GA Samsung A20 utk 1 pemenang.

Cukup RT dan tdk perlu FOLLOW!!

Diumumkan tgl 6 Oktober 2019.

#IndahnyaBerbagi ๐Ÿ˜Š pic.twitter.com/bECTSxjdlz
No caption... ๐Ÿ˜ญ pic.twitter.com/GaSzO2mu5k
+3
lemes selemes lemesnya denger kabar tadi malem bapa sendiri di pukulin sama geng motor di daerah cimahi, si mama bilang katanya mereka minta uang ke bapa saya, mereka ga mikir gitu ya gimana kalau orang tua mereka di perlakukan sama kaya mereka memperlakukan bapa saya? ๐Ÿ˜ข pic.twitter.com/fnF4vR7WVn
  • Please save them ๐Ÿ’”๐Ÿ˜ญ @Greenpeace @GreenpeaceIndo @jokowi #SaveKalimantan #saveorangutan #SaveKalteng #savesampit #saveriau #SaveIndonesiaDariKAHUTLA
    @hana_soraya
  • GA Samsung A20 utk 1 pemenang. Cukup RT dan tdk perlu FOLLOW!! Diumumkan tgl 6 Oktober 2019. #IndahnyaBerbagi ๐Ÿ˜Š
    @Sandblazt
  • No caption... ๐Ÿ˜ญ
    @ferizandra
  • lemes selemes lemesnya denger kabar tadi malem bapa sendiri di pukulin sama geng motor di daerah cimahi, si mama bilang katanya mereka minta uang ke bapa saya, mereka ga mikir gitu ya gimana kalau orang tua mereka di perlakukan sama kaya mereka memperlakukan bapa saya? ๐Ÿ˜ข
    @AtuiAtuy
  • Yo gak ngerti cok, kok takon aku
    @sfardiansyah_
  • โš ๏ธGA ALERTโš ๏ธ Banyak yg GA Iphone ๐Ÿ™„. kalo GA Vivo V15 Pro ada yg mau ga ya?haha. cukup RT aja guys sampe tanggal 20 September yaw. NP:HP batangan
    @nobitasangsad
  • Merasa ditipu karena isi tabung gas berupa "air", dua pria ini terbakar saat mengeluarkan "air" dari tabung gas tersebut. Padahal namanya LPG "liquified Petroleum gas". ๐Ÿ˜‘ . Lokasi: Jogja
    @gojek24jam
  • Karena novel Malik & Elsa 2 mulai edar bulan depan โ€”dan aku senang. Aku mau bikin kuis iseng, hadiah pulsa 100K untuk 5 orang beruntung. Caranya? Rituit tuit ini, love, dan komentar; Siap Boy Candra! Berlaku sampai besok malam ya. Pemenang akan ku DM langsung!
    @dsuperboy
  • Pemandangan yg sangat memilukan. Wahai manusia tolong jangan bakar tempat tinggal mereka,,,satwa ini dan yang lainnya juga perlu hidup dgn tenang ,,yarabb turunkan lah hujan di daerah yg terkena dampak kebakaran ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Bapa presiden tolong kami pak @jokowi #SaveKalimantan
    @fitriaaa01
  • Alhamdulillah ya Allah ketemu juga translatenya ๐Ÿ˜ญ
    @Fahminii
  • Tgl 14 siang hari tadi ,kebakaran sudah mulai masuk perumahan penduduk. Sampit, Kalimantan Tengah #IndonesiaDaruratAsap
    @idtodaydotco
  • Cover majalah Tempo ini artistik. Yang hidungnya panjang kayak Pinokio adalah bayangan Jokowi, bukan gambar Jokowinya. Ada mesej yg kuat, tanpa melecehkan. Saya yakin Pak @jokowi tidak perlu tersinggung. Kritikan yg artistik dan argumentatif itu perlu dalam demokrasi ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿป
    @na_dirs
  • Nah!!!
    @eMbahNyutz
  • Giveaway totebag nii Cukup rt + rep dom aja Pemenang bebas milih design totebag nyaa๐Ÿ’œ ongkir aku yg tanggung End tgl 19 sept
    @wourtel
  • RT to vote #BTS (@BTS_twt) for #TheGroup of 2019 at #PCAs!
    @btsanalytics
  • RT to vote #BoyWithLuv (@BTS_twt) for #TheMusicVideo of 2019 at #PCAs!
    @btsanalytics
  • A Thread Banner banner lucu di pertandingan Persija Vs Psis
    @ilhamdysis
  • Bagaimana hukum menonton drama Korea? Haram. Sebab Kim Jong Un tak pernah drama. Dia kalau ada masalah langsung diselesaikan seketika.
    @NUgarislucu
  • RT to vote @BTS_twt's #LoveYourselfSpeakYourself for #TheConcertTour of 2019 at #PCAs!
    @btsanalytics
  • Boleh bikin thread ga sih sumpa jahat bgt. Mau diperkosa, pas gamau diajakin ke hotel aku ditinggal di tengah sawah gelap banget sendirian๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
    @Milkteacoklat
  • jimin, i love you.
    @kimparkdaily
  • SUHO ins : Why not? we shall meet again soon #Singapore ๐Ÿฆš @weareoneEXO
    @knockknock0408
  • alami sedihnya tidak dibuat-buat
    @AlamiSadHomie
  • #ShanDay pict๐ŸŒผ
    @N_ShaniJKT48
  • RT to vote for #BoyWithLuv (@BTS_twt) as #TheMusicVideo of 2019 now! #PCAs
    @btsvotingteam
  • Sabar.
    @wiranagara
  • /ab/ EXO: eommaya SH: Appa-ya CY: Noona-ya CY: Toben-ah CY: Vivi-ya SH: Appa-ya gemes๐Ÿ˜ญ
    @aeribase
  • Buset
    @pandji
  • Mass voting for MPN is carried out. "ARMYS ARE BUSY" so no clout for haters, clout seekers and trolls. #MPN #BTS #ARMY #BoyWithLuv @BTS_twt
    @shadow_twts
    GIF
  • Ngakak anjir ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Main rebah rebahan aja anak perawan...
    @Azabkuburpedih
  • This is not hell. Forest fire somewhere at Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. Pic by photojournalist A. Tanoto (IG @aio_tanoto) #LetsGetPanic #OurHouseisOnFire #kebakaranhutan #Karhutla #KebakaranHutanMakinMenggila
    @MardiyahChamim
  • Berapakah 1/3 - 1/6? Hanya 2.9% anak usia 10 th menjawab benar. Hanya 8.9% remaja usia 18 th menjawab benar. Hanya 6.8% orang dewasa usia 28 th menjawab benar. Mengapa kemampuan matematika siswa Indonesia makin menurun? Lihat: rise.smeru.or.id/id/blog/mengapโ€ฆ
    @SMERUInstitute
  • hi guys.karna rame banget banyak yg ngadain GA iph,sdgkan aku gapunya iph bekas yg bs dibuat GA,aku mau ngadain GA kecilโ€an nih.hadiah nya botol minum miniso wbb(kalian bs milih nnti mau yg mn).
    @jejequeena
 
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now