7 day tweet volume :
  • 요거는 비행기에서 찍은 거
    @BTS_twt
  • Reaksi millenial saat @prabowo gk ngerti istilah unicorn 🦄 #LebihBaikJokowi #DebatMantulJokowi #DebatPintarJokowi
    @taliadevita
  • 요거는 진형 쇼하는 거랑 홉이형 생일이니까 올리는 거고 #호비생일ㅊㅋ
    @BTS_twt
  • 이건 그냥 오늘 셀카
    @BTS_twt
  • 고마워요 아미🥺💕💜🥳
    @BTS_twt
  • Keok dalam debat, kubu @prabowo sebar fitnah soal alat bantu dengar & pulpen dipake @jokowi ini Bantahan Jokowi | video @ulinyusron
    @GunRomli
  • 바로 자버려서 늦게 올리네요 형 생일 진심으로 축하해요 ☺️ #호비생일ㅊㅋ #JIMIN
    @BTS_twt
  • Mempersiapkan jantung beberapa saat sebelum operasi transplantasi jantung. Science is Amazing. Selamat pagi dan jaga selalu kesehatan.
    @semestasains
  • 일본투어 안녕
    @BTS_twt
  • sebenarnya bisa disimpulkan dari #DebatKeduaPilpres2019 ini adalah intinya sampai 3x pak @prabowo mengatakan saya akui saya dukung prestasi pak @jokowi, sudahlah Presidennya pak Jokowi lagi aja 😊 #DebatPintarJokowi #DebatPilpres2019
    @permadiaktivis
  • Ini wajah terbaru Rusunawa Pasar Rumput, Jakarta Selatan. Dulu pasar rakyat semata-mata, lalu tahun 2016 dibangun dengan konsep gabungan antara hunian, komersial, dan pasar berisi hunian 1.984 unit dan kios 1.314 unit. Insya Allah tahun ini selesai.
    @jokowi
  • Sebelum pukul delapan pagi ini, saya terbang dengan helikopter dari Bogor, dan mendarat di Pandeglang. Di Banten, saya antara lain hendak melakukan peninjauan sosialisasi program Tagana Masuk Sekolah (TMS) sekaligus menyaksikan simulasi tanggap bencana. Selamat pagi.
    @jokowi
  • Mengapa @prabowo khawatir perusahaan unicorn akan membawa lari uang rakyat Indonesia ke luar negeri, sehingga mengganggu ekonomi nasional? Ternyata ini sudah terjadi! Saat #Harbolnas yg hanya berlangsung sehari, 6 TRILIUN uang kita lari ke luar negeri! 😱 #JokowiBohongLagi
    @IsekaiHero
  • 最近日本語学習者の間でバズってる画像。
    @JojiSensei
  • gausah ku sensor ya nomernya, gapenting juga. jd gini teman2, adeku itu putus sama pacarnya, trs pacaran sm ni bocah. baru semingguan, tp adeku pacaran sm dia cuma main2 doang, bangsat emang adeku. baru seminggu aja dah ngelabrak kakaknya, gimana kalo....
    @meandicecr
  • Ekspresi lu pas lawan bicara lu ngomong tapi lu tau yang diomongin cuma omong kosong
    @astroworld___
  • "ngomong apasi lu"
    @astroworld___
  • Inilah para oligarki tambang di belakang dua kandidat. Berani menindak pelanggaran lingkungan mereka @jokowi dan @prabowo? #DebatPilpres2019 #BersihkanIndonesia
    @GreenpeaceID
  • Data Kebakaran Hutan: 2016 (14.604,84Ha), 2017 (11.127,49 Ha), 2018 (4,666,39 Ha). Sumber, Kementerian LK dan Kompas TV). Dimulai dengan data bohong, maka patut diduga data berantai dalam narasi Jokowi juga berpotensi bohong dan manipulatif. Pantaskah kita percaya lagi?
    @NataliusPigai2
  • Numpang Promo, wireless spy... Tidak kelihatan d telinga, untuk mata mata, atau ikut acara debat, lomba kuis dan lain lain... #PrabowoMenangDebat #NewEraPrabowoSandi Hanya sekedar iklan yaa brow...
    @yassadipura
  • Kesimpulan Debat: pak @jokowi menguasai masalah, pak @prabowo menguasai lahan. dah gitu aja 😊 #NewProfilePic
    @permadiaktivis
  • Dalam debat tadi, Keliatan Pak @jokowi membawa Indonesia maju dan modern, menuju Indonesia sebagai Negara maju no 4 dunia. Kalo Prabowo mau bawa Indonesia Jadul. Gak bakalan ada yg mau! @Dennysiregar7
    @ASapardan
  • UNIVERSITAS BARU DAN TERPERCAYA ! Kampus terdepan, unggul dan tidak gagap... Bergabunglah bersama kami. . UniCorn (UC) Akreditasi A+ @kangdede78 @andreOPA #02GagapUnicorn
    @Yovita_Gurning
  • Happy Birthday to the 🐐, Michael Jordan!
    @chicagobulls
  • Ngomongnya kok patah2 ya. Kayak nunggu info yang telat. Tapi alhamdulillah, Prabowo bisa meng- "KO" lawan dgn telak.
    @AkunTofa
  • [#호비생일ㅊㅋ] Say Hello to My Hope World! 제이홉을 매일~ 제이홉을 매일~💗 More photos @ (facebook.com/media/set/?set…)
    @bts_bighit
  • Apa yang disampaikan Mas @prabowo sesuai dengan fakta, ini kata Najwa lho... Sementara Jaenudin? Eh ternyata #JokowiBohongLagi
    @mpuanon
  • Kesimpulan Debat II Capres, 17 Februari 2018 Jokowi menguasai BAHAN Prabowo menguasai LAHAN #02GagapUnicorn @budimandjatmiko @_kiranalara @HelloMeylaa @Suhadakae @felagonna
    @NusaDiany
  • Tegang bener pegang pulpennya! Rileks aja napa, ntu jempol nacep trus yang kiri! :-) #JokowiBohongLagi
    @RajaPurwa
 
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now