7 day tweet volume :
  • Komik 2 panel karya Kurnia Harta Winata
    @tiyokpras
  • Selamat siang. Segala sifat keras hati, picik, dan angkara murka hanya bisa dikalahkan dengan sikap bijak, lembut, dan sabar.
    @jokowi
  • Ada aja cara mama nunjukin cinta kasih nya ke gue. Contoh nya ya.. Resehin gue pas lagi rekaman 😂
    @mckiwon
  • kaws x tan 🤪
    @BTS_twt
  • 민홀리 근황 #minholly #스웩넘치는홀리
    @BTS_twt
  • When you're an independent individual who needs nobody to pat you to sleep.
    @9GAG
  • Selain mabuk agama, banyak juga manusia yang sakaw politik, sampe akal sehat dan kemanusiaannya hilang entah kemana...
    @negativisme
  • @partweetcipant
  • Pemikiran wanita memang kompleks
    @_HaddadP
  • Kalian lebih suka yang mana? 1. Agnez mo ( LIKE ) 2. nissa Sabyan ( Retwit)
    @ronavioleta
  • Menolak forget #10yearchallege
    @bumbumieinstan
  • Pensiun dari ASN tidak berarti harus menghadapi kesulitan keuangan. Mereka bisa berwirausaha. Di acara Program Wirausaha ASN dan Pensiunan di Bogor tadi, aneka jenis wirausaha dipamerkan di antaranya oleh pensiunan. Ada sambal terasi, kukis, brownis. Kemasannya bagus. Beli ya.
    @jokowi
  • Dapet kiriman video dari mamanya Aira. Hari pertama ke sekolah pakai kaki baru karena baru bisa beli sepatunya Aira. Aira seneng banget, sekarang dia lebih tinggi dari temen2nya di sekolah. 😂
    @cktbng
  • Buat yang di Jogja dan pengen nyobain jajanan alternatif dan enak banget buat makan malam, mampir lah ke Pasar Condronegaran. Ada segala macam makanan malam sambil duduk lesehan di pasar, tapi yang penting... ada DIMSUM PALING ENAK SE-JOGJA 😭❤️ Namanya Uma Yumcha.
    @_gladhys
  • Alhamdulillah, baru saja saya dan istri @nurasiauno makan bareng @nissasabyann @sabyan_gambus. Insya Allah ke depan Sabyan akan ikut bersama saya untuk mengunjungi beberapa daerah. Semoga dengan kedatangan kami, ekonomi dapat lebih menggeliat. Sampai berjumpa!
    @sandiuno
  • #10YearsChallenge
    @jayakabajay
  • 1* Kesaksian TGB Bongkar Kedok Tuduhan Kriminalisasi Ulama di era pemerintahan @jokowi Siarkan tuips ke seluruh kerabat, handai taulan, saudara di seluruh Indonesia, jgn berhenti di kamu😊🙏
    @P3nj3l4j4h
  • Nadya Hutagalung posting #10YearsChallenge Tapi ini kaya; Foto atas diambil abis dzuhur Foto bawah diambil bada Ashar Gak berubah :(
    @gustidha
  • Warga twitter vs warga ig
    @notannette
  • Dear Jendral @prabowo ada usul bagus dari pak @Fahrihamzah tentang debat besuk neh... Jangan santun lagi coba bantai bantai itu dalam debat nanti.... Karena santun tdk menyelasaikan masalah tp kebenaran jd solusi sebuah masalah... #RakyatSudahMuak #2019PrabowoPresidenRI
    @BangPino_
  • [📽 #SUHO, #BAEKHYUN, #CHANYEOL, #SEHUN] 춥고 건조한 겨울 날씨! #수호, #백현, #찬열, #세훈 이 전하는 겨울 안부 인사! “남은 올 겨울도 따뜻하고, 건강하고, 행복만 가득하길 바랍니다~” #어디에도_없을_완벽한_EXO⁠ #EXO #weareoneEXO⁠ ⁠#엑소
    @weareoneEXO
  • Insya Allah Ke Depan Sabyan Akan Ikut Bersama Bang @sandiuno Untuk Mengunjungi Beberapa Daerah. Rugi Kalo Ga Post Video Ini, Biar Makin Panik Dan Kejang-Kejang Tetangga Sebelah #2019PulangKeSolo #2019PulangKeSolo
    @putrabanten80
  • Tentunya, dengan bangga kami mempersembahkan. Celebration Game: Cinta dan Dedikasi II. NB: Waktu pertandingan akan segera diumumkan. Penyelenggara masih berupaya agar bisa diselenggarakan pada malam hari. #CG2019 #CDDII
    @BCSxPSS_1976
  • Saudara2 Nasrani tiap hari mendengar suara azan lima kali dan ada pengajian di banyak tempat, apa keimanan mereka berubah? Ada saudara kita mau bangun Gereja saja engkau tolak, hedeuh.....
    @AfifFuadS
  • Kasus Agni belum usai, tapi kini mahasiswi yg menulis laporan soal kasus tsb di @bppmbalairung berpotensi dikriminalisasi. Satukan dukungan menolak kriminalisasi terhadap pers mahasiswa. #KamiBersamaBalairung Cc: @Dandhy_Laksono @tunggalp @JJRizal @pandji @AJIIndonesia
    @Farhatani__
  • Nggak peduli domisili kalian dimana, GA ini free ongkir. Ada Fuzzy Wuzzy nih beb. RT sama follow @validnewsco aja. END Malam minggu jam 19.30 WIB 😍
    @AsikinHidup
  • Kelar dah 👉
    @maspiyuuu
  • Yuk budayakan belanja di warung tetangga atau perumahan dari pada di Alfamidi, alfamart dan Indomaret, meski tempatnya agak kumuh dan tak ber AC. Budaya ini membantu mereka berjuang mempertahankan hidup yang keras dan membiayai pendidikan anaknya. Yang setuju silahkan erte
    @elzataher