Indonesia cuma jawa.
Saat jakarta dan sekitarnya mati lampu 1 hari, presiden langsung turun tangan dan berita heboh dimana2.

Indonesia cuma jawa.
Tapi saat riau, pekanbaru, jambi kebakaran hutan hingga parah gini, tetep adem ayem aja.

Indonesia cuma jawa.
Saudara-saudara sebangsa dan setanah air.
Saya persembahkan.
Peta Indonesia terkini... pic.twitter.com/MaZSNKaVMu
Pejuang penyebrangan, kreatif 👍😅 OMG.. OMG 🎶😅 pic.twitter.com/8dJ7OPdvYq
  • indonesia's flying fox @OnlyInINDONESIA
    @ahongpleong
  • Saudara-saudara sebangsa dan setanah air. Saya persembahkan. Peta Indonesia terkini...
    @temukonco
  • Pejuang penyebrangan, kreatif 👍😅 OMG.. OMG 🎶😅
    @Karolina_bee11
  • Lagu wajib mahasiswa kos-kos an Indonesia
    @renaldypjs
  • Before After
    @EchalRama
  • #BubarkanKPI
    @jokoanwar
  • Kebakaran di TPA Tamangapa, Antang telah berhasil dipadamkan siang ini, terima kasih untuk tim @DamkarMakassar yg telah berjuang hampir 24 jam lamanya padamkan api. Kalian yg terbaik 🔥🚒👏
    @Daeng_Info
  • No caption... 😭
    @ferizandra
  • lemes selemes lemesnya denger kabar tadi malem bapa sendiri di pukulin sama geng motor di daerah cimahi, si mama bilang katanya mereka minta uang ke bapa saya, mereka ga mikir gitu ya gimana kalau orang tua mereka di perlakukan sama kaya mereka memperlakukan bapa saya? 😢
    @AtuiAtuy
  • Bkn Koreaan! Guys hati aku sakiiiit banget liat ini, sampe gabisa nahan nangis. Gak tega liatnyaa 😭 Jgn lupa doain saudara kita yg ada di Kalimantan ya, dan juga hewan2nya supaya sehat dan ga kenapa2. Untuk yg di Kalimantan stay safe, yg kuat yaa #SaveKalimantan
    @daramjisung_
  • How do I respond to this? 😅
    @hermansaksono
  • Pemandangan yg sangat memilukan. Wahai manusia tolong jangan bakar tempat tinggal mereka,,,satwa ini dan yang lainnya juga perlu hidup dgn tenang ,,yarabb turunkan lah hujan di daerah yg terkena dampak kebakaran 😭😭 Bapa presiden tolong kami pak @jokowi #SaveKalimantan
    @fitriaaa01
  • Alhamdulillah ya Allah ketemu juga translatenya 😭
    @Fahminii
  • Cover majalah Tempo ini artistik. Yang hidungnya panjang kayak Pinokio adalah bayangan Jokowi, bukan gambar Jokowinya. Ada mesej yg kuat, tanpa melecehkan. Saya yakin Pak @jokowi tidak perlu tersinggung. Kritikan yg artistik dan argumentatif itu perlu dalam demokrasi 👍👏🏻
    @na_dirs
  • tweeps, kami pengen berikan GA untuk saudara2 kita di Kalimantan tengah, setiap RT seharga rp.100, ga perlu follow cukup rt saja, rt sebanyak2nya untuk GA masker N95👇, kita peduli Batas RT (berapapun jumlahnya) tanggal 18 sept jam 17.00 wib #pedulikalteng #JokowiLihatKalteng twitter.com/rahmarifa27/st…
    @motherofstar1
  • 여름의 마지막 인사. The end of summer.
    @siwonchoi
  • Sudah hampir dua bulan Tim Cegah Api Greenpeace berjibaku memadamkan api di Kalteng, pagi ini sedang apel pagi bersama kawan-kawan BPBD dan IC (TNI) di Pulang Pisau. Kami sudah melakukan bagian kami, kini saatnya @jokowi melakukan bagiannya. Tetapkan ini jadi bencana nasional! twitter.com/SatriaDwiJanua…
    @GreenpeaceID
  • Kondisi TPA Antang siang ini, api sudah tidak terlihat, asap yang ada berangsur mulai berkurang. via @DamkarMakassar
    @Daeng_Info
  • Kami penduduk Bikini Bottom sepakat, KPI dan KPAI itu gak guna, daripada ngabis-ngabisin anggaran negara, mending #BubarkanKPI
    @negativisme
  • Siapapun yang punya relasi atau koneksi ke kantor KBRI di Amerika, tolong bantu mbak @tigawat melewati semua ini. Berikut adalah instastory dia 2 jam yang lalu.
    @lawaran
  • This is not hell. Forest fire somewhere at Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. Pic by photojournalist A. Tanoto (IG @aio_tanoto) #LetsGetPanic #OurHouseisOnFire #kebakaranhutan #Karhutla #KebakaranHutanMakinMenggila
    @MardiyahChamim
  • Cinta itu Buta. Shandy Aulia & Dodit. Dari trailernya sih menarik, dan feelnya mirip-mirip film romance komedi asal thailand ya. Tayang Oktober 2019.
    @WatchmenID
  • Apa salah mereka? Apa kabar sinetron Indonesia? Cukup Dora, Chibi Maruko Chan, Crayon Shinchan, Digimon, Hamtaro, Hatchi, Looney Tunes, Ninja Hattori, Popeye, Teenage Mutant Ninja Turtles, The Fairly OddParents, Marsupilami yang udah gaada, Spongebob jangan😭 #savespongebob
    @diahayuoktvn
  • tydak sopan 😂
    @ReceinAja
  • Barusan di grup ada yang share foto2 SDN Cijolang, Sumedang. Sedih. Ada sekolah yang benar2 dikepung proyek tol Cisumdawu. Coba bayangkan kalau anak kita sendiri yang sekolah di situ. Apa gak degdegan setengah mati tiap hari melihat kondisi sekolah yang berada di ujung gawir?
    @alvinna23
  • Video dari udara kondisi TPA Tamangapa, Antang yang terbakar hingga malam ini, kebakaran telah berlangsung lebih dari 10 jam . 🎥 @ftiumi~ @zakir_sabara
    @Daeng_Info