Yo gak ngerti cok, kok takon aku pic.twitter.com/KnfVvoXuqI
Tahun 2020, Pemerintah Kota Malang akan melakukan Uji Kelayakan penggunaan LRT sebagai transportasi massal di Kota Malang.

Insya Allah LRT ini juga akan menghubungkan Kab Malang, Kota Malang dan Kota Batu,

Mohon doa dan dukunganya, semoga diberi kelancaran
Pemandangan yg sangat memilukan.
Wahai manusia tolong jangan bakar tempat tinggal mereka,,,satwa ini dan yang lainnya juga perlu hidup dgn tenang ,,yarabb turunkan lah hujan di daerah yg terkena dampak kebakaran 馃槶馃槶
Bapa presiden tolong kami pak @jokowi
#SaveKalimantan pic.twitter.com/blnrkHPO5A
+3
No caption... 馃槶 pic.twitter.com/GaSzO2mu5k
+3
  • Yo gak ngerti cok, kok takon aku
    @sfardiansyah_
  • Pemandangan yg sangat memilukan. Wahai manusia tolong jangan bakar tempat tinggal mereka,,,satwa ini dan yang lainnya juga perlu hidup dgn tenang ,,yarabb turunkan lah hujan di daerah yg terkena dampak kebakaran 馃槶馃槶 Bapa presiden tolong kami pak @jokowi #SaveKalimantan
    @fitriaaa01
  • No caption... 馃槶
    @ferizandra
  • Merasa ditipu karena isi tabung gas berupa "air", dua pria ini terbakar saat mengeluarkan "air" dari tabung gas tersebut. Padahal namanya LPG "liquified Petroleum gas". 馃槕 . Lokasi: Jogja
    @gojek24jam
  • Cover majalah Tempo ini artistik. Yang hidungnya panjang kayak Pinokio adalah bayangan Jokowi, bukan gambar Jokowinya. Ada mesej yg kuat, tanpa melecehkan. Saya yakin Pak @jokowi tidak perlu tersinggung. Kritikan yg artistik dan argumentatif itu perlu dalam demokrasi 馃憤馃憦馃徎
    @na_dirs
  • GA Samsung A20 utk 1 pemenang. Cukup RT dan tdk perlu FOLLOW!! Diumumkan tgl 6 Oktober 2019. #IndahnyaBerbagi 馃槉
    @Sandblazt
  • lemes selemes lemesnya denger kabar tadi malem bapa sendiri di pukulin sama geng motor di daerah cimahi, si mama bilang katanya mereka minta uang ke bapa saya, mereka ga mikir gitu ya gimana kalau orang tua mereka di perlakukan sama kaya mereka memperlakukan bapa saya? 馃槩
    @AtuiAtuy
  • TOLONG, INI GUA NGA BERENTI KETAWA 馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶 Source: ig : kiniviral
    @mahendra23_
  • Please save them 馃挃馃槶 @Greenpeace @GreenpeaceIndo @jokowi #SaveKalimantan #saveorangutan #SaveKalteng #savesampit #saveriau #SaveIndonesiaDariKAHUTLA
    @hana_soraya
  • Alhamdulillah ya Allah ketemu juga translatenya 馃槶
    @Fahminii
  • This is not hell. Forest fire somewhere at Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. Pic by photojournalist A. Tanoto (IG @aio_tanoto) #LetsGetPanic #OurHouseisOnFire #kebakaranhutan #Karhutla #KebakaranHutanMakinMenggila
    @MardiyahChamim
  • Biar pada hapal馃槀
    @dwihandaanda
  • Festival Budaya Fakultas Humaniora UIN Malang, 1 november Jangan lupa hadir sobat ambyar @infomalang @infoUINmaliki @mahasiswamlg
    @Selvi55027013
  • 鈿狅笍GA ALERT鈿狅笍 Banyak yg GA Iphone 馃檮. kalo GA Vivo V15 Pro ada yg mau ga ya?haha. cukup RT aja guys sampe tanggal 20 September yaw. NP:HP batangan
    @nobitasangsad
  • TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC td nga sengaja lwt Jl.Sultan Agung, Mlg.Aku lupa nanyain nama bapak yg jualan. Bapak ini penjual onde-onde,asal dari Wajak, tiap hari brangkat jam5 sore ke gadang naik angkot trus muterin mlg dgn jalan kaki. Klo ktemu dibeli ya, cuma 2,5k @infomalang
    @margaretaatigas
  • Lagu wajib mahasiswa kos-kos an Indonesia
    @renaldypjs
  • Boleh bikin thread ga sih sumpa jahat bgt. Mau diperkosa, pas gamau diajakin ke hotel aku ditinggal di tengah sawah gelap banget sendirian馃槶馃槶
    @Milkteacoklat
  • Karena novel Malik & Elsa 2 mulai edar bulan depan 鈥攄an aku senang. Aku mau bikin kuis iseng, hadiah pulsa 100K untuk 5 orang beruntung. Caranya? Rituit tuit ini, love, dan komentar; Siap Boy Candra! Berlaku sampai besok malam ya. Pemenang akan ku DM langsung!
    @dsuperboy
  • Sabar.
    @wiranagara
  • A Thread Banner banner lucu di pertandingan Persija Vs Psis
    @ilhamdysis
  • Sefruit collaboration
    @nkmthi_
  • Bagaimana hukum menonton drama Korea? Haram. Sebab Kim Jong Un tak pernah drama. Dia kalau ada masalah langsung diselesaikan seketika.
    @NUgarislucu
  • Dari 8 milyar bakteri aktif di dalam satu botol Yogurt ini, ada berapa bakteri yang rindunya hanya dibalas dengan cilukba?
    @BudeSumiyati
  • Cinta itu Buta. Shandy Aulia & Dodit. Dari trailernya sih menarik, dan feelnya mirip-mirip film romance komedi asal thailand ya. Tayang Oktober 2019.
    @WatchmenID
  • Giveaway totebag nii Cukup rt + rep dom aja Pemenang bebas milih design totebag nyaa馃挏 ongkir aku yg tanggung End tgl 19 sept
    @wourtel
  • Katanya baru kejadian dari Sentul Selatan arah ke jakarta... bener gak tweeps 馃槺
    @John_Muhan
  • Saudara-saudara sebangsa dan setanah air. Saya persembahkan. Peta Indonesia terkini...
    @temukonco
  • Ketika km lagi marah tapi km juga pengen joget...
    @kajoltavia
  • Sedih, geram, pilu, gusar, dan segala macam rasa bercampur aduk ketika melihat potret Kalimantan Tengah hari ini. Apa perasaanmu ketika melihat foto ini? #SaveKalimantan #SaveKalteng
    @GreenpeaceID
  • orang-orang: "lo kenapa insecure sih? ga perlu insecure tau, love yourself." the boy im interested in:
    @hadehlaper
  • Karena gapunya aipon dan gasuka nipu Saya GIVEAWAY hp ini saja Silahkan di ritwit
    @ruangturuu