Pemandangan yg sangat memilukan.
Wahai manusia tolong jangan bakar tempat tinggal mereka,,,satwa ini dan yang lainnya juga perlu hidup dgn tenang ,,yarabb turunkan lah hujan di daerah yg terkena dampak kebakaran 😭😭
Bapa presiden tolong kami pak @jokowi
#SaveKalimantan pic.twitter.com/blnrkHPO5A
+3
lemes selemes lemesnya denger kabar tadi malem bapa sendiri di pukulin sama geng motor di daerah cimahi, si mama bilang katanya mereka minta uang ke bapa saya, mereka ga mikir gitu ya gimana kalau orang tua mereka di perlakukan sama kaya mereka memperlakukan bapa saya? 😢 pic.twitter.com/fnF4vR7WVn
Yo gak ngerti cok, kok takon aku pic.twitter.com/KnfVvoXuqI
Tapi anda membuat beliau bukan seperti berlian saat sidang istimewa MPR tahun 1999, anda dkk mempermalukan beliau, meneriaki Habibie diruangan itu
Anda menolak laporan pertanggungjawabannya, Habibie lengser berkat palu yang anda ketuk.
Sejarah mencatat itu
m.kumparan.com/@kumparannews/…
  • Pemandangan yg sangat memilukan. Wahai manusia tolong jangan bakar tempat tinggal mereka,,,satwa ini dan yang lainnya juga perlu hidup dgn tenang ,,yarabb turunkan lah hujan di daerah yg terkena dampak kebakaran 😭😭 Bapa presiden tolong kami pak @jokowi #SaveKalimantan
    @fitriaaa01
  • lemes selemes lemesnya denger kabar tadi malem bapa sendiri di pukulin sama geng motor di daerah cimahi, si mama bilang katanya mereka minta uang ke bapa saya, mereka ga mikir gitu ya gimana kalau orang tua mereka di perlakukan sama kaya mereka memperlakukan bapa saya? 😢
    @AtuiAtuy
  • Yo gak ngerti cok, kok takon aku
    @sfardiansyah_
  • GA Samsung A20 utk 1 pemenang. Cukup RT dan tdk perlu FOLLOW!! Diumumkan tgl 6 Oktober 2019. #IndahnyaBerbagi 😊
    @Sandblazt
  • Cover majalah Tempo ini artistik. Yang hidungnya panjang kayak Pinokio adalah bayangan Jokowi, bukan gambar Jokowinya. Ada mesej yg kuat, tanpa melecehkan. Saya yakin Pak @jokowi tidak perlu tersinggung. Kritikan yg artistik dan argumentatif itu perlu dalam demokrasi 👍👏🏻
    @na_dirs
  • No caption... 😭
    @ferizandra
  • Please save them 💔😭 @Greenpeace @GreenpeaceIndo @jokowi #SaveKalimantan #saveorangutan #SaveKalteng #savesampit #saveriau #SaveIndonesiaDariKAHUTLA
    @hana_soraya
  • TOLONG, INI GUA NGA BERENTI KETAWA 😭😭😭😭😭😭😭😭😭 Source: ig : kiniviral
    @mahendra23_
  • Tgl 14 siang hari tadi ,kebakaran sudah mulai masuk perumahan penduduk. Sampit, Kalimantan Tengah #IndonesiaDaruratAsap
    @idtodaydotco
  • Ketika km lagi marah tapi km juga pengen joget...
    @kajoltavia
  • Giveaway totebag nii Cukup rt + rep dom aja Pemenang bebas milih design totebag nyaa💜 ongkir aku yg tanggung End tgl 19 sept
    @wourtel
  • Lagu wajib mahasiswa kos-kos an Indonesia
    @renaldypjs
  • Alhamdulillah ya Allah ketemu juga translatenya 😭
    @Fahminii
  • Merasa ditipu karena isi tabung gas berupa "air", dua pria ini terbakar saat mengeluarkan "air" dari tabung gas tersebut. Padahal namanya LPG "liquified Petroleum gas". 😑 . Lokasi: Jogja
    @gojek24jam
  • This is not hell. Forest fire somewhere at Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. Pic by photojournalist A. Tanoto (IG @aio_tanoto) #LetsGetPanic #OurHouseisOnFire #kebakaranhutan #Karhutla #KebakaranHutanMakinMenggila
    @MardiyahChamim
  • Katanya baru kejadian dari Sentul Selatan arah ke jakarta... bener gak tweeps 😱
    @John_Muhan
  • Cinta itu Buta. Shandy Aulia & Dodit. Dari trailernya sih menarik, dan feelnya mirip-mirip film romance komedi asal thailand ya. Tayang Oktober 2019.
    @WatchmenID
  • Karena gapunya aipon dan gasuka nipu Saya GIVEAWAY hp ini saja Silahkan di ritwit
    @ruangturuu
  • SuperM Trailer: #MARK #WeAreTheFuture #SuperMtheFuture #SuperM The 1st Mini Album 'SuperM’ Worldwide Release October 4. supermofficial.com
    @superm
  • Boleh bikin thread ga sih sumpa jahat bgt. Mau diperkosa, pas gamau diajakin ke hotel aku ditinggal di tengah sawah gelap banget sendirian😭😭
    @Milkteacoklat
  • Dari 8 milyar bakteri aktif di dalam satu botol Yogurt ini, ada berapa bakteri yang rindunya hanya dibalas dengan cilukba?
    @BudeSumiyati
  • orang-orang: "lo kenapa insecure sih? ga perlu insecure tau, love yourself." the boy im interested in:
    @hadehlaper
  • A Thread Banner banner lucu di pertandingan Persija Vs Psis
    @ilhamdysis
  • Testimoni Ihsan dari Ramallah Tepi Barat Palestina. Ternyata kota indah, tak ada konflik, ekonomi baik, tak susah cari kerja, gaji tdk kecil. Kota2 lain di Palestina: Hebron, Nablus, dll juga sama tak ada konflik, ekonomi baik. Konflik cuma di Gaza karena Hamas Sebarkan RT keras
    @permadiaktivis
  • You already dead inside but need to eat so you do job as required with no love whatsoever
    @MothershipSG
  • Sabar.
    @wiranagara
  • Sedih, geram, pilu, gusar, dan segala macam rasa bercampur aduk ketika melihat potret Kalimantan Tengah hari ini. Apa perasaanmu ketika melihat foto ini? #SaveKalimantan #SaveKalteng
    @GreenpeaceID
  • ⚠️GA ALERT⚠️ Banyak yg GA Iphone 🙄. kalo GA Vivo V15 Pro ada yg mau ga ya?haha. cukup RT aja guys sampe tanggal 20 September yaw. NP:HP batangan
    @nobitasangsad
  • Saudara-saudara sebangsa dan setanah air. Saya persembahkan. Peta Indonesia terkini...
    @temukonco