7 day tweet volume :
Gila aja sih ngasih bintang 1 sampai akun drivernya dibekukan cuma gara-gara kembalian kurang 200 perak.

200 PERAK. pic.twitter.com/QFzXm1FSd0
+3
'Boy With Luv' ft. Halsey has become @BTS_twt's 2nd music video to hit 800 MILLION+ YouTube views! 🎉

(youtu.be/XsX3ATc3FbA) pic.twitter.com/0GA9PJwpSB
  • Gila aja sih ngasih bintang 1 sampai akun drivernya dibekukan cuma gara-gara kembalian kurang 200 perak. 200 PERAK.
    @hendralm
  • a-ah jeleknya beneran :(
    @niko_junius
  • 'Boy With Luv' ft. Halsey has become @BTS_twt's 2nd music video to hit 800 MILLION+ YouTube views! 🎉 (youtu.be/XsX3ATc3FbA)
    @btsanalytics
  • This is basically Jung Kyung Ho’s face the whole livestream 😂 #HospitalPlaylist
    @im020204
  • Scanning Electron Microscope (SEM) 3 helai rambut manusia: pirang, merah, dan hitam. 📸: NISE, National Informal Stem Education.
    @semestasains
  • 오늘도 큰 사랑 보내주신 원스 여러분들 감사드립니다😘💕 여름의 시작, 트와이스와 함께 MORE & MORE 즐길 준비되셨나요?🔥 원스 트와이스 잘하자!!👏 #TWICE #트와이스 #ONCE #원스 #MOREandMORE
    @JYPETWICE
  • @indostruggles
  • Ini metode dari aku ya
    @Helenjunet
  • 😎
    @w_runturambi
  • Bangga banget liat Xiumin sama Kyungsoo gagah pake seragam begini🥺🥺💞
    @morelifecircle
  • biasanya liat foto predebut gg! make seragam korea,nih Dita pake seragam indonesia😍🙂 cantik kan? Cr.onpict
    @girlgrouparea
  • WARNING ! Stop kocok yakult !!
    @AkmalAbdRazak_
  • bodo amat gaes yg penting make up😭 anjing kek badut wkwkw twitter.com/cuma16ribu/sta…
    @cuma16ribu
  • Jagoan oren yang pake celana biru, tapi sayng dua2nya pake celana biru 😹
    @Midjan_La
  • Nah kali ini gw setuju sama Fizi soal Ferdian Paleka.
    @wadaikelemben
  • Punya kaliam berapa? tanyarl
    @subtanyarl
  • Ferdian Paleka Dia keluar yaudah lah, hukum sosial sudah cukup sebenarnya. Gausah berlebihan, di luar sana masih banyak kasus yang lebih penting untuk membuat kalian marah.
    @awim87
 
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now