Mengapa anak ini disiksa?
Just because he is Uyghur Moslem
Komunis gak akan memberikan kebebasan bagi muslim uyghur utk mjalankan keyakinannya. Muslim yg satu dgn muslim lainnya adalah satu tubuh. Gak tergerak kah hatimu dgn penderitaan saudaramu di Xianjiang??
#FreeUyghur
Possibly sensitive media. Public access unavailable.

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 83 replies and 108 quotes found
 
 
Setiap liat pideo macem gini tentang nasib bangsa uighur... kenapa guwah kok ingatnya si sutradara yg pengen jadi pendekar HAM kaum minoritas tapi sambil jelek2in mayoritas di negerinya twitter.com/Hayyi_ViRaDeas鈥
 
Setiap liat pideo macem gini tentang nasib bangsa uighur... kenapa guwah kok ingatnya si sutradara yg pengen jadi pendekar HAM kaum minoritas tapi sambil jelek2in mayoritas di negerinya twitter.com/Hayyi_ViRaDeas鈥
 
Ya Allah lindungilah saudara kami muslim Uyghur dari cina kafir bajingan, semoga Allah melaknat cina2 kafir tersebut di dunia dan akhirat, pemimpinnya dan pendukung nya
 
Yaa Allah,, musnahkan komunis dari bumi ini,,
 
Ya rob sungguh biadab kaum yajuj majuj cin@ ini!!!!
 
apa loe pengin diginiin di Indonesia????
 
Komunis adalah paham yg tidak mengakui ada Allah...ummat Muslim diseluruh dunia harus mengecam tindakan RRC ini...saat ini sebahagian manusia RRC sudah masuk Indonesia..mereka adalah Tentara Merah yg ganas..bangsa ini harus bersatu jaga kedaulatan negara Indonesia ini.
 
Hentikan Cina berbuat keji terhadap Uyghur. Kekejaman menyakiti Uyghur menyakiti hati kami. pemerintah diam atas kekejaman ini karena mereka jadi pendukung dan turut menanggung kesalahan Jin Ping. Hentikan kekejaman berbalut revolusi mental di Cina. Keyakinan tak bisa dipaksakan
 
Ya ALLAH aku GK mengerti apa tujuan ini??cobaan atw apa?? Hanya engkau yg tau tujuanya
 
Iblis laknatulah kalian benar2 biadab, tidak pantas sebenarnya kalian hidup terlalu lama di dunia ini seharusnya kalian sdh ada dineraka. Walaupun dia bkn anakku tpi demi Allah q tdk rela mlihat anak itu disiksa. Smoga Allah akan menimpakan bencana kpda kalian hey orang2 zolim
 
 
Kejamnya komunis China terhadap Muslim Uighur,ya Allah kuatkan lah aqidah mereka lindungilah mereka ya Allah,maafkan kami saudara seiman ku kami tidak bisa melakukan apa2 atas semua penderitaan kalian,hanya doa yg bisa kami panjatkan 馃槶馃槶馃槶
 
 
Agama tak mengajarkan jahat, manusianya yg mengkondisikan yg ga sepaham artinya bukan kawan. Agama adalah hubungan manusia dgn Tuhannya, sedangkan hubungan manusia dengan manusia dengan akhlak dan harinya. Beda bukan berarti musuh, menghargai perbedaan adlh peta kbsrn Tuhan.
 
Ya ...Alloh lindungilah mereka dan maafkan hambamu yg lemah ini krn tdk bisa menjaga saudara2 kami. #khilafahpemwrsatuUmat #khilafahpenjagaUmat #khilafahsolusiUmat
 
Ga tega liat'y ya Allah馃槶馃槶馃槶 astagfirullah 馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶
 
Berdoalah nak kpd ALLAH SWT... Doa orang2 teraniaya itu tidak ada yg menghalangi... Pasti Allah SWT akan mengabulkan dgn cara-Nya sendiri..
 
Bgst, tu orang, ajaran mana yang berlaku demikian, Islam tidak mengenal hal seburuk itu lantas kenapa Islam harus mendapatkan hal seperti ini twitter.com/Hayyi_ViRaDeas鈥
 
 
 
 
ya allah berikan lah azab mu trhadap komunis yg tega mmprlakukan saudara kami disana,serta kirim lah seseorang untuk menyelamatkan mereka馃檹馃槩
 
Beginilah perlakuan cina komunis Tak ada teganya mereka Terhadap manusia lain Beruntunglah mereka yg tinggal di mayoritas muslim Sbb islam mengajarkan kebaikkan Islam mengajarkan kasih sayang Islam mengajarkan keburukan akan dibalas Kelak di akhirat
 
Ya Rabb' Azablah mereka yg menyakiti anak2 mukmin saudara kami...馃槩馃槶
 
CUMA AGAMA ISLAM DI DUNIA INI YG PUNYA RASA TOLERASI,,SELEBIHNYA HANYA OMONG KOOSNG..,ITU FAKTA GAK BISA DI BANTAHKAN,,
 
ada apreasi ga buat muslim uyghur YANG DI CINA.
 
丕賱賱賴賲 廿賳丕 賳爻兀賱賰 爻賱丕賲丞 賲賳 丕賱賯賵賲 丕賱馗丕賱賲賷賳貙 賷丕乇亘!..廿 爻鬲噩亘 丿毓丕亍賳丕 丕賳賰 丕賳鬲 丕賱爻賲賷毓 丕賱毓賱賷賲 兀 賲賷賳 兀 賲賷賳 賷丕乇亘 丕賱毓丕賱賲賷賳..馃げ馃げ馃げ
 
Astagfirullah馃槶馃槶馃槶 mana suaramu @ernestprakasa ?????
 
 
Astagfirullah hal'adziim 馃槶馃槶馃槶
Ya Allah binasakanlah segera para komunis China terlaknat itu !!! 馃槧馃槧馃槨馃槨馃槨
 
 
Tak ada daya dan upaya kecuali pertolongan Allah, surga mmg diraih dgn berat dan mahal, hanya org2 yg sabar dan ikhlas menerima cobaan dari NYA yg kelak mendapatkannya, maaf kami yg blum bisa menolong saudara2 muslim di uyghur
 
 
 
Mendengar saudara sesama muslim di Uyghur mendapat perlakuan yang tak layak dan tak mencerminkan hak kemanusiaan dimana banyak muslim yang ditahan dan kebebasanya di rampas, semoga Allah SWT melindungi muslim yang ada di Uyghur. Amin

#HumanRigth
 
Mboh arep komentar opo meneh 馃槶馃槶馃槶
 
Ya Allah semoga kau meng-Adzab negeri China atas kekejamannya kpd Muslim Uighur. Aamiin Ya Rabb
 
 
 
A'udzubika min dzalik, ya Allah, lindungi Indonesia, jangan sampai komunis menguasai negeri kami, hancurkan musuhMu, hancurkan penentang syari'atMu!
 
Jangan China Komunis kan Umat Beragama Indonesia

Hentikan rejim Sontoloyo yg berporos ke Cina komunis berkuasa lebih lama.

#2019GantiPresiden
#2019PrabowoPresiden
#SaveUyghur
 
Setan iblis biadab beraninya Ama anak kecil semoga Alloh menurunkan azab bagi setan2 ini aaamiiin ya robbalalamin
 
Habisi komunis sebelum memperlakukan anak kita seperti ini
 
Kita tunggu @ernestprakasa ngomong apa stlah lihat ini
 
 
 
Astaghfirullahaladziim...
Biadab sekali ,knp ya pemerintahan skrg koq gda statment sm skli utk bela muslim Uyghur

#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandi
 
 
Astaghfirullah ya Allah selamatkan saudara kami dimanapun berada. Amin
 
 
 
Biadab bener komunis cina siksa anak islam uighur..
 
Andai muslim yg berbuat seperti ini.. maka anjing anjing liberalis dan Banser yg pro kapir sudah menggonggong !
 
#SaveUyghur
#SaveUyghur
#SaveUyghur
Apakah para pemimpin negeri ini hanya bisa diam tanpa aksi nyata untuk membela penderitaan saudara" kita disana,sakit hati ini bapak" @SBYudhoyono @Pak_JK @prabowo @ZUL_Hasan @sandiuno @hnurwahid @Fahrihamzah @fadlizon @mprgoid @DPR_RI
 
Biadab penyiksaan anak uyghur...tu lah komunis hilangkan komunis di bumi NKRI Alloh huakbar
 
Ya Alloh Lindungi anak itu,,,
 
Bengis kali china 馃槫馃槫馃槫
 
Kehancuran @china itu tinggal menunggu waktu.
 
Komunis dajjal laknat..!!!
 
Ya Robb .. Gak mungkin kuteruskan lihat video semacam ini .. Sungguh mengguncang nurani .. Semoga Allah melindungi .. 馃槬
 
Tiada jalan kecuali harus diperangi !
 
Mereka takut tersaingi dan semoga muslim di berikan kekuatan untuk ber jihat aaamiiiin
 
 
 
penyiksaan anak muslim Uyghur di Cina...
 
mirp prbuatan abu jahal ya
 
Bangke ini orang, begito rendah dan hina saudara Kami di sana. Sadar saudara Ku. para Eksodusnya mereka di Bumi Islam Indonesia penuh dengan Kedamaian. Bukan secara Agama bahkan Harta melimpah, rumah pagar besi, tembok menjulang melebihi pohon jati.
 
 
Ya Allah ampunilah hamba yang saat ini belum bisa berbuat untuk membantu muslim Uyghur
 
Anjing biadab tu komunis 馃槨
 
Emosi sekali melihat video anak kecil itu disiksa sprt itu. Semoga dimusnahkan semua komunis biadap di muka bumi ini.
 
hancurkan mreka yaAllah..
 
Yaa gitu dehh trus dengan semua service meeah yg didapatkan CINA di bumi pertiwi dengan semua krbebasan mencaci maki agama tapi masih bacit dan fitnah kalau ditindas di indonesia 馃槄
 
Ya udah yang org cina pendatang/penyelundup bukan orang INDONESIA DI ELUS ELUS DI KUDANG sebagai protes kita ......sbg perhatian pihak cina tiongkok tp jgn salah sasaran ! pic.twitter.com/7jD6ooSGb8
 
Semoga alloh melaknat orang yg menyakiti kaum muslim
 
 
Biadab bangsat馃槨馃槨馃槨馃槨
 
 
Rasanya pingin perang saja penggal kepala mereka.
 
Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Semoga Allah melaknat pemerintah China yg sudah sangat kejam pada muslim Uyghur.
 
 
Gak tega liatnya....
 
 
 
Tanya @jokowi Ngapain aja lu..? Indonesia punya politik luar negeri bebas aktif. Tahu artinya nggak? #miris
 
We stand with moslem uyghur. How come majority of the world nations just silent to see this..? @UNICEF @UNICEFIndonesia #FreeUyghur #FreeUyghur #FreeUyghur
 
馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槧馃槧馃槧
 
 
Ya Allah 馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶
 
 
Hasbunallah wa'nimal wakil, nimal maula wa'nimal masir.
 
 
Goblok anjing anak kecil di gituin
 
Jadi inget @ernestprakasa yg ingin membela kesetaraan. Kita semua mendoakan hal spt ini tdk terjadi pd minoritas di Indonesia. Mari kita rawat keberagaman dgn saling menghargai, jgn dirusak, krn mayoritas di Indonesia sudah khatam bertoleransi kpd minoritas.
 
Ya Alloh lindungi lah saudara muslim kami di sana.... #SaveUyghur #FreeUyghur
 
CC in si cina @ernestprakasa die udah enak tinggal di Indonesia ngajarin toleransi...dongo
 
mau pki mau china mau apa aja.. klo ganggu saudara muslim.. darah pasti mendidih .. perang pun di lakoni..
 
Duuhh ..nyesek liatnya 馃槶馃槶
 
Over 91 replies and quotes not shown

Retweeters

1,928 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now