7 day tweet volume :
Pokoknya, jangan pernah nunjukkin kalo kamu bisa edit2 video di tempat kerja kamu

Jangan, nih gue wanti2 aja ya
Mari bentuk Satgas Pencari Media Hilang Indonesia pic.twitter.com/uSIGZLzkoI
Ada orang yg secara syar’i dibenarkan tdk puasa: sakit, musafir, haid. Begitu juga yg bukan Muslim. Mereka punya hak makan di warung. Pemilik warung disita alat masaknya atau dipaksa tutup, mereka mau menghidupi keluarga dg cara apa? Pemda Serang mau bantu? Jgn berlebihanlah boss
KETANGKAP BASAH: Dua warga ketangkap basah sedang makan siang di salah satu warteg di ruas Jalan Raya Petir dekat Perumahan Serang Hijau, Cipocok Jaya, Kota Serang, Kamis (15/4/21). Jajaran Satpol PP Kota Serang terpaksa menyita alat penanak nasi (magicom) sebagai bukti. pic.twitter.com/4bRfArUgbS
Ini kamu lagi diproses & dibentuk doang kok. Sabar ajaa.

Dimana-mana, emg proses dibentuk itu pasti ga enak dan ga nyaman.

Ibaratnya lagi dipahat dan dikikis, ya pasti sakit.

Tapi sekarang kamu pilih deh, mau nyaman-nyaman aja.. atau mau bertumbuh?

Cause u can’t choose both.
  • Mari bentuk Satgas Pencari Media Hilang Indonesia
    @reyhan2f
  • DIOR PRADA GUCCI
    @urluvchan
  • Bukan sulap, bukan sihir… PLN ubah FABA jadi rumah! #PLNPeduli #PowerBeyondGenerations #ListrikuntukSemua
    @_pln_id
  • @aesvenue
  • I'M SCREAMING 😭😭😭😭
    @Smiley_Ldn
  • [📸] BTS, THE BEST JACKET PHOTO (1) #Dynamite #BestMusicVideo #iHeartAwards︎
    @ARMYTEAMIID
  • apaan dah masa jualan hanger doang?
    @waIIahu
  • 트레저 메이커! 진짜 오랜만에 머리를 잘랐어요!ㅎ 정신 차리고 보니 많이 길렀더라구요😱 아 근데 아직 저는 적응이 안돼요ㅋㅋㅋ빨리 이 머리에 다시 적응을 해야겠어요👍 아 다들 밥 챙겨드셨죠??꼭 잘챙겨먹고 건강해야돼요!💜🔥💜🔥평일 고생 너무 많았구 주말에 푹쉬어요~ #최현석 #CHOIHYUNSUK
    @treasuremembers
  • be like yuni shara
    @howtodresvvell
  • They really go from "I'll bring your daughter home by 7" to "Your daughter calls me daddy too" 😳😳😳 #BTSARMY #BestFanArmy #iHeartAwards @BTS_twt
    @almostdita
  • Terimakasih EXO-L yang sudah streaming dan meramaikan tagarnya :) #ChenHello10MViewers #Hello10MViewers #CHEN #EXO @weareoneEXO
    @FaktaEXO_ID
  • Galeri foto saat menghadapi Persija Jakarta. #EwakoPSM
    @PSM_Makassar
  • Arsenal fans can take a lot of pride in what Lacazette did tonight
    @jamesbenge
  • #Gempa Mag:5.5, 15-Apr-21 17:36:22 WIB, Lok:10.59 LS,116.99 BT (204 km Tenggara SUMBAWABARAT-NTB), Kedlmn:10 Km, tdk berpotensi tsunami #BMKG
    @infoBMKG
    GIF
  • things we need.
    @remindersph
  • 『魔神英雄伝ワタル2』より、「新星龍神丸」が宇宙界バージョンとしてNXEDGE STYLEで立体化☆ ボディは熱い闘志みなぎる深紅色に!! 肩に装備された大ボリュームの銀河龍牙拳は着脱式で、腕への装着が可能♪ パーツ差し替えで飛行型にも変形可能です! lnky.jp/1fnd7i5
    @p_bandai
  • alur hidup pergaulan.
    @dayatpiliang
  • 東海ラジオみつ吉です 東海ラジオ4番組で SKE48須田亜香里ちゃん主演映画 「劇場版・打姫オバカミーコ」 宣伝大作戦‼️ 大前さんありがとうございました! 次は 15:14頃〜源石和輝!抽斗! リアルタイムで⬇️ radiko.jp/share/?t=20210… #須田亜香里 #SKE48 #東海ラジオ #ひきだし #おおまえチャン
    @mitsukichi_ppp
  • Tolak ukur kesuksesan tim di 2021 udah bukan adu banyak-banyakan piala tapi siapa yang paling rame di sosmed. twitter.com/jackjackparrr/…
    @chelseaindo
  • ⚠️⚠️⚠️ TW// ABUSE,VIOLENCE ⚠️⚠️⚠️ Kejadian di salah satu Rs swasta Palembang. Seorang bapak2 melakukan kekerasan terhadap perawat🤬🤬🤬
    @geunho
  • 舞台『フェイクニュース』 7日目、夜公演有難う御座いました‼ 今日は2人誕生日🎂めでたい😍✨ 桃さん、こうきさん、 お誕生日おめでとうございます💖 残り少ない公演、最後まで悔い無く 全力で届けます🤝 明日も宜しくお願いします🙏🏻🍀 みんなの天使みうみう👼💖 #フェイクニュース #舞台
    @asaki_reina
  • 🎆4/26~5/2 GWスペシャル①超超超エンジョイ祭!~配信を楽しんで特典GET!~ 💐5/3~5/9 GWスペシャル② 超超超プレゼント祭!~全ての方に感謝を込めて~ 💃4/29~5/5 【昭和の日記念!】懐かしい昭和アイドルの名曲を歌おう♪ イベントページは近日公開!お楽しみに✨ #超超超GWイベント祭
    @SHOWROOM_jp
  • 【ハピクロ】#仮面ライダー シリーズ  THE HENSHIN BELT(第一弾)PIICA+クリアパスケース 平成仮面ライダー のベルト10種をデザインした、ICカードに重ねるだけでピッと光るアイテム! ハピクロはその場で何が当たったか分かるランダム販売サービスです 詳細:p-bandai.jp/item/item-1000… #nitiasa
    @BANDAIFN
Free access is provided to the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Explore subscription provides full access to all available timeframes

Find out more

Free access is provided to the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Explore subscription provides full access to all available timeframes

Find out more

This account is already logged in to Trendsmap.
Your subscription allows access for one user. If you require access for more users, you can create additional subscriptions.
Please Contact us if you are interested in discussing discounts for 3+ users for your organisation, or have any other queries.