7 day tweet volume :
Mas nya lupa klo Shalat Ied takbir ke 2 kok udah rukuk :( pic.twitter.com/YWYDXBYrHc
Pelecehan Seksual di Kampus Pendidikan di Kota Malang.

A thread ~
Bahan pemikiran untuk diri sendiri: Mengeluh bukan berarti enggak bersyukur. Enggak semua orang otomatis sembuh cuma dengan disuruh bersyukur. Ada baiknya mulai belajar mendengarkan keluhan. Kalau enggak bisa bantu, enggak apa-apa, yang penting dengarkan
  • Mas nya lupa klo Shalat Ied takbir ke 2 kok udah rukuk :(
    @autisssssss
  • bgst banget ~~
    @pandaxxpandaxx
  • 오늘은 쮜민과 함께! #0613FM_0530
    @BTS_twt
  • Yuhuu~ Siang ini kita mau giveaway Xiaomi Redmi 8A Pro nih! 😍 Yang mau, ikutin caranya: 1. FOLLOW @shopeeid 2. RT & LIKE tweet ini 3. REPLY Pilihan kamu & pakai #ShopeeSabtuSpesial SEBANYAK-BANYAKNYA Pemenang dipilih ACAK. Periode sampai 1 Juni '20. #ShopeeID #ShopeeDariRumah
    @ShopeeID
  • 1 dekade sudah sejarah itu tercipta dan akan terus menjadi pelecut untuk mengulangnya. 🦁💪 #1DekadeChampion2010 #arema #aremania
    @AremafcOfficial
  • SEDIH LIATNYA 😭😭😭
    @KancutMeleduk
  • Gagal aesthetic anjir😭😭😭 Malah kaya kos-kosan 100k/bulan :(
    @ghalihprayoga_
  • Indonesian Parents: Ngapain ke psikolog/psikiater?! Buang buang duit aja, mending ibadah sana (padahal mereka berantem setiap hari, marah marah sama anak anaknya, mukul, ga pernah apresiasi, sampai anaknya butuh konsultasi) Me everytime:
    @jiemiardian
  • maaf, tapi perasaan seperti ini sulit dideskripsikan.
    @mrndalstr
  • Gini cara mengkritik mas don, di depan orangnya langsung 😎 twitter.com/donopradana/st…
    @FirzaValaza
  • @your2rl
  • min @infomalang kalo ada nanya biaya yg pngen test ma swab
    @R_vandhini
  • She's a mastermind 🙏🙏🙏
    @_mardial_
  • Jangan lupa untuk selalu perhatian dan sayang sama diri sendiri, karna kadang ada saat di mana yg kita punya cuma diri kita sendiri.
    @uttazt_
  • Baru liat2 video, kocak ternyata kakonya kejepit skuter😭😭😂😂 cian anak mama
    @dwihandaanda
  • Karaokean
    @fajar17
  • Pada 23 Juli 2001, Presiden Gus Dur meninggalkan Istana Merdeka sesudah diberhentikan. Saya menulis hari2 terakhir tsb dan bagaimana media Indonesia meliputnya. Menarik lihat dimana para wartawan2 tsb sekarang andreasharsono.net/2001/09/kecepa…
    @andreasharsono
  • "hidup ternyata bukan tentang pergi dan pulang, tapi tentang ditinggalkan dan meninggalkan. dua hal yang gak bisa kita siapkan. lagi-lagi cara kerja semesta yang gak akan bisa kita pahamin." — pada akhirnya kita pulang
    @ntsana_
  • Education Only NO PORN A THREAD
    @agunbahar25__
  • Supir Mobil Jenazah Horror Based on True Story a thread
    @mwv_mystic
  • Feeling good wonosobo lur
    @jawafess
  • Bapak ini jualan di depan RSKIA PKU Muhamadiyah Kotagede Yogyakarta. Jika melintas dan menemukan beliau, boleh beli balonnya. 🙏
    @bintangforza
  • sekitar Malang yg ingin tes mandiri. @infomalang
    @drsyuk_InfoKes
  • Satu-satunya orang yang omongannya terbukti di tahun 2020
    @_mardial_
  • I know kung paw. Let me show you. 📹 sweetheartkittens | IG
    @9GAG
  • never forget
    @guleayam
  • Jangankan burung, orang juga takut kalo modelnya gini sih. Video dari: facebook.com/10325759799951…
    @jayakabajay
  • You can't turn back the clock, you can't turn back the tide. Those were the days of our lives, they've flown in the swiftness of time These days are all gone now but some things remain When I look and I find no changes, I still love you. #1DekadeAremaJuaraISL
    @rodrigosantono
  • Happening every day in occupied Palestine!
    @ShehabAgencyEn
  • @BeforeAfterIMG
  • Innalillahi wainnailaihi rojiun. Sebagai renungan, wahai para bujang segeralah mencari istri, biar ada yang bikinin kopi tiap pagi 😂
    @ardiselalusalah
  • Cara balas dendam ke mantan 👌🏻 Cara bikin mantan nyesel dan balik kangen kamu lagi.
    @radenrauf