7 day tweet volume :
Dear twitter saya percaya dengan kekuatan media sosial,kita bisa menjadi jembatan rezeki untuk orang lain ❤️ @gojekindonesia pic.twitter.com/jQ22usPb0x
IPK saya dulu cuma 3,1. Udah begitu, gelar sarjana sastranya enggak terpakai karena sedari lulus kuliah malah kerja serabutan. Tapi, sewaktu wisuda, Ibu nangis terharu. Saya belum sukses waktu itu, tapi saya rasa saya berhak bangga. Bangga dan sukses adalah dua hal terpisah
Nilai IPK 4 gak jamin lo sukses, jadi jan bangga deh haha pic.twitter.com/DvwHCV6zCa
Masih banyak orang baik. Kitanya aja selama ini nengok ke arah yang salah
Kamu enggak usah maksain suka apa yang aku suka, sebagaimana aku enggak akan maksain suka apa yang kamu suka. Yang penting kita sama-sama suka bersama-sama. Udah gitu aja
  • Dear twitter saya percaya dengan kekuatan media sosial,kita bisa menjadi jembatan rezeki untuk orang lain ❤️ @gojekindonesia
    @elsyasandria2
  • Can you imagine a better rally to wrap-up the first game in front of your home crowd? 🇮🇩 Catch the action LIVE on badmintonworld.tv #HSBCBWFbadminton #IndonesiaMasters2020 #HSBCRaceToGuangzhou #WorldTour
    @bwfmedia
  • ngapain tong?
    @ndi____
  • Dengan kedatangan Young, setelah sebelumnya Alexis dan Lukaku, kemungkinan Inter Milan mengganti logonya
    @SerieA_Lawas
  • GILA SIH INI. 🙌🏻🙌🏻🙌🏻
    @Box2boxID
  • AK MO MATI NGAKAK SHSHSHS 😭
    @prikiuwu
  • 안뇽
    @BTS_twt
  • 다녀오겠습니당
    @BTS_twt
  • Bulutangkis mempersatukan kita. #DaihatsuIndonesiaMasters2020
    @INABadminton
  • 🌺BODYCARE AJAIB🌺 Karena kotaku sering disebut kota terpanas yg hampir mirip neraka haha😭 Mau pake sarung tangan, jaket, masker, rasanya nggak mempan. Panasnya nusuk bgt tau. Dan akhirnya aku cobain salah satu produk yang bikin kulitku agak lebih cerah.. SPILL JANGAN?
    @mrndalstr
  • Insha allah aku akan belajar untuk mencintai pekerjaan ku ❤️
    @Dedesinii
  • Dream come true to be named the @ManUtd captain. Proud moment and huge honour. Just want to wish @youngy18 all the best at @Inter_en 👏🙌©️ #mufc
    @HarryMaguire93
  • Bad boy sejak dini
    @Ayyycaaaa
  • 😂😂
    @FootyHumour
  • Kadang kita kerap merasa tersisih sebelum dipilih. Sering merasa ditiadakan sebelum mengutarakan. Acap merasa tidak sejalan sebelum mulai melangkah. Kadang memang seperti itu, penilain kita lebih cenderung membuat kita terpukul jauh sebelum kita pernah mencoba untuk merangkul.
    @GentaKiswara
  • Dah pernah nonton ini belum sih? Tonton yuk😭
    @triyantina
  • Happy Hosiday! 🐡
    @Hosico_cat
  • @coffebit
  • Tidak perlu keterangan!
    @helmyyahya
 
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login