Tweet unavailable : Deleted

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 944 replies and 1,448 quotes found
WHAT RUMAH IBADAH? SAY IT.

SAY WHAT RELIGION DID THIS. t.co/8BvhxyJeQB
 
Masjid jadi tempat pembunuhan? Dan yg dibunuh ternyata salah orang? Mana ini kebiasaan tabbayyun yg sering dikoar2kan???? Waduh fix aku gak mau interaksi sama manusia lagi. Cuma mau ngobrol sama kucingku sendiri. Banyak manusia biadab yg jahat! t.co/xZLreaC9Ig
 
Beginikah ajaran kita saudaraku...? t.co/CRAX3ZXjr9
 
Hasil produk agama penyebar doktrin kebencian dan kekerasan... t.co/mqnzXA4xIh
 
馃毇 memakai alas kaki di dalam rumah ibadah

鉁 membunuh di dalam rumah ibadah t.co/WIpvcY0bsu
 
Indonesia, ramah-ramah orangnya! t.co/UupTUhkJw4
 
ironis.
masuk masjid tidak boleh pakai alas kaki karena khawatir kotor, tapi ada yang sampai sesat pikiran dengan meregang nyawa orang lain di dalam masjid.

kamarana atuh, agama mayoritas? :) t.co/g1rDJb4kh0
 
JaNgAn SaLahKan AgAmAnYa, SaLahKan OrAnGnnYa yA GuySs t.co/0d0m1DwIqd
 
Nanti hukumannya paling dibawah 10 taun ini. Mungkin juga ada yang dihukum dibawah 3 taun. Peradilan kita bobrok t.co/z6t5FCsOJU
 
 
tepat di blkg mereka, sajadah dan arah kiblat tempat mereka biasa sujud menunjukkan ketaatannya.

sekeras apapun kamu berusaha, agama bukan hanya melulu bagaimana tangan kita berusaha memeluk Tuhan, agama itu bagaimana kita bs memeluk sesama.
sesimpel itu. t.co/koE5dx0WGh
 
Jika masyarakat sudah sampai taraf seperti ini, penuh kecurigaan dan anarkis. Apa dan siapa yg salah?? 馃槩馃槩馃槬 t.co/1ndLXKb6QN
 
 
Persetan nurani. Tak pantas bagi mereka yang tak menerapkannya.

Segala penindakan yang menjurus ke pengabaian eksistensi hukum & pihak berwajib serta perangkat hukum yang berlaku鈥攂ermain hakim sendiri鈥攈arus diberangus sampai ke akarnya (pelakunya鈥搑ed) oleh pihak yang berwenang. t.co/YlUyG3gLIR
 
Ketika beragama tidak membuat kita lebih menjaga perbuatan kita 馃様 t.co/SOJcZKdMG0
 
Astaghfitullahaladziem...

Biadabnya dilakukan di rumah ibadah.

Terbuat dari apa hati mereka? t.co/8I0kvZF0bP
 
 
Dimana batas suci? Cuma sekedar lepas alas kaki? t.co/B2USeWYb4K
 
-rl serem banget kalo orang yang otaknya ga berfungsi kayak gini lebih kuat. Sumpah dong aku ga habis pikir kok bisa sih mereka begitu? Otaknya looooh, karatan apa ya?
 
Oh ya... Apakah untuk saat ini Indonesia lagi perang kah? twitter.com/gabrille_sandy鈥
 
Miris ya. Banyak kita yang mengaku Islam, tapi perilakunya tak mencerminkan Islam. Sementara banyak yang bukan Islam, namun perilakunya lebih Islami ketimbang orang Islam. *elus dada* t.co/oc6LJmxbw9
 
Makin byk orang barbar. Indonesia need Batman & Daredevil. t.co/xUePBOVxNV
 
dari banyaknya cara menjadi bangsat knp harus ini yg di pilih hh setan aja merinding ini liatny t.co/EXb0b6OwfG
 
 
Ini yang bunuh agamanya apa??? t.co/NN08KuWbh5
 
Ini contoh yg baik atau bukan? Ingat saya juga Muslim.. twitter.com/gabrille_sandy鈥
 
Inilah akibatnya dari ujaran ustad dan habib2 palsu yang suka teriak ke umatnya untuk "TANGKAP" , "SERET", "BUNUH", dan "HALAL DARAHNYA" di setiap ceramah2nya t.co/of7uNJ9Jwf
 
Darah tertumpah di masjid..Apa bedanya dengan Masjid yang dibom Taliban saat ibadah berlangsung? Kalo sesuai syariat Islam, orang mencuri hukumannya potong tangan, itupun kalo terbukti di hadapan hakim. Lha ini apa?? t.co/6PTRSX63TW
 
Jangn ingt org yg pegi surau hari2 masjid hari2 semua prngai helok t.co/7zkW5QRS9m
 
Miris, beginikah mental kita, Nyawa dan Tempat Ibadah sudah tidak di sucikan dan tidak dihargai lagi t.co/TQkVWW5rXq
 
 
Sering mengumandangkan nama tuhan lewat lisan tidak menjamin ada tuhan dihatinya, buktinya yah kelakuan hewan-hewan ini. t.co/tUtWTzPVWN
 
I see human, but not humanity t.co/yU3WPfX0MP
 
YA ALLAH MAKIN GILA DUNIA t.co/nbwLp3gATS
 
Anjiiiing鈥攇ila ya orang jaman sekarang udah ga ada perikemanusiaannya. Di rumah ibadah pula jir ga takut ama Tuhan apa anjay t.co/ySPlmCrkZy
 
"islam agama cinta damai" pfft t.co/WRLRwhy727
 
馃様馃様馃様 mesjid lo ini pakbapak, gila kalian! t.co/olTO8gYRwX
 
Setan ge reuwas ku kalakuan jelema! t.co/r6lSTx4L27
 
Setan gabut kali ya sekarang, gak perlu digoda, manusia udah begini kelakuannya. t.co/fJ8sPXpUcq
 
Apakah ini hasil ibadah kalian wahai para pelaku? t.co/1gsipr9AgU
 
bunuh orang itu ngga apa-apa, yang penting tetap rajin ibadah 馃檹 t.co/Cp6XjEY6IG
 
 
Astagfirullah...........ga ngerti orang-orang kayak gini apa yang ada di pikirannya. t.co/EFHvCU2pg7
 
What a crazy world we're living in. t.co/ghyxPGjBki
 
 
 
 
"indonesia adalah negara dg penduduk mayoritas islam yang tidak keislaman" - agus sensei t.co/w9rCE5D58V
 
 
@gabrille_sandy Sadis jika benar pembunuhan dilakukan di dalam rumah ibadat?馃
twitter.com/gabrille_sandy鈥
 
Terkutuklah kau orang-orang yg mengotori rumah Allah dengan darah. t.co/MaI63NrQal
 
Ini nih yg bikin setan ongkang-ongkang doang gaada kerjaan. t.co/5cG4pPy2ob
 
Beragama gak menjamin seseorang memiliki iman.
Apapun alasannya, persekusi (main hakim sendiri) tidak pernah dibenarkan.

Kini rumah ibadat itu tak suci lagi t.co/8HEDLWTdu6
 
 
Manusia2 biadab 馃憞馃徎
 
Innalillahi!!! I condemn u back the hell!!! t.co/4CfDCnsE9F
 
Mendingan ngentot di tempat ibadah. Hayo ngaceng siapa yg pernah ngentot di tempat ibadah 馃槑 t.co/UU2EIKIEtt
 
harap maklum lah namanya juga orang islam t.co/vDYyuMj4OL
 
Sebenarnya alasan orang main hakim sendiri tuh apa ya? Karena ga percaya sm polisi? Apa karena penegak hukum kita lemah? Ga dipercaya masyarakat? Sampai harus "tempat dinas" polisi dibakar? Atau main hakim di "rumah ibadah" t.co/T0sspkEH5g
 
Dituduh.
Dibunuh.
Di dalam.
Dipotong.

Preposisi itu penting. 馃憣馃徎 t.co/92uOdh0XGC
 
 
Wow i lost for words...... t.co/qogBtspBev
 
OTAK ISI TAIK SEMUE ANJING BANGSAT! t.co/dzB0jpztqB
 
Please pemerintah buruan disahkan kolom ktp kepercayaan, saya pastikan sy pertama ngantre buat ganti kolom itu. Ga sudi saya satu keyakinan dg homo sapiens spt mereka. t.co/zO1PoAgjnT
 
Dibunuh di masjid. Yg ngompori marbotnya. Gustiiiii 馃槶馃槶馃槶 t.co/r2WCPw2Pv1
 
 
 
Bukan masalah agamanya apa, emang dari lahir udah pada barbar t.co/x6zlKJXEsS
 
 
Ora kor jongkok IQ mu tiarap, moralmu mati, hihhh!! t.co/aqPfDQv0Re
 
manusia bar bar. dibunuh oleh orang orang yang ngakunya berTuhan tapi mengotori tangan dan rumah Tuhan. go to hell bgzt, Tuhan juga eneg liat kelakuan umat yang kek gini t.co/y9CUguCYn9
 
Agama apa yg memperbolehkan membunuh, dan bahkan ddalam rumah ibadah??馃槇 馃槶

#TragediKemanusiaan
#KrisisIman
#RealPKI t.co/BSACF7Cse1
 
Gue udh gak ngerti lagi, kenapa manusia ini tidak pernah berfikir dengan akal sehatnya. t.co/Rt3GaSSMcH
 
Entah apa yang membuat orang-orang itu merasa berhak menghabisi nyawa orang lain di dalam rumah ibadah. t.co/9NlV7pGLmH
 
mirip kasus tukang servis speaker yg dulu dibakar gara2 dituduh maling jg, ngeri nian! t.co/eaUGSMkK6c
 
maka dari itu stop khotbah ttg kekerasan. stop dibantai kek, darahnya halal untuk dihabisi kek dll enough mofo t.co/aSbQ57AtTY
 
Dampak panjang dari repetisi kata-kata gorok, bunuh, halal darahnya dll. Kita benar-benar haus kasih sayang ya. t.co/j61eiV7kKx
 
 
Innanilahi. Saya geram. Ini nyawa, bukan sendal. t.co/TTagtHIHsA
 
Setan gausa ribet2 kerja sekarang orang manusianya udh kaya setan t.co/zXVf9kZ7PO
 
 
 
 
Hal kayak gini bikin setan pengangguran.. t.co/WqBD4I35jE
 
Pas nyari jurnal atau referensi aku berpikir banyak banget ya orang pinter cerdas dan intelek gini di negara ku

Tapi pas buka twitter jebul sing pekok yo akeh t.co/9dIuj5jDJY
 
Berita macam ini selalu bikin miris. Abis ibadah nih terus lo denger ada orang disangka maling, tanpa pikir panjang gebuk ampe mati. Ibadahnya terus buat apa kalo gitu aja udah beringas?
Terkadang pengen sekali aja nonjok sekuat tenaga para pelaku. Sekali aja. Sekuat tenaga t.co/IFLfEgaTxk
 
22 Tahun memeluk Islam, saya dilarang menyakiti seluruh makhluk hidup, Apalagi sampai membunuh manusia di tempat ibadah. Entah apa yg ada dipikiran para pelaku. t.co/b3sSVbHSfl
 
Turut berduka atas meninggalnya korban dan rasa kemanusiaan pelaku.

Tuhan maha tau.
Tuhan maha adil. t.co/pDyjC0GmTv
 
patah hati ngebaca berita ini.... bukan cuma patah tapi rasa ancur.....馃槶 t.co/vpwUEMFll7
 
Setelah speaker masjid, sekarang kejadian lagi pembantaian barbar di masjid. Apa yg mereka pikirkan? Apa dikira udah paling dekat dgn Tuhan dan jadi wakil izrail utk mencabut nyawa orang? t.co/mkM1sQIefW
 
are they human?
are they human?
are they human?
are they human?
are they human? t.co/PnM7mzRhP1
 
Ibadah di jalanan, ngebunuh di rumah ibadah t.co/NXB0VCRYzR
 
Fenomena ketololan umat beragama. Yg ga kuat jangan buka, terlalu biadab 馃枙 t.co/zZQyLNYkJg
 
OH INI ISLAM ? OH INI TEMPAT IBADAH YANG GA ROBOH KENA GEMPA ? OH INI YANG MAU GANTI DEMOKRASI JADI KHILAFAH ? OHH INI YANG LAGI RAME RAME HIJRAH ? HAHAHAHAHA. GAJADI HIJRAH DEH. t.co/Nzk9oojcQq
 
Yang seiman saling me-neraka-kan
NALARMU NENG NDI BANGSAT? KEKERASAN JALAN SATU-SATUNYA? t.co/57SDDffCT2
 
Mudah2 an masuk Surga.. Keluarga tabah... t.co/FXKKtlu983
 
Orang orang hebat yang ngebunuh di tempat ibadah. Sangar. Jancuk. Konsep ketuhanan sama kemanusiaannya ga seimbang t.co/vkwxkZa8Tv
 
Orang yg ngebunuh mabuk agama nih
Mending mabuk arak bikin selow dan enak t.co/wUP6YuPhul
 
YA ALLAH GUE NANGIS DONG NGELIAT INI馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶
KENAPA SIII PADA BEGITUU, DIRUMAH IBADAH LAGI NGELAKUINNYA.

"DITUDUH MALING" MASIH DITUDUH LOH BELUM BETUL DIA YG MALING TAPI UDH DI KEROYOK.

HEH KALEAN GAK MIKIR ITU DIA SUSAH PAYAH DILAHIRKAN IBU DAN DIBESARKAN ORANGYUANYA?馃槶馃槶馃槶 t.co/7BH5zH2h6G
 
Sebab ni lah kalau kita nampak someone yang macam suspicious (macam pencuri etc tapi TAK KONFEM), kita jangan belasah. Tangkap dulu then soal siasat.

Ni dah jadi salah faham, terus kena penjara. Patutnya bagi hukum mati. t.co/I8hxrqcGYS
 
Over 542 replies and quotes not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now