GA Samsung A20 utk 1 pemenang.

Cukup RT dan tdk perlu FOLLOW!!

Diumumkan tgl 6 Oktober 2019.

#IndahnyaBerbagi ๐Ÿ˜Š pic.twitter.com/bECTSxjdlz
Kok pemerintah kayak nggak merasa darurat, ya?
Tgl 14 siang hari tadi ,kebakaran sudah mulai masuk perumahan penduduk.
Sampit, Kalimantan Tengah
#IndonesiaDaruratAsap pic.twitter.com/KKQhYG1Drw
TOLONG, INI GUA NGA BERENTI KETAWA ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

Source: ig : kiniviral pic.twitter.com/M8aobE1jgh
Pemandangan yg sangat memilukan.
Wahai manusia tolong jangan bakar tempat tinggal mereka,,,satwa ini dan yang lainnya juga perlu hidup dgn tenang ,,yarabb turunkan lah hujan di daerah yg terkena dampak kebakaran ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Bapa presiden tolong kami pak @jokowi
#SaveKalimantan pic.twitter.com/blnrkHPO5A
+3
  • GA Samsung A20 utk 1 pemenang. Cukup RT dan tdk perlu FOLLOW!! Diumumkan tgl 6 Oktober 2019. #IndahnyaBerbagi ๐Ÿ˜Š
    @Sandblazt
  • TOLONG, INI GUA NGA BERENTI KETAWA ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Source: ig : kiniviral
    @mahendra23_
  • Pemandangan yg sangat memilukan. Wahai manusia tolong jangan bakar tempat tinggal mereka,,,satwa ini dan yang lainnya juga perlu hidup dgn tenang ,,yarabb turunkan lah hujan di daerah yg terkena dampak kebakaran ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Bapa presiden tolong kami pak @jokowi #SaveKalimantan
    @fitriaaa01
  • Giveaway totebag nii Cukup rt + rep dom aja Pemenang bebas milih design totebag nyaa๐Ÿ’œ ongkir aku yg tanggung End tgl 19 sept
    @wourtel
  • lemes selemes lemesnya denger kabar tadi malem bapa sendiri di pukulin sama geng motor di daerah cimahi, si mama bilang katanya mereka minta uang ke bapa saya, mereka ga mikir gitu ya gimana kalau orang tua mereka di perlakukan sama kaya mereka memperlakukan bapa saya? ๐Ÿ˜ข
    @AtuiAtuy
  • Buset
    @pandji
  • Tgl 14 siang hari tadi ,kebakaran sudah mulai masuk perumahan penduduk. Sampit, Kalimantan Tengah #IndonesiaDaruratAsap
    @idtodaydotco
  • This is not hell. Forest fire somewhere at Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. Pic by photojournalist A. Tanoto (IG @aio_tanoto) #LetsGetPanic #OurHouseisOnFire #kebakaranhutan #Karhutla #KebakaranHutanMakinMenggila
    @MardiyahChamim
  • Please save them ๐Ÿ’”๐Ÿ˜ญ @Greenpeace @GreenpeaceIndo @jokowi #SaveKalimantan #saveorangutan #SaveKalteng #savesampit #saveriau #SaveIndonesiaDariKAHUTLA
    @hana_soraya
  • No caption... ๐Ÿ˜ญ
    @ferizandra
  • Cover majalah Tempo ini artistik. Yang hidungnya panjang kayak Pinokio adalah bayangan Jokowi, bukan gambar Jokowinya. Ada mesej yg kuat, tanpa melecehkan. Saya yakin Pak @jokowi tidak perlu tersinggung. Kritikan yg artistik dan argumentatif itu perlu dalam demokrasi ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿป
    @na_dirs
  • orang-orang: "lo kenapa insecure sih? ga perlu insecure tau, love yourself." the boy im interested in:
    @hadehlaper
  • #SaveKPK
    @jokoanwar
  • Temen2 daerah Banjarbaru dan sekitarnya, hati-hati ya. Ini tadi pagi di daerah ulin lewat trikora. PADANG ASAP! Mobil pertamina yg lpg2 aja segede itu di depan ga keliatan! Deg2an takut tiba2 ada truck atau mobil :( Pak @jokowi tolong :( #IndonesiaDaruratAsap #SaveKalimantan
    @yandachitta
  • Katanya baru kejadian dari Sentul Selatan arah ke jakarta... bener gak tweeps ๐Ÿ˜ฑ
    @John_Muhan
  • โ€œges karna hp aku udah kebanyakan aku mau giveaway aja iPhone 6s 64GB. caranya gampang cukup RT aja๐Ÿ‘๐Ÿผโ€
    @rughsel
  • Ketika km lagi marah tapi km juga pengen joget...
    @kajoltavia
  • Genius.. =)) 1cak.com/2595262
    @onecak
  • A Thread Banner banner lucu di pertandingan Persija Vs Psis
    @ilhamdysis
  • โš ๏ธGA ALERTโš ๏ธ Banyak yg GA Iphone ๐Ÿ™„. kalo GA Vivo V15 Pro ada yg mau ga ya?haha. cukup RT aja guys sampe tanggal 20 September yaw. NP:HP batangan
    @nobitasangsad
  • "If it hurts, it hurts"
    @axxipa
  • ASU
    @Adysaurus
  • ๋™๊ธฐ๋“ค ๐Ÿฃ
    @shfly3424
  • Permisi...
    @F_ViviJKT48
  • Alhamdulillah ya Allah ketemu juga translatenya ๐Ÿ˜ญ
    @Fahminii
  • My heart ๐Ÿ˜ญ This baby elephant thought he was drowning and rushed to save him โค๏ธ We really don't deserve them.
    @_SJPeace_
  • Aa dapat kiriman video ini.. tolong sahabatku simak yaaa.. pentiiing Dan tolong sampaikan apa yg terasa di hati dan terpikir? Part 2/2
    @aagym
  • Ini yg mengurus Walhi ya gaes. Udah bukan darurat lg. Harusnya mah evakuasi. Gmn mau evakuasi kl wilayah sebesar itu penuh asap kan. Yuk bergerak!
    @mrshananto
  • โ€œYou were the Chosen One! It was said you would destroy the Sith, not join them! Bring balance to the force, not leave it in darkness!โ€ Obi-Wan Kenobi to Anakin
    @rndy11