Demokrasi dimulai dari hal sederhana. Mengganti, “Aku enggak suka kamu keluar sama mereka,” jadi, “Aku percaya sama kamu, tolong dijaga. Jangan pulang terlalu malam. Kabari.”
Liat video ini gue ngerasa nggak tau diri jadi anak. :( pic.twitter.com/0vxP6uQ1OO
"lah lo cuma pergi deket aja pake bawa tas segala"

eh ujung2nya dia nitip jaket, charger, topi, dompet, kunci motor, bpkb, surat rumah,

akan selalu ada
teman yang seperti itu
Minta pin, ngobrol, ketemuan, jadi dekat, lalu jadian. Pas bahagia, update status bijak. Pas marahan, ganti DP jadi hitam dan ganti nama jadi titik. Paling kesal dengan Broadcast. Paling sebal kalau di-ping. Tapi, semua tinggal kenangan. Terima kasih perjalanannya, BBM pic.twitter.com/6JrKFa2d3r
  • Liat video ini gue ngerasa nggak tau diri jadi anak. :(
    @UdaLicin
  • Minta pin, ngobrol, ketemuan, jadi dekat, lalu jadian. Pas bahagia, update status bijak. Pas marahan, ganti DP jadi hitam dan ganti nama jadi titik. Paling kesal dengan Broadcast. Paling sebal kalau di-ping. Tapi, semua tinggal kenangan. Terima kasih perjalanannya, BBM
    @FiersaBesari
  • [#오늘의방탄] 목요일 밤 라이브(TNL🤣) 엠카운트다운에서 컴백한 #방탄소년단(#BTS) 좋아요🥺 짜릿해😘 늘 새로워🤭 무대 잘하는 거 최고야🕺🏻👍🏻 #작은것들을위한시 #단짠소년단
    @bts_bighit
  • Nicholas Saputra is a man of his word. Selfie-nya benar-benar dihapus setelah 24 jam. Tapi, di saat yang sama, dia juga tahu, selfie tersebut membekas di hati netizenwati Indonesia. Dan seorang lelaki sejati takkan mau mengecewakan orang lain. Solusi ....
    @FiersaBesari
  • ᴵ’ᵐ ⁿᵒᵗ ᶜʳʸᶦⁿᵍ, ʸᵒᵘ’ʳᵉ ᶜʳʸᶦⁿᵍ
    @seterahdeh
  • Dari teman polisi yg bertugas di tps wonosari, gunungkidul tadi malam Translate: 👮 Eh kamu siapa namanya? 🙇 Aldi... 👮 Ingin jadi polisi gak? 🙇 Enggak... 👮 Kok enggak? Kenapa? 🙇 Jam segini belum pulang.... 😀😀 @arbainrambey @pinotski
    @danangcatur
  • Buat yang kerja keras nganterin surat suara jauh-jauh ke seluruh Indonesia: makasih, kalian semua keren!
    @zefaniadiani
  • di dalam keramaian aku masih merasa sepi sendiri memikirkan kamu
    @AlamiSadHomie
  • PM Singapura Lee Hsien Loong, PM Malaysia Mahathir Mohamad, dan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan dan sejumlah kepala pemerintahan dan kepala negara sahabat telah menelpon saya. Mereka menyampaikan selamat kepada rakyat Indonesia atas Pemilu 2019 yang lancar dan damai.
    @jokowi
  • liat pak sandi cuma diem nunduk sedih jadi keingetan seseorang
    @seterahdeh
  • Bantu Gaungkan Tagar Baru 02 VIRALKAN TAGAR BARU KITA #02wintheelection #02wintheelection dan #02menangkanpemilu #02menangkanpemilu Nyalakan Semangatmu 👆👆🇮🇩🇮🇩
    @opposite6890
  • TPS 05 Limau Asri Barat Kab. Mimika Papua, sisa surat suara dicoblos rame rame bahkan oleh anak anak. Panwaslu dan aparat yg dibayar negara abai... #PrabowoWinRealCount #PrabowoWinRealCount
    @IpungLombok
  • Anyone can be a hero!
    @kashthefuturist
  • Today we’re announcing that we will be closing BBM consumer service on 31 May 2019. Thank you for being part of the BBM consumer service experience! For more info: blck.by/2IHHAlQ
    @BBM
  • 👩🏼👩🏽
    @MoSalah
  • 전정국 여기 파트 도랏어ㅠㅠ개머싯음
    @peachcrush_jk
  • he went off
    @yoongisarchive
  • Dua hari berkunjung ke Arab Saudi, Ahad-Senin lalu, saya pulang membawa kabar baik: tambahan kuota untuk jamaah haji Indonesia sebanyak 10.000 orang. Kuota sekarang 221.000, menjadi 231.000 jemaah. Semoga penambahan kuota ini bisa kita manfaatkan sebaik-baiknya.
    @jokowi
  • #BTS 190418 MCD Dionysus (2)
    @JIMINI95s2
  • #BTS 190418 MCD Dionysus (3) 마지막 퍼포먼스 정말 정말... .. 정말...
    @JIMINI95s2
  • Waspadai kecurangan saat input data dengan cara markup suara. #KawalSuara02AmankanC1
    @berteman_mari
  • seokjin in dionysus WTF
    @seokjinstapes
  • Kotak suara ini harus dijaga, karena ia mandat dari rakyat. Tapi ketundukan dan iman juga harus tetap kokoh terjaga. #TerimaKasihSaksiPKS tetap jaga kesehatan dan stamina. Semoga Allah membalas dengan kebaikan.
    @PKSejahtera
  • Nyawaku hilang ㅠㅠ #BTS @BTS_twt
    @ARMYTEAMID
  • #INAelectionObserverSOS Bagaimana mana menurut kalian? #INAelectionObserverSOS
    @mahrus_fatih
  • #cukupcurangsekali #INAelectionObserverSOS
    @MaxToon1
 
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now