7 day tweet volume :
Gila aja sih ngasih bintang 1 sampai akun drivernya dibekukan cuma gara-gara kembalian kurang 200 perak.

200 PERAK. pic.twitter.com/QFzXm1FSd0
+3
Kayaknya, tiap orang berhak sedih. Enggak peduli gender, usia, atau pekerjaan, kita semua berhak nangis tanpa harus disuruh berhenti. Keluarin aja, biar lega sekalian
  • twitter.com/VVYND/status/1โ€ฆ
    @aniesbaswedan
  • Gila aja sih ngasih bintang 1 sampai akun drivernya dibekukan cuma gara-gara kembalian kurang 200 perak. 200 PERAK.
    @hendralm
  • Goodboi Ciputat main sepeda๐Ÿ˜๐Ÿ˜
    @emsidi_
  • FILTER ERROR !!!!
    @TretanMuslim
  • "Aku jatuhin vas bunga, kamu pipis di kasur. Deal?" "Deal."
    @milogendud
  • Reminders: Tetes mata.
    @VVYND
  • Postingan ini aman di twitter. Baru saya post di FB & IG. Sekarang saya deg-degan. Semoga paham maksudnya.
    @dsuperboy
  • WARNING ! Stop kocok yakult !!
    @AkmalAbdRazak_
  • valid.
    @NitaSellya
  • @SBKCF
  • Anf! Bingung sendiri, sebenarnya yg ngga punya akal itu binatang atau manusia yg ngelakuin hal hal kaya gini? She's pregnant guyssss๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ cr: to the creator
    @animalfess2
  • Operasional MRT Jakarta mulai 5 Juni 2020, MRT Jakarta beroperasi pukul 05.00-21.00 (hari kerja) dan 06.00-20.00 (hari libur). Selang waktu 10 menit pada hari kerja dan 20 menit pada hari libur. 13 Stasiun MRT Jakarta beroperasi normal.
    @mrtjakarta
  • Twitter please do your magic!๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ ini adek kelas aku namanya andini dia kena tumor di perutnya, harus cepet2 di operasi kalo ga nanti tambah parah. Bayangin deh di masa pandemi kayak gini ngumpulin duit buat operasi tuh ga gampang yaAllah.
    @jiakkh
  • Meanwhile in Atlanta
    @ChefAnthonyDC
  • ๋‹ค๋“ค candy ํ•ด์š” ~~ #CandyChallenge #NCT #NCT127 #TAEYONG #MARK #NCT127_Punch #EXO #BAEKHYUN #BAEKHYUN_Candy
    @NCTsmtown_127
  • ์˜ค๋Š˜๋„ ํฐ ์‚ฌ๋ž‘ ๋ณด๋‚ด์ฃผ์‹  ์›์Šค ์—ฌ๋Ÿฌ๋ถ„๋“ค ๊ฐ์‚ฌ๋“œ๋ฆฝ๋‹ˆ๋‹ค๐Ÿ˜˜๐Ÿ’• ์—ฌ๋ฆ„์˜ ์‹œ์ž‘, ํŠธ์™€์ด์Šค์™€ ํ•จ๊ป˜ MORE & MORE ์ฆ๊ธธ ์ค€๋น„๋˜์…จ๋‚˜์š”?๐Ÿ”ฅ ์›์Šค ํŠธ์™€์ด์Šค ์ž˜ํ•˜์ž!!๐Ÿ‘ #TWICE #ํŠธ์™€์ด์Šค #ONCE #์›์Šค #MOREandMORE
    @JYPETWICE
  • Niatnya mau ngodein doi:(
    @Nyi_Rorokidull
  • Tanyarl mo nangiss kok bisa ada kelakukan manusia kyk gini. Asw cog!!!
    @subtanyarl
  • Ferdian Palekaย sudah bebas dan inilah sedikit komentarnya terkait pengalamannya selama di penjara.
    @bintangforza
  • Boat story 1
    @dsblf
  • Salah server gan๐Ÿ™๐Ÿป
    @illuminatidrpme
  • TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC. ๐Ÿ™ Beliau Pak Yon, seorang penjahit berusia 62 tahun. Menjahit adalah satu-satunya mata pencaharian beliau selama bertahun-tahun. Di masa sulit ini, beliau terpaksa pindah dari kios lamanya yg berukuran 2x2 karena tdk bisa membayar sewa bulanannya.
    @nooradhas
  • Samurai X-nya tiga
    @egik_mk
  • APA YG TERJADI PADA TUBUH KETIKA DISERANG VIRUS CORONA? --- THREAD Hipotesis dirombak, teori direvisi, temuan baru menggenapi keganasan temuan lama. It shows us how bad Coronavirus-2 attacks our body. Jika pola serangannya tdk dpt diprediksi, bgmna cara pasukan imun melawannya?
    @afrkml
  • Fess assalamualaikum dokter gigi
    @FOODFESS2
  • Produk tabungan ini pun belum ada pajaknya. Mohon kepada yg terkait segera membuat peraturan perundangannya.
    @AzzamIzzulhaq