[THREAD] kumpulan quote dari fahri skroepp alias fahri sadboy ☹️ pic.twitter.com/np1iuMSlEK
+3
Penanganan kebakaran hutan dan lahan di Pelalawan, Riau, hari ini. Sudah tiba 5.600 personil tambahan, water bombing digelar dengan 52 pesawat, dan pesawat penyemai hari ini akan membuat hujan buatan di lapangan.

Meski, yang paling benar adalah pencegahan sebelum kejadian. pic.twitter.com/ABjzDkB35s
Duduklah,
Nanti akan ku ceritakan bagaimana aku bisa mencintaimu.
Ukthi kamu terlalu bersemangat 😂 pic.twitter.com/g6GQ0hHgbq
  • [THREAD] kumpulan quote dari fahri skroepp alias fahri sadboy ☹️
    @Ulrich_cusi
  • Penanganan kebakaran hutan dan lahan di Pelalawan, Riau, hari ini. Sudah tiba 5.600 personil tambahan, water bombing digelar dengan 52 pesawat, dan pesawat penyemai hari ini akan membuat hujan buatan di lapangan. Meski, yang paling benar adalah pencegahan sebelum kejadian.
    @jokowi
  • Ukthi kamu terlalu bersemangat 😂
    @Azabkuburpedih
  • Sejak kemarin, Pemkot Pontianak tlh membuka ruang pelayanan oksigen 24 Jam GRATIS di 8 titik; - Pusk Siantan Hilir - Pusk Kampung Dalam - Pusk Alianyang - Pusk Gang Sehat - Pusk Kampung Bangka - Pusk Perum 1 - Kantor Dinkes A. Yani - RSUD Kota
    @infoPontianak
  • Saya dapat kesempatan interview singkat Muhammad Kabiya, Arab Muslim di tentara Israel IDF. simak testimoninya: ini BUKAN perang agama, BUKAN perang islam lawan yahudi, tapi perang lawan teror yg catut islam demi agenda kelompok sendiri. Sebarkan supaya pada sadar, RT keras tuips
    @permadiaktivis
  • Lagi viral video kemarahan @Kalaweit kepada Presiden @jokowi soal maraknya pembakaran hutan di Kalimantan. Apa akar masalahnya? Simak #bacotsantuy Kalaweit. Keren wan!
    @reformPSSI
  • cowok paling manis di angkatan. aku suka dia dalam diam sejak kami masih jadi maba, jaman ospek. dan ternyata, selama ini dia cinta aku dalam diam :)
    @oktbrrain
  • Plot Twist: Acara bertema “Polusi Ruang Publik” ternyata yang bikin polusi adalah omongan panelisnya.
    @handokotjung
  • Hutan dibabat abis hanya karena keserakahan manusia. Hukum alamnya berdampak ke energi manusia. - Bukan kebetulan, bahasa Inggrisnya hutan itu forest ... for rest. Iya, sekarang ini kian banyak orang yang kurang istirahat, kelelahan, mudah marah, karena luas forest kian berkurang
    @AdjieSanPutro
  • Wak kolak, begitulah Ibu nan murah senyum yang sedang berdiri disebelah saya ini kerap dipanggil. Wak adalah salah satu dari 59 korban bencana Tsunami Aceh yang selamat, diselamatkan sebuah kapal tak bertuan yang tiba-tiba tersangkut diatas salah satu rumah tetangga mereka.
    @awkarin
  • (((Pertanyaannya aneh))) Umpama aku gurune, murid iki langsung takluluskan...
    @eMbahNyutz
  • Dan terjadi lagi.
    @giewahyudi
  • I stan fo you Shandy Aulia 👏🏻
    @Non_Wookie
  • /mvs/ one of the best monologues ever
    @moviemenfess
  • Greta oto, Kupu2 sayap kaca. Bagian transparannya merupakan jaringan Nanopillars yg sangat kecil tapi rapat. Sayap Nanopillars-nya tidak hanya tembus cahaya tapi juga tembus air. Pengujian dilakukan dgn menjatuhkan setetes air di sayap transparannya.
    @semestasains
  • GAK SERU DONG KALO GINI!!! 😤😤
    @shitlicious
  • hallo bni
    @ReceinAja
  • Berawal cerita pengalaman korban rasisme di Amerika, berakhir rasis juga ke orang Indonesia. Neverending drama
    @tubbirfess
  • keren banget ini, pesannya dapet. lucu banget si theo 😂 di papua sudah ada tawa, semoga saudara kita di kalimantan secepatnya bisa tersenyum lagi #papua
    @jek___
  • crush: dates someone else my delusional ass:
    @mememekanlirik
  • Cc: @jokowi > Ibu Samiyo, seorang janda di desa Sipare-pare Hilir kec.Marbau kab.Labuhanbatu Utara cuma bisa menangis meratapi kebunnya yg dieksekusi PT. SHJ di desa Sipare-Pare Hilir. Padahal memiliki sertifikat tanah sebagai pemilik resmi & taat bayar pajak sejak thn 96!
    @AngrySipelebegu
  • ini kocak banget asli, sketsa yang gak perlu pake mikir tapi langsung kena banget dipesannya buat persatuan Indonesia, dan lucunya masih dapet banget 😂😂😂 btw paling setuju dipoin “TAPI BOLEH MENIKAH”-nya👀👀👀 #SapapuaSaindonesia #westpapua
    @seterahdeh
  • Tiupan terompet sangkakala
    @lerkvd
 
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now