7 day tweet volume :
Pengalaman gw lapor kejahatan sama polisi mah cukup sekali, pas kos2an gw kerampokan. Mau diusut, wani piro katanya.
Anak kos, habis kerampokan, ditanya begitu kayak udah jatuh ketimpa tangga. Kayak udah di rampok terus dipalak.
Tes swab Rp1,8 juta. Jika positif dan OTG, bayar sendiri. Tes darah Rp1,2 juta + paru Rp1,5 juta utk tentukan dirawat atau tidak. Jika tdk, maka tebus obat Rp800 ribu. Setelah 5 hari, balik buat Swab Rp1,8 juta. Total Rp6,1 juta. Lebih takut biaya daripada korona kalau begini
Ingin sy telp, sangat ingin sy marahi tp tdk sy lakukan krn tgas sy mendidik bkn memarahi... pic.twitter.com/xpNjLXlODE
+2
  • 졸리구만
    @BTS_twt
  • Ingin sy telp, sangat ingin sy marahi tp tdk sy lakukan krn tgas sy mendidik bkn memarahi...
    @bu_karlin
  • #keadilanuntukhendri [A THREAD] . Assalamualaikum🙏🏻, jadi ini pertama kalinya opat membuat thread di twitter. Disini opat mau membantu saudara dan meminta kepada siapa saja yang membaca untuk menyuarakan keadilan atas meninggalnya oom saya Alm. Hendri Alfred Bakarie
    @apasihkopat
  • New me, new perspective 다른 새로운 느낌으로 ⠀ Go beyond and over #휠라 #방탄소년단 #RM #Jin #SUGA #jhope #Jimin #V #JungKook #FALL #FILA #BTS #GOBEYOND @BTS_twt
    @fila_korea
  • New me, new color 다른 색깔의 일상을 찾아 ⠀ Go beyond and over #휠라 #방탄소년단 #RM #Jin #SUGA #jhope #Jimin #V #JungKook #FALL #FILA #BTS #GOBEYOND @BTS_twt
    @fila_korea
  • #Dynamite
    @BTS_twt
  • New me, new destination. 새로운 목적지를 향해. ⠀ Go beyond and over #휠라 #방탄소년단 #RM #Jin #SUGA #jhope #Jimin #V #JungKook #FALL #FILA #BTS #GOBEYOND @BTS_twt
    @fila_korea
  • ini gada yg mau viralin juga apa?????
    @yeolieya
  • New me, new vision 다른 시선으로 바라보다 ⠀ Go beyond and over #휠라 #방탄소년단 #RM #Jin #SUGA #jhope #Jimin #V #JungKook #FALL #FILA #BTS #GOBEYOND @BTS_twt
    @fila_korea
  • “Nggak kemana-mana dok, cuma nongkrong sama temen2nya aja.” “Nggak ada batuk pilek dok, cuma tiba2 sesak aja.” Pasien sadar, RR 50, spo2 40% tanpa support O2, bagging mentok di 70%. Masih mau bilang ngga “semenyeramkan” itu? @blogdokter @ferdiriva
    @edralynnn
  • 🐱 : tapi kan.... 🐱 : DIYAMMMM!!! 🐱 : :(
    @majelismeyong
  • TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC! ✨ Aku mau ngenalin temen aku, namanya Desi Amalia. Usianya 20 tahun dan saat ini didiagnosis terkena penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening.
    @fendysatyah
  • Saya ke Bandung pagi ini untuk kunjungan setengah hari. Di sana, saya antara lain ke PT Bio Farma melihat fasilitas produksi vaksin Covid-19. Saya juga akan meninjau pelaksanaan uji klinis tahap ketiga vaksin Covid-19 di Gedung Eyckman, Fak. Kedokteran Universitas Padjajaran.
    @jokowi
  • @monmaapp
  • Jgn pasang cctv dikamar
    @perkedeeeeel
  • SANGAT BISA DIMAKLUMI bila jadi PERBEDAAN PENDAPAT Melihat spanduk resmi pemerintah untuk 17 agustus 2020 ini Karena memang sekilas seperti ada tanda salib yang besar.. Juga harus kita maklumi bila ada yang mempertanyakan..dan protes.
    @aagym
  • Sumpahh ini valid bgt jingann 😭
    @Anitaa260
  • Perjuanganmu melawan covid akan jadi ladang pahala mu! Selamat jalan walikota kami!
    @Rumbunisme
  • Dalam wabah, sumber penyakit wajib diketahui utk mencegah penularan; caranya dgn memperbanyak tes. Dengan kata lain, tes diperlukan utk menghentikan penularan #COVID19. Jika logika sesederhana ini masih di'spin' sbg pembelaan atas rendahnya angka swab, rakyat harus bagaimana? 😢
    @berlianidris
  • Film eks HTI " Jejak Khilafah " ini memutar-balikkan fakta dan sejarah Islam di Nusantara. Mari kita bahas disini
    @Rahman_Nashir
  • [7회/예고] #BTS 여러분, I-LAND에 오신 것을 환영합니다! l 금요일 밤 11시 본방송 [EP.7/Preview] BTS, welcome to the I-LAND! | This Friday 11PM(KST) <I-LAND> Every Friday 11PM(KST) Mnet #Mnet #엠넷 #ILAND #I_LAND #아이랜드
    @mnetiland
  • Potret Tombili, seekor kucing gemuk yang sering duduk santai di pinggiran jalan Istanbul dengan gaya khasnya. Ketika Tombili mati tahun 2016 lalu, warga sekitar memutuskan membangun monumen perunggu kecil tepat di lokasi biasa Tombili bersantai.
    @mwv_mystic
  • Kualitas Skripsi Sarjana FISIP di Indonesia
    @gilangcomrade
  • #BTS #방탄소년단 #BTS_Dynamite Teaser Photo
    @BigHitEnt
  • VAKSIN COVID-19 SUDAH HADIR Video ini menjelaskan tentang apa, knp, bagaimana, siapa terkait #VaksinCovid19 yg akan diproduksi oleh Bio Farma di Bdg Jabar. Info yg disampaikan adalah referensi dari Prof Kusnandi Rusmil selaku Ketua Tim Riset Vaksin Covid-19 FK UNPAD. (Bag. 1/4)
    @ridwankamil