7 day tweet volume :
FPI gak pernah korupsi..
FPI gak pernah sebar hoax
FPI gak pernah hura² pake APBD
FPI gak pernah minta beras ke gereja
FPI gak pernah nikung bini orang

Tapi mengapa mereka benci FPI??
Krn FPI anti-maksiat, mereka terganggu!!
#01MenangKomunisSenang
pic.twitter.com/SnDuCCxGMN
Pagi di Jakarta, siang hari di Lombok, dan sore sudah di Bali. Di setiap tempat bertemu banyak orang, bersalaman, berswafoto, ditarik-tarik, diuyel-uyel.

Tapi, saya senang. Bertemu warga, melihat wajah mereka yang riang gembira dan optimistis, rasa lelah saya sirna seketika. pic.twitter.com/tgwK32FRrg
  • FPI gak pernah korupsi.. FPI gak pernah sebar hoax FPI gak pernah hura² pake APBD FPI gak pernah minta beras ke gereja FPI gak pernah nikung bini orang Tapi mengapa mereka benci FPI?? Krn FPI anti-maksiat, mereka terganggu!! #01MenangKomunisSenang
    @ekowBoy
  • Seyeng
    @andihiyat
  • #JK...#Hmm....#art
    @BTS_twt
  • Pagi di Jakarta, siang hari di Lombok, dan sore sudah di Bali. Di setiap tempat bertemu banyak orang, bersalaman, berswafoto, ditarik-tarik, diuyel-uyel. Tapi, saya senang. Bertemu warga, melihat wajah mereka yang riang gembira dan optimistis, rasa lelah saya sirna seketika.
    @jokowi
  • Assalamu'alaikum Saya pria 22thn lulusan SMK gambar bangunan, pengalaman 2thn jadi drafter. Bisa AutoCad dan Sketchup rendering otodidak, Mohon Info lokernya Area sumsel , dan saya mau terus belajar dari kawan2 kerja . Berikut hasil rendering saya. Terima kasih
    @tulisanmiring
  • Makin jomplang aja anjir. Aku sudah kentang, pemalas pula. :’( Proud of u sis!
    @tubbirfess
  • Rose of Jericho, Anastatica hierochuntica, bisa hidup tahunan tanpa air. Ia menggulung diri dan 'menidurkan' sel hijau daunnya (Chlorophyll) sampai kemudian mendapatkan air kembali. Setelah mendapatkan air, ia akan mekar dan Chlorophyll-nya kembali berfungsi seperti biasa.
    @semestasains
  • Bacanya pelan-pelan Cerita tentang hijrahnya cewek doyan dugem. Bercadar dan lebih suka masuk hutan.
    @Adiitoo
  • Paansi video2in gt. Ak gasuka tau ggg @KendallJenner
    @faizsadad_
  • Me looking at people I can't have.
    @rlckpapi
  • me at work after a full lunch.
    @9GAG
  • Me : “Ya Allah ini gimana belum belajar sama sekali mau diisi apa nanti ujian 😭” Najwa Shihab & Maudy Ayunda :
    @yessifasucipto
  • Sering terjadi di perbincangan group whatsapp keluarga dan kantor kantor anda.. @TretanMuslim @pardedereza
    @andritamin
  • “Selalu ada satu orang yang teristimewa, tak tergantikan. Kuhanya rindu kita yang dulu. Tidak bermaksud curi hatimu. Kau telah dengannya. Aku pun juga sama” . Terima kasih, @authenticity_id. Terima kasih banyak, Kawan-kawan Lampung. Seru sampai ke DNA
    @FiersaBesari
  • Amazing !! Cantiknya para penari bali ditambah musik gamelan menambah indahnya Denpasar Moon 😁 menarik para wisatawan utk kesini Inilah 2000 penari pendet yg menyambut @jokowi saat meresmikan Pasar Badung di jl Gajah Mada Denpasar #BaliTotalJokowi #02MenangFPImerajalela
    @JajangRidwan19
  • Mau kasih informasi penting, manatau berguna :?
    @frhrp
  • boston dynamics
    @shitegoblin
  • Kpd yth Pak @jokowi Saya tdk keberatan atas pernyataan pertama yg mengajak ke TPS krn #TPStuhTusukPrabowoSandi Tapi untuk kedua, saya protes keras, siapa yg dimaksud "... yg didukung organisasi2 yg itu" ? Catat! Bapak adalah Presiden RI, bkn provokator kelas murahan! Thanks
    @RajaPurwa
  • 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂
    @Sikhheil1930_I
  • Aku mau cinta belajar juga deh kayak kakak q maudy ayunda. Daripada cinta kamu bikin tekanan bathin 😡
    @mahasiswikupu2
  • [Video] Saksikan pidato singkat PM Selandia Baru Jacinda Ardern pada hari berkabung nasional. "Menurut Nabi Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam, orang-orang yang beriman dalam kebaikan, kasih sayang, dan simpati mereka bagaikan satu tubuh," kata dia.
    @BBCIndonesia
  • Gabut bgt mz
    @Recehin_Aja
  • Ini potret desa terpencil Indonesia yang sejak Indonesia merdeka, warganya hanya bisa melewati malam menanti kantuk datang. Setelah listrik menerangi desa, anak-anak bisa belajar selepas petang, ibu-ibu bisa menenun, dll. Listrik menyalakan harapan mereka akan masa depan.
    @jokowi
  • 3 tahun dah tak jumpa ayah dia sebab kerja di Qatar. Rindu pulak kat mak dan abah kat kampung. 😭
    @balqis_sidiqia
  • Bersilaturahim ke Kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Yogyakarta, Muhammadiyah, organisasi besar juga yang telah menjadi mitra pembangunan bangsa.
    @sandiuno
  • When u sholat 5 waktu tapi maen PUBG
    @alponjing
  • Rich man proposes to a Russian girl with Lamborghini. Money (and luxury sports car) can't buy love.
    @suckceedtv
  • Wah ngaku bos nya tukang culik...
    @yunartowijaya
  • Kini aku tidak penasaran lagi bagaimana es krim Vienetta dibuat. Terima kasih internet! :”)
    @umenumen