Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 208 replies and 148 quotes found
In reply to @aniesbaswedan
Pernah tidak disorot media, Pernah tidak disebut namanya, Pernah ditahan oleh penjaga keamanan. SEKARANG Beliau berada bersama SANG JUARA! Ribuan orang dibawahnya menyorot, menyebut dan memuji namanya. Pengakuan itu hadir dengan sendirinya. Sukses pak!
 
In reply to @aniesbaswedan
Sy hater PERSIJA tapi suka gubernurnya Sy Fans PERSIB, tapi ga sreg gubernurnya. Apapun itu, sepak bola adalah olahraga yg memang bukan bagian politik, tapi byk kubu 01 bisa kelojotan dgn prestasi PERSIJA, padahal Fans bukan, Hater bukan.. Hahahaj
 
In reply to @aniesbaswedan
salam damai dari bobotoh selamat buat persija viking & jack mania kita saudara majukan terus sepak bola indonesia bravo
 
In reply to @aniesbaswedan
Mohon orang Jakarta yg pro pak Anis liput kegiatan beliau dan sebarkan di sosmed karena hanya ini yg kita punya.kalau bukan kita siapa lagi🙏
 
In reply to @aniesbaswedan
Di Era Pemimpin yg Bener, yg ga pernah Teriak Kerja Kerja kerja, ga pernah Ngebacot kaya si mulut Jamban.. Kerja diam" dan Kalem.. Dan akhirnya Persija yg selama 17th ga pernah Juara, 2018 langsung TREBLE WINNER .. #Thank'sPakAnies pic.twitter.com/D9qh2I25OP
 
In reply to @aniesbaswedan
belom jdi stadion nya aja udjh lgsg sabet 2 juara dan supporternya makin santun ketularan 212, lanjutkan bang @aniesbaswedan pendukung pasti niru yg didukung nya.
 
In reply to @aniesbaswedan
17 april 2019 saatnya INDONESIA YG BERBAHAGIA dgn PEMIMPIN SEBENARNYA. @prabowo @sandiuno untuk INDONESIA RAYA
 
In reply to @aniesbaswedan
Dulu nama PERSIJA gw pengen dibuang sama si PENISTA AGAMA.. eehh akhirnya si PENISTA AGAMA yg dibuang warga Jakarta 😝🤣 Beginilah kalo orang gak ngerti Sejarah Nama Besar PERSIJA !!! Inget Hok !!! PERSIJA gw LEBIH BESAR dari Lo dan Kesombongan Lo !!! pic.twitter.com/YpjfbLLgk6
 
In reply to @aniesbaswedan
Selamat ya Bang @aniesbaswedan, Alhamdulillah Jakarta akhirnya punya "Bapak yang sayang warganya dan disayang warganya" walau saya bukan penduduk Jakarta tapi seneng liatnya. In syaa Allah Bapak & keluarga beserta warga Jakarta dalam lindungan Allah SWT selalu
 
Selamat, sukses, dan berkah.
Anugerah kemenangan utk semua.
 
In reply to @aniesbaswedan
BRAVO PERSIJA BRAVO JAKARTA BRAVO PAK ANIES BRAVO PRESIDEN JAKARTA *mantanwargajakarta *ikut bangga_ikutbahagia
 
In reply to @aniesbaswedan
Berkah punya Gubernur yg disunat. Semua serba berkah di Kota Kemenangan (Jayakarta).
 
In reply to @aniesbaswedan
Terimakasih pak gubernur , kite sama sama bangun Jakarta dan PERSIJA #JakartakotaGue
 
 
In reply to @aniesbaswedan
Di saat Kami terpuruk,,,Kami di hujat,,, Di saat Kami Juara,,,Kami di Fitnah,,, Tapi Kami Tetap Tersenyum,,,Biarkan Lah anjing Menggonggong...Tunjukan dengan Prestasi,,, #Persija Juara #The Jack Mania... pic.twitter.com/148T9ke5PW
 
In reply to @aniesbaswedan
 
In reply to @aniesbaswedan
DKI banjir preatasi, dari pemerintahannya, sepakbolanya, MTQnya dan mungkin masih banyak yg lainnya...
 
In reply to @aniesbaswedan
Maju kota nya,bahagia warganya,kecewa pembulinya.😁😁😁😃
 
In reply to @aniesbaswedan
Yang menang Persija, yang senang Thejakmania, yg dibanggakan Pak Anies.. Kenapa kalian pd kelojotan..
 
In reply to @aniesbaswedan
napa ketum PSSI takut sediakan war diluar lapangan hrsnya persija ga jdi pinalti, dn PSM kluar sebagai juara. jdi kota itu semua dibungkus dgn kebohongan dri para pemimpinnya, bener ga bro anis?
 
In reply to @aniesbaswedan
Dibalik hiruk pikuk kemarin ada beberapa teman berkata..Gak salah gue pilih Gubernur..Itu Gubernur Gue..trimakasih Pak beserta jajaran sudah mewujudkan impian kami..#PersijaJuara #PersijaSelamanya
 
In reply to @aniesbaswedan
Alhamdulillaah...Berkah bagi masyarakat DKI, PemProv DKI, dan PERSIJA atas kepemimpinan Pak Gubernur DKI @aniesbaswedan
 
In reply to @aniesbaswedan
Alhamdulillah Juara Persija nya.... Alhamdulillah Juara Gubernur nya... In Syaa Allah Juara Baru Presiden nya... #2019GantiPresiden
 
 
 
 
Kota ini udah juara
Dan bapak lah yang menjadikan kota Jakarta sebagai juaranya
Salam hormat ogut buat bapak
🙏🙏🙏
 
In reply to @aniesbaswedan
#PersijaJuara #PersijaSelamanya maju kota nya. Berkah rakyat nya. Sukses n sehat selalu pak @aniesbaswedan .
 
Alhamdulillah , semoga semakin barokah

Maju Kotanya
Sejahtera Warganya
 
In reply to @aniesbaswedan
 
In reply to @aniesbaswedan
Selamat ya pak Anis...dalam senyap media PERSIJA menjadi juara dizamanmu
 
Selamat @Persija_Jkt dan pak @aniesbaswedan #PersijaJuara Kami penduduk Jakarta dan pecinta sepakbola sgt bangga💪🏽

Tetaplah rendah hati, dan terus semangat berlatih hadir untuk Negeri ⚽️🏆🇮🇩 @InfokomJakmania
 
KOTA INI SUDAH JUARA!! | ayo back to back di 2019 & patahkan lagi mitos di sepakbola Indonesia.. 🏆
 
In reply to @aniesbaswedan
Klo Gakbenernya penista agama pasti masuk tipi nasional 7hari 7malam
 
In reply to @aniesbaswedan
 
In reply to @aniesbaswedan
kebenaran akan selalu nampak sekalipun chanel TV hanya tvone yg menayangkan.
 
In reply to @aniesbaswedan
Yang hatinya masih kotor dan dipenuhi aura kebencian pasti ngomong kemenangan ini hasil setingan... Move on donk bung..!!! bersihkan hati mu, berdirilah ditempat terang kemudian bercerminlah...!!!
 
 
Bravo bang @aniesbaswedan
Bravo @Persija_Jkt

Ini GoodBener Gue bong!
Gabener lu manaaaa...???
Masih dibui yeee...? 😂
 
pak @ridwankamil euforia MENJADI SANG JUARA ITU MEMBANGGAKAN.
Euforia kena OTT @KPK_RI itu juga Bagian dari ucap syukur rakyat.
 
In reply to @aniesbaswedan
Congrats buat seluruh warga Jakarta atas kemenangan Persija. Congrats to pak Anis, way to go pak!
 
 
In reply to @aniesbaswedan
Bravo Persija. Bravo @aniesbaswedan Kalian semua sudah berada dijalur yang benar.
 
In reply to @aniesbaswedan
Alhamdulillah..pak Goodbaner
 
In reply to @aniesbaswedan
Pak usul untuk bikin persaudaraan persib sama persija mdh2an momentumnya tepat utk membangkitkan kembali persepakbolaan indonesia
 
In reply to @aniesbaswedan
Yg nyinyir ada 2 yg haters persija sm yg pendukung nomer 1 😂😂😂😂 gw lebih respect sama haters persija dibanding pendukung nomer 1 nyaru2 jd pengamat bola 😂😂😂
 
In reply to @aniesbaswedan
ini br Goodbener Selamat&Sukses sll memimpin DKI👌👌
 
In reply to @aniesbaswedan
Alhamdulillah. Semangat selalu pak, luruskan niat agar ibu kota negara tetap sejuk. Goodbener
 
In reply to @aniesbaswedan
Selamat buat @Persija_Jkt walaupun gw pendukung @persib, saatnya ciptakan sepakbola yg aman, tanpa kerusuhan dan berkualitas. Salam damai
 
 
 
In reply to @aniesbaswedan
Stadion BMW jangan lupa pak Anies.. 1.Numpang kampanye kinerja nyata Jokowi ya om 🙏 twitter.com/bangzul_1988/s…
 
Congrat babe anies terus berkarya berjaya suara2 sumbang mah cuekin saja *cakap pemimpinya bahagia warganya
 
Kota juara... Di pimpin gubernur juara
 
 
In reply to @aniesbaswedan
Kota lain semoga bupati wali kota dan gubernur nya mendukung olah raga seperti ini. Agar semakin maju olah raga bola di Indonesia.
 
In reply to @aniesbaswedan
 
 
 
In reply to @aniesbaswedan
Bangganya jangan lama2 anda tahu ndak tindakan anda ini kemungkinan akan memicu jelousy pihak lawan? Sudah tahuada perang dingin kok malah semakin umbar kesombongan! Sengaja ya ? Biar chaos ? Bijaklah jd pemimpin !
 
Tampaknya, pak Anies benar-benar ingin menjadikan kota ini kota bagi warganya. Dari berbagai program atau even yg diadakan, terlihat masyarakat dilibatkan dan digembirakan.

Selanjutnya, semoga warganya semakin termanusiakan dengan tata kota dan tata aturannya.
 
In reply to @aniesbaswedan
Most iconic picture from Pak @aniesbaswedan so far 😉 congrats @Persija_Jkt
 
In reply to @aniesbaswedan
Sapa dulu Gubernur nyaaa...😍💪🙏
 
Selamat, Pak Gub 😀👆
 
Kota ini sudah JUARA , Iya . Tapi jangan lupa akan janjinya pak..sehat terus pak..
We Love You😘🤗
 
Anis sia orang Kuningan paling pikaanjingeun!
 
 
In reply to @aniesbaswedan
Juara banjir 😝😝😝
 
 
In reply to @aniesbaswedan
Juara macet, juara intoleransi, juara jaring hitam, juara patung bambu ulet kawinan, juara nyampah, juara kumuh, juara ngumpulin orang gila. Juara punya pemimpin rasa onta.
 
In reply to @aniesbaswedan
Kasihan pelatih & pemainya...mereka yg bertarung,anis yg disanjung...🤣🤣🤣🤣🤣
 
In reply to @aniesbaswedan
Wah... ini yg videoin yg radikal. Pengamenpun ikut bangga seperti pak @aniesbaswedan dalam menyambut sang juara @Persija_Jkt pic.twitter.com/ihAhMKHuK4
 
In reply to @aniesbaswedan
Keren, sejarah baru u jakarta, kalau bukan sekarang kapan lg. Di bawah kepimpinan abang.jakarta hebat.
 
 
Jakarta teduh jakarta juara jakarta great again
 
 
Thx pak @aniesbaswedan mohon terus support @Persija_Jkt sekarang esok dan selamanya ⭐🏆🐯
 
Alhamdulillaah setelah penantian 17 tahun, tropi juara kembali diraih lg oleh @Persija_Jkt selamat dan terus ukir prestasi. Selamat jg untuk pak @aniesbaswedan
 
 
 
 
Terus berjuang jgn smp disini aja
 
Bapak jg ada kontribusi kok @aniesbaswedan semangat terus pak gak ikut campur pilpres salut deh buat bapak profesional
 
Mantap Gubernur eug 😍😍
 
 
 
Epic pic.. Mantabeeeehhhh
 
 
 
tapi kota ini blm punya stadion yg kalo tim @Persija_Jkt tanding gak pake nyewa pak, cuma mengingatkan🙏🙏
 
In reply to @aniesbaswedan
👉👉👉👉👉👉👉
 
In reply to @aniesbaswedan
Juara BOLAnya, Bahagia Warganya, Hebat Goodbenernya n Normal Ahokernya 👆👆👆👆👆
 
In reply to @aniesbaswedan
Selamat buat the Jakmania 👍👍 🏆 🏆 Terima kasih buat gubernur kita bapak @aniesbaswedan
 
In reply to @aniesbaswedan
Selamat untuk PERSIJA jakarta... Ini adalah sebuah wujud dari keberkahan seorang pemimpin seperti pak @aniesbaswedan.
 
In reply to @aniesbaswedan
Juara kan hasil kerja pemain, pelatih, pengurus dan pendukung.Gubernur DKI kan cuma dapat untungnya.Kontribusi Gubernur apa coba.Stadion Persija aja cuma ngomong doang.Ngak jadi2....
 
 
In reply to @aniesbaswedan
Gubernur dapet untung nih, padahal yg kerja para pemain dan official 😂
 
In reply to @aniesbaswedan
Foto ini keren pak Gub
 
In reply to @aniesbaswedan
Insya Allah thn berikutnya PSSI Garuda Muda bs juara di Kancah internasional 🙏
 
In reply to @aniesbaswedan
Juara banjir dan intoleran..🤣🤣
 
Over 256 replies and quotes not shown

Retweeters

2,464 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now