Nama tidak boleh kosong
@blaxknicotine | 703 followers
Ada yg mau avanya gw gambar? Kalo ada rt ato like aja 😃
2,074 2,299

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 194 replies and 25 quotes found
Makasih banyakkkkkk apresiasinya 😭😭😭, seneng gw banyak yg suka. Gw kira ga bakal serame ini. Tapi mon maap gw cuma bisa gambar 10 ava. Copot ntar tangan gw gambar serebu pala, jebol jg duit gw buat kertas hehe. Yg minat sama karya gw bisa cek ig @flavusart 😭😭😭😭
0 18
Yg mau mutual hayukkk laahh sinii gw ga gigit ko
0 9
Bangsat baru ditinggal ngangon orang aja udh serebu anjirrr, mon maap ya gw cuma bisa gambar 10 ava aje. Gw kira ga serame ini .Mon maap ni copot ntar tangan gw gambar serebu pala. Jebol juga duit gw buat kertas hehe. Makasi yg udh bilang bagus, yg follow gw follback ya. Thx
1 3
@blaxknicotine 438 rt...

potel ga tuh jarinya?? 😭 btw mutualan yuk?
1 1
• sᴇᴄʀᴇᴛ • OPEN OTP 🐸
yah adm begindang
0 1
Woyyy udh dong yg ngert :(((((
0 1
@blaxknicotine ih lucu mau donggg, makasih sblmnya😁
0 0
@blaxknicotine KAKK MAUU,
tapi bukan avaku,gimana?
0 0
@blaxknicotine Kalo dibikinin bakal aku print sih parah buat ditempel dikamar😂😂
0 0
ˡᵃʰ ᵇᵒᵈᵒ ᵃᵐᵃᵗ
@blaxknicotine Yang sama mak gue dong HAHHAHAA
0 0
@blaxknicotine Lucuuu dongggg, maauuu😙😙
0 0
ᴏʀɪᴏɴ ʙɪxʙʏ - ᴄʜᴇᴄᴋ ᴘɪɴɴᴇᴅ📌
@blaxknicotine Foto lain bisa? Nanti aku dm :)
0 0
@blaxknicotine Ini asyik sekali gambarnya 😊
0 0
@blaxknicotine Mauu dong kl kaka lg longgar :(
0 0
@blaxknicotine @nulisbuku Ini msh nerima req ga? 😂
0 0
@blaxknicotine Mauuuudong, ga pernah dapat giliran kalau ginian
0 0
kes🍃 •Namjin Lokal AU📌
@blaxknicotine avaku avaku
0 0
@blaxknicotine Mau dongs.. tapi yg lebih mainstream kak 😅
0 0
@blaxknicotine Aqu mau tapi yg like sama rt udah ratusan 😅
0 0
ヽヽ`ヽ`、ヽ`ヽ`、ヽヽ`ヽ`、ヽ`ヽ
@blaxknicotine mauuuuuukkkk
0 0
Over 119 replies and quotes not shown

Retweeters

1,972 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now