7 day tweet volume :
๐Ÿ‘ฑ๐Ÿปโ€โ™‚๏ธ: kenapa lo selalu meng'iyakan orang minta tolong?

๐Ÿ‘จ๐Ÿฟโ€๐Ÿฆฒ: Karna lo gak tau gimana susahnya ketika butuh pertolongan gak ada yang ngebantu.
Orang kalau lagi bucin jadi bego. Seiring waktu berjalan, cintanya hilang, begonya tetap ๐Ÿ˜…
$30 || 1350 PHP || 400.000 IDR
|| one winner || Garangan 04 ||

RT, like, follow me and

@itsprettyjamie + RT her pinned

Ends in 4 hours, good luck.
Bila data kependudukan terintegrasi di dukcapil, kenapa e-KTP sampai akta perlu difotokopi? bit.ly/3aFfx3F pic.twitter.com/0wM9ArvS5G
  • Bila data kependudukan terintegrasi di dukcapil, kenapa e-KTP sampai akta perlu difotokopi? bit.ly/3aFfx3F
    @VICE_ID
  • Klir ya, Bib @Husen_Jafar hehehehe ๐Ÿ˜‚
    @farizalniezar
  • Jadwal Babak Final Piala Menpora 2021!!! โšฝ Persija Jakarta vs Persib Bandung ๐ŸŸ๏ธ Stadion Maguwoharjo & Manahan ๐Ÿ—“๏ธ 22 & 25 April 2021, pukul 20.30 WIB ๐Ÿ“บ Live Indosiar & vidio.com #PialaMenpora2021 #DukungDariRumah #BelieveIn12 #PersijaJakarta
    @Persija_Jkt
  • @kegblgnunfaedh
  • ํŠธ๋ ˆ์ € ๋ฉ”์ด์ปค ! ์ฐจ์—์„œ ์‹ฌ์‹ฌํ•ด์„œ ์šฐ๋ฆฌ ํŠธ๋ฉ”ํ•œํ…Œ ์ค„ ์˜์ƒ ์ฐ์–ด๋ดค์–ด์š”โœŒ๏ธ๐Ÿ™‚๐Ÿ’œ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ’œ๐Ÿ”ฅ ์•„ ๊ทผ๋ฐ ๋„ˆ๋ฌด ๋ฐฐ๊ณ ํŒŒ์„œ ๋นจ๋ฆฌ ๋ฐฅ์„ ๋จน์–ด์•ผ๊ฒ ์–ด์š” ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ฑ ํŠธ๋ฉ”๋Š” ๋ชจ๋‘ ๋ฐฅ ๋“œ์…จ์ฃ ? ์ „ ์˜ค๋Š˜ ์ˆ˜์—…์ด ์žˆ์–ด์„œ ์ปคํ”ผ๋ฐ–์— ๋ชป ๋งˆ์…จ๋Š”๋ฐใ… ใ… ใ… ๋ง›์žˆ๋Š”๊ฑฐ ๋จน์–ด์•ผ์ฅ~~~ #์ตœํ˜„์„ #CHOIHYUNSUK
    @treasuremembers
  • ใฒใจใ‚Šใ˜ใ‚ƒใชใ„ใ‚’่žใใชใŒใ‚‰ๅƒ•ใŸใกใจ้’ๆ˜ฅใ—ใพใ—ใ‚‡ใ†๏ฝž โ–ถyoutu.be/0n8su37VyZQ #SEVENTEEN_JAPAN_3RD_SINGLE #ใฒใจใ‚Šใ˜ใ‚ƒใชใ„ #WOOZI #NEXT_THE8
    @pledis_17jp
  • Haloo untuk kalian yang berada di wilayah depok atau sekitar nya, bulan ini kami akan mengadakan berbagi takjil di sekitaran depok, untuk kalian yang mau berpartisipasi atau donasi, dm minpok aja ya gais ๐Ÿ˜Š #atdberbagi
    @depokofc
  • "Ganja tidak layak dikategorikan sebagai narkotika golongan* Tiiiiiiittttttttt. *plokis pijet-pijet leher Jeff. "dan secepatnya Indonesia harus melakukan penelit* Tiiiiiiittttttttt
    @Yabsarpote
  • Happy birthday to our number 10, @marcklok10 ๐ŸŽ‰๐Ÿ˜Ž Harapan kalian untuk Klok, Jak... ๐Ÿค” #BelieveIn12 #PersijaJakarta
    @Persija_Jkt
  • twitter.com/dikoktara/statโ€ฆ
    @CenayangFilm
  • I really need someone who understand me.
    @xtraordinareaL
  • Ingat baik-baik ya ๐Ÿ˜Š
    @NarasiRindu_
  • Ketika dijalan ketemu tukang galon
    @dandi_slhdn
  • Giveaway saldo shopeepay 100k untuk 2 orang, syarat cukup rt sj๐Ÿคธ end 20.00 WIB, aku pilih random ya๐Ÿ˜† g.luck๐Ÿ’—
    @zeroOclock07
  • :(
    @txtdarigajelas
  • Selamat pagi. Senyaring-nyaringnya media sosial, bisa jadi hanya seperti ini.
    @DragonoHalim
  • Setelah hilangnya frasa Agama,Pendidikan Pancasila, skrg muncul masalah baru dari Kemendikbud yg membuat Kamus Sejarah Indonesia,al krn hilangkan peran KH Hasyim Asyari(Pahlawan Nasional,Pendiri NU),tapi malah sebut tokoh2 PKI spt Semaun,DN Aidit dll. Agar sgra ditarik&direvisi.
    @hnurwahid
  • Sederhana tapi ngerasa bahagia aja.
    @fvkurlife
  • RESEP SAMBAL BAWANG Awet TANPA Pengawet! Resep SAMBAL BAWANG Ala Bu Rudy Surabaya. --- a thread ----
    @hermawan_devina
  • Jessica Jane gede emang moodbooster banget tapi jessica jane kecil ga ada lawannya, udah diatas segala galanya.
    @yurtxt
Free access is provided to the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Explore subscription provides full access to all available timeframes

Find out more

Free access is provided to the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Explore subscription provides full access to all available timeframes

Find out more

This account is already logged in to Trendsmap.
Your subscription allows access for one user. If you require access for more users, you can create additional subscriptions.
Please Contact us if you are interested in discussing discounts for 3+ users for your organisation, or have any other queries.