7 day tweet volume :
  • WANITA YG WANITA YG BIKIN GUE BIKIN GUE EMOSI EMOSI TAHUN TAHUN 2007 2018
    @kekentanganhqq
  • Spectacular. The round of 16 draw šŸ˜ Most exciting tie? #UCLdraw
    @ChampionsLeague
  • Iklan macam apa ini :)) Tuhan dikumpulin di satu meja :))
    @yudha_khan
  • Tadi nonton Spiderman: Into the Spider-Verse. Waktu nunggu post credit scene ngeliat satu keluarga pake kostum Spiderman. Bokapnya juga pake AJ1 šŸ”„šŸ”„šŸ”„
    @ariefr
  • Itu loki bangsatt
    @andjasss
  • Mao tes polling Pilih mana yg menurut anda berharga untuk saat ini. Cc @yusuf_dumdum RT : sendal jepit butut Like : dum dum
    @SukaBasaBasi
  • Petugas KPU lagi tampil live di Tv one dan diminta ngetes kekuatan kotak kardus KPU Eee kotak yang didudukin malah penyok hampir jebol dan yang ngetes hampir jatoh šŸ˜‚šŸ˜‚ Disuruh berdiri di atas kardus pun dia gak mau haduuuuh šŸ˜‘šŸ˜‘ Tolong angkat ini di ILC bung @karniilyas
    @abiyyu231299
  • Hasil undian babak 16 besar Liga Champions. Bagaimana peluang klub idolamu? #UCLDraw
    @panditfootball
  • Ngevlog bareng Ustadz Fenomenal nan terkenal dulu nih Babe @haikal_hassan di Sentul. Bareng Pendukung Prabowo Sandi pecah habis nih....
    @Dahnilanzar
  • šŸŽ„CHRISTMAS & NEW YEAR GIVEAWAY āž– šŸŽALBUM WANNA ONE-POD (ROMANCE VER) šŸŽALBUM WANNA ONE-NWY (ONE VER) šŸŽALBUM BTS LY 'HER' (V VER) šŸŽOFFICIAL BT21-TATA PLUSH MAGNET *semua Albumnya, Album Only ya! āž– āœ”ļøRT āœ”ļøFOLLOW (reply for follback) šŸ†4 pemenang diumumin 7 Jan (free ongkir)
    @lizanatallia
  • Buat siapapun yg lihat atau ketemu Kakek ini tolong di bantu beli dagangan nya šŸ˜¢šŸ˜¢šŸ™ Mungkin uang yg kalian kelurkan tdak seberapa, tapi bagi kakek ini sangatlah penting. Apalagi dengan kondisi kakek yang sudah sepuh šŸ˜­ Ya Allah berikan lah Rezeki untuk kakek ini, Amiin šŸ˜‡
    @Ayunikim_12
  • šŸ”øOFFICIAL: ROUND OF 32 DRAW!šŸ”ø šŸ˜ƒ or šŸ˜© ā“ #UELdraw
    @EuropaLeague
  • Ada eyeliner maybelline nih beb. RT sama follow @validnewsco aja. END 20 Desember 2018 jam 19.30 šŸ˜™ā¤ļø
    @AsikinHidup
  • Restoran anak durjana wal durhaka
    @eMbahNyutz
  • [#2018MAMA in HONG KONG] The moment of glory #BTS BTS shows us their friendship and teamwork after receiving Artist of the Year! It's heartwarming to see them comforting each other :) #MAMA #MAMA10 #LikeMAMA
    @MnetMAMA
  • Tetangga Sebelah Pasti Meriang Kejang-Kejang Kalo Liat Yang Kaya Gini. Kita Sebarkan Terus Lewat Medsos Walaupun Media Mainstream Tidak Meliputnya. #2019PrabowoSandi
    @putrabanten80
  • jual anak durhaka segar
    @libertttt
  • Ada EMINA nih beb. RT sama follow @validnewsco aja. Jangan lupa kasih tau domisili kamu. Free ongkir keseluruh Indonesia. END 20 Desember 2018 jam 20.00 WIB šŸ˜˜ā¤ļø
    @AsikinHidup
  • šŸ“󠁧󠁢󠁄󠁮󠁧ó æ Liverpool v Bayern šŸ‡©šŸ‡Ŗ #UCLdraw
    @ChampionsLeague
  • Cuuute.....! šŸ˜ƒ
    @addiems
  • @ariefr Inih saya kasih versi jelasnyašŸ˜‹
    @byrudcy
  • I donā€™t know about you, but this is kinda porn to me and literally I can jerk off my dick while moaning the names of these cars šŸ˜šŸ’¦
    @BanyuSadewa
  • Maaf, sekadar mengisi waktu luangšŸ™šŸ» šŸ±šŸ±šŸ±Cat song coveršŸ±šŸ±šŸ±
    @aishakinaaa
  • SHARING PENGALAMAN Gaess... Punya rencana liburan ke Jogja? Bisa coba nginep disini. Apartment studio, view Gn. Merapi, mewah, ada kolam renang, dan harganya kantong Sobat Misqueen šŸ¤­ Cekidot yaa, ini berdasarkan pengalaman pribadi nginep Agustus 2018 lalu
    @Widino
  • ya sudah dong nikah sama karen
    @RADTHERANDOM
  • @nanidlot Gara gara ini kakšŸ˜‚
    @Santikaelsa4
  • Soimah pas masih 19 tahun
    @8trompet
  • nyindir orang-orang di twitter.
    @MemeComicIndo
  • ā–ŖSuatu hari saya di tuduh Islam garis keras ā–ŖBesoknya saya di tuduh zionis yang mana gue bingung nih ā–ŖBesoknya di tuduh Islamnya kurang ā–ŖSaya dibilang tdk bisa jd imam sholat, ya saya merasa tau diri, yg jd imam ya yg lebih tinggi ilmunya, buat apa bohong #2019GantiPresiden
    @CakKhum
  • LUPA DI CROPšŸ˜‚ Caleg Partai Semvak Indonesia kelakuan NGEHEK!!! Yuk Lambungkan terus hastagnya!!! šŸ‘‡ #KaderPartaiPSICabul #CalegPSIhobiPhoneSex
    @anonLokal
  • Pecah kongsi... #KejurnasPBSI2018
    @INABadminton
  • Reuni sama mantan... šŸ˜Š
    @aniesbaswedan
  • Kemarin gua baru selesai les bahasa korea nih, Ada yg mau file materi bahasa korea? Ada 8 level yg mau rt&rep ini + follow gua, nnti gua follback kok tenang šŸ˜‚
    @cornellkyw
  • Bole juga jokesnya
    @dnlwkrt