@WatchmenID | 52,755 followers
Dilan 2018

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 69 replies and 145 quotes found
 
Jutsu paling sakti mandraguna 馃檹 pic.twitter.com/HAxfvBn00J
 
 
 
 
 
Hi dilan, walaupun aku bukan milea, Tapi kamu kekurangan 馃檹 maaf sekedar mengingatkan馃檹
 
 
padahal tujuannya baik loh tapi kok malah dibercandain 馃様
 
Dilan kamu ganteng, lebih ganteng lagi kalau jadi pacarku. Maaf sekedar mengingatkan馃檹馃槀
 
Ini dilan kode ngajak ta'arufan yaa
 
Jangan lupa pake 鈥滒煓忦煓忦煓忊
 
*auto-simpen meme nya*
 
 
 
 
hahahhaa jancooook
 
 
Maaf bukan maksud menggurui
Tapi sekali lagi maaf
Maaf ya bang bajuri
 
 
 
 
langsung dah Milea nutup wajahnya
 
 
 
 
 
Maaf sekedar mengingatkan 馃檹
 
kurang "馃檹馃檹"
 
 
Kurang ini 馃檹馃檹馃檹馃檹馃檹馃檹
 
 
Realistis 馃槀
 
Itu yang sebelah kanan dilan bang @bintangbete Maaf sekedar mengingatkan 馃檹
 
馃槶馃槀馃槀馃槀
 
 
Kurang emot ini 馃檹, maaf sekadar mengingatkan 馃檹
 
 
Tapi, kalo dikasih foto tt ga nolak
 
 
 
siap馃槀馃槀馃槀
 
 
 
 
Maaf min nyebar spoiler itu gak baik, sekadar mengingatkan馃檹
 
 
Milea : bisa aja lo kurap onta~~
 
BGST HAHAHAHAHHAA
 
Dilan hijrah 馃槄
 
 
 
 
dilan jangan deket2 milea karna bukan muhrim, sekedar mengingatkan 馃檹
 
 
Km juga dilan jgn deket2 milea kan bukan muhrim
 
 
Dilan 2 itu cerita dilan hijrah yah min :)
 
jangan lupa pake emot ini 馃檹馃檹
 
 
Makanya introvert, Milea. Biar jadi pribadi yg tertutup. Maap sekedar mengingatkan 馃檹
 
Maaf sekadar mengingatkan @Cittairlanie 馃檹
 
nga giniiii馃槀馃槀馃槀
 
milea blackpink
 
itu pecinya dilan ko ga dipake
 
馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃槀馃槀
 
 
 
 
 
 
Kuranggg iniii 馃檹馃徎馃檹馃徎馃檹馃徎馃檹馃徎
 
Kamu cantik ,tapi malah milih adipati Ooooh
 
 
Milea Jangan sampe dibilang tak paham agama 馃槶馃槶馃槶馃槶
 
 
 
Duh ngakak 馃槀. Tp ku belum lihat filmnya, bagus ga sih?
 
Bener juga sih wkwk
 
waaaa bancaaat馃槀
 
 
Kurang emot ini 馃檹 maaf hanya sekadar mengingatkan 馃檹
 
 
 
 
馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀
 
old meme but nice content
 
 
Taik 馃ぃ馃ぃ馃ぃ
 
 
Hati2 nanti di petisi ya milea
 
Terdakwa koruptor di Indonesia rata2 jadi lebih cantik setelah ditangkap 馃ぃ
 
 
 
 
Kurang 馃檹馃徎
 
 
 
 
Maaf sekadar me-retweet-kan
 
Over 114 replies and quotes not shown

Retweeters

3,530 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now