7 day tweet volume :
  • jadi ceritanya ada kurir udah 2x nganter ke alamat yang sama. niatnya mau bilang makasih yang baik.. yah, mungkin bisa sama-sama dijadikan pembelajaran untuk mencantumkan nama yang lebih deskriptif di Whatsapp. contohnya: Ronni - dah punya istri, jangan panggil nama
    @LKRaras
  • Anak kelas 6 SD now days. GOOOKKKS!!
    @KakaknyaElmo
  • ๐Ÿคง..
    @BTS_twt
  • ๐Ÿ“ฌ๐Ÿ“ฎ #RM
    @BTS_twt
  • Waste it on us @steveaoki
    @BTS_twt
  • Mukhlisin the Explorer
    @mzbbw1
  • Padahal kan tinggal dipotek doang Bwambang ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
    @rockadocta
  • JANGAN PERNAH MELANGGAR aturan lalu lintas di Jawa Barat. Nanti dinyanyiin lagu yang bikin malu ke ulu hati oleh admin ATCS.
    @ridwankamil
  • Waste It On Me Crew! Good seeing my bros in Seoul ๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ท @BTS_twt
    @steveaoki
  • Anak-anak muda dari dunia industri kreatif di Banda Aceh. Mereka berkreasi dengan hijab, coklat, dan lain-lain, sampai pembuatan film.
    @jokowi
  • ini bukan janji tetapi tekad @prabowo menyumbangkan sisa hidupnya untuk Rakyat #indonesia
    @marierteman
  • EXO โ€˜Love Shotโ€™ MV Behind The Scenes #3 ๐ŸŽฌ EXO โ€˜Love Shotโ€™ MV๐Ÿ‘‰ youtu.be/pSudEWBAYRE #์–ด๋””์—๋„_์—†์„_์™„๋ฒฝํ•œ_EXO #EXO #weareoneEXO #์—‘์†Œ #LoveShot #๋Ÿฌ๋ธŒ์ƒท
    @weareoneEXO
  • Innalillahi wa innailaihi rojiun. Orang baik berpulangnya secara baik pula. Wakil Rois Syuriyah PCNU Kab. Malang Kiai Buchori Amin menghembuskan nafas terakhir saat berada di atas panggung.
    @nahdlatululama
  • Amiin Ya Allah... Pembacaan Doa Buat Pak @prabowo Dari komonitas Ojol. . Suasana Kopdar Forum Gabungan Roda 02 Bersama Bapak Kita Prabowo Subianto. 16/12/2018 . #2019PrabowoSandi
    @putrabanten80
  • WOW!! Walaupun tidak banyak di dukung politisi tapi @prabowo @sandiuno banyak di dukung rakyat Indonesia. Jangan di cc'in Denny JA nanti dia kejang-kejang terus mengeluarkan survei baru kalau selisih elektabilitasnya jadi 25% makin menjauh. #2019GantiPresiden #2019PrabowoSandi
    @CakKhum
  • Sumpeh ! Gua baru liat neh urusan, soale gak masuk TV. Klo diliat dari jumlah peserta,tertib ,damai dan gua liat gak ada pasukan bayaran nasi bungkusnya. Kagak salah lagi,ini pasti acaranya Pasukan Akal Sehat. JALAN SEHAT BERSAMA @prabowo ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ MARI BUNG REBUT KEMBALI ๐Ÿ’ช
    @JayaSatrianie
  • Siang ini pak @prabowo naik ojek online utk menghadiri kegiatan bersama Forum Gabungan Roda 02. Naik ojek online bukan pencitraan melainkan permintaan langsung para driver ๐Ÿ™‚ #PrabowoSandi #AdilMakmur
    @dimasakbarz
  • DI TUDUH MALING, ORANG INI DI BUNUH DI DALAM RUMAH IBADAH.. Ini beserta video pernyataan dari pihak kepolisian. Caption nya singkat aja jadi kalian harus simak video nya. Di potong karena panjang banget (raw video). Insiden ini terjadi pada hari Senin dini hari, 10 Desember
    @gabrille_sandy
  • Terima kasih untuk kamu yang suka buang sampah sembarangan (apalagi ke laut). Udah ga usah sekolah aja! 9 tahun sekolah percuma toh, buang sampah yang benar aja ga bisa.
    @iamMariza
  • Curhat & sains. Curhat: Hidup saya berantakan & acak2an. Saintis: Matematika 'Chaotic Complex System' mengatakan bahwa didalam hal yg nampak acak, terdpt pola keteraturan yg tersembunyi. Cari pola keteratuan itu dlm hidup kamu, hidup kamu tdk akan acak2an lagi. Curhat: ๐Ÿ˜ณ
    @semestasains
  • - Simpan - Kirimkan - Jangan berhenti di kamu
    @FiersaBesari
  • Astaga ini anak gadis dijemur kagak bangun-bangun dah heyhalooooo selamat pagi!
    @ikramarki
  • Dilan 2018
    @WatchmenID
  • Setiap makan di warung2 di Yogya sy selalu terpukau krn sangat murah. Barusan sy sarapan di Soto Kadipiro, 4 orng, lengkap, lezat, hny habis Rp 90.000,-. Jngn bandingkan dgn di Restoran Jepang tempat dinner tokoh2 di Jakarta. Sekali santap, 4 orang, bisa hrs bayar >Rp 3.000.000,-
    @mohmahfudmd
  • Januari, ketemu keluarga Tika ya, teman-teman.
    @jokoanwar
  • โ€œPergi saja engkau pergi dariku. Biar kubunuh perasaan untukmu. Meski berat melangkah, hatiku hanya tak siap terlukaโ€ . Terima kasih banyak, Agribisnis USU Medan. Pertemuan pertama yang luar biasa
    @FiersaBesari
  • Mas @prabowo berhari minggu bareng ojol dan ojek pangkalan menyatukan tekad untuk membangun #IndonesiaAdilMakmur pengemudi ojol bisa kumpul bareng ojek pangkalan saja sdh hebat, apalagi tanpa merusak alat peraga partai lain, itu kan sesuatu banget ya
    @marierteman
  • Ada yg mau avanya gw gambar? Kalo ada rt ato like aja ๐Ÿ˜ƒ
    @blaxknicotine
  • TERIMA KASIH! Berkat aksimu, pekan ini Wilmar akhirnya setuju untuk mengambil langkah besar untuk hutan.
    @GreenpeaceID
  • December 16, 1899: when it all began... 119 years of pride and passion โค๏ธ๏ธโšซ๏ธ 119 anni di passione e orgoglio: #ForzaMilan, sempre! โค๏ธ๏ธโšซ๏ธ #ACM119
    @acmilan
  • Katanya Dicintai Jutaan Rakyat. Hasil Survey dj Mana Mana Katanya Menang Mutlak. Kenyataan...? Jangankan Mengumpulkan Pendukung Se Lapangan Monas. Ngumpulkan Massa Pendukung Se-ruangan Sauprit Saja TIDAK MAMPU... Hehe Apa Nggak Panik, ya...? Ganti...?
    @ustadtengkuzul