Words
Hashtags
Users
 
7 Day History
Now
barusan ngga sengaja denger percakapan di warung padang

👧 ibu beli nasi padang satu dong dibungkus pake daging cincang
👩 pake otak ngga?
👧 pake deh, abis cape kalo pake perasaan mulu
👩 hehe
👧 hehe

ingin rasanya saya menyamar jadi daun singkong
Kesenggol ngga sengaja sampe numpangin yang dipegang tapi malah jatuh cinta cuma ada di tv doang, kenyataannya malah dibilang "Kalo jalan liat-liat dong punya mata ngga siii"

😢
Yg sudah followme
Alhamdulillah udah langsung di follback. Kalaupun ada yg belum sempat, tolong ingatin gue di kolom komen.

Kasih sedikit narasi + #INAelectionObserverSOS

Hati2 !
Ada tagar yg sengaja untuk mengkacaukan, misalnya #.INAelctionObserverSOS
Tanpa huruf (e)! pic.twitter.com/QOR2shgA2y
kita bukan makin tak rapat. Aku yang sengaja jauhkan diri.
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now