@ustadtengkuzul | 177,518 followers
Katanya Dicintai Jutaan Rakyat.
Hasil Survey dj Mana Mana Katanya Menang Mutlak.
Kenyataan...?
Jangankan Mengumpulkan Pendukung Se Lapangan Monas. Ngumpulkan Massa Pendukung Se-ruangan Sauprit Saja TIDAK MAMPU...
Hehe
Apa Nggak Panik, ya...?
Ganti...?

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 590 replies and 105 quotes found
ini orang gimana nasibnya kalo pak @jokowi sampai terpilih 2 periode? takutnya kena stroke, istigfar tadz , tidak usah terlalu sampai ke ubun2 membenci sesuatu, malu sama gamis & sorban 馃榿
 
Kacian @ustadtengkuzul tezungkal. Ngaku ustad tapi tukang Iri dengki. Ngaku ustad tapi suka Hoax. Ngaku ustad tapi kerjaan Jilat sana, jilat sini yang ngasih makan. Kasihan hidupmu... @ustadtengkuzul 馃槶馃槶 I Love You pak... I Love you @Jokowi #RiauBesamoJokowi #01JokowiLagi pic.twitter.com/GOjjG2kRy0
 
Di aceh itu kemaren, tanah kelahiran kami 馃槝馃槝 InsyaAllah kami disini masih waras 鈽猴笍鈽猴笍鈽猴笍
 
Ciee..cieee yang nafsu mau ganti @jokowi ..馃榿馃榿

YANG PENTING RAKYAT SDH TAU KLO @prabowo ISLAM NYA ISLAM ISLAMAN..

JNG MABOK LEM PAK TENGKU !!

MASAK KRN BENCI JOKOWI KAU TUTUPI SODARAMU YG LAIN YG LEBIH ISLAMI ??

ADA APA DENGANMU TENGKU?

APE LO..APE LO...

(gak amanah)
 
Wow Dahsyat Dihadiri jutaan masa ... Genderuwo 馃槀馃槀
 
Alhamdulillah, Kami di ACEH, tak mau dari Partai PENISTA ISLAM. ACEH SYARI'AT ISLAM.
 
Ini ustadz kong Kong imigran dari China dijamin bakalan membusuk di neraka 馃槣馃榾馃槣
 
Katanya punya banyak umat. Katanya ulama yg menduduki jabatan penting di MUI. Kenyataan...? Jangankan bahas fiqih atau persoalan umat lainnya, ngomong yg adem saja TIDAK BISA. Adanya malah menyebar kebencian tiap saat. Apa layak diberi gelar ustad ya? Ganti gelar? 馃槉馃槉馃槉
 
Wah sepi bangettttt tadz...jokowi emang parah gak bisa ngumpulin massa semonas, massa sauprit aja jg gak bisa... Tapi hanya Jokowi yg mampu buat massa se Indonesia dan WNI di luar negeri nyoblos nomor 1 sih tadz 馃槀馃槀 yg akhirnya #01JokowiLagi deh..
 
Alhamdulillah ustadz... Di Aceh tenggelam mereka. InsyaAllah mereka tidak butuh suara orang Aceh 馃き馃槃
 
Ustadz Insya Allah kami di Aceh akan berjuang di jalan Allah
 
Itu kejadian d aceh kemaren..wktu kedatangan pak Jokowi... Masyarakat uda pada sadar....
 
 
 
Ini kong Kong satu ini ga lama nanti dikembalikan ke China secara paksa biar ditembak mati disana klo berani hina presiden China 馃榾
 
 
pendukungnya ada dikolam tadz..
 
Beliau tidak mengumpulkan rakyat. Tetapi beliau berkumpul dengan rakyat. Harus bisa di bedakan.. Kalau anda bicara seperti ini berarti anda yg berada dalam zona kepanikan.
 
 
kalo di sosmed pendukungnya rami itukan bukan manusia tapi robot, lain dengan pendukung prabowo baik di medsos ataupun di alam nyata sama banyaknya, berarti sinyal jokowi tumbang sudah terlihat jelas...
 
itu acara uda mulai belom zul? masi pagi bukannya tadarus atau sholat dhuha.. kek gini kok berani nyempilin kata ustadz di username.. tunggu aja besok kalo kamu uda di neraka nda bakal bisa ngetuit bangsat..
 
Pendukungnya udah bnyak yg putar haluan @ustadtengkuzul ...bgmn tidak gak bisa dipungkiri ketuanye aje, E. T. mberi contoh salam 馃憜#Hablumminallah wa #Hablumminannas.. Jangan shockjantung, Qodarulloh... Begitu adanya... #2019PrabowoSandi pic.twitter.com/wVbkRNmZPw
 
 
Byk baca makanya, di bamding Prabowo sih jauh twitter.com/JajangRidwan19鈥
 
 
Byk yg dibayar ajak warga ngumpul ama tim joko terus minta ktp.. Panik takut kalah
 
Rakyat udh cerdas kyai.... Rezim sialan ha ha ha
 
Udh zul jungjungan anda suruh mundur aja, percuma ga akn menang twitter.com/ulinyusron/sta鈥
 
 
 
Jokowi di kepung masyarakat gini di blg ga ada pendukungnya, anda stres ya twitter.com/RizmaWidiono/s鈥
 
Zul zul pagi2 udah sebar kebencian.. pic.twitter.com/WB78CSTTzk
 
Oh gitu ya ustad....InsyaAlloh 2019 terpilih lagi #SalamSatuJempol #SalamSatuJempol
 
 
 
 
Katanya ustad Katanya ulama Katanya dicintai umat Tapi statusnya tidak ada yg bermanfaat tentang agama yg Mambawa kebaikan buat umat, Yg ada gibah dan caci-maki! @ustadtengkuzul ulama kardus
 
Gusdurian, kepala daerah dan byk kader partai lawan udh byk yg nyeberang mendukung Jokowi. Msh mau menyangkal lg zul twitter.com/MurtadhaOne/st鈥
 
Ini di Aceh kan Ustad?
 
Sampaikan ke Tuannya nanti jngn cepat2 Sujud Syukur lg ya Pak..馃槉
 
Pak jokowinya mana? Kalo beliau sdh diatas panggung trus kondisi yg hadir seperti dfoto tsb oke lah anda ngbacot, tp tolong lepas dulu dah jubah sama surbanmu ngku
 
Pak khiyai bisa aja...2019 ganti presiden....
 
 
 
Disitulah kadang ana merasa sedih Ustadz... Hikss.. 馃槬 Ternyata dicintai sama Genderuwo cs.. 馃槄
 
Ha...Ha...Ha...tengkuzulkarnain menggonggong
 
Wah itu bangku gak kosong kok pak ustad, coba diliat dari kasat mata isinya genderuwo semua,,,,,
 
Kadang kasian liat Ustad-ustad yang lain kena getahnya juga gara-gara kelakuan satu "ustad".
 
Itu kan acara belum dimulai.. jadi peserta blum pada dateng..
 
Hina saja teruuus...Presiden kami tadz, nyinyirin saja terus....tak kan membuatmu lebih mulia darinya. Ente ulama, jauhi hasad......
 
Padahal itu sdh termasuk pengerahan Pejabat setempat. Ini bukti bahwa rakyat bisa melihat yg sebenarnya. #2019gantipresiden pic.twitter.com/RVugkJnqgG
 
 
Bani naciro panik tuh Tadz.. makanya segala usaha dilakuin.. tp malah bikin rakyat tambah muak 馃槤 Tetap harus #2019GantiPresiden #2019PrabowoSandi
 
puassssss,bnar sakali ustad.bgimna klo ngumpulin orang brjuta juta.ini aja yang seuprit susah kayanya.abu janda kpanasan tad.liat di bawah.gimana ya nasibnya klo jokowi kalah.pasti langsung trkapar pingsan 5th.
 
Duhhh...memalukan... dasar ga tau malu! Dah tau ga ada yg milih kecuali sekolem...masih nekat aja!
 
Mendukung partai ini sama saja mendukung korupsi dan anarki.... pic.twitter.com/pH8QMfn5qQ
 
Terserah dengkul aja dah 馃槀 Kasian kebencianya sudah mengakar, harusnya di rukiyah nih dengkul 馃槀
 
Katanya ustadz jadi panutan rakyat. Klo ustadz model gini ya pantas jadi panutan grandong....
 
In Syaa Allah sgr tadz
 
Ingat...! abu jahal juga berpenampilan seperti anda,Tapi jaman nabi tdk di sebut ustadz. Cuma jaman skrg aja org berpakaian seperti anda di sebut ustadz. Intinya saya tdk setuju anda di sebut ustadz,yg cocok di sebut "abu jahal"
 
Jgn nangis ya zul klo smp ini terulang lg twitter.com/agungwirawan10鈥
 
Mereka sdh bosan di bohongin dg janji kampanye, sehingga memutuskan #2019PrabowoSandi pic.twitter.com/J8PHcYVEyC
 
Dicintai mereka 馃憞馃徔馃憞馃徔馃憞馃徔馃憞馃徔馃憞馃徔 pic.twitter.com/KCNw2h7fH1
 
Mantaabz yai ...mreka gk pernah mbuka alquran yai jd mklumin aj antara ucapan sama knyataan berbeda jauh ...barakallahu guru dri para guru dan kyai di indonesia
 
ini masih pagi Zul.. kasian idup ente dari pagi, siang, sore, sampe malam penuh kebencian.. oiya gw lupa klo ente di bayar emang utk itu ya..
 
Gara2 minta duit sama taipan gak dikasih. Gagal dah nandingin 212.
 
 
pagi2 udah sarapan kursi ya teng.. Hi..hi...hulaihi..
 
Ngk level utk bcr.. logika aja, anda bcr ngumpulin pendukung, 1.Kapan @Jokowi lakukan itu ? 2. Berarti anda mengakui, yg dimonas itu bukan krn ibdh kan, melainkan utk politik kan? 3. Klu anda ustadz hrsnya urus solat aja, jng main politik. Jd cerdas ya
 
Bah.. Ustad apa kau ini...tak ada yg bagus kata2mu ini. Pikir dulu sebelum berak di celana...
 
Pak Ustadz, acaranya kan belum selesai, jadi ruangannya belum terisi penuh.
 
Maklum Joko utang 2Triliunan uang orang Riau pic.twitter.com/6OpmiapfOS
 
Hahaha .. makjleb banget ustad!

Lanjutkenn!!
 
Yang tetap datang malah emak2 militan kubu #PrabowoSandi apa ga makin PANIK Makasih sudah bantu biaya kampanye #PrabowoSandi , sering2 aje yee馃槀馃槀馃槀 pic.twitter.com/AdQnrW2o2m
 
 
Kekalahan di depan mata, makanya mereka panik.. Curang tinggal satu2nya jalan untuk menang..
 
Pak...pak....acara jam 9 foto jam 7 jelas aja masih sepi馃槀馃槀馃槀
 
 
Dari kemaren kan tiap ada acara kek gini selalu sepi馃ぃ
 
Selamat karena kedengkian sudah menguasai mu
 
Wow,,,Ternyata kursinya full diisi genderwo,,馃ぃ馃槀
 
Mohon pendukung capres 1 .. jelaskan mengapa jadi dikit.. apakah undangan lupa nyebar.. atau org malas hadir.. bukan malah nyerang ustad..
 
Hahahahahahaha, mending gitu lah tad, dripada yg datang seuprit, tpi di mark up jadi jutaan 馃榿馃榿馃榿
 
eh tp didunia maya jumlah mereka jutaan ya ... cma klu ngumpul bareng kok jd dikit? jd kyk semacam grup wa..anggotanya bnyk..tp giliran di ajak ngumpul orgnya itu itu aja #curhatanggotagroupwa
 
satukan barisan dari pengaruh menyesatkan kaum2 yg tidak bersyukur...kita akan menjunjung tinggi bukti kepemimpinan Jokowi...#Jokowipresiden
 
Klo ini馃惛馃惛馃惛馃惛馃惛馃惛馃惛馃惛馃惛mentok cma sekolam馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ
 
Jokower Ramai nya cuma di Sosmed doank,馃槄

Lagian Rakyat dah pada Cerdas,
Dah tau membedakan mana Boneka mana Bukan,

Insya'Allah #2019PrabowoPresiden
 
Saya gak habis pikir dengan pemikiran si dungu @ustadtengkuzul

Bagaimana jika pak @jokowi terpilih lagi 2periode.
Bakalan kejang kejang klojotan si sutad abal abal @ustadtengkuzul
Yg hatinya penuh keirian dan kedengkian
Malu sama sorban nak zul.
 
dibayar 500 aj banyak g mau tad,kmrn di gedung asrama hj ada sosialisai dr pdip relawan mencari org yg mau ikut,susahnya setengah mati,pdhal ada uang bensinnya 500,....pd takut nm baiknya tercemar klu pakai baju pdip...
 
Panik laaah pasti ,,, buktinya pemilih siluman, kotak kardus dan orang gila suruh nyoblos
 
Kami ACEH gak laku cebong pak ustat dapat 10% dia di ACEH dah mantap x dah
 
Lu ngambil gambarnya kepagian, pintu br buka tuh jek... Heeeran
 
Kenyataannya Jaenudin ngaciro sontoloyo 馃榾
 
Lagi2 ustad ini yg hatinya kotor... Tak pantas disebut ustad org ini..
 
 
Ini ustad hanya cashing saja, isinya hitammmmm
 
Emang panik. Itu yg di Riau.
 
 
Do'a apa yg harus di sampaikan pada @ustadtengkuzul ....semoga Dia bertaubat....dari kesesatan hati & pikirannya....yg penuh kebencian.
 
Tanda2 jelas

Makin semangat #2019PrabowoSandi
 
Over 326 replies and quotes not shown

Retweeters

1,456 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now