7 day tweet volume :
  • suhat waterpark @infomalang @Sutiaj1 biyen sak durung e onok pelebaran jalan ora banjir saiki iso dadi suhat waterpark ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
    @chitonegro
  • Karya seni keren!! Pesannya kuat banget..! Tentang apa? tonton deh sampai habis ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ
    @motulz
  • SEBELUM BERAKTIVITAS ADA BAIKNYA ANDA MENYAKSIKAN VIDEO SINGKAT INI
    @ImamSupriadiBPK
  • Suhat pesawat arah sudimoro banjir paraahh @infomalang
    @ncezzagain
  • Ada banyak jalan membela negara. Dokter dan insinyur, misalnya, membela negara melalui pengabdian profesinya. Bela negara dapat dilakukan dengan menjadi pribadi terbaik yang berkarakter, optimistis, dan memberikan sumbangsih bagi kemajuan bangsa, negara, serta rakyat Indonesia.
    @jokowi
  • Hey @Marvel, we heard about Tony Stark. As we know, the first thing you should do is listen in mission control for โ€œ@Avengers, we have a problem.โ€ But if he canโ€™t communicate, then we recommend ground teams use all resources to scan the skies for your missing man
    @NASA
  • Kalau Twitter & Instagram ada 2018 Wrapped kayak Spotify mungkin hasilnya gini:
    @handokotjung
  • Apapun itu pemain tidak boleh seperti ini. Jangan tiru Cantona, tirulah pemain yang lebih tau cara menjaga hati dan emosi.
    @MafiaWasit
  • @infomalang
    @Ersapucino
  • Plot twist of "Hentikan Iklan Blackpink Shopee!!". See last image.
    @mark_op
  • Angin kencang landa Kuningan Epicentrum Jakarta sesaat sebelum hujan pada 10/12/2018 siang. Tanda-tandanya sebelum kejadian cuaca rasanya gerah dan sumug. Baju sampai badah keringatan. Hati harus peka membaca suasana batiniah cuaca. Seperti juga membaca hati sang belahan jiwa.
    @Sutopo_PN
  • Teruntuk follower @infomalang di sekitar suhat, yg butuh pelepas dahaga melipir aja depan resto Gang Jangkrik, ada Es Gandos. 5.000 dan kane love!
    @mcxevan
  • Buat yg pengen tau lebih jauh soal ICERD, baca ini ya. Demo di Malaysia itu menentang ini. Jadi yg mendukung demonya = pro diskriminasi. Sesederhana itu.
    @ernestprakasa
  • Sejak remaja hingga 74 tahun kini, Putu Wijaya telah menulis 30 novel,40 naskah drama, 1.000 cerpen, esai, dan lain-lain. Penghargaan Kebudayaan kepada Putu Wijaya dan tiga tokoh lain, atas upaya menjaga kebudayaan Indonesia tetap mengakar dan tumbuh subur mewarnai budaya dunia.
    @jokowi
  • Tamales Umak Juara @Persija_Jkt
    @AremafcOfficial
  • Kemarin itu sy sempet bercanda dengan cucu pak @jokowi , nanti kl udah besar mau jadi dokter gak?? Jawabannya : mau jadi presiden. Bbrp saat kemudian beliau bersuara โ€œ bila besar nanti, besarlah dengan namamu... โ€œ hal itu pula yg disuarakan Gibran kemudian Scandev by @soupnfilm
    @dr_tompi
  • Indonesia in a nutshell.
    @petrichoryan
  • lah lu juga jadi fangirl/fanboy kyai, syekh, dan mahzab sendiri sampe orang yg beda mahzab dikafirin. ngaca brur.
    @zwolftenaugust
  • "Kok kamu gendutan sekarang?" Padahal yang ditanya sudah diet dengan susah payah. "Makanya perawatan biar nggak jerawatan." Padahal yang dikomentari sudah mencoba semua cara. Kalau belum bisa memberi dukungan, lebih baik diam. Agar hidupmu tidak menjadi toxic bagi orang lain.
    @ceritanation
  • Not all heroes wear capes ๐Ÿ˜ญ
    @ulat_bulu_bulu
  • โ˜€๏ธโ˜€๏ธโ˜€๏ธโ˜€๏ธโ˜€๏ธ #NCT
    @NCTsmtown
  • jangan pakai pakaian terbuka kaya orang barat! Kita ini orang timur! yeah sure we are orang timur
    @menghanyurkan
  • Suhat banjir parah @infomalang
    @Zaldyfirmansyah
  • "Aku telah membaca lebih dari 60 ribu hadits. Dan semuanya mengatakan bahwa yang terbaik di antara kalian adalah Mereka yang berakhlakul karimah." ใ…คใ…ค MARI TUNJUKKAN ADAB, BUKAN NASAB.
    @thoriqatuna
  • 2019 BE BETTER Nuwus Aremania Aremanita Nuwus Para Pejuang Arema Semuanya. Syukuri atas nikmat Arema yang telah diberikan Alloh SWT. Meski berat perjalanan Singo Edan musim ini. Alhamdulillah kita bersama mampu melewatinya Semoga tahun depan LEBIH BAIK untuk semua #2019BeBetter
    @AremafcOfficial
  • Iki suhat dalan e diambakno drainase ne dicilikno a yo,juuuur @infomalang
    @TunggulFL
  • Iki ndk kampungku min, oleh kiriman hadiah montor tekan kampung sebelah koyok e @infomalang
    @KWErlambang