7 day tweet volume :
KLARIFIKASI DAN PERMINTAAN MAAF SAYA.

A THREAD
Kepada para artis dan influencer pengendorse #indonesiabutuhkerja, ini yang sebenarnya kalian katakan.

Kalau netizen beralasan "ah, mungkin artis-artis itu memang belum baca aja, cipta kerja kan kedengarannya bagus". Stop memaklumi kebodohan!
#TolakOmnibusLaw pic.twitter.com/3dUeCFdLn8
Ada promo Pendaftaran Merek nih, buat kalian yang mau daftar mereknya secara hukum, Fasilitas yang kami berikan:
1. Q&A seputar Merek
2. Pantau & Cek Merek
3. Pendampingan Pengurusan Izin UKM

Caranya? hubungi kita di instagram.com/acta_publica/ atau di wa.me/+628154195702 pic.twitter.com/MDu6KbBxFp
Rose Black Pink ternyata pake smartfren ❤ pic.twitter.com/91gs2LtUMj
  • Kepada para artis dan influencer pengendorse #indonesiabutuhkerja, ini yang sebenarnya kalian katakan. Kalau netizen beralasan "ah, mungkin artis-artis itu memang belum baca aja, cipta kerja kan kedengarannya bagus". Stop memaklumi kebodohan! #TolakOmnibusLaw
    @wwwWINNERrrr
  • Ada promo Pendaftaran Merek nih, buat kalian yang mau daftar mereknya secara hukum, Fasilitas yang kami berikan: 1. Q&A seputar Merek 2. Pantau & Cek Merek 3. Pendampingan Pengurusan Izin UKM Caranya? hubungi kita di instagram.com/acta_publica/ atau di wa.me/+628154195702
    @ngalamfess
  • Rose Black Pink ternyata pake smartfren ❤
    @hendralm
  • - mereka tidak mendapatkan bintang di bumi -
    @Gilang_Mahesa
  • Terimakasih Pak @jokowi, kita butuh kalimat ini. ❤️ . (Pic: @asumsico Instagram)
    @ernestprakasa
  • Aduuh kocaaaakk!! Selalu kagum sama yang nemu ide mainan-mainan team building kaya gini 🤣🤣🤣🤣
    @miund
  • awas jatoh dek
    @ReceinAja
  • Selamat hari pramuka
    @pondoxcina
  • Satu bukti tidak mudah menjadi pemimpin. Sampai gemes menunggu kapan masuknya tuh barang 🙏😊
    @na_dirs
  • 👵 : "Cemberut mulu kalo disuruh." Aku:
    @komiktipe
  • Yongalah dekk, ki tekan ngomah seneni mboke mesti lur
    @jawafess
  • Ketika foto ini viral. Ibu SMI menahan diri untuk cerita. Dan beliau menunggu tanggal yang tepat untuk menceritakan foto ini. Sudut pandang yang pas. Bukan sekedar nostalgia belaka
    @ubegebe1
  • walaupun gue bukan ibu2 dan belom punya anak tapi selalu nyimak Q&Anya dokter ini soalnya semenghibur itu selalu ngakak 😭😂
    @MISSARAP
  • Semangat yaa kamu :)
    @DiaryBaper_ID
  • Menyelesaikan masalah bangsa dengan photoshop
    @rifalisme_
  • Selamat malem Jum'at semuanya.
    @helmihelmi
  • ...keep your eye on the ball
    @nisconi
  • me overthinking at night and start crying for no reason.
    @ohrandompost
  • ❤️
    @VLAMINORA
  • KALO KAYA GINI SALAH GA JUGA HAH??? twitter.com/gerimisscantik…
    @EghiHaw
  • Teruntuk kamu :'
    @DiaryBaper_ID
  • @kostumkomik
  • Halooo warga Kota Malang!!! Kalau kamu merasa terancam atau butuh bantuan, bahkan dilingkungan sekitarmu butuh pertolongan bantuan, segera hubungi 112 @infomalang @PemkotMalang @kemkominfo
    @fritafrita
  • Saya menghadiri Sidang Tahunan MPR RI Tahun 2020 di Gedung di Senayan, pagi ini, dan menyampaikan Pidato Kenegaraan dalam rangka HUT ke-75 Kemerdekaan RI. Tahukah Anda, dari daerah mana gerangan busana adat yang saya kenakan ini?
    @jokowi
  • Bismillah, karena Alhamdulillah adikku lulus SBMPTN. Mau giveaway pulsa/ovo 50ribu. RT aja. Diumumin besok setelah ak pulang dinas. Cusss🤘
    @dyocheeks
  • Selamat menempuh hidup baru (yang lebih emo) untuk @bagasyudhiswa dan istri. Tebak judul lagu pertama yang diciptakan bagas pasca nikah 👇🏽
    @beeswaxtheband
  • Mereka apa kabar yaaa
    @txtdaribencong
  • #GejayanIsCalling #JegalOmnibusLaw Negeri ini tidak sedang baik-baik saja....
    @HardimasHP
  • Pramuka Indonesia adalah para pandu dengan jiwa dan karakter yang tangguh. Kepada mereka saya meminta membuat dua gerakan: gerakan kedisiplinan nasional yang mengajak masyarakat mengikuti protokol kesehatan, dan gerakan kepedulian nasional untuk saling membantu dan berbagi.
    @jokowi