GA Samsung A20 utk 1 pemenang.

Cukup RT dan tdk perlu FOLLOW!!

Diumumkan tgl 6 Oktober 2019.

#IndahnyaBerbagi 😊 pic.twitter.com/bECTSxjdlz
lemes selemes lemesnya denger kabar tadi malem bapa sendiri di pukulin sama geng motor di daerah cimahi, si mama bilang katanya mereka minta uang ke bapa saya, mereka ga mikir gitu ya gimana kalau orang tua mereka di perlakukan sama kaya mereka memperlakukan bapa saya? 😢 pic.twitter.com/fnF4vR7WVn
Pemandangan yg sangat memilukan.
Wahai manusia tolong jangan bakar tempat tinggal mereka,,,satwa ini dan yang lainnya juga perlu hidup dgn tenang ,,yarabb turunkan lah hujan di daerah yg terkena dampak kebakaran 😭😭
Bapa presiden tolong kami pak @jokowi
#SaveKalimantan pic.twitter.com/blnrkHPO5A
+3
Kok pemerintah kayak nggak merasa darurat, ya?
Tgl 14 siang hari tadi ,kebakaran sudah mulai masuk perumahan penduduk.
Sampit, Kalimantan Tengah
#IndonesiaDaruratAsap pic.twitter.com/KKQhYG1Drw
  • GA Samsung A20 utk 1 pemenang. Cukup RT dan tdk perlu FOLLOW!! Diumumkan tgl 6 Oktober 2019. #IndahnyaBerbagi 😊
    @Sandblazt
  • lemes selemes lemesnya denger kabar tadi malem bapa sendiri di pukulin sama geng motor di daerah cimahi, si mama bilang katanya mereka minta uang ke bapa saya, mereka ga mikir gitu ya gimana kalau orang tua mereka di perlakukan sama kaya mereka memperlakukan bapa saya? 😢
    @AtuiAtuy
  • Pemandangan yg sangat memilukan. Wahai manusia tolong jangan bakar tempat tinggal mereka,,,satwa ini dan yang lainnya juga perlu hidup dgn tenang ,,yarabb turunkan lah hujan di daerah yg terkena dampak kebakaran 😭😭 Bapa presiden tolong kami pak @jokowi #SaveKalimantan
    @fitriaaa01
  • TOLONG, INI GUA NGA BERENTI KETAWA 😭😭😭😭😭😭😭😭😭 Source: ig : kiniviral
    @mahendra23_
  • Tgl 14 siang hari tadi ,kebakaran sudah mulai masuk perumahan penduduk. Sampit, Kalimantan Tengah #IndonesiaDaruratAsap
    @idtodaydotco
  • Giveaway totebag nii Cukup rt + rep dom aja Pemenang bebas milih design totebag nyaa💜 ongkir aku yg tanggung End tgl 19 sept
    @wourtel
  • ⚠️GA ALERT⚠️ Banyak yg GA Iphone 🙄. kalo GA Vivo V15 Pro ada yg mau ga ya?haha. cukup RT aja guys sampe tanggal 20 September yaw. NP:HP batangan
    @nobitasangsad
  • Katanya baru kejadian dari Sentul Selatan arah ke jakarta... bener gak tweeps 😱
    @John_Muhan
  • Please save them 💔😭 @Greenpeace @GreenpeaceIndo @jokowi #SaveKalimantan #saveorangutan #SaveKalteng #savesampit #saveriau #SaveIndonesiaDariKAHUTLA
    @hana_soraya
  • Buset
    @pandji
  • Cover majalah Tempo ini artistik. Yang hidungnya panjang kayak Pinokio adalah bayangan Jokowi, bukan gambar Jokowinya. Ada mesej yg kuat, tanpa melecehkan. Saya yakin Pak @jokowi tidak perlu tersinggung. Kritikan yg artistik dan argumentatif itu perlu dalam demokrasi 👍👏🏻
    @na_dirs
  • Gebetan: Aku pulang ya Me: Iya hati-hati di jalan ya Also me:
    @andihiyat
  • 5시 30분 요한 우석의 브이앱 보고싶은게 있나요?
    @x1members
  • No caption... 😭
    @ferizandra
  • This is not hell. Forest fire somewhere at Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. Pic by photojournalist A. Tanoto (IG @aio_tanoto) #LetsGetPanic #OurHouseisOnFire #kebakaranhutan #Karhutla #KebakaranHutanMakinMenggila
    @MardiyahChamim
  • Aqu berusaha tetap fun saat perasaanqu kau ombang-ambingkan.
    @miund
  • Alhamdulillah ya Allah ketemu juga translatenya 😭
    @Fahminii
  • Merasa ditipu karena isi tabung gas berupa "air", dua pria ini terbakar saat mengeluarkan "air" dari tabung gas tersebut. Padahal namanya LPG "liquified Petroleum gas". 😑 . Lokasi: Jogja
    @gojek24jam
  • Boleh bikin thread ga sih sumpa jahat bgt. Mau diperkosa, pas gamau diajakin ke hotel aku ditinggal di tengah sawah gelap banget sendirian😭😭
    @Milkteacoklat
  • 제가 잠든사이..ㅠㅠ😴😢 원잇 잘자요ㅠㅠ
    @x1members
  • My heart 😭 This baby elephant thought he was drowning and rushed to save him ❤️ We really don't deserve them.
    @_SJPeace_
  • Temen2 daerah Banjarbaru dan sekitarnya, hati-hati ya. Ini tadi pagi di daerah ulin lewat trikora. PADANG ASAP! Mobil pertamina yg lpg2 aja segede itu di depan ga keliatan! Deg2an takut tiba2 ada truck atau mobil :( Pak @jokowi tolong :( #IndonesiaDaruratAsap #SaveKalimantan
    @yandachitta
  • 동기들 🐣
    @shfly3424
  • Kita semua bisa terlibat menyelamatkan demokrasi sebelum semua ini terjadi. Besok, jam 13.00, di depan Gedung DPR RI, mari menjadi bagian dari gerakan yang memekikkan #TundaRKUHP.
    @remotivi
  • ' Lihat Foto ini begitu memilukan Tolong Jangan di Bakar tempat Tinggal mereka, satwa ini juga perlu hidup dengan Tenang, ya Allah ya Rabb Turunkanlah Hujan di daerah yg kena dampak kebakaran. * Foto by Siti Nurbaya
    @ManJaddaWaJadaa
  • “ges karna hp aku udah kebanyakan aku mau giveaway aja iPhone 6s 64GB. caranya gampang cukup RT aja👍🏼”
    @rughsel
  • 아까 본 풍경 사진.jpg
    @x1members
  • Ketika km lagi marah tapi km juga pengen joget...
    @kajoltavia
  • Yo gak ngerti cok, kok takon aku
    @sfardiansyah_
  • orang-orang: "lo kenapa insecure sih? ga perlu insecure tau, love yourself." the boy im interested in:
    @hadehlaper
  • When bae smells so good. 📽 : giulianomart
    @ulat_bulu_bulu
  • Aku hanya ingin semua org tau, kalau kita sdg tdk baik-baik saja. Ini ad bbrp video yg bsa aku dokumentasiin saat kabut asap akibat kahutla di Banjarbaru, Kalsel. Ada bbrp tips jg yg bs membantu buat menangani kalau sesak nafas, be safe everyone #savekalimantan #KabutAsap
    @ikacans