7 day tweet volume :
Mas nya lupa klo Shalat Ied takbir ke 2 kok udah rukuk :( pic.twitter.com/YWYDXBYrHc
Barusan pulang naik taxi dari lobby mall. Driver nya sangat ramah. Keturunan Papua dan sudah 27 tahun tinggal di Jakarta.

“Mas dalem mall tuh kayak apa sih? Kayak alfa mart ya”, dia bertanya

“Lengkap isinya ada jualan baju, makanan, bioskop” jawabku
Bahan pemikiran untuk diri sendiri: Mengeluh bukan berarti enggak bersyukur. Enggak semua orang otomatis sembuh cuma dengan disuruh bersyukur. Ada baiknya mulai belajar mendengarkan keluhan. Kalau enggak bisa bantu, enggak apa-apa, yang penting dengarkan
  • Mas nya lupa klo Shalat Ied takbir ke 2 kok udah rukuk :(
    @autisssssss
  • bgst banget ~~
    @pandaxxpandaxx
  • 오늘은 쮜민과 함께! #0613FM_0530
    @BTS_twt
  • JENIS OBAT PADA LOGO/SIMBOL DALAM KEMASAN OBAT. HARAP DIBACA DAN DI-SHARE.
    @W0MANFEEDS
  • Gagal aesthetic anjir😭😭😭 Malah kaya kos-kosan 100k/bulan :(
    @ghalihprayoga_
  • @your2rl
  • 세계가 불타버린 밤 우린 뮤직비디오 촬영 날에 제 폰 갖고 놀던 휴닝카이가 촬영한 영상이에요 ㅋㅋㅋ 갤러리 구경 중 발견했어요 #TOMORROW_X_TOGETHER #수빈 #SOOBIN
    @TXT_members
  • Yuhuu~ Siang ini kita mau giveaway Xiaomi Redmi 8A Pro nih! 😍 Yang mau, ikutin caranya: 1. FOLLOW @shopeeid 2. RT & LIKE tweet ini 3. REPLY Pilihan kamu & pakai #ShopeeSabtuSpesial SEBANYAK-BANYAKNYA Pemenang dipilih ACAK. Periode sampai 1 Juni '20. #ShopeeID #ShopeeDariRumah
    @ShopeeID
  • Indonesian Parents: Ngapain ke psikolog/psikiater?! Buang buang duit aja, mending ibadah sana (padahal mereka berantem setiap hari, marah marah sama anak anaknya, mukul, ga pernah apresiasi, sampai anaknya butuh konsultasi) Me everytime:
    @jiemiardian
  • Jangankan burung, orang juga takut kalo modelnya gini sih. Video dari: facebook.com/10325759799951…
    @jayakabajay
  • Permintaan dari istri almarhum. Barangkali Kawan-kawan bisa bantu baca doa Al-Fatihah untuk Agus Wahadyo bin H. Paidjo Hadi Suwito. Terima kasih sebelum dan sesudahnya 🙏🏼
    @FiersaBesari
  • Numpang promosi Seperti biasa bu Nani selalu menjalin silaturahmi sama tetangga di pengantin hahaahah aplg tujuan utamanya bu Nani dan genk pergiji cari kuee dan itu tong mi pembahasan utama kalau ada pengantin haahah Koreksi Kue haahah !!dan pasti MINTA BUNGKUS. Hahaah..
    @AnggriawanAndy
  • SEDIH LIATNYA 😭😭😭
    @KancutMeleduk
  • maaf, tapi perasaan seperti ini sulit dideskripsikan.
    @mrndalstr
  • PRANKSIDEN @jokowi STRIKES AGAIN 😊
    @mazzini_gsp
  • Bapak ini jualan di depan RSKIA PKU Muhamadiyah Kotagede Yogyakarta. Jika melintas dan menemukan beliau, boleh beli balonnya. 🙏
    @bintangforza
  • 42 tambahan positif covid19 untuk Sulsel hari ini menjadi 1510 kasus.
    @Daeng_Info
  • Awalnya gara gara polisi di Minneapolis USA semena2 sama warga kulit hitam, sehingga meninggal- Minneapolis nya habis dibakar massa.
    @vintenas
  • Untuk teman² semua jika ada yg bertemu mamah saya di sekitaran cilodong, kampung bulak, citayam Dll saya minta tolong untuk segera menhubungi saya. di karenakan dari kemarin siang mamah saya sudah tidak ada di kontrakan.
    @AfincaRisca
  • 오늘... 으맠중심에서... 처음으로 1위했어요~ 정말 시즈니 너무 고마워요! 매일이 정말 행복합니다😖 #음악중심 #NCT127 #Punch #NCT127_Punch #NeoZone_TheFinalRound
    @NCTsmtown_127
  • Merpati - 25012020 - tahilalats.com
    @tahilalats
  • never forget
    @guleayam
  • simulasi penyebaran covid19 di dalam mall. dibuat oleh alumni MIT dan google. bisa lihat detilnya di sini: coronavirus.simrnd.com/shopping_solo/ kesimpulan: membuka mall beresiko meningkatkan jumlah penularan covid19 bbrp kali lipat!
    @sociotalker
  • Pada 23 Juli 2001, Presiden Gus Dur meninggalkan Istana Merdeka sesudah diberhentikan. Saya menulis hari2 terakhir tsb dan bagaimana media Indonesia meliputnya. Menarik lihat dimana para wartawan2 tsb sekarang andreasharsono.net/2001/09/kecepa…
    @andreasharsono
 
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now