@FiersaBesari | 1,288,066 followers
- Simpan
- Kirimkan
- Jangan berhenti di kamu

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 240 replies and 339 quotes found
Yg gratis nikahnya,omongan tetangga yg mahal:(
 
 
mertua: ooooooo tidak semudah itu, aliando roy ricardo papa mama bolo bolo.
 
Gini gini mz Nikahan Suhay emang murah sih TAPI SKINKERNYA DOI SEHARGA PELAMINAN
 
suhay salim nikah sederhana dipuja puja, budget taaruf lebih kecil drpd nikahan biasa dikata katain~
 
Banyak yg bilang, tapi tas,baju,make up nya kak suhay gaada yg murah. Sekarang mikir aja gini deh, dia tu aslinya mampu buat nikah mewah, tapi dia gamau, simple kan
 
memang benar adanya, bacotan tetangga itu lebih pedas di banding mie setan level 309
 
Semuanya tampak mudah sebelum "GENGSI" menyerang 馃槬
 
Yang ada dikira hamil duluan sama para tetangga
 
Sayangnya ga semua wanita memiliki pemikiran spt dia. Gue jg sepemikiran sama kaya suhai salim ( bkn ga punya duit buat resepsi ) tp sayang aja resepsi sehari, mending buat modal usaha. Nyicil rumah
 
Jadi kapan ngelamar? Mungkin ortunya nunggu
 
Bersyukur gue punya nyokap yg dr beberapa tahun lalu gue edukasi kalo gue nanti ga mau nikah yg gimana gimana, kalo bisa simple aja yg kek gini. Dan setuju, bokap mah ngikutin gue aja. Masalahnya sekarang calonnya yg belom ada wkwkwkwk
 
Iya lebih baik uangnya buat beli skincare wkwk
 
Kek gini di praktekin di desa auto dicap tekdung duluan
 
Nikahnya murah tapi skincarenya tidak.
 
Kalo di desa mah yang ada ntar dinyinyirin tetangga dikira hamil duluan
 
iya emang nikahnya murah tapi skinker sama mekap sehari harinya yang mahal :")
 
Ortu udh nge list dari sekarang mau gimana2nya mau ada apa aja. Padahal calon juga belom ada. he he he
 
cewek yang mau begini tolong tinggalkan jejak kalian sekarang
 
dari pada buat resepsi,mending buat slametan tpi beseknya menghormati yg dikasih,ini udah maksa respsi,kenal banget juga kgk prasmanan cuma telor ceplok sama bihun...mending budget resepsi dialihin kek slametan tapi besekannya mewah,satu lagi gk semua orang suka dateng ke respsi
 
Ooo, abang uda siap ternyata, Omg.
 
Mba suhay punya tetangga ga ya? Kayanya hidup dia bahagia bener deh bisa nikah di KUA, meanwhile tetangga gue bacot banget
 
Tiap orang punya "value" berbeda ttg meniqa. Punya kapasitas yang beda juga. Jadi ya silahkan meniqa dengan value yg lo dan keluarga lo yakini. Gosah panas ikutin role model.
 
Andai orang tua, keluarga, lingkungan dan calon mertua dapat menerima nya dengan mudah HAHAHAHA.

Sungguh sepertinya tida semudah itu.
 
ingin tapi omongan tetangga itu lho:( aku sih gamasalah diomongin, cuma kadang gak tega sama bapak ibuk kalo mereka yg diomongin:"( andai semua warga twitter bertetangga, pst pada ngerti wqwq
 
real story, tetangga aku orang kaya tapi dia nikah sederhana banget ga ada rame2an cuman akad doang itu yg dateng juga cuma keluarga deket. orang2 pada ngatain dia hamil dong:( sekarang anaknya udah 2 dan terbukti dia gak hamil diluar nikah-_-
 
Setiap budaya beda2, Suhay Salim YouTuber terkenal jd nikah sederhana juga dapat publisitas tinggi....masyarakat awam menikah, ngundang orang resepsi makan selain ingin doa restu dari sahabat saudara juga semacam peresmian, pengumuman ini lho suami aku, istri aku...
 
kalo dikirim ke grup keluarga gimana ya hehehehehehehehehe
 
Calonku udah digondol sama mantannya kan sedi aqutu
 
suhay salim yg bs ngadain pesta 3 hari 3 malem aja nikah di KUA. lo yg akhir bulan masih ngeluh dan makan indomie kuah aja sosoan pengen nikah ala ala disney馃槳
 
Pernikahan anak, tapi pestanya orang tua. Yg diundang paling banya temen"nya ortu. Kalo ngg di bikin pesta, ortu malu sama mantemannya
 
Emm, anu, Bung. Tapi, make up, baju, tas, sepatu, dan barang虏 milik Suhay gak ada yg murah. Heheh.
 
Gw sih mau mau aja ya.. masalahnya mama pasti nggk mau,, nggk mau rugi dia.. kondangan2 sebelumnya HARUS balik katanya -___-
 
Omongan keluarga dan tetangga yang mahal, padahal yang nikahnya kita ko mereka yang ribet :(
 
Aku malah jd tertarik buat nikah cem mba suhay ini. Beres ijab, lgs balik. Selesai. Partynya entaran aja sama swami bedua :)
 
4 pelajaran omongan tetangga jika kamu menikah seperti suhay salim 1. keluarga si itu gitu amat ya 2. ga punya adat samsek 3. takut rugi 4. halah paling bunting duluan
 
Sesungguhnya omongan tetangga itu pertama keras.. Kemudian sayup sayup terdengar.. Lalu... Lenyap.. Karena kita sudah pergi meninggalkan masa masa omongan itu tidak enak di dengar.. Dgn pembuktian bahwa pilihan kita tdk salah.
 
Rencanaku dulu, tapi sayang sekarang udah mantan :(
 
Curiga suka liat suhay di youtube juga馃槄馃槄
 
Apakah ini sebuah pengkode鈥檃n bung 馃槀馃槀
 
hmm bagaimana? jadi besok kan?
 
Udah itu langsung cus ke KUA. Eh? ~~
 
mbak suhaylah panutanku:")
 
Jangan lupa kalo nikah pas bulan puasa aja, resepsi siang biar hemat catering 馃槀
 
Semoga mamah mu ga ada rencana bikin pesta buat temen-temen arisannya 馃槍
 
Tapi skincare dan make up andalannya
-sulwhasso
-the ordinary
-cosrx
-laneige
Etc etc etc
 
 
Belum siap mental bang dengerin omongan tetangga,
 
Akan lebih mudah kalo nemu jodohnya lebih dulu :(
 
Sebagai warga desa gak bisa sesederhana itu, alias langsung dinyinyirin hamil duluan, malu2in, gak mampu :((
 
Mau apdet ini di story whatsapp yg ada di nyinyirin 鈥渂ilang ae lu misqin gakuat pesta 鈥
 
Itu baju yg mereka pakai nikah di kua tu baju yg sama yg mereka pakai di hari pertama mereka ketemu bung..bukan sembarang baju sama jeans 馃槀
 
Orang batak can't relate...
 
Karena uangnya mending dibeliin makeup buat bahan upload youtube..
 
Dan mereka ijab pakai baju yang mereka kenakan saat pertama bertemu :"))) itu sih 鉂も潳鉂も潳 bangetttt 馃槶
 
Yg mahal itu bayar omongan orang :(
 
Akuuuu setujuuu mending biaya nikah nya dipakai buat kepentingan yg lain. Kan nikah gk pas resepsi aja. Ada kehidupan setelah menikah. Terus kalo mau ngkiluyin omongan org gak akan ada habisnya. Mending bodo amat lahhh
 
Suka nih yang beginin yang bodoamat sama omongan orang, yg penting kita udah ngjalanin sesuai agama dan hukum yg berlaku.
 
 
wkwk sebuah motipesyen
 
Gimana caranya biar habbit ini bisa segera dimulai dan segera dipakai di negeri kita tanpa perduli nyinyiran keluarga dan tetangga? Sejauh ini masih sangat sulit, apalagi utk kebutuhan feeds ig juga
 
Dari lubuk hati yg terdalam aku setuju dengan ini 馃槬 temen bilang "io cepet nikah biaya nikah makin mahal loh tiap tahun" gua makin ngeri ngebayanginnya. Nikah bukan perkara biaya. Tapi perkara setelah nya lu punya apa. Dan "bekel" kesiapan mental apa yg lu punya 馃
 
aku sih paling setuju "uang nya ditabung buat beli rumah/ mobil kepake nya lama setelah pernikahan" gak kebuang percuma semalem doang馃檭馃
 
omongan tetangga lebih kejam dari karma wkwk
 
Omong kosong 馃枙 --- dari sebagian kecil adat tertentu
 
馃憦馃憦馃憦馃憦
 
 
jadi pengen nikah deh
 
 
Ayowes mas 馃槅馃榿馃榿馃榿
 
 
Muasooook pak fiersa
 
Sederhana saja, tapi segera yaa馃槀
 
Persis wejangannya pak bos. Bapak gwa totally setuju neh sama mba suhay 馃槍
 
Ini sebenernya gw juga mau banget begini, tapi emak bapak gw yg ribet
 
Jadi jangan sampai setelah nikah malah pusing mikirin hutang sana sini, buatlah seapaadanya mungkin. Jangan terlalu memaksakan, nanti stroke!
Cocok bosku?
Bungkus!
 
 
Di keluargaku kayak gini lgsg auto di rasani smpe anakku beranak cucu
 
 
kata mamaku setelah kuperlihatkan ini
"sudah, cari calonnya aja dulu"
 
Semoga jodoh saya sesederhana suhay salim, seelok dan bersuara semerdu isyana, dan serich dita soedarjo.
 
In shaa Allah, 6 years from now, I'm gonna marry her with a steady life of myself, Aamiin.
 
Iya. Jangan berhenti di aku. Harus sampai ke mamah aku sama mamah kamu
 
Cowok yang merasa lega dan berharap ciwi-ciwi menjadikan Suhay sebagai pelopor nikah murah jangan seneng dulu.

Tanyain ciwinya berkiblat sama Suhay atau Tasya Farasya ni hahahah.
 
Jangan berhenti di kamu..
 
Tolong aku agar pesan ini sampai ke bapakku馃槀
 
Suhay Salim pake jeans. Meydiana pake baby doll 馃槏
 
 
Bener juga, siap dah. Kl gitu ubah rencana, mau yg ky gini..
Tapi masalahnya dengan siapa 馃槀
 
Yang mahal itu gengsi 馃憣
 
Sebetulnya sih Simple. Tapi, di bikin ribet sama orang. - ya namanya juga orang, kalo ga ribet bukan orang namanya wkwk
 
Kalo nikahnya gini, pasti diomongin tetangga "kok nikahnya diem2 ga dirayain? Pasti hamil duluan ya"
 
 
Gas kan bung. Besok ke KUA dahhh
 
Baik, akan saya segera sampaikan padanya.
 
Coba kirim ke whatsapp calon mertua
 
Kalo emak w ditunjukkin gambar ini kira-kira w di coret g dari kk?
 
Iya gratis tapi sama siapa 馃槀
 
Jeans udah punya, ktp udah, umur udah cukup juga bang. calonnya mana?!?!? Sedi akutu!!!:(
 
Aku juga bilang gini ke bapak, tapi beliau mematahkan keinginanku. Terhalang tradisi pesta adat, Bung
 
Over 461 replies and quotes not shown

Retweeters

5,991 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now