7 day tweet volume :
Buat yang suka ngatur-ngatur orang lain, gimana cara berpakaian, bicara, termasuk ngetwit, sekalian aja bikinin buku panduan hidup lengkap. Biar bisa diikuti setiap saat. Kalau setengah-setengah mah nggak asik. :)
when you kecewa dengan negara but ingin segera menyusul wisuda
Cerita Rakyat. Mungkin cukup relevan dengan kondisi hari ini. Tapi, haruskah saya takut lagu seperti ini akan membuat seorang pembuat karya dibui?
.

youtu.be/fCG6zdjymM4 pic.twitter.com/3DgNnuTeSU
  • 🤓
    @BTS_twt
  • Cerita Rakyat. Mungkin cukup relevan dengan kondisi hari ini. Tapi, haruskah saya takut lagu seperti ini akan membuat seorang pembuat karya dibui? . youtu.be/fCG6zdjymM4
    @FiersaBesari
  • “NgaPain sih caPek-caPek ikuT aKsi BegiTuan???” 1998: am I a joke to you?
    @cinthyakiev
  • [#AnalogTrip] #슈퍼주니어(#이특 #신동 #은혁 #동해) x @TVXQ! 이미 완성형인 이 조합, 생각보다 더 좋은데? 20년지기 현실친구들의 🍯케미가 궁금하다면 2019.10.09 10PM KST <Analog Trip> coming soon! #LEETEUK #SHINDONG #EUNHYUK #DONGHAE #SUPERJUNIOR #유튜브오리지널 #아날로그트립
    @SJofficial
  • 1. Tidak ada seruan penurunan Jokowi, yang ada seruan: DPR sampah! 2. Tidak ada yang menunggangi. Identitas pelaksana jelas. Panitia jernih dan cerdas. 3. Tidak bisa dihentikan. Gelombang ini gak mungkin berhenti. Makin membesar bisa. Kecuali tuntutan mrk dikabulkan.
    @Puthutea
  • Besok, 24 Sept 2019, tepat 20th tragedi Semanggi II Pada Jumat sore setelah RUU PKB disahkn DPR, melintas konvoi TNI di dpn kampus Atma Jaya. Praka Tuaputi dari Kostrad menembak Yun Hap, mahasiswa UI yg sedang beristirahat. 11 org meninggl dan 217 luka2 Pangab saat itu Wiranto
    @alinursahid
  • "Did I ever tell you about the time @LewisHamilton knocked my phone out of my hand?" "*That* Lewis Hamilton?" "Yes" "No -prove it" 🤔 "OK" 👀 #F1 #SingaporeGP 🇸🇬
    @F1
  • Sebuah utas terkait momen yang terabadikan dalam #GejayanMemanggil
    @molanayudi
  • Penuh!!! UIN Ciputat juga membara 🔥🔥 Ayo saatnya Mahasiswa bergerak! Turun ke jalan!!👊👊 #ReformasiDikorupsi
    @4smara_1701
  • 23 september 2019, Mosi tidak percaya pada DPR sumber: ig bemui_official
    @starmistry
  • My dog always get nervous when i go in the pool , so he makes me hold his paw🐾❤ (lolmoemoe)
    @wawinaApr
  • An Emirates A380 on final approach while a Norwegian 737 is departing ✈️ 📷TkeyAviation
    @ilove_aviation
  • [CONFIRMED] EXO PLANET #5 - EXplOration - in JAKARTA The most anticipated and longest awaited comeback of EXO IN JAKARTA! Saturday, November 23rd, 2019, 3PM at ICE BSD. Sponsored by @bliblidotcom Promoted by @dyandraglobal . #EXO #EXOPLANET5JKT #EXplOrationJKT #EXplOrationinJKT
    @DyandraGlobal
  • [예고] 트둥이들의 무자비 논리! 나는 맞고 너는 틀렸어♥ #TWICE #트와이스 #TWICE_FeelSpecial
    @ZardEXD
  • #재민 #엔시티드림 #JAEMIN #NCTDREAM 190923 📹Christian Dior Homme Paris on JAEMIN FULL 4k: youtu.be/XEzkKiKjQrI
    @LoveActually813
  • bit.ly/2kAycqq #윤기 #SUGA #BTS @BTS_twt
    @mono_suga
    GIF
  • 😄 bit.ly/2moEKJ5 #윤기 #SUGA #BTS @BTS_twt
    @mono_suga
    GIF
  • Happy Monday to everyone. Weekdays and Mondays! 💞🤣🤣 #pazartesi
    @TheFigensezgin
  • Dulu Pelakor, sekarang Perekor (Perebut Kursi Orang) 🤣 ada2 aja kader @Gerindra 😆
    @permadiaktivis
  • Emilia Clarke says she walked on set, no rehearsal, and nailed her speech first try in #GameofThrones S8 E6 — ‘If you had asked me to do it the next day, I’d already forgotten it’ (via @Variety)
    @thronesfacts
  • Berusaha bahagia, justru membuat kita semakin sulit bahagia
    @jiemiardian
  • Itu DPR apa lagunya Afgan? Kok "SADIS" #GejayanMemanggil
    @BukuMojok
  • Ngene ki iso nyambi sambat #GejayanMemanggil
    @arman_dhani
  • Situasi Gejayan saat ini #GejayanMemanggil |@kris_tiantoro
    @merapi_news
  • *heart eyes*
    @ynk_min__
  • Oh deer! 🦌 Cyclists rescue stag stuck in flooded ruins [tap to expand] bbc.in/2m4JR17
    @BBCWorld
  • Ada demo mahasiswa Kemudian muncul seorang S3 marketing harvard euy
    @bdgfess
  • Lagu dari @pandji ini cocok banget buat anthem hari ini #GejayanMemanggil #MosiTidakPercaya demo
    @Ismailmadhe1
  • Kayak gini,gue sedih juga Ade yg berjibab ini penjual onde2.Ia memberanikn diri sambil nangis krena tahu Kapolres pindah.AKBP Cepi Noval selalu memborong habis onde2 ade ini kalau bertemu.Sumatera barat Pandang Panjang Mendengar kabar akan pindah,memberanikn diri menghampirinya
    @p_politik
  • 🐯 : Yunki hyung. Ku ada lagu buat hyung, dengerin yaa.... 🐱 : Main hp sambil senyum 🐯 : nyanyi buat yoongi 🐱 : yoongi ketawa bahagia liat taehyung mainnya asal2an Bye i miss taegi btch #taegi
    @Blackwhite9795
 
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now