
Ngelewatin restoran Yumeya
Kayaknya sepi

Terus sampe (kayaknya) yg punya/chefnya udh tua ngeliatin ke luar terus
nungguin pelanggan yg mau masuk (?)

Idk my own intrepertation but a tad sad kalo diliat 😩 pic.twitter.com/FrX66C1bRK
Jam berapa sebaiknya bangun, bekerja, beristirahat, sex, dan tidur?

Demi sehat, penting tau jam berapa organ tubuh kita bekerja. pic.twitter.com/Ynq0qXwy5u
Aku mau bagi bagi gopay, terserah rt like kek quote kek apa ajaaaaa tsrh km 😠 pic.twitter.com/XWAO3Zhf0I
Bulan pertama di 2020 kok rasanya banyak hal menyedihkan yah
  • Lagi di blok m mau ke dai tokyo Ngelewatin restoran Yumeya Kayaknya sepi Terus sampe (kayaknya) yg punya/chefnya udh tua ngeliatin ke luar terus nungguin pelanggan yg mau masuk (?) Idk my own intrepertation but a tad sad kalo diliat 😩
    @EVANGGALA
  • Jam berapa sebaiknya bangun, bekerja, beristirahat, sex, dan tidur? Demi sehat, penting tau jam berapa organ tubuh kita bekerja.
    @AdjieSanPutro
  • Aku mau bagi bagi gopay, terserah rt like kek quote kek apa ajaaaaa tsrh km 😠
    @missaned
  • Mbak ini mencoba bunuh diri tadi pagi 27/01 di JPO Antasari Cilandak tp digagalkan masyarakat & anggota polsek cilandak. Tdk ada identitas tdk mau bicara. Sampai kini masih di puskesmas Cipete Selatan Cilandak JakSel. Barang kali ada yg mengenalnya? 😢🥺
    @SinthaS5
  • This Oscar winning short film about #Kobe hit different right now. RIP
    @LyndaNwaizu
  • with Big @Nas & @LilNasX
    @BTS_twt
  • Another look at #BTS on the red carpet because why not #GRAMMYs bit.ly/2tRQ0lp
    @Variety
  • #여자친구 #GFRIEND 回:LABYRINTH Concept Photo <Room 10> #回_LABYRINTH 🎧 2020.02.03 PM 6:00 (KST)
    @SOURCEMUSIC
  • Mini album #JalanEnamTiga kini sudah dapat didengar di berbagai layanan streaming musik. Silakan simpan dan masukkan ke playlist pribadi kalian. Selamat mendengarkan!
    @efekrumahkaca
  • Lihat ayahku yang ada di kursi roda sana.. Ketika kalian bilang, aparat itu menjalankan tugasnya sesuai prosedur.. Kenapa ayahku sampai saat ini tidak bisa jalan!? Kenapa ada luka codet dimukanya!? By: ondergang #tamansarimelawan #puisi #BandungSupporterAlliance
    @BSA_1933
  • Apapun dilakukan demi konten. Ngambil foto orang dan tanpa kredit itu saja sudah tak bermoral. Entah apa definisinya kalau ngambil foto orang, tanpa kredit, lalu menandai seolah itu fotonya sendiri. Nggak tahu malu... 🤦‍♂️
    @ainurohman
  • He's just so cool omg. #Grammys
    @papermagazine
  • Kenapa sih duit tuh susah banget datengnya tapi gampang banget perginya?
    @jayakabajay
  • Ini ada referensi dr Kompas mengenai Coronavirus baru yg ditemukan di Wuhan Artikel dibuat oleh: drh. Tri Satya Putri Naipospos, M.Phil, Ph.D 🙏
    @djamtjoek
  • Deek deek, kecil sjj km sdh bgini. bgimana pas sdh gede nnti.
    @afryanardiansy
  • Jungkook was shushing the members because Namjoon was talking about the unfortunate news this morning :( so respectful :(
    @mygbebe
  • @puputfpsptaa same energy
    @reschiebatti
  • #여자친구 #GFRIEND 回:LABYRINTH Concept Photo <Room 4> #回_LABYRINTH 🎧 2020.02.03 PM 6:00 (KST)
    @SOURCEMUSIC
  • #여자친구 #GFRIEND 回:LABYRINTH Concept Photo <Room 1> #回_LABYRINTH 🎧 2020.02.03 PM 6:00 (KST)
    @SOURCEMUSIC
  • #여자친구 #GFRIEND 回:LABYRINTH Concept Photo <Room 8> #回_LABYRINTH 🎧 2020.02.03 PM 6:00 (KST)
    @SOURCEMUSIC
  • kartun dari 2017 1cak.com/2666069 #RIPKobeBryant
    @onecak
  • #여자친구 #GFRIEND 回:LABYRINTH Concept Photo <Room 2> #回_LABYRINTH 🎧 2020.02.03 PM 6:00 (KST)
    @SOURCEMUSIC
  • #SUPERJUNIOR_2YA2YAO
    @SJofficial
  • Part#7 @cakridho1 @endryjaya @bsaputra34 @BuhaHtBalian @LangitnyaCerah @olenk55 @triyantoaja123 @Ma_sumJW @pratamarangga65 @JousairiJ @badrus445544 @wangi_bhumi @agungm0204 @rneegn @bulunangko @KretekLisan @luddy_manoppo @aguspran @jisatu01 @tejo52844165
    @KangAce3
  • Part#6 @sulu2_law @pujihandoko81 @ahdafoldisme @tom__kurus @Ayluka2 @AntoPoetzl @koreshgeorge @adhie97 @baltusnauli @moncekiuk @PerkasaF @dzakkirnaech @gantenk69 @mbambangsugiono @AnfieldAryyo @Ciptapesona19 @Ronaldlokollo @devi_adhyastha @AndinaVionita
    @KangAce3
  • #Infografis Virus corona dari China tengah mewabah hingga memakan banyak korban. Oleh karena itu, seringlah konsumsi makanan penambah daya tahan tubuh. Berikut 5 makanan yang bisa meningkatkan daya tahan tubuhmu: #VirusCorona #MakananSehat via @detikfood
    @detikcom
  • 愛して
    @cocoalovesushi
  • ボールペン買うついでにこんなの見かけちゃったから思わず買ってしまったよね…刀剣男士めし!!
    @mitsuhiroichiki
  • Just a reminder that Yasusada and Kiyomitsu hold hands in the official Hanamaru manga
    @Ali_Anmitsu86
  • #여자친구 #GFRIEND 回:LABYRINTH Concept Photo <Room 3> #回_LABYRINTH 🎧 2020.02.03 PM 6:00 (KST)
    @SOURCEMUSIC
  • Masa sama petasan aja takut...???
    @asnug_id
  • #여자친구 #GFRIEND 回:LABYRINTH Concept Photo <Room 9> #回_LABYRINTH 🎧 2020.02.03 PM 6:00 (KST)
    @SOURCEMUSIC
 
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now