7 day tweet volume :
Ini sore bukan malam. Ini bumi bukan planet mars. Ini jambi bukan di luar angkasa. Ini kami yang bernafas dengan paru-paru, bukannya dengan insang. Kami ini manusia butuh udara yang bersih, bukan penuh asap.
Lokasi : Kumpeh, Muaro Jambi #KabutAsap #KebakaranHutanMakinMenggila pic.twitter.com/ZwGMVhItwi
Jalan-jalan pagi di sekitar Istana Bogor bersama Jan Ethes, melihat kuda, kambing, dan rusa merumput di pelataran.

Ngomong-ngomong, Jan Ethes paling suka binatang apa? pic.twitter.com/preoGkSRwh
11:36. Letusan kecil Merapi juga terlihat dari Wilayah Stabelan Boyolali.

Warga terlihat Santuy, tetep Dangdutan. pic.twitter.com/wRwJ1693nm
  • Ini sore bukan malam. Ini bumi bukan planet mars. Ini jambi bukan di luar angkasa. Ini kami yang bernafas dengan paru-paru, bukannya dengan insang. Kami ini manusia butuh udara yang bersih, bukan penuh asap. Lokasi : Kumpeh, Muaro Jambi #KabutAsap #KebakaranHutanMakinMenggila
    @zunishofiyn
  • Ayo besok ke Gejayan.. #GejayanMemanggil
    @BerdikariBook
  • twitter.com/jokowi/status/…
    @faizaufi
  • 11:36. Letusan kecil Merapi juga terlihat dari Wilayah Stabelan Boyolali. Warga terlihat Santuy, tetep Dangdutan.
    @merapi_news
  • Seneng ngeliat ekspresi bapak polisinya saat hujan mengguyur meski hy dalam waktu 30 menit yg cukup membuat sejuk kondisi kota Palangkaraya Kalteng. Hujan buatan ini hasil kerja keras tim BBTMC & BPPT yg didukung TNI AU & seluruh elemen penanggulangan kebencanaan Pusat & daerah.
    @ApriliaLin
  • A lonely road, crossed another cold state line
    @AlamiSadHomie
  • Sampai jumpa besok di Gejayan..
    @libertees_id
  • My bf dan aku tuh taun kemaren memutuskan menikah. Selain yang penting sah kami juga bgt pengen bikin selebrasi ngundang temen deket tanpa family dengan budget seadanya. So, here it is, mini-resepsi ala ala ga sampe 25 jt di jogja.
    @rizaasz
  • Tolong itu ikannya masih gerak, anjir😭😭
    @uttazt_
  • Pesawat Hercules C-130 terbang di atas Riau dan CN295 di udara Kalimantan, hari Rabu dan Jumat kemarin, menyemai garam di lintasan awan, Syukur Alhamdulillah, operasi modifikasi cuaca ini berhasil menurunkan hujan yang membasahi hutan-hutan Riau dan Kalimantan yang disasar.
    @jokowi
  • Gejayan di tahun 1998 menjadi saksi perlawanan mahasiswa dan masyarakat Yogya terhadap rezim yang represif. Di tahun 2019, Gejayan kembali memanggil jiwa-jiwa yang resah karena kebebasan dan kesejahteraannya terancam oleh pemerintah. #MahasiswaBergerak #GejayanMemanggil
    @nandammn
  • Ini real merah semua bukan filter:( minta doanya ya moots, semoga titik api bisa semakin berkurang🙏
    @Nunedetected_
  • The President of Ukraine, Volodymyr Zelensky, a famous comedian before assuming office, starts a presentation with this! 😂😂 Hilarious!!
    @chiragbshah
  • Ketika RKUHP disahkan..
    @libertees_id
  • @ReceinAja
  • Dapet kiriman video sama temen di bagian kumpeh,muaro jambi. Suasana nya jadi merah karna asap dan titik api disana, di kota jambi hanya asap yang tebal. Pak @jokowi tolong lirik kami di jambi ini :((
    @nirmasptri
  • Twitter please do your magic. "Tolong bantuin gue klarifikasi ke @gojekindonesia "
    @bukanasam
  • Temanku kondangan, denah prasmanannya gini. Goks sih, goals parah.
    @DiazRaviv
  • Pak @Jokowi, dg pelemahan KPK, membiarkan pembakar hutan tak diketahui publik, RUU yang ngawur, pelanggaran HAM, pemerintahan anda sedang mencuri masa depan Jan Ethes, anak saya dan puluhan juta anak Indonesia lain yang berhak diwarisi Indonesia yg lebih baik. It's time to act.
    @anggasasongko
  • Solidaritas Papua untuk Asap di Sumatra dan Kalimantan. Mereka galang dana saat pertandingan antara @persipura63 lawan @PSSleman di stadion Maguwo, Jogja.
    @ArnoldBelau
  • Buat 1 pemenang. RT aja boleh. ( Rep tag Idol kalian sambil vote juga gpp ) sampai Jumat jam 19.30 WIB. Good luck!
    @AsikinHidup
  • Kalo kena begal jangan di bunuh ya, kita ga punya pangkat... 😘
    @k3_empat
  • Harusnya Pak Jokowi meniru bapak di video ini untuk penguatan @KPK_RI 😂😂
    @panca66
  • R.I.P SMP kebanggaanku 😭👍
    @angellasvydn_
  • Ada 1 nih. RT aja sampai Rabu jam 19.30 WIB. ( Rep vote fandom apa aja boleh ). Good luck!
    @AsikinHidup
  • Mamang Kesbor - Soto Ayam Bu Karti Teaser for the 2nd Mamang Kesbor's album.
    @_mardial_
  • pernah ?
    @ReceinAja
  • Aksi Aliansi Rakyat Bergerak adalah aksi damai mahasiswa & masyarakat di Jogja sbg protes atas buruknya kinerja elit politik & penguasa saat ini. Aksi ini butuh bantuanmu! Aliansi membuka saluran dukungan kpd siapapun yg mau berdonasi bagi aksi besok, silahkan #GejayanMemanggil
    @obedkresna
  • Not even Ginting can believe this one! 👀 Catch the action LIVE on badmintonworld.tv #HSBCBWFbadminton #HSBCRaceToGuangzhou
    @bwfmedia
  • Terjadi awanpanas letusan di Gunung #Merapi pada tanggal 22 September 2019 pukul 11:36 WIB. Awanpanas terekam di seismogram dengan amplitudo 70 mm dan durasi 125 mm. Terpantau kolom setinggi ±800 m dari puncak. #statuswaspada sejak 21 Mei 2018
    @BPPTKG