FERDINAND HUTAHAEAN
@Ferdinand_Haean | 69,905 followers
😂😂 @kapitraampera
Ini maunya apa? 😂😂 jangan asal nabrak, nanti nabrak batu.

Kita punya bukti yang tidak kamu ketahui bung...!!

m.riau1.com/berita/pekanba…
Memanas! Kapitra Bakal Laporkan SBY Malam Ini ke Polda Riau 'Buntut' Insiden Atribut Partai | RIAU1.COM
m.riau1.com
231 557

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 75 replies and 13 quotes found
@Ferdinand_Haean @kapitraampera Ga jelasss
Sekarang ini zaman apa sih.
Lopar lapor lopar lapor

Wahai Pemimpin dan Penguasa
Mau kasih makanan apa ini ke rakyat?
Kmrn begitu, hr ini begini, besok entah apa lagi.
Pemerintahan model apa ini??
  · Twitter Web App · id
7 62
@Ferdinand_Haean @kapitraampera Wuih dasar laporannya karena menyangkut nama baik PDIP. Pertanyaannya, emang selama ini punya nama baik itu? 🙄
6 52
Bukti yang mana?? Tunjukan, jangan cuma ngemeng doang kemudian fitnah sana-sani yang ujung-ujungnya @jokowi juga yg kau salahkan @Ferdinand_Haean

Cemananya kau ini.
3 6
Suatu saat Kapitra akan kena batunya.
2 5
@Ferdinand_Haean @panca66 @kapitraampera Kl om @kapitraampera mau lapor ya bagus dong, biar sekalian di selidiki masalah sebenarnya....
Tp nnt kl ternyata PDIP yg di balik semua ini om kapitra jgn ngeles ya ? 😀👍😎
1 3
@Ferdinand_Haean @panca66 @kapitraampera Kl om @kapitraampera mau lapor ya bagus dong, biar sekalian di selidiki masalah sebenarnya....
Tp nnt kl ternyata PDIP yg di balik semua ini om kapitra jgn ngeles ya ? 😀👍😎
1 3
@Ferdinand_Haean @kapitraampera Kapitra malah semakin ugal2an nih. Sekalian aja laporin semua akar rumput oposisi biar puas.
  · Twitter Web App · id
0 4
@Ferdinand_Haean @kapitraampera Amankan pak oknumnya jgn sampe disumpal oleh kubu sono bisa berabe
0 3
@Ferdinand_Haean @kapitraampera Mencoba menutup bau bangkai yg sudah menguap...
0 3
@Ferdinand_Haean @kapitraampera Sekarang pada lebay elit politik sekarang dikit dikit lapor dan dikit dikit yiyir melebihi anak paud yg baru masuk 😀😂
1 1
@Ferdinand_Haean @lookinglove62 @kapitraampera Tak sanggup gua ketawa, harus beli mesin ketawa satu unit buat ngetawain bg kapit
0 2
@Ferdinand_Haean @panca66 @kapitraampera Ooooo ternyata sekarang acc @kapitraampera kapitra pake gembok ...
Kayak kotak suara aza 😂😁
0 2
@Ferdinand_Haean @kapitraampera halahhh.....semua masyarakat sdh tahu ko...bagaimana kelakuan dn prilaku partai banteng selama ini.! cenderung brutal ,arogan dn kalau ketahuan suka ngeles.....

#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandi
#KamiBersamaSBY
#TolakKotakKardusKPU
#Usut31JutaDPTSiluman
0 2
Islam itu Adil#Pedang Keadilan
@Ferdinand_Haean @kapitraampera Kalau buldozer,tak pandang lagi dia!
Mau batu, besi, apalagi besi tua,makanannya,tuh!
0 1
@Ferdinand_Haean @kapitraampera Bukti yang mana?? Tunjukan, jangan cuma ngemeng doang kemudian fitnah sana-sani yang ujung-ujungnya @jokowi juga yg kau salahkan @Ferdinand_Haean
0 1
@Ferdinand_Haean @kapitraampera Yang ketangkep katanya satu orang ya broe .....

Yang lainnya gimana .
0 0
@Ferdinand_Haean @kapitraampera Semakin panas semakin cepat macan tidur terbangun. Ingat sejarah perang dunia kedua Bung Kapitra.
0 0
@Ferdinand_Haean @kapitraampera Buktikan !!! jangan bacotan kelas pedagang sate
0 0
@Ferdinand_Haean @kapitraampera Semoga aja ya,,waktu pemilu jgn di rusak dan jgn di apa2in foto/nama pak kapitra dikertas suaranya.. hehehe
0 0
@Ferdinand_Haean @kapitraampera Knp makhluk ini ada disgala lini? Caper bnget
0 0
@Ferdinand_Haean @kapitraampera jiahahahahhaha bg kapit kepanikan....wkwkwkk asssudahlah
0 0
@Ferdinand_Haean @kapitraampera Jadi ingat nenek ratna sarumpait.. 😁
0 0
@Ferdinand_Haean @kapitraampera Jadi ingat dia mau ngumpulin masa buat aksi tandingan,jumpa pers segala.endingnya dia bohong
0 0
@Ferdinand_Haean @kapitraampera Sepengamatan saya di layar tipi, smenjak bapak kapitra ke pdi p, cahaya di muka nya sudah meredup, apakah karena pengaruh kostum atau lighting studio, entahlah ??
0 0
@Ferdinand_Haean @kapitraampera Kapitra pingin spt ngabalin .Sekali jilat dapet kursi empul
0 0
🇮🇩 Matahari Menembus Awan🇮🇩
@Ferdinand_Haean @lookinglove62 @kapitraampera Siapa yg terbakar berarti dia yg menimbulkan asap.. paham?
0 0
@Ferdinand_Haean @kapitraampera Esok lusa ketika dalang sudah terungkap, Ungkapkan ke seluruh penjuru negeri siapa sebenarnya duri demokrasi itu
0 0
@Ferdinand_Haean @kapitraampera Cebonh makin gila makin besar bayarannya. Padahal dikampungnya sendiri ngga laku.
0 0
@Ferdinand_Haean @kapitraampera 😃 blm apa2 lapor, kok jadi semakin tanda tanya besar?
0 0
@Ferdinand_Haean @kapitraampera Nih kuda troya udah turun ya...
Sebelum bertindak lihat dulu..jgn nanti malah menampar muka sendiri....malu.😏😏😏

Sekarang banyak orang yg ga punya akal sehat..
#dungudipelihara
0 0
@Ferdinand_Haean @kapitraampera Koq demoskarat yg skrg makin menjadi2 sbg partai baper dan cengeng ya?
0 0
@Ferdinand_Haean @kapitraampera Biasa orang panik untuk menutupi kesalahan dan kebodohan pasti mencari alasan, gitu ketahuan dia akan menyerang pisik, ambisi nafsu duniawi udah mebuatnya mabuk menyerang membabi buta
#dunguberjilidjilid
0 0
Hendra Kuncara#PenggunaAkalSehat
@Ferdinand_Haean @kapitraampera Ini orang lagi nyari panggung buat nl dirinya..dia merasa jadi tokoh wkwk..sumpah seandainya dulu si kapitra gak kenal sama HRS ...sampe sekarang gw kirain dia tukang jualan sempak...
0 0
@Ferdinand_Haean @kapitraampera Gak segitunya lah, kapitra ini. Saya paling aneh lihat jidatnya kapitra ampera ini kadanf gelap kadng terang dan orang2 yg duduk disampingnya ini juga berusaha tampil pakai kopyah. Hedeh bunglon
  · Twitter Web App · id
0 0
@Ferdinand_Haean @kapitraampera Pepet terus lai...jgn kasih kendor si kapitra
0 0
@Ferdinand_Haean @Demokrat_TV @kapitraampera Bkt org lapangan/pelaksana tp otak yg nyuruh udah d tangkap lum, jgn2 org2 dri oposisi sndri yg lakukan tp bilangnya pdip, masa hampir bersamaan dgn sndiwara yg d medan kmaren.
0 0
@Ferdinand_Haean @kapitraampera mau ketawa pke akun bot, takut di bilang curamg....wkwkwkwkw....biasanya klo lewat sini rame kya di rawa. tp knpa skrng berkurang rame nya....mngkn udah pd nganyut penghuninya ke bawa banjir
0 0
@Ferdinand_Haean @kapitraampera Dpahal apa salahnya si.........ty ke partai demokrat klau bner yg merusak sruhan si a dari partai .....tinggal ty siapa orangnya n trs ty si a apa bener tlah memerinthkan ini kan dari kadernya sendri...
0 0
@Ferdinand_Haean @kapitraampera Jangan sampai negeri ini dipecah belah,,kapitra harusnya tuntasin dulu masalahnya sampai bening baru laporin bila perlu
0 0
@Ferdinand_Haean @kapitraampera Terua lawan bang ferdinand... Jngn ksh kendor bang
0 0
@Ferdinand_Haean @kapitraampera "Ini bukan perang saya, tapi knp saya dan Demokrat yang diserang. Saya jadi ingat saat Perang Dunia 2, Amerika Serikat tidak terlibat perang langsung. Perang terjadi di Eropa dan Asia. Namun stl Pearl Harbour diserang, Amerika Serikat langsung ikut gabung dengan total." =SBY=
0 0
@Ferdinand_Haean @kapitraampera Waduh..., mantan salah satu presiden terbaik di negeri ini mau dilaporin krn sesuatu yg belum jelas perkaranya? Si pelapor bisa kuwalat nanti.... wkwkwkwkwk
  · Twitter for iPad · id
0 0
[Bela🇲🇨Negara] -[ANTI 🐸🎃]
@Ferdinand_Haean @kapitraampera Kapitra mah cuman pion Bang. Ingat ya...
0 0
@Ferdinand_Haean @kapitraampera Nama nya jga cebong bg...ga afdol ga lapor laper....
0 0
@Ferdinand_Haean @kapitraampera Terkini, kapitra batal melapor. Mungkin blm dpt persetujuan kedunguan..Lgian klo bukti ga ada, ap yg mo jd dasr lapr fitnah. Yg gini2 hrsnya polisi jgn terima lporn, bnyk ksus yg lain yg nunggu dselesikn
  · Twitter Web App · id
0 0
@Ferdinand_Haean @kapitraampera Maling teriak Maling......!
Terlaknatlah kalian hai kaki tangan para kekuasaan.... Bahkan peristiwa Ujungbatu yang di alami @sandiuno pun mereka dakwa sebagai rekayasa... Bangsat...Penipu....!
0 0
@Ferdinand_Haean @kapitraampera Jangan kasih kendor...suruh dia minta maaf scr trbuka
  · Twitter Web App · id
0 0
@Ferdinand_Haean @kapitraampera Kan udah ada yang ketangkap dan sudah memgaku di suruh sama kader pedeipe
0 0
@Ferdinand_Haean @kapitraampera niat banget si kapit datang k riau. kt liat apa dia berani melapor ? dia punya bukti klo itu bkn partainya yg melakukan ? klo bener yg melakukan at menyuruh merusak itu partainya, sekalian aja si kapit diringkus krn melaporkan kebohongan.
0 0
@Ferdinand_Haean @ibnuishaq1818 @kapitraampera Maklum bang @Ferdinand_Haean ...cebong baru cari muka...IQ nya jadi jeblok 200 sekolam...wkwkwk
0 0
@Ferdinand_Haean @kapitraampera bukti apa, yg ada hanya pengakuan anak yg ditangkap..
0 0
@Ferdinand_Haean @Maswiro @kapitraampera cebi ferdinan coba telusuri sampe medsosnya dong siapa tau ada pencerahannya #MeloDramatikSBY
0 0
@Ferdinand_Haean @HarapanBaru16 @kapitraampera Gasssss terus bang.. apa kali rupanya.. apanya itu.. !!! (hanya anak Medam yang ngerti) 😁😁
0 0
@Ferdinand_Haean @kapitraampera maklum bang udah ngga ada pendukung kak pitri ...udah di pecat dari HRS...kalau sampai 2019 ganti ..dia mau nyebong dimana ..mau ngepet?
0 0
@Ferdinand_Haean @LisaAmartaTara @kapitraampera Bissmilah
Setuju bang lanjutin bang ini sudah keterlaluan bang..
0 0
Baper dan melankolis bkn termasuk barang bukti bung 😆
0 0
Paling nanti perusaknya dibilangin orang gila bang... case closed deh
0 0
Cemplungin aja sekalian,kmungkinan bs jd dia trlibat jg pak
0 0
Anda seperti panik bodat 🤣
0 0
Biasa orang baru di partai @kapitraampera caper.
0 0
Gak KAPOK-KAPOK nya mau buat BLUNDER...!!!
0 0
Lg nyari panggung si @kapitraampera ini...
Kan msh ijo jd kader moncong putih.. jd buat mak banteng terkesan dl...😁😁
0 0
Laporkan aja biar terlihat keDUNGGUANNYA si kampreta ini.
0 0
Over 3 replies and quotes not shown

Retweeters

118 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now