7 day tweet volume :
  • Cocotmu muni ngene ning ndeso, wis dijothak tonggo sak ajeg urip. Rumangsa gumedhe, ora paham unggah-ungguh lan andhap asor ngajeni liyan.
    @barcelonabryan
  • gausah ku sensor ya nomernya, gapenting juga. jd gini teman2, adeku itu putus sama pacarnya, trs pacaran sm ni bocah. baru semingguan, tp adeku pacaran sm dia cuma main2 doang, bangsat emang adeku. baru seminggu aja dah ngelabrak kakaknya, gimana kalo....
    @meandicecr
  • omg its cute ๐Ÿ˜ญ
    @lumminooso
  • Meninggal saja, ukhti. Nanti ga bakal denger musik lagi :))
    @warihakam
  • Sedah Mirah nyaman dalam buaian sang nenek, seusai santap siang tadi bersama keluarga di sebuah rumah makan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.
    @jokowi
  • hidup mudah dibikin ribet gini nih
    @MISSARAP
  • igilaseh sudah mulai annoying. tapi saya suka.
    @seterahdeh
  • [tanyarl] SIAPAPUN TOLONG ADA YANG MAU PRELOVED ADEK GUE ?? GAPAPA ONGKIR GRATIS !!! sumpah kaget banget gue kira adek gue maau nonton upinipin tapi ternyata...
    @tanya2rl
  • When you're the last pringle
    @9GAG
  • Terketjoed
    @Recehin_Aja
  • Yang terkenal saat ini adalah Muhammad Salah, dan Islam itu agamanya Salah ..
    @MuhammadiyahGL
  • Nanggis kejer malem" liat beginian, simbahe mesem aku jadi ikutan mesem ๐Ÿ˜ญ
    @erlinliin
  • Hanya di #jogja nih, dekat lampu merah disediakan tanaman anggur hijau yang siap matang, ntar bisa ngemil anggur sambil nunggu lampu hijau :) Semoga aja di semua prapatan lampu merah ada tanaman buah yang hijau segar sekaligus bermanfaat -lokasi dirahasiakan
    @Nugroho11Eko
  • TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC btw aku g tinggal di Semarang dan ini hasil repost dari akun ig @/goldenreatriver udah izin repost.
    @changbinal
  • Sugik Nur diprotes emak2 saat ceramah. Jng menyebut cebong kpd pendukung Jokowi, begitu protes sang emak pemberani. Sugik ga terima, kmdn mengutip ayat 176 surat al-isra. Padahal Al-Isra hanya 111 ayat. Jadi sampe di sini paham kan dia itu sebenarnya tukang jamu bkn ustad.
    @narkosun
  • Steal iwak gereh โŒ Steal duid โœ”๏ธ
    @tito_yowata
  • Pak prabowo: infrastruktur tidak berefek pada rakyat Pak Jokowi: ikuti saya merem bayangin kalo anda LDR #CurhatPilpres2019
    @makmummasjid
  • TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC SAYA SEHARI-HARI MENJUAL PISANG NAGET. BANTU SHARE SUPAYA SAYA BISA BELI RUMAH, BMW, EMAS, SAHAM, SKINCARE MAHAL, HAPE XIAOMI
    @kaesangp
  • Meski tulang punggung saya sudah bengkok (skoliosis) akibat kanker yang mendesak tulang belakang. Namun saya selalu berbahagia saat bersama Bapak dan Ibu tercinta. Sungguh berjasanya beliau mengasuh, mendidik dan membesarkan saya. Terima kasih Bapak-Ibu tercinta.
    @Sutopo_PN