馃嚦馃嚤 Hayyivira 馃嚨馃嚫Daisy 馃嚠馃嚛VanBerg
@Hayyi_ViRaDeasy | 4,779 followers
Mengapa anak ini disiksa?
Just because he is Uyghur Moslem
Komunis gak akan memberikan kebebasan bagi muslim uyghur utk mjalankan keyakinannya. Muslim yg satu dgn muslim lainnya adalah satu tubuh. Gak tergerak kah hatimu dgn penderitaan saudaramu di Xianjiang??
#FreeUyghur
Possibly sensitive media. Public access unavailable.
 Twitter for Androidid
2,098 1,365

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 83 replies and 108 quotes found
@Hayyi_ViRaDeasy Setiap liat pideo macem gini tentang nasib bangsa uighur... kenapa guwah kok ingatnya si sutradara yg pengen jadi pendekar HAM kaum minoritas tapi sambil jelek2in mayoritas di negerinya
 Twitter for Androidid
21 29
@Hayyi_ViRaDeasy Setiap liat pideo macem gini tentang nasib bangsa uighur... kenapa guwah kok ingatnya si sutradara yg pengen jadi pendekar HAM kaum minoritas tapi sambil jelek2in mayoritas di negerinya
 Twitter for Androidid
21 29
Ya Allah lindungilah saudara kami muslim Uyghur dari cina kafir bajingan, semoga Allah melaknat cina2 kafir tersebut di dunia dan akhirat, pemimpinnya dan pendukung nya
 Twitter for Androidid
7 12
@Hayyi_ViRaDeasy Yaa Allah,, musnahkan komunis dari bumi ini,,
 Twitter for Androidid
2 15
KASIHAN INDONESIA #2019GantiPresiden
@Hayyi_ViRaDeasy Ya rob sungguh biadab kaum yajuj majuj cin@ ini!!!!
 Twitter for Androidid
0 13
@Hayyi_ViRaDeasy @Addarul1 Hentikan Cina berbuat keji terhadap Uyghur.
Kekejaman menyakiti Uyghur menyakiti hati kami.
pemerintah diam atas kekejaman ini karena mereka jadi pendukung dan turut menanggung kesalahan Jin Ping.

Hentikan kekejaman berbalut revolusi mental di Cina. Keyakinan tak bisa dipaksakan
 Twitter for iPhoneid
4 8
@Hayyi_ViRaDeasy @HarapanBaru16 Komunis adalah paham yg tidak mengakui ada Allah...ummat Muslim diseluruh dunia harus mengecam tindakan RRC ini...saat ini sebahagian manusia RRC sudah masuk Indonesia..mereka adalah Tentara Merah yg ganas..bangsa ini harus bersatu jaga kedaulatan negara Indonesia ini.
 Twitter for Androidid
4 6
Ya ALLAH aku GK mengerti apa tujuan ini??cobaan atw apa?? Hanya engkau yg tau tujuanya
 Twitter Web Appid
4 5
@Hayyi_ViRaDeasy Iblis laknatulah kalian benar2 biadab, tidak pantas sebenarnya kalian hidup terlalu lama di dunia ini seharusnya kalian sdh ada dineraka. Walaupun dia bkn anakku tpi demi Allah q tdk rela mlihat anak itu disiksa. Smoga Allah akan menimpakan bencana kpda kalian hey orang2 zolim
 Twitter for iPhoneid
2 7
@Hayyi_ViRaDeasy @givandol08 Berdoalah nak kpd ALLAH SWT... Doa orang2 teraniaya itu tidak ada yg menghalangi... Pasti Allah SWT akan mengabulkan dgn cara-Nya sendiri..
 Twitter for Androidid
2 6
Kejamnya komunis China terhadap Muslim Uighur,ya Allah kuatkan lah aqidah mereka lindungilah mereka ya Allah,maafkan kami saudara seiman ku kami tidak bisa melakukan apa2 atas semua penderitaan kalian,hanya doa yg bisa kami panjatkan 馃槶馃槶馃槶
 Twitter for Androidid
3 4
@Hayyi_ViRaDeasy @MochatmaW Agama tak mengajarkan jahat, manusianya yg mengkondisikan yg ga sepaham artinya bukan kawan.
Agama adalah hubungan manusia dgn Tuhannya, sedangkan hubungan manusia dengan manusia dengan akhlak dan harinya.
Beda bukan berarti musuh, menghargai perbedaan adlh peta kbsrn Tuhan.
 Twitter for Androidid
1 6
@Hayyi_ViRaDeasy @Huzaifa54747789 Ya ...Alloh lindungilah mereka dan maafkan hambamu yg lemah ini krn tdk bisa menjaga saudara2 kami.
#khilafahpemwrsatuUmat
#khilafahpenjagaUmat
#khilafahsolusiUmat
 Twitter for Androidid
0 7
@AnnaHally_ @Hayyi_ViRaDeasy Bgst, tu orang, ajaran mana yang berlaku demikian, Islam tidak mengenal hal seburuk itu lantas kenapa Islam harus mendapatkan hal seperti ini
 Twitter for Androidid
4 2
@Hayyi_ViRaDeasy Ga tega liat'y ya Allah馃槶馃槶馃槶 astagfirullah 馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶
 Twitter for Androidid
0 6
Dadang Qolybri purgoso diningrat saepuloh hijab
@Hayyi_ViRaDeasy ya allah berikan lah azab mu trhadap komunis yg tega mmprlakukan saudara kami disana,serta kirim lah seseorang untuk menyelamatkan mereka馃檹馃槩
 Twitter for Androidid
2 2
@Hayyi_ViRaDeasy @RajaAbsolut999 Beginilah perlakuan cina komunis
Tak ada teganya mereka
Terhadap manusia lain

Beruntunglah mereka yg tinggal di mayoritas muslim
Sbb islam mengajarkan kebaikkan
Islam mengajarkan kasih sayang
Islam mengajarkan keburukan akan dibalas
Kelak di akhirat
 Twitter for Androidid
2 2
@Hayyi_ViRaDeasy Ya Rabb' Azablah mereka yg menyakiti anak2 mukmin saudara kami...馃槩馃槶
 Twitter for Androidms
1 3
@Hayyi_ViRaDeasy CUMA AGAMA ISLAM DI DUNIA INI YG PUNYA RASA TOLERASI,,SELEBIHNYA HANYA OMONG KOOSNG..,ITU FAKTA GAK BISA DI BANTAHKAN,,
 Twitter Web Clientid
1 3
@Hayyi_ViRaDeasy @fitarealfita @jokowi ada apreasi ga buat muslim uyghur YANG DI CINA.
 Twitter for Androidid
0 4
馃晫Al-Ishaqy馃晫 馃憜PAS馃憜
@Hayyi_ViRaDeasy 丕賱賱賴賲 廿賳丕 賳爻兀賱賰 爻賱丕賲丞 賲賳 丕賱賯賵賲 丕賱馗丕賱賲賷賳貙
賷丕乇亘!..廿 爻鬲噩亘 丿毓丕亍賳丕 丕賳賰 丕賳鬲 丕賱爻賲賷毓 丕賱毓賱賷賲 兀 賲賷賳 兀 賲賷賳 賷丕乇亘 丕賱毓丕賱賲賷賳..馃げ馃げ馃げ
 Twitter for Androidar
2 1
@Hayyi_ViRaDeasy @kangyanacjr Astagfirullah馃槶馃槶馃槶 mana suaramu @ernestprakasa ?????
 Twitter for Androiden
2 1
Astagfirullah hal'adziim 馃槶馃槶馃槶
Ya Allah binasakanlah segera para komunis China terlaknat itu !!! 馃槧馃槧馃槨馃槨馃槨
 Twitter for Androidid
2 1
#TahunIniPresidenBaru II PRAGA
@Hayyi_ViRaDeasy Tak ada daya dan upaya kecuali pertolongan Allah, surga mmg diraih dgn berat dan mahal, hanya org2 yg sabar dan ikhlas menerima cobaan dari NYA yg kelak mendapatkannya, maaf kami yg blum bisa menolong saudara2 muslim di uyghur
 Twitter for Androidid
1 2
Mendengar saudara sesama muslim di Uyghur mendapat perlakuan yang tak layak dan tak mencerminkan hak kemanusiaan dimana banyak muslim yang ditahan dan kebebasanya di rampas, semoga Allah SWT melindungi muslim yang ada di Uyghur. Amin

#HumanRigth
 Twitter for Androidid
1 2
Mboh arep komentar opo meneh 馃槶馃槶馃槶
 Twitter for Androiden
1 2
Ya Allah semoga kau meng-Adzab negeri China atas kekejamannya kpd Muslim Uighur. Aamiin Ya Rabb
 Twitter for Androiden
2 0
PR鈭唈uritG鈭唕uda__鈻戔枓鈻撯枅鈻堚枅D 鈼鈻堚枅鈻堚枅鈻撯枓鈻慱__
Biadab ini pelaku !!
 Twitter for Androiduz
1 1
A'udzubika min dzalik, ya Allah, lindungi Indonesia, jangan sampai komunis menguasai negeri kami, hancurkan musuhMu, hancurkan penentang syari'atMu!
 Twitter for Androidid
1 1
@Hayyi_ViRaDeasy @AmineMukti15 Setan iblis biadab beraninya Ama anak kecil semoga Alloh menurunkan azab bagi setan2 ini aaamiiin ya robbalalamin
 Twitter for Androidid
0 2
Habisi komunis sebelum memperlakukan anak kita seperti ini
 Twitter for Androidid
0 2
@Hayyi_ViRaDeasy Cc in @ernestprakasa COKIN RASIS dong, dia udah block gw
 Twitter for Androidid
1 0
Biadab !!!
 Twitter for Androiden
1 0
@Hayyi_ViRaDeasy Cc in @ernestprakasa COKIN RASIS dong, dia udah block gw
 Twitter for Androidid
1 0
Astaghfirullahaladziim...
Biadab sekali ,knp ya pemerintahan skrg koq gda statment sm skli utk bela muslim Uyghur

#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandi
 Twitter for Androiden
1 0
馃嚥馃嚚Silau Laut asahan馃嚨馃嚫
@Hayyi_ViRaDeasy @china stop intimidasi uighur you crazy
 Twitter for Androidid
0 1
Astaghfirullah ya Allah selamatkan saudara kami dimanapun berada. Amin
 Twitter for iPhoneid
0 1
Biadab bener komunis cina siksa anak islam uighur..
 Twitter for Androidid
0 1
GERGAJI (Awas!! Pemilu Curang. Awasi KPU)
Andai muslim yg berbuat seperti ini.. maka anjing anjing liberalis dan Banser yg pro kapir sudah menggonggong !
 Twitter for Androidid
0 1
#SaveUyghur
#SaveUyghur
#SaveUyghur
Apakah para pemimpin negeri ini hanya bisa diam tanpa aksi nyata untuk membela penderitaan saudara" kita disana,sakit hati ini bapak" @SBYudhoyono @Pak_JK @prabowo @ZUL_Hasan @sandiuno @hnurwahid @Fahrihamzah @fadlizon @mprgoid @DPR_RI
 Twitter for Androidid
0 1
Biadab penyiksaan anak uyghur...tu lah komunis hilangkan komunis di bumi NKRI Alloh huakbar
 Twitter for Androidid
0 1
@Hayyi_ViRaDeasy Bengis kali china 馃槫馃槫馃槫
 Twitter Web Appid
0 0
@Hayyi_ViRaDeasy @tins_51 Ya Robb ..
Gak mungkin kuteruskan lihat video semacam ini ..
Sungguh mengguncang nurani ..
Semoga Allah melindungi .. 馃槬
 Twitter for Androidid
0 0
@Hayyi_ViRaDeasy Tiada jalan kecuali harus diperangi !
 Twitter for Androidid
0 0
@Hayyi_ViRaDeasy Mereka takut tersaingi dan semoga muslim di berikan kekuatan untuk ber jihat aaamiiiin
 Twitter for Androidid
0 0
鉂わ笍Boemi Priboemi馃嚥馃嚚
@Hayyi_ViRaDeasy penyiksaan anak muslim Uyghur di Cina...
 Twitter for Androidid
0 0
@Hayyi_ViRaDeasy @roninkhalid Bangke ini orang, begito rendah dan hina saudara Kami di sana. Sadar saudara Ku. para Eksodusnya mereka di Bumi Islam Indonesia penuh dengan Kedamaian. Bukan secara Agama bahkan Harta melimpah, rumah pagar besi, tembok menjulang melebihi pohon jati.
 Twitter for Androidid
0 0
@Hayyi_ViRaDeasy Ya Allah ampunilah hamba yang saat ini belum bisa berbuat untuk membantu muslim Uyghur
 Twitter Web Clientid
0 0
@Hayyi_ViRaDeasy @MochatmaW Emosi sekali melihat video anak kecil itu disiksa sprt itu. Semoga dimusnahkan semua komunis biadap di muka bumi ini.
 Twitter for Androidid
0 0
@Hayyi_ViRaDeasy @wahidulqohhar Yaa gitu dehh trus dengan semua service meeah yg didapatkan CINA di bumi pertiwi dengan semua krbebasan mencaci maki agama tapi masih bacit dan fitnah kalau ditindas di indonesia 馃槄
 Twitter for Androidid
0 0
@Hayyi_ViRaDeasy Ya udah yang org cina pendatang/penyelundup bukan orang INDONESIA DI ELUS ELUS DI KUDANG sebagai protes kita ......sbg perhatian pihak cina tiongkok tp jgn salah sasaran !
Possibly sensitive media. Public access unavailable.
 Twitter for Androidid
0 0
@Hayyi_ViRaDeasy Semoga alloh melaknat orang yg menyakiti kaum muslim
 Twitter for Androidid
0 0
@Hayyi_ViRaDeasy Biadab bangsat馃槨馃槨馃槨馃槨
 Twitter for iPhoneen
0 0
@Hayyi_ViRaDeasy Rasanya pingin perang saja penggal kepala mereka.
 Twitter for Androidid
0 0
@Hayyi_ViRaDeasy Innalillahi wa inna ilaihi roji'un.
Semoga Allah melaknat pemerintah China yg sudah sangat kejam pada muslim Uyghur.
 Twitter for Androidid
0 0
@Hayyi_ViRaDeasy Gk gue buka, gk tega lihatnya
 Twitter for Androidid
0 0
@Hayyi_ViRaDeasy Tanya @jokowi
Ngapain aja lu..?
Indonesia punya politik luar negeri bebas aktif. Tahu artinya nggak?
#miris
 Twitter for Androidid
0 0
@Hayyi_ViRaDeasy We stand with moslem uyghur.
How come majority of the world nations just silent to see this..?
@UNICEF @UNICEFIndonesia

#FreeUyghur
#FreeUyghur
#FreeUyghur
 Twitter for Androiden
0 0
@Hayyi_ViRaDeasy @DonAdam08 馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槧馃槧馃槧
 Twitter for Androidms
0 0
@Hayyi_ViRaDeasy 馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶
 Twitter for Androidid
0 0
Relawan Indonesia ADIL MAKMUR
@Hayyi_ViRaDeasy Astagfirulloh
 Twitter for Androidms
0 0
@Hayyi_ViRaDeasy @cebongkoleps Ya Allah 馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶
 Twitter for Androidid
0 0
馃嚥馃嚚Silau Laut asahan馃嚨馃嚫
@Hayyi_ViRaDeasy 馃槧馃槧馃槧馃槧
 Twitter for Androidid
0 0
@Hayyi_ViRaDeasy Hasbunallah wa'nimal wakil, nimal maula wa'nimal masir.
 Twitter for Androiden
0 0
@Hayyi_ViRaDeasy Nga tega saya lihat vidio ini馃槶馃槶
 Twitter for Androidid
0 0
@Hayyi_ViRaDeasy Goblok anjing anak kecil di gituin
 Twitter for Androidid
0 0
@Hayyi_ViRaDeasy Jadi inget @ernestprakasa yg ingin membela kesetaraan.
Kita semua mendoakan hal spt ini tdk terjadi pd minoritas di Indonesia. Mari kita rawat keberagaman dgn saling menghargai, jgn dirusak, krn mayoritas di Indonesia sudah khatam bertoleransi kpd minoritas.
 Twitter for iPhoneid
0 0
Over 91 replies and quotes not shown

Retweeters

1,986 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now