Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 75 replies and 27 quotes found
@ARMYIndonesiaa @BTS_twt Kalo tetet yg duluan ya gitu salah arah _- kemaren juga _-
0 15
@ARMYIndonesiaa @BTS_twt Klo V yg didpn mesti salah arah😆😆
0 5
@ARMYIndonesiaa @BTS_twt Jimin nyetopin merekanya uwu bgt dong itu 😭😭😭

#VideoMTV18del18 BTS @BTS_twt
1 2
@ARMYIndonesiaa @BTS_twt Jimin: hei heiiii! Salah jalan ai kalian. Kaditu.
Taehyung: dih pantesan
Namjoon: eh heueh
Jin: era ih, untung ganteng
suga: yaelah *swag*
Jhope: ngera2keun ih maraneh
Jk: teinglah lain babaturan, era hih
.
.
.
😂
1 2
@ARMYIndonesiaa @BTS_twt Again?? Setiap Award gini pasti salah jalan kayak gitu😂😂
0 3
💜TAEHYUNG IS MY SUNSHINE 🌞 💜
@ARMYIndonesiaa @BTS_twt Sudah tahu tae sllu slh jln Knpa mreka ikuti dia 😂😂😂
0 3
@ARMYIndonesiaa @BTS_twt Tolong, tae jgn suruh jalan duluan 😂😂
0 3
@ARMYIndonesiaa @BTS_twt Kalau pasukan dipimpin sama tae tae pasti salah jalan 😂😂😂 #MAMA10 #BTS @BTS_twt
0 2
@ARMYIndonesiaa @BTS_twt V ajarannya sesat,kmrn dy yg salah jalan juga🤣🤣🤣🤣🤣
0 2
army/wble, u still my friend
@ARMYIndonesiaa @BTS_twt Cara manggil jimin gemesin bgt:((
0 2
@ARMYIndonesiaa @BTS_twt Ya Allah Tae, 😂😂😂
Yg lain pada ngikut pula 😂😂😂
0 1
@ARMYIndonesiaa @BTS_twt Kayak udah jadi kebiasaan mereka gitu ya selalu salah jalan, bikin ngegemesin liatnya

#MAMA10 #BTS @BTS_twt
0 1
@ARMYIndonesiaa @BTS_twt Waktu briefing, cowo2 ini masih setengah ngantuk cape latihan. Harap maklum ya kalo salah jalan
0 1
@ARMYIndonesiaa @BTS_twt Tae sesat:') menyesatkan hati ku juga:)
0 1
@ARMYIndonesiaa @BTS_twt Yg pertama salah jalan mesti si tae mulu 😂😂
0 1
@ARMYIndonesiaa @BTS_twt Taetae yg selalu menyesatkan 😂😂😂
0 1
@ARMYIndonesiaa @BTS_twt Jimin udh kek petunjuk jalan wkwk aduhhh anak itikkk 💜💜💜
0 1
Tolong jgn ngikutin taehyung wkwkwkwk
0 1
@ARMYIndonesiaa @BTS_twt entag karena sangking luasnya panggung atau mereka emang butuh gps sihh ngukuk nahh
0 0
@ARMYIndonesiaa @BTS_twt Ywdh maap ya ginian aja humor q anjlok:')
0 0
@ARMYIndonesiaa @BTS_twt Ahahaha lucu dan ini bikin gemes selalu dehh 💕💕💕😘😘😘
0 0
@ARMYIndonesiaa @BTS_twt Collect the pleaseee 😂😂😂
0 0
4.12 ✍ MAP of The Soul : PERSONA
@ARMYIndonesiaa @BTS_twt 😂😂😂😂😂
0 0
@ARMYIndonesiaa @BTS_twt Kalo yang mimpin jalannya si tetet pasti pastiiii kesasar😂
0 0
@ARMYIndonesiaa @BTS_twt Dan taehyung yang paling duluan salah jalan 😂😂😂 #BTS #MAMA10 @BTS_twt
0 0
@ARMYIndonesiaa @BTS_twt Heheh dah biasa mah klo gtu bangtan salah jalan😂
0 0
@ARMYIndonesiaa @BTS_twt Dari dulu itu mah, kalau tae yang di depan mesti salah jalan 😂😂 @BTS_twt
  · Twitter Web App · id
0 0
@ARMYIndonesiaa @BTS_twt Haruskah aku kesana dan menuntun kalian kearah yg benar?? 😆😆
Apaan sih gw. 🙈
#BTSatMAMA @BTS_twt
0 0
@ARMYIndonesiaa @BTS_twt Ini anak macan suka bgt nunjikin arah yg salah 😂😂😂😂😂😂
0 0
@ARMYIndonesiaa @BTS_twt Jungkook be like: lari ah malu malu😂
0 0
Muti || PERSONA MAP OF THE SOUL
@ARMYIndonesiaa @BTS_twt Tak terduga😂😂
0 0
@ARMYIndonesiaa @BTS_twt Kalo ga gitu kaga seruu 😂💜
0 0
@ARMYIndonesiaa @BTS_twt 😂😂😂😂 gak pernah gak nyasar
0 0
@ARMYIndonesiaa @BTS_twt Kalian tuh emang ya, udah jadi sebesar ini masih aja kelakuannya 🤣🤣🤣
0 0
la❄ | kena limit lagi dong:(((((
@ARMYIndonesiaa @BTS_twt udh tradisi memang
0 0
☆ Lynn ★ 석찐이
HAHAHAHAHAHAH BETUL
0 0
kebiasaan bat si rambut merah
0 0
Jadi nambah personil😂 Jangan ngikutin Taehyung coba jadi sesat kan😂😂
0 0
Bahaya klo kita jalan bareng bang... bisa nyasar berdua... da gw juga buta arah
0 0
Klo yg jadi penunjuk jalan nya si tae udah pasti salah jalan 😂😂😂 @BTS_twt #BTS #MAMA10
0 0
Ini dipanggung apalagi kalo jalan2 sendiri di luar negeri
0 0
Taehyung mah sesat 😂😂
0 0
Tae sih wkwk Lost Boy 😂
  · Twitter Web App · id
0 0
Jimin: hei heiiii! Salah jalan ai kalian. Kaditu.
Taehyung: dih pantesan
Namjoon: eh heueh
Jin: era ih, untung ganteng
suga: yaelah *swag*
Jhope: ngera2keun ih maraneh
Jk: teinglah lain babaturan urang da
.
.
.
😂
0 0
besok besok bikin papan jalan biar ngga nyasar :v
0 0
Malah jadi ngakak kan:')😂🤭 @BTS_twt
0 0
ketawa liat ini auto ga ngantok masa :((
0 0
jiminnn kok lucuuu sihhhh
0 0
Iya juga sihhh... 😅😅😅
0 0
Ini lah bunda yg terjadi kalo v yg jln paling depan
0 0
Ngakak 😂😂😂
0 0
Over 6 replies and quotes not shown

Retweeters

825 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now