7 day tweet volume :
Aku mohon jangan pergi. Seberapa sulit pun hubungan ini, sekeras apapun kita berjuang nanti, aku mohon janganlah menyerah seperti orang-orang yang dulu pernah ada untukku.
“Tetapi kenang-kenangan demonstrasi akan tetap hidup. Dia adalah batu tapal daripada perjuangan mahasiswa Indonesia, batu tapal dalam revolusi Indonesia, dan batu tapal dalam sejarah Indonesia. Karena yang dibelanya adalah keadilan dan kejujuran”
.
— Soe Hok Gie
Maaf, saya batal memberi kuliah di sejumlah kampus, karena mahasiswa sedang memberi kuliah pada kekuasaan.
Jika besok PS SLEMAN MENANG lawan arema

Saya akan kasih cuma cuma SARI SALAK / PULSA 25K / Anggur merah

hadiah untuk 2 orang

Syarat RT aja gak usah follow dan doakan supaya SUPER ELJA POIN 3 💚

Hadiah akan saya pilih acak semoga beruntung 🙏
  • Kayanya bagus banget kalo ada yg bikin thread poster2 lucu di aksi demo hari ini.
    @thedufresne
  • Yang manis ketika aksi. Salah satunya warga membagikan buah kepada demonstran. Segaaar ~ Masih bilang tidak didukung warga sekitar? #GejayanMemanggil #SaatnyaPeoplePower
    @BukuMojok
  • Kaum Mageris #GejayanMemanggil
    @chaidir_mh
  • UGM jalan kaki ke UNY. Menjemput
    @PrilHuseno
  • [ Twitter please *DO YOUR MAGIC* ] BUAT WARGA DEPOK! 🍭 BUAT YANG LEWAT SEKITARAN STASIUN DEPOK BARU KALO LIAT ADIK INI TOLONG DI BELI DAGANGANYA. DIA JUAL TISSUE SAMA MASKER MULUT DARI HARGA 1000-5000. Fyi dia nangis karena takut di omelin kalo pulang dagangannya blm habis:’(
    @alienpluto123
  • #GejayanMemanggil
    @mojokdotco
  • Cerita Rakyat. Mungkin cukup relevan dengan kondisi hari ini. Tapi, haruskah saya takut lagu seperti ini akan membuat seorang pembuat karya dibui? . youtu.be/fCG6zdjymM4
    @FiersaBesari
  • 1. Tidak ada seruan penurunan Jokowi, yang ada seruan: DPR sampah! 2. Tidak ada yang menunggangi. Identitas pelaksana jelas. Panitia jernih dan cerdas. 3. Tidak bisa dihentikan. Gelombang ini gak mungkin berhenti. Makin membesar bisa. Kecuali tuntutan mrk dikabulkan.
    @Puthutea
  • “Sejak kapan dan di negara mana, Dewan Pengawas diberikan kewenangan pro justisia (penegakan hukum seperti, izin penyadapan, izin penggeledahan, dan izin penyitaan) ? #ReformasiDikorupsi #MosiTidakPercaya
    @antikorupsi
  • Alih-alih meminta warga korban asap untuk berpasrah, pejabat publik semestinya memberi pernyataan yang berkualitas. Warga perlu yakin bahwa negara hadir buat mereka. tirto.id/eicd
    @TirtoID
  • Dua foro yang epik, para mahasiswa membersihkan sampah, dan warga yang melempari buah untuk demonstran. Katanya, warga gak mendukung? Aneh-aneh saja. Mbok gak usah bikin isu aneh-aneh.
    @Puthutea
  • Dapat mainan ini dari hasil auction di IG. 😄
    @ferdiriva
  • Cat : *sleeping* Me : 📽 : @牛 | DY
    @ulat_bulu_bulu
  • "Jadi mahasiswa yang bener-bener aja udah.. lulus cumlaude, ipk tinggi, nanti kerja kantoran syukur bisa PNS. Yang lurus aja gitu lho gausah demo-demo." Mahasiswa 1998: are we joke to you?
    @PREKSU
  • Secangkir cerita yg berpolakan gulita, mengungguli senja, dan keseluruhan rentang hujan yg terjun bebas dengan cinta yg tak beralas.
    @Auliashandra05
  • Kami tunggu di gejayan #gejayanmemanggil
    @Indras0023
  • ⚖️ ⚖️ #gajayanmemanggil #DiperkosaNegara
    @YudikNurwanto
  • Piye maneh~ :(
    @Polansski
  • Bayangin cowok cowok kaya gini berkeliaran dan RKUHP yang cacat itu jadi disahkan. Nek ra gelem ngewangi koncone aksi, mending cangkemmu meneng.
    @saraastr
  • Selamat untuk kalian yang telah berjuang dalam aksi #GejayanMemanggil #DiperkosaNegara Melalui literasi, aku meluapkan keluh kesah tentang negeri kita. :)
    @auliardiah
  • @Dandhy_Laksono Jogja!
    @zansyahzan
  • Negeriku hari ini.
    @jackjackparrr
 
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now