7 day tweet volume :
Dear twitter saya percaya dengan kekuatan media sosial,kita bisa menjadi jembatan rezeki untuk orang lain ❤️ @gojekindonesia pic.twitter.com/jQ22usPb0x
IPK saya dulu cuma 3,1. Udah begitu, gelar sarjana sastranya enggak terpakai karena sedari lulus kuliah malah kerja serabutan. Tapi, sewaktu wisuda, Ibu nangis terharu. Saya belum sukses waktu itu, tapi saya rasa saya berhak bangga. Bangga dan sukses adalah dua hal terpisah
Nilai IPK 4 gak jamin lo sukses, jadi jan bangga deh haha pic.twitter.com/DvwHCV6zCa
Masih banyak orang baik. Kitanya aja selama ini nengok ke arah yang salah
Tidak perlu keterangan! pic.twitter.com/36g94axfax
  • Dear twitter saya percaya dengan kekuatan media sosial,kita bisa menjadi jembatan rezeki untuk orang lain ❤️ @gojekindonesia
    @elsyasandria2
  • Tidak perlu keterangan!
    @helmyyahya
  • In every scene, you are my star, @MichelleObama! Happy birthday, baby!
    @BarackObama
  • 안뇽
    @BTS_twt
  • 다녀오겠습니당
    @BTS_twt
  • Liat gini doang terharu 😭
    @azzamsyauqi_
  • Sebenarnya tidak butuh sesuatu yang besar untuk membuat seseorang bahagia. Kita pernah begitu bahagia dengan permen, cake bahkan pisang. Yuk belajar menikmati apa yang kita miliki saat ini, dengan bahagia. Selamat berbahagia pagi ini
    @jiemiardian
  • Can you imagine a better rally to wrap-up the first game in front of your home crowd? 🇮🇩 Catch the action LIVE on badmintonworld.tv #HSBCBWFbadminton #IndonesiaMasters2020 #HSBCRaceToGuangzhou #WorldTour
    @bwfmedia
  • We are speechless 💜. Huge respect to @bts_bighit and @BigHitEnt for creating the music that connects, that inspires and most of all makes people wonder, dream and believe. Dear BTS ARMY from all over the 🌍, 🙏for all your kind messages and your support. 📸 by Urska Boljkovac
    @MNDanceCompany1
  • Boro boro punya properti mewah, sampai meninggal pun, beliau ga punya rumah tetap. Selama hidupnya, ia ngontrak bersama keluarga. Padahal perannya besar loh untuk negara; dari jadi perumus pembukaan UUD 45 sampai jadi Menlu era Soekarno. KH AGUS SALIM: IMAN & PIKIRAN. A Thread-
    @andikamalreza
  • Good job
    @ReceinAja
  • Pentingnya mencuci tangan
    @dewahoya
  • Film horor buat para netijen. Segera
    @WatchmenID
  • Communication is key.
    @ulat_bulu_bulu
  • ngapain tong?
    @ndi____
  • PUISI SEREBU Banjarmasin, Kota Seribu Sungai Jember, Kota seribu bukit Jepara, Kota Seribu Pondok Pesantren Lombok, Kota Seribu Masjid Tangerang, Kota Seribu Industri Singkawang, Kota Seribu Wihara Pacitan, Kota 1001 Goa Jakarta, Kota Seribu Toa #BanjirDatangToaDimana
    @WagimanDeep
  • This Arab guy calls the hotel reception to complain about a mouse in his room. Listen to how he describes the situation 💀💀💀😂😂😂
    @Ella_7991
  • Imagine lahir di negara tropis and winning an international competition in snow sculpting. Absolute mad lad.
    @xximbecile
  • #RIPnadila #RIPNadia BUAT LO SEMUA. INI DR KAKAKNYA :
    @ibuunda
  • Pakubowono Jakarta Selatan. Suara TOA Rp 4 miliar kok belum kedengeran.? 🙄 TOA kemana.? #BanjirDatangToaDimana
    @RizmaWidiono
  • Akhirnya gua bisa grepeiin juga
    @FahmiSmp
 
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login