7 day tweet volume :
Aksi tolak ruu kpk dan ruu kuhp

Panjang umur perjuangan.
#MahasiswaBergerak
#SetorFoto pic.twitter.com/AOAQUVwW3C
+3
Dear adek-adek mahasiswa yang kemaren pada demo, ada pesan nihh dari bapak -bapak damkar wat kalian 😊 pic.twitter.com/ULbyGT94J9
Perlu diwaspadai, jgn pernah mau dititipin apapun sm orang yg gak dikenal. Meskipun di bandara, stasiun, mall atau tempat2 ramai.. (walaupun cuma rendang) ternyata bs bermasalah. pic.twitter.com/2vZobit9ZG
  • Aksi tolak ruu kpk dan ruu kuhp Panjang umur perjuangan. #MahasiswaBergerak #SetorFoto
    @bagusdmwn
  • 💔💔💔
    @TretanMuslim
  • Dear adek-adek mahasiswa yang kemaren pada demo, ada pesan nihh dari bapak -bapak damkar wat kalian 😊
    @ApriliaLin
  • Perlu diwaspadai, jgn pernah mau dititipin apapun sm orang yg gak dikenal. Meskipun di bandara, stasiun, mall atau tempat2 ramai.. (walaupun cuma rendang) ternyata bs bermasalah.
    @UkurJalan19
  • -CONTOH PERTANYAAN INTERVIEW KERJA YANG SERING MUNCUL & TIPS MENJAWABNYA- . A thread 🧐
    @ezash
  • I got you, girl!
    @9GAG
  • I'm gonna leave it here. Xx
    @Cittairlanie
  • ☁️도동결❤️
    @x1members
  • Ketika KPK sulit dibeli maka pilihannya adalah dikebiri #MahasiswaHarusBergerak
    @PartaiSocmed
  • Tak mau kalah dengan greget mahasiwa Riau, mahasiswa Trisakti hari ini bergerak. Kayaknya menuju KPK menolak revisi UU KPK. Ayo bantu pergerakan mahasiswa!Retuit pinjem jempolnya 1 detik. 🔃 ✊✊✊✊ #MahasiswaBergerak
    @baretboratbaret
  • #MahasiswaBergerak dan akhirnya membuahkan sedikit hasil. Sekjen DPR membuat kesepakatan dengan perwakilan mahasiswa dan menjamin tidak akan ada pengesahan RUU sampai 4 hari kedepan, baik itu RKUHP, RUU Pertanahan, maupun RUU Minerba. Selengkapnya di video ini. Kita kawal terus!
    @asumsico
  • Ini bisa dipidana maks 12 tahun. Satu tahun krn merusak harta benda milik negara, sisanya krn membocorkan rahasia negara
    @wilsonsitorus
  • University students take to the streets in Jakarta to protest the newly revised @KPK_RI law that people say would weaken the anti-graft agency. The sign in front of the parliamentary building says: “This building is seized by students.” #SaveKPK
    @yennikwok
  • Breaking news : Kurang lebih skitar 4000 Mahasiswa (yg dipimpin oleh Kampus UI & Trisakti) mengepung Gedung DPR/MPR.
    @senapati_New
  • Tolong jangan utak atik budaya kami orang Bali. Bagaimanapun laku kalian kami selama ini tidak pernah menggutik kalian. Perhatikan baik² tarian di Bali memiliki history dan filosofinya masing². Tidak sembarangan bisa diubah apalagi hal yg sangat prinsip.
    @daunsirih5
  • wkwkwkwk ಥ‿ಥ
    @d0ublekill
  • CHEN 첸 The 2nd mini album [‘사랑하는 그대에게 (Dear my dear)’] 🎧 2019.10.01 (KST) #첸 #CHEN #믿고듣는첸 #엑소 #EXO #weareoneEXO #사랑하는그대에게 #Dear_my_dear
    @weareoneEXO
  • "Mom, can i play outside?" Mom : No, jerebu! "Okay..."
    @ulat_bulu_bulu
  • Kelan team "Entah apa yang merasukimu" Atau team "nu hil na hi nu heyaaakkhqhh". Aku sih pilih team
    @Muhammadindra_S
  • Bentar saya cerna dulu. Udah. #BubarkanKPI
    @jokoanwar
  • Fix, Semua Bersatu Menolak RUU KUHP Demikian kesimpulan yang didapat Drone Emprit tentang percakapan terkait 'RUU KUHP' atau 'RKHUP'. Jika DPR memaksa mengesahkan, dan Jokowi menyetujui, trend ini bisa membuat #MahasiswaBergerak spt "Protes Hong Kong" versi +62. Spt apa?
    @ismailfahmi
  • - Kamu ditangkap karena jadi gelandangan, kami harus bayar 1 juta. - Bapak tahu gak kenapa saya jadi gelandangan? Karena saya gak punya uang 1 juta buat nyewa tempat tinggal.
    @Arie_Kriting
  • 190919 Hat | Mackbarry Bucket hat Watch | ROLEX oyster perpetual datejust 4 (126334) T-shirt | SUPREME Jean Paul Gaultier Tee White Bag | Y/PROJECT ACCORDION BAGUETTE BAG Shoes | HOKA ONEONE KAHA BOOT BLACK & PHANTOM @B_hundred_Hyun #변백현 #BAEKHYUN #백현
    @ByunCollection
  • p&b
    @jackebarbx
 
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now