Fiersa Besari
@FiersaBesari | 1,052,353 followers
- Simpan
- Kirimkan
- Jangan berhenti di kamu
 Twitter for iPhoneid
6,188 5,117

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 240 replies and 339 quotes found
@FiersaBesari Yg gratis nikahnya,omongan tetangga yg mahal:(
 Twitter for Androidid
105 83
mertua: ooooooo tidak semudah itu, aliando roy ricardo papa mama bolo bolo.
 Twitter for Androidid
51 58
@FiersaBesari Gini gini mz

Nikahan Suhay emang murah sih

TAPI SKINKERNYA DOI SEHARGA PELAMINAN
 Twitter for Androidid
64 43
suhay salim nikah sederhana dipuja puja, budget taaruf lebih kecil drpd nikahan biasa dikata katain~
 Twitter for Androidid
56 16
@FiersaBesari Banyak yg bilang, tapi tas,baju,make up nya kak suhay gaada yg murah. Sekarang mikir aja gini deh, dia tu aslinya mampu buat nikah mewah, tapi dia gamau, simple kan
 Twitter for Androidid
8 27
@FiersaBesari Semuanya tampak mudah sebelum "GENGSI" menyerang 馃槬
 Twitter Web Appid
3 13
@FiersaBesari Yang ada dikira hamil duluan sama para tetangga
 Twitter Web Appid
1 15
@FiersaBesari @NenengSeptian07 memang benar adanya, bacotan tetangga itu lebih pedas di banding mie setan level 309
 Twitter for Androidid
4 11
@FiersaBesari Jadi kapan ngelamar? Mungkin ortunya nunggu
 Twitter for Androidid
0 13
@FiersaBesari Kek gini di praktekin di desa auto dicap tekdung duluan
 Twitter for Androidid
6 5
@FiersaBesari Bersyukur gue punya nyokap yg dr beberapa tahun lalu gue edukasi kalo gue nanti ga mau nikah yg gimana gimana, kalo bisa simple aja yg kek gini. Dan setuju, bokap mah ngikutin gue aja. Masalahnya sekarang calonnya yg belom ada wkwkwkwk
 Twitter for iPhoneid
1 9
@FiersaBesari Iya lebih baik uangnya buat beli skincare wkwk
 Twitter for Androidid
1 9
@FiersaBesari uangnya disimpan buat beli skincare kalo suhay mah:(
 Twitter for Androidid
2 6
@FiersaBesari Nikahnya murah tapi skincarenya tidak.
 Twitter for Androidid
2 6
@FiersaBesari Kalo di desa mah yang ada ntar dinyinyirin tetangga dikira hamil duluan
 Twitter for Androidid
1 6
@FiersaBesari Ortu udh nge list dari sekarang mau gimana2nya mau ada apa aja. Padahal calon juga belom ada. he he he
 Twitter for Androidid
3 2
@FiersaBesari cewek yang mau begini tolong tinggalkan jejak kalian sekarang
 Twitter Web Appid
1 4
@FiersaBesari real story, tetangga aku orang kaya tapi dia nikah sederhana banget ga ada rame2an cuman akad doang itu yg dateng juga cuma keluarga deket. orang2 pada ngatain dia hamil dong:( sekarang anaknya udah 2 dan terbukti dia gak hamil diluar nikah-_-
 Twitter for Androidid
1 4
胁褦褟伪泻 褧褦泻褦胁蟽懈
@FiersaBesari @DzulfiQusyaeri dari pada buat resepsi,mending buat slametan tpi beseknya menghormati yg dikasih,ini udah maksa respsi,kenal banget juga kgk prasmanan cuma telor ceplok sama bihun...mending budget resepsi dialihin kek slametan tapi besekannya mewah,satu lagi gk semua orang suka dateng ke respsi
 Twitter for Androidid
1 4
@FiersaBesari iya emang nikahnya murah tapi skinker sama mekap sehari harinya yang mahal :")
 Twitter for Androidid
0 5
@FiersaBesari Tiap orang punya "value" berbeda ttg meniqa. Punya kapasitas yang beda juga. Jadi ya silahkan meniqa dengan value yg lo dan keluarga lo yakini. Gosah panas ikutin role model.
 Twitter for Androidid
2 2
Andai orang tua, keluarga, lingkungan dan calon mertua dapat menerima nya dengan mudah HAHAHAHA.

Sungguh sepertinya tida semudah itu.
 Twitter for Androidid
2 2
@FiersaBesari ingin tapi omongan tetangga itu lho:( aku sih gamasalah diomongin, cuma kadang gak tega sama bapak ibuk kalo mereka yg diomongin:"( andai semua warga twitter bertetangga, pst pada ngerti wqwq
 Twitter for Androidid
1 3
@FiersaBesari Ooo, abang uda siap ternyata, Omg.
 Twitter for Androidid
0 4
Setiap budaya beda2, Suhay Salim YouTuber terkenal jd nikah sederhana juga dapat publisitas tinggi....masyarakat awam menikah, ngundang orang resepsi makan selain ingin doa restu dari sahabat saudara juga semacam peresmian, pengumuman ini lho suami aku, istri aku...
 Twitter for Androidid
3 0
kalo dikirim ke grup keluarga gimana ya hehehehehehehehehe
 Twitter for Androidid
3 0
@FiersaBesari Calonku udah digondol sama mantannya kan sedi aqutu
 Twitter for Androiden
2 1
@FiersaBesari suhay salim yg bs ngadain pesta 3 hari 3 malem aja nikah di KUA. lo yg akhir bulan masih ngeluh dan makan indomie kuah aja sosoan pengen nikah ala ala disney馃槳
 Twitter for iPhoneid
2 1
@FiersaBesari Pernikahan anak, tapi pestanya orang tua. Yg diundang paling banya temen"nya ortu. Kalo ngg di bikin pesta, ortu malu sama mantemannya
 Twitter for Androidid
2 1
@FiersaBesari Emm, anu, Bung.
Tapi, make up, baju, tas, sepatu, dan barang虏 milik Suhay gak ada yg murah. Heheh.
 Twitter for Androidid
2 1
@FiersaBesari Mba suhay punya tetangga ga ya? Kayanya hidup dia bahagia bener deh bisa nikah di KUA, meanwhile tetangga gue bacot banget
 Twitter Web Clientid
2 1
@FiersaBesari Gw sih mau mau aja ya.. masalahnya mama pasti nggk mau,, nggk mau rugi dia.. kondangan2 sebelumnya HARUS balik katanya -___-
 Twitter for Androidid
1 2
@FiersaBesari Sebagai warga desa gak bisa sesederhana itu, alias langsung dinyinyirin hamil duluan, malu2in, gak mampu :((
 Twitter for Androidid
1 2
@FiersaBesari Omongan keluarga dan tetangga yang mahal, padahal yang nikahnya kita ko mereka yang ribet :(
 Twitter for Androidid
1 2
@FiersaBesari Aku malah jd tertarik buat nikah cem mba suhay ini. Beres ijab, lgs balik. Selesai. Partynya entaran aja sama swami bedua :)
 Twitter for Androidid
1 2
@FiersaBesari 4 pelajaran omongan tetangga jika kamu menikah seperti suhay salim

1. keluarga si itu gitu amat ya
2. ga punya adat samsek
3. takut rugi
4. halah paling bunting duluan
 Twitter for Androidid
1 2
@FiersaBesari @nulisbuku Sesungguhnya omongan tetangga itu pertama keras.. Kemudian sayup sayup terdengar.. Lalu... Lenyap.. Karena kita sudah pergi meninggalkan masa masa omongan itu tidak enak di dengar.. Dgn pembuktian bahwa pilihan kita tdk salah.
 Twitter for Androidid
1 2
@FiersaBesari Rencanaku dulu, tapi sayang sekarang udah mantan :(
 Twitter for Androidid
0 3
mbak suhaylah panutanku:")
 Twitter for Androiden
0 3
Jangan lupa kalo nikah pas bulan puasa aja, resepsi siang biar hemat catering 馃槀
 Twitter for Androidid
0 3
Semoga mamah mu ga ada rencana bikin pesta buat temen-temen arisannya 馃槍
 Twitter for Androidid
2 0
鈻程 spicy lioness 馃悎 鈻程
Tapi skincare dan make up andalannya
-sulwhasso
-the ordinary
-cosrx
-laneige
Etc etc etc
 Twitter for Androiden
2 0
@FiersaBesari Belum siap mental bang dengerin omongan tetangga,
 Twitter for Androidid
1 1
Akan lebih mudah kalo nemu jodohnya lebih dulu :(
 Twitter for iPhoneid
1 1
Gimana caranya biar habbit ini bisa segera dimulai dan segera dipakai di negeri kita tanpa perduli nyinyiran keluarga dan tetangga? Sejauh ini masih sangat sulit, apalagi utk kebutuhan feeds ig juga
 Twitter for iPhoneid
1 1
@FiersaBesari Curiga suka liat suhay di youtube juga馃槄馃槄
 Twitter Web Appid
0 2
@FiersaBesari Apakah ini sebuah pengkode鈥檃n bung 馃槀馃槀
 Twitter for iPhoneid
0 2
@FiersaBesari Mau apdet ini di story whatsapp yg ada di nyinyirin 鈥渂ilang ae lu misqin gakuat pesta 鈥
 Twitter for iPhoneid
0 2
@FiersaBesari Udah itu langsung cus ke KUA.

Eh? ~~
 Twitter for Androidid
0 2
@FiersaBesari Itu baju yg mereka pakai nikah di kua tu baju yg sama yg mereka pakai di hari pertama mereka ketemu bung..bukan sembarang baju sama jeans 馃槀
 Twitter for Androidid
1 0
vid #AlwaysWithSilverBoys 馃搶 Freebies #UNVEILTOUR
@FiersaBesari Orang batak can't relate...
 Twitter for Androidid
1 0
@FiersaBesari Karena uangnya mending dibeliin makeup buat bahan upload youtube..
 Twitter for Androiden
1 0
@FiersaBesari Dan mereka ijab pakai baju yang mereka kenakan saat pertama bertemu :"))) itu sih 鉂も潳鉂も潳 bangetttt 馃槶
 Twitter for Androidid
1 0
@FiersaBesari Yg mahal itu bayar omongan orang :(
 Twitter Web Appid
1 0
@FiersaBesari Akuuuu setujuuu mending biaya nikah nya dipakai buat kepentingan yg lain. Kan nikah gk pas resepsi aja. Ada kehidupan setelah menikah. Terus kalo mau ngkiluyin omongan org gak akan ada habisnya. Mending bodo amat lahhh
 Twitter for Androidid
1 0
@FiersaBesari Suka nih yang beginin yang bodoamat sama omongan orang, yg penting kita udah ngjalanin sesuai agama dan hukum yg berlaku.
 Twitter for Androidid
1 0
Dari lubuk hati yg terdalam aku setuju dengan ini 馃槬 temen bilang "io cepet nikah biaya nikah makin mahal loh tiap tahun" gua makin ngeri ngebayanginnya. Nikah bukan perkara biaya. Tapi perkara setelah nya lu punya apa. Dan "bekel" kesiapan mental apa yg lu punya 馃
 Twitter for Androidid
1 0
aku sih paling setuju "uang nya ditabung buat beli rumah/ mobil kepake nya lama setelah pernikahan" gak kebuang percuma semalem doang馃檭馃
 Twitter for iPhoneid
1 0
omongan tetangga lebih kejam dari karma wkwk
 Twitter for Androidid
1 0
Omong kosong 馃枙 --- dari sebagian kecil adat tertentu
 Twitter for Androidid
1 0
馃憦馃憦馃憦馃憦
 Twitter for Androiden
1 0
Poin terakhir sih :''')
 Twitter Web Clientfr
0 1
Ayowes mas 馃槅馃榿馃榿馃榿
 Twitter for Androidid
0 1
Sederhana saja, tapi segera yaa馃槀
 Twitter for Androidid
0 1
Persis wejangannya pak bos. Bapak gwa totally setuju neh sama mba suhay 馃槍
 Twitter for Androiden
0 1
Ini sebenernya gw juga mau banget begini, tapi emak bapak gw yg ribet
 Twitter for Androidid
0 1
Jadi jangan sampai setelah nikah malah pusing mikirin hutang sana sini, buatlah seapaadanya mungkin. Jangan terlalu memaksakan, nanti stroke!
Cocok bosku?
Bungkus!
 Twitter for Androidid
0 1
kata mamaku setelah kuperlihatkan ini
"sudah, cari calonnya aja dulu"
 Twitter for Androidid
0 1
Semoga jodoh saya sesederhana suhay salim, seelok dan bersuara semerdu isyana, dan serich dita soedarjo.
 Twitter for Androidid
0 1
In shaa Allah, 6 years from now, I'm gonna marry her with a steady life of myself, Aamiin.
 Twitter for Androiden
0 1
Iya. Jangan berhenti di aku. Harus sampai ke mamah aku sama mamah kamu
 Twitter for Androidid
0 1
Cowok yang merasa lega dan berharap ciwi-ciwi menjadikan Suhay sebagai pelopor nikah murah jangan seneng dulu.

Tanyain ciwinya berkiblat sama Suhay atau Tasya Farasya ni hahahah.
 Twitter for Androidid
0 1
Keinginan dari dulu nah gini aja 馃槉
 Twitter for Androidid
0 1
Jangan berhenti di kamu..
 Twitter for Androidid
0 1
Yuk nikah habis aku sidang.
 Twitter for iPhonefr
0 1
Tolong aku agar pesan ini sampai ke bapakku馃槀
 Twitter for iPhoneid
0 1
Suhay Salim pake jeans. Meydiana pake baby doll 馃槏
 Twitter for Androidid
0 1
Bener juga, siap dah. Kl gitu ubah rencana, mau yg ky gini..
Tapi masalahnya dengan siapa 馃槀
 Twitter for Androidid
0 1
Yang mahal itu gengsi 馃憣
 Twitter for Androidid
0 1
Kalo nikahnya gini, pasti diomongin tetangga "kok nikahnya diem2 ga dirayain? Pasti hamil duluan ya"
 Twitter for Androidid
0 1
Uangnya bisa buat jalan-jalan ke NTT馃コ馃コ馃コ
 Twitter for Androidid
0 1
@FiersaBesari Gas kan bung. Besok ke KUA dahhh
 Twitter for iPhoneid
0 0
@FiersaBesari Baik, akan saya segera sampaikan padanya.
 Twitter for Androidid
0 0
@FiersaBesari Coba kirim ke whatsapp calon mertua
 Twitter for Androidid
0 0
@FiersaBesari Kalo emak w ditunjukkin gambar ini kira-kira w di coret g dari kk?
 Twitter Web Appid
0 0
@FiersaBesari Iya gratis tapi sama siapa 馃槀
 Twitter for Androidid
0 0
@FiersaBesari Jeans udah punya, ktp udah, umur udah cukup juga bang. calonnya mana?!?!? Sedi akutu!!!:(
 Twitter for iPhoneid
0 0
Over 461 replies and quotes not shown

Retweeters

6,079 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now