Ada yang bilang bukan Award Show namanya kalo Bangtan ga salah jalan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

@BTS_twt #MAMA10 #BTS
Cr 9_ddae ๐Ÿ›
twitter.com/9_DDaE/status/โ€ฆ

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 75 replies and 27 quotes found
In reply to @ARMYIndonesiaa
Kalo tetet yg duluan ya gitu salah arah _- kemaren juga _-
 
In reply to @ARMYIndonesiaa
Klo V yg didpn mesti salah arah๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
 
In reply to @ARMYIndonesiaa
Jimin nyetopin merekanya uwu bgt dong itu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ #VideoMTV18del18 BTS @BTS_twt
 
In reply to @ARMYIndonesiaa
Jimin: hei heiiii! Salah jalan ai kalian. Kaditu. Taehyung: dih pantesan Namjoon: eh heueh Jin: era ih, untung ganteng suga: yaelah *swag* Jhope: ngera2keun ih maraneh Jk: teinglah lain babaturan, era hih . . . ๐Ÿ˜‚
 
In reply to @ARMYIndonesiaa
Sudah tahu tae sllu slh jln Knpa mreka ikuti dia ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
 
 
In reply to @ARMYIndonesiaa
Kalau pasukan dipimpin sama tae tae pasti salah jalan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #MAMA10 #BTS @BTS_twt
 
In reply to @ARMYIndonesiaa
V ajarannya sesat,kmrn dy yg salah jalan juga๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
 
In reply to @ARMYIndonesiaa
Ya Allah Tae, ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Yg lain pada ngikut pula ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
 
In reply to @ARMYIndonesiaa
Tae pamawana ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
 
 
In reply to @ARMYIndonesiaa
Kayak udah jadi kebiasaan mereka gitu ya selalu salah jalan, bikin ngegemesin liatnya #MAMA10 #BTS @BTS_twt
 
In reply to @ARMYIndonesiaa
 
In reply to @ARMYIndonesiaa
Waktu briefing, cowo2 ini masih setengah ngantuk cape latihan. Harap maklum ya kalo salah jalan
 
In reply to @ARMYIndonesiaa
Tae sesat:') menyesatkan hati ku juga:)
 
In reply to @ARMYIndonesiaa
Jangan suruh Tae depan๐Ÿคฃ
 
In reply to @ARMYIndonesiaa
Ngakak boleh ga?
 
In reply to @ARMYIndonesiaa
Yg pertama salah jalan mesti si tae mulu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
 
In reply to @ARMYIndonesiaa
kalo di award pasti salah jalan mulu.. hahaha.. @BTS_twt #BTS #BTSatMAMA #ThankYouBTS
 
In reply to @ARMYIndonesiaa
wkwkwkwk gemes๐Ÿคฃ
 
In reply to @ARMYIndonesiaa
Taetae yg selalu menyesatkan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
 
In reply to @ARMYIndonesiaa
Jimin udh kek petunjuk jalan wkwk aduhhh anak itikkk ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ
 
In reply to @ARMYIndonesiaa
Jimin dari belakang aja emes ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
 
In reply to @ARMYIndonesiaa
entag karena sangking luasnya panggung atau mereka emang butuh gps sihh ngukuk nahh
 
In reply to @ARMYIndonesiaa
Ywdh maap ya ginian aja humor q anjlok:')
 
In reply to @ARMYIndonesiaa
Selaluu mereka nih ๐Ÿ˜‚๐Ÿ’•
 
In reply to @ARMYIndonesiaa
Dejavu min๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† @BTS_twt #MAMA10 #BTS
 
In reply to @ARMYIndonesiaa
Ahahaha lucu dan ini bikin gemes selalu dehh ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
 
In reply to @ARMYIndonesiaa
Astagaa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
 
 
In reply to @ARMYIndonesiaa
Bts perform jam berapa?
 
In reply to @ARMYIndonesiaa
Collect the pleaseee ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
 
 
In reply to @ARMYIndonesiaa
pasti selalu salah jalan emg ahahah
 
In reply to @ARMYIndonesiaa
Kalo yang mimpin jalannya si tetet pasti pastiiii kesasar๐Ÿ˜‚
 
In reply to @ARMYIndonesiaa
Dan taehyung yang paling duluan salah jalan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #BTS #MAMA10 @BTS_twt
 
In reply to @ARMYIndonesiaa
๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
 
In reply to @ARMYIndonesiaa
Udah jadi kebiasaan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #VideoMTV18del18 BTS @BTS_twt
 
In reply to @ARMYIndonesiaa
Bener banget ๐Ÿคฃ
 
In reply to @ARMYIndonesiaa
Heheh dah biasa mah klo gtu bangtan salah jalan๐Ÿ˜‚
 
 
In reply to @ARMYIndonesiaa
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
 
 
In reply to @ARMYIndonesiaa
Dari dulu itu mah, kalau tae yang di depan mesti salah jalan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ @BTS_twt
 
In reply to @ARMYIndonesiaa
Yg bawa jalan si tae pasti salah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ @BTS_twt #BTSatMAMA
 
 
In reply to @ARMYIndonesiaa
Haruskah aku kesana dan menuntun kalian kearah yg benar?? ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† Apaan sih gw. ๐Ÿ™ˆ #BTSatMAMA @BTS_twt
 
In reply to @ARMYIndonesiaa
Ini anak macan suka bgt nunjikin arah yg salah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
 
In reply to @ARMYIndonesiaa
 
In reply to @ARMYIndonesiaa
Tae sesat sungguh๐Ÿ˜‚ #MAMA10 #BTS
 
In reply to @ARMYIndonesiaa
Jungkook be like: lari ah malu malu๐Ÿ˜‚
 
In reply to @ARMYIndonesiaa
Tak terduga๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
 
 
In reply to @ARMYIndonesiaa
Sii kukii mah lucuu #BTSatMAMA
 
In reply to @ARMYIndonesiaa
Kalo ga gitu kaga seruu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ’œ
 
In reply to @ARMYIndonesiaa
 
In reply to @ARMYIndonesiaa
Mereka mah selalu bikin gemasshh
 
In reply to @ARMYIndonesiaa
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ gak pernah gak nyasar
 
In reply to @ARMYIndonesiaa
Namjoon ๐Ÿ˜
 
In reply to @ARMYIndonesiaa
Kalian tuh emang ya, udah jadi sebesar ini masih aja kelakuannya ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
 
 
In reply to @ARMYIndonesiaa
udh tradisi memang
 
 
In reply to @ARMYIndonesiaa
Slalu mas tete salah arah๐Ÿ˜€
 
In reply to @ARMYIndonesiaa
udah tradisi salah jalan
 
 
In reply to @ARMYIndonesiaa
Lgi tayang di indosiar nihh
 
Taetae selalu duluan yaa salahnya wkwk @BTS_twt #BTS #BTSatMAMA #MAMA10
 
 
Lah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
 
Kok ngakak sih ๐Ÿ˜‚
 
kebiasaan bat si rambut merah
 
Jadi nambah personil๐Ÿ˜‚ Jangan ngikutin Taehyung coba jadi sesat kan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
 
Ya ampun mazz naha nyasar terusss ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ @BTS_twt #BTS #VideoMTV18del18
 
Bahaya klo kita jalan bareng bang... bisa nyasar berdua... da gw juga buta arah
 
save bangtan ๐Ÿ˜‚
 
Klo yg jadi penunjuk jalan nya si tae udah pasti salah jalan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ @BTS_twt #BTS #MAMA10
 
Ini dipanggung apalagi kalo jalan2 sendiri di luar negeri
 
Taehyung mah sesat ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
 
Tae sih wkwk Lost Boy ๐Ÿ˜‚
 
Jimin: hei heiiii! Salah jalan ai kalian. Kaditu.
Taehyung: dih pantesan
Namjoon: eh heueh
Jin: era ih, untung ganteng
suga: yaelah *swag*
Jhope: ngera2keun ih maraneh
Jk: teinglah lain babaturan urang da
.
.
.
๐Ÿ˜‚
 
 
besok besok bikin papan jalan biar ngga nyasar :v
 
ketawa liat ini auto ga ngantok masa :((
 
jiminnn kok lucuuu sihhhh
 
Iya juga sihhh... ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
 
 
Ini lah bunda yg terjadi kalo v yg jln paling depan
 
Ngakak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
 
Over 13 replies and quotes not shown

Retweeters

787 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now