Wira Nagara
@wiranagara | 615,561 followers
Iya, hanya beda sampul, isi tetap sama. Yang berbeda mungkin kondisimu sekarang, semoga kian dipenuhi rasa sayang.

Terima kasih 馃檹馃徎
Mas @wiranagara buku pertamamu yang aku punya covernya yang dulu, isinya tetap sama kan 馃槉.
 Twitter for Androidms
1 11
 Twitter for Androidid
50 307

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 8 replies and 0 quotes found
@wiranagara Bang wir, kalo hari ini gak sempet beli, berarti bisa beli lagi tgl 15 desember thn depan yah???
 Twitter for Androidid
0 0
@wiranagara Ndan, sheila on 7 lagi ndak? Jogja lagi nih
 Twitter for Androidid
0 0
@wiranagara Apa cuma aku yang pengen beli karena cuma pengen diretweet馃槩
 Twitter Web Appid
0 0
@wiranagara bang kok aku ngk ada ttd di sampulnya kayak di foto inj:")
 Twitter for Androidid
0 0
@wiranagara Apakah org di cover buku anda akan mengeluarkan amaterasu?
 Twitter for Androidms
0 0
@wiranagara Beda detik,menit,jam dan hari aku tetap di sini dengan kondisi seperti dulu yang menungu hati mu untuk aku
 Twitter for Androidid
0 0
Over 2 replies and quotes not shown

Retweeters

20 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now