Words
Hashtags
Users
 
7 Day History
Now
Udah berapa kali masukan sih @gojekindonesia @GrabID kalo diatas 50/100 mesennya harus pake ovo/gopay aja. Dari dulu udah sering kejadian gini dah.
tolonglah kalo order food di atas 100 tuh wajib pake OVO/Gopay, menghindari yang kayak gini. Kasian drivernya.
Tapi orang-orang yang nganter yang kasian, satu sisi emang mereka butuh uang, dan satu sisi banyak barang "bandel" lolos. Jawabannya? Ya tetep diambil, kalah sama kebutuhan. @gojekindonesia sama @GrabID kali ini sama, sama-sama tutup mata.
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now