tengkuzulkarnain
@ustadtengkuzul | 153,495 followers
Katanya Dicintai Jutaan Rakyat.
Hasil Survey dj Mana Mana Katanya Menang Mutlak.
Kenyataan...?
Jangankan Mengumpulkan Pendukung Se Lapangan Monas. Ngumpulkan Massa Pendukung Se-ruangan Sauprit Saja TIDAK MAMPU...
Hehe
Apa Nggak Panik, ya...?
Ganti...?
 Twitter for Androidid
1,656 4,083

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 590 replies and 105 quotes found
@ustadtengkuzul ini orang gimana nasibnya kalo pak @jokowi sampai terpilih 2 periode? takutnya kena stroke, istigfar tadz , tidak usah terlalu sampai ke ubun2 membenci sesuatu, malu sama gamis & sorban 馃榿
 Twitter for Androidid
73 427
馃憫鉂隀疉隀潱馃憫
@ustadtengkuzul Kacian @ustadtengkuzul tezungkal.
Ngaku ustad tapi tukang Iri dengki.
Ngaku ustad tapi suka Hoax.
Ngaku ustad tapi kerjaan Jilat sana, jilat sini yang ngasih makan.
Kasihan hidupmu... @ustadtengkuzul 馃槶馃槶

I Love You pak...
I Love you @Jokowi
#RiauBesamoJokowi
#01JokowiLagi
 Twitter for Androidid
58 102
@ustadtengkuzul @Muslim_Bersatu1 Di aceh itu kemaren, tanah kelahiran kami 馃槝馃槝
InsyaAllah kami disini masih waras 鈽猴笍鈽猴笍鈽猴笍
 Twitter for iPhoneid
2 78
@ustadtengkuzul TANGISAN SEORANG IBU RIAU DOAKAN @jokowi

Seorang ibu menerobos pasmpampres demi bertemu dan bersalaman dengan jokowi
Saat di depan jokowi sang ibu sampai menangis mendoakan presiden jokowi

Saat Presiden Jokowi Serahkan 6.000 Sertifikat HAT di Riau
 Twitter for Androidid
19 54
@ustadtengkuzul COLOK MONCONG SI DENGKUL PENJILAT ORBA

INI BUKTI KECINTAAN WARGA RIAU SAMPAI TERIAK2 KE JOKOWI

Presiden @jokowi di teriaki warga pekanbaru riau " I LOVE YOU" Saat menghadiri festival budaya di Gelanggang Olahraga dan Remaja (GOR) Pekanbaru, Riau,(15/12/2018). @FaGtng @enylove2
 Twitter for Androidid
26 44
H. Moch.Herianto MM 漏锔忊劉锔
Ciee..cieee yang nafsu mau ganti @jokowi ..馃榿馃榿

YANG PENTING RAKYAT SDH TAU KLO @prabowo ISLAM NYA ISLAM ISLAMAN..

JNG MABOK LEM PAK TENGKU !!

MASAK KRN BENCI JOKOWI KAU TUTUPI SODARAMU YG LAIN YG LEBIH ISLAMI ??

ADA APA DENGANMU TENGKU?

APE LO..APE LO...

(gak amanah)
 Twitter for Androidid
23 43
@ustadtengkuzul Wow
Dahsyat
Dihadiri jutaan masa
...
Genderuwo

馃槀馃槀
 Twitter for Androidms
0 53
@ustadtengkuzul Alhamdulillah, Kami di ACEH, tak mau dari Partai PENISTA ISLAM. ACEH SYARI'AT ISLAM.
 Twitter Liteid
7 43
@ustadtengkuzul Ini ustadz kong Kong imigran dari China dijamin bakalan membusuk di neraka 馃槣馃榾馃槣
 Twitter for Androidid
0 50
@ustadtengkuzul Katanya punya banyak umat. Katanya ulama yg menduduki jabatan penting di MUI. Kenyataan...?

Jangankan bahas fiqih atau persoalan umat lainnya, ngomong yg adem saja TIDAK BISA. Adanya malah menyebar kebencian tiap saat.

Apa layak diberi gelar ustad ya? Ganti gelar?

馃槉馃槉馃槉
 Twitter for iPhoneid
8 39
@ustadtengkuzul Wah sepi bangettttt tadz...jokowi emang parah gak bisa ngumpulin massa semonas, massa sauprit aja jg gak bisa... Tapi hanya Jokowi yg mampu buat massa se Indonesia dan WNI di luar negeri nyoblos nomor 1 sih tadz 馃槀馃槀 yg akhirnya #01JokowiLagi deh..
 Twitter for Androidid
0 47
@ustadtengkuzul Alhamdulillah ustadz...
Di Aceh tenggelam mereka.
InsyaAllah mereka tidak butuh suara orang Aceh 馃き馃槃
 Twitter for iPhoneid
2 44
@ustadtengkuzul Ustadz Insya Allah kami di Aceh akan berjuang di jalan Allah
 Twitter for Androidms
5 36
@ustadtengkuzul @jokowi di Mata Millennials Aceh

Mulai dari pribadi Jokowi, kepemimpinannya, keluarga dan isu yg menghantamnya. Semoga saja dengan video ini,bisa membuka pandangan kita semua mengenai siapa sebenarnya Jokowi yg dipaparkan secara jujur
 Twitter for Androidid
10 27
@ustadtengkuzul Itu kejadian d aceh kemaren..wktu kedatangan pak Jokowi...
Masyarakat uda pada sadar....
 Twitter for Androidid
1 31
Ambil sembakonya
Jgn coblos orgnya

#2019GantiPresiden
 Twitter Liteid
11 15
@ustadtengkuzul Ini kong Kong satu ini ga lama nanti dikembalikan ke China secara paksa biar ditembak mati disana klo berani hina presiden China 馃榾
 Twitter for Androidid
0 26
@ustadtengkuzul pendukungnya ada dikolam tadz..
 Twitter Web Clientid
0 22
@ustadtengkuzul Beliau tidak mengumpulkan rakyat.
Tetapi beliau berkumpul dengan rakyat.
Harus bisa di bedakan..
Kalau anda bicara seperti ini berarti anda yg berada dalam zona kepanikan.
 Twitter for Androidid
2 17
@ustadtengkuzul itu acara uda mulai belom zul? masi pagi bukannya tadarus atau sholat dhuha.. kek gini kok berani nyempilin kata ustadz di username.. tunggu aja besok kalo kamu uda di neraka nda bakal bisa ngetuit bangsat..
 Twitter for iPhoneid
3 14
@ustadtengkuzul Byk baca makanya, di bamding Prabowo sih jauh
 Twitter for Androidid
3 12
Veer_Firdaus_411馃憜馃槏馃憫馃拵
@ustadtengkuzul Pendukungnya udah bnyak yg putar haluan @ustadtengkuzul ...bgmn tidak gak bisa dipungkiri ketuanye aje, E. T. mberi contoh salam 馃憜#Hablumminallah wa #Hablumminannas..
Jangan shockjantung, Qodarulloh... Begitu adanya...
#2019PrabowoSandi
 Twitter for Androidid
2 13
@ustadtengkuzul Rakyat udh cerdas kyai.... Rezim sialan ha ha ha
 Twitter for Androidhi
0 15
THE POWER OF MUSLIM INDO #2019GantiPresiden
@ustadtengkuzul kalo di sosmed pendukungnya rami itukan bukan manusia tapi robot, lain dengan pendukung prabowo baik di medsos ataupun di alam nyata sama banyaknya, berarti sinyal jokowi tumbang sudah terlihat jelas...
 Twitter Web Clientid
4 10
@ustadtengkuzul Udh zul jungjungan anda suruh mundur aja, percuma ga akn menang
 Twitter for Androidms
3 11
@ustadtengkuzul Oh gitu ya ustad....InsyaAlloh 2019 terpilih lagi
#SalamSatuJempol
#SalamSatuJempol
 Twitter for Androidid
2 12
@ustadtengkuzul Jokowi di kepung masyarakat gini di blg ga ada pendukungnya, anda stres ya
 Twitter for Androidid
2 12
#2019PrabowoPresidenRI馃挋
@ustadtengkuzul @riani_212 Byk yg dibayar ajak warga ngumpul ama tim joko terus minta ktp.. Panik takut kalah
 Twitter Liteid
2 12
@ustadtengkuzul Zul zul pagi2 udah sebar kebencian..
 Twitter for Androidid
0 14
@ustadtengkuzul Gusdurian, kepala daerah dan byk kader partai lawan udh byk yg nyeberang mendukung Jokowi. Msh mau menyangkal lg zul
 Twitter for Androidid
1 11
@ustadtengkuzul Sampaikan ke Tuannya nanti jngn cepat2 Sujud Syukur lg ya Pak..馃槉
 Twitter for Androidid
0 12
@ustadtengkuzul Pak jokowinya mana? Kalo beliau sdh diatas panggung trus kondisi yg hadir seperti dfoto tsb oke lah anda ngbacot, tp tolong lepas dulu dah jubah sama surbanmu ngku
 Twitter for Androidid
0 11
@ustadtengkuzul Pak khiyai bisa aja...2019 ganti presiden....
 Twitter for Androidid
0 11
@ustadtengkuzul @lookinglove62 Wah itu bangku gak kosong kok pak ustad, coba diliat dari kasat mata isinya genderuwo semua,,,,,
 Twitter for iPhoneid
3 7
@ustadtengkuzul Katanya ustad
Katanya ulama
Katanya dicintai umat
Tapi statusnya tidak ada yg bermanfaat tentang agama yg Mambawa kebaikan buat umat,
Yg ada gibah dan caci-maki!
@ustadtengkuzul ulama kardus
 Twitter for Androidid
1 9
@ustadtengkuzul Ilmuwan boleh salah tapi tidak boleh bohong. Dokter boleh bohong tapi tidak boleh salah. Politisi boleh salah, boleh bohong.

KEBOHONGAN YANG SERING DIUCAPKAN POLITISI INDONESIA termasuk pake topeng agama
 Twitter for Androidms
0 9
@ustadtengkuzul Itu kan acara belum dimulai.. jadi peserta blum pada dateng..
 Twitter for Androidid
0 9
鉁岋笍馃嚥馃嚚Ratu馃尮鉁岋笍
@ustadtengkuzul Disitulah kadang ana merasa sedih Ustadz... Hikss.. 馃槬
Ternyata dicintai sama Genderuwo cs.. 馃槄
 Twitter for Androidid
0 9
@ustadtengkuzul Ha...Ha...Ha...tengkuzulkarnain menggonggong
 Twitter for Androidms
0 9
@ustadtengkuzul Kadang kasian liat Ustad-ustad yang lain kena getahnya juga gara-gara kelakuan satu "ustad".
 Twitter for Androidms
0 8
@ustadtengkuzul Hina saja teruuus...Presiden kami tadz, nyinyirin saja terus....tak kan membuatmu lebih mulia darinya. Ente ulama, jauhi hasad......
 Twitter for Androidid
0 8
@ustadtengkuzul @youl_af Padahal itu sdh termasuk pengerahan Pejabat setempat.
Ini bukti bahwa rakyat bisa melihat yg sebenarnya.
#2019gantipresiden
GIF
 Twitter for Androidid
0 8
@ustadtengkuzul Bani naciro panik tuh Tadz.. makanya segala usaha dilakuin.. tp malah bikin rakyat tambah muak 馃槤
Tetap harus
#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandi
 Twitter for Androidid
1 6
@ustadtengkuzul Katanya ustadz jadi panutan rakyat.
Klo ustadz model gini ya pantas jadi panutan grandong....
 Twitter Liteid
0 7
@ustadtengkuzul puassssss,bnar sakali ustad.bgimna klo ngumpulin orang brjuta juta.ini aja yang seuprit susah kayanya.abu janda kpanasan tad.liat di bawah.gimana ya nasibnya klo jokowi kalah.pasti langsung trkapar pingsan 5th.
 Twitter for Androidid
0 7
Hahaha .. makjleb banget ustad!

Lanjutkenn!!
 Twitter Web Clientid
3 3
@ustadtengkuzul Duhhh...memalukan...
dasar ga tau malu!
Dah tau ga ada yg milih kecuali sekolem...masih nekat aja!
 Twitter for Androidid
1 5
@ustadtengkuzul Mendukung partai ini sama saja mendukung korupsi dan anarki....
 Twitter for Androidid
1 5
@ustadtengkuzul Selamat karena kedengkian sudah menguasai mu
 Twitter for Androidid
0 6
@ustadtengkuzul Terserah dengkul aja dah 馃槀
Kasian kebencianya sudah mengakar, harusnya di rukiyah nih dengkul 馃槀
 Twitter for Androidid
0 6
@ustadtengkuzul Ingat...! abu jahal juga berpenampilan seperti anda,Tapi jaman nabi tdk di sebut ustadz. Cuma jaman skrg aja org berpakaian seperti anda di sebut ustadz. Intinya saya tdk setuju anda di sebut ustadz,yg cocok di sebut "abu jahal"
 Twitter for Androidid
0 6
@ustadtengkuzul Jgn nangis ya zul klo smp ini terulang lg
 Twitter for Androidid
0 6
@ustadtengkuzul @cebongkoleps Mereka sdh bosan di bohongin dg janji kampanye, sehingga memutuskan #2019PrabowoSandi
 Twitter for Androidms
1 4
@ustadtengkuzul Dicintai mereka
馃憞馃徔馃憞馃徔馃憞馃徔馃憞馃徔馃憞馃徔
 Twitter for iPhoneid
1 4
@ustadtengkuzul Lagi2 ustad ini yg hatinya kotor... Tak pantas disebut ustad org ini..
 Twitter for Androidid
1 4
@ustadtengkuzul Mantaabz yai ...mreka gk pernah mbuka alquran yai jd mklumin aj antara ucapan sama knyataan berbeda jauh ...barakallahu guru dri para guru dan kyai di indonesia
 Twitter for Androidid
0 5
@ustadtengkuzul ini masih pagi Zul.. kasian idup ente dari pagi, siang, sore, sampe malam penuh kebencian..
oiya gw lupa klo ente di bayar emang utk itu ya..
 Twitter for Androidid
0 5
@ustadtengkuzul Gara2 minta duit sama taipan gak dikasih. Gagal dah nandingin 212.
 Twitter Liteid
0 5
@ustadtengkuzul Dari kemaren kan tiap ada acara kek gini selalu sepi馃ぃ
 Twitter for Androidid
0 5
@ustadtengkuzul pagi2 udah sarapan kursi ya teng.. Hi..hi...hulaihi..
 Twitter for Androidid
0 5
Pak Ustadz, acaranya kan belum selesai, jadi ruangannya belum terisi penuh.
 Twitter for iPhoneid
0 5
@ustadtengkuzul Yang tetap datang malah emak2 militan kubu #PrabowoSandi apa ga makin PANIK

Makasih sudah bantu biaya kampanye #PrabowoSandi , sering2 aje yee馃槀馃槀馃槀
Possibly sensitive media. Public access unavailable.
 Twitter for Androidid
1 3
PR鈭唈uritG鈭唕uda__鈻戔枓鈻撯枅鈻堚枅D 鈼鈻堚枅鈻堚枅鈻撯枓鈻慱__
@ustadtengkuzul Kekalahan di depan mata, makanya mereka panik.. Curang tinggal satu2nya jalan untuk menang..
 Twitter for Androidid
1 3
@ustadtengkuzul Pak...pak....acara jam 9 foto jam 7 jelas aja masih sepi馃槀馃槀馃槀
 Twitter for Androidid
0 4
@ustadtengkuzul Ini ustad hanya cashing saja, isinya hitammmmm
 Twitter for Androidid
0 4
@ustadtengkuzul Yang kayak gini ya ha ha ha
Possibly sensitive media. Public access unavailable.
 Twitter for Androidid
0 4
@ustadtengkuzul Wow,,,Ternyata kursinya full diisi genderwo,,馃ぃ馃槀
 Twitter for Androidms
0 4
@ustadtengkuzul @aracellians Mohon pendukung capres 1 .. jelaskan mengapa jadi dikit.. apakah undangan lupa nyebar.. atau org malas hadir.. bukan malah nyerang ustad..
 Twitter for iPhoneid
0 4
@ustadtengkuzul Ngk level utk bcr.. logika aja, anda bcr ngumpulin pendukung, 1.Kapan @Jokowi lakukan itu ? 2. Berarti anda mengakui, yg dimonas itu bukan krn ibdh kan, melainkan utk politik kan? 3. Klu anda ustadz hrsnya urus solat aja, jng main politik. Jd cerdas ya
 Twitter for Androidms
0 4
@ustadtengkuzul Hahahahahahaha, mending gitu lah tad, dripada yg datang seuprit, tpi di mark up jadi jutaan 馃榿馃榿馃榿
 Twitter for Androidid
0 4
@ustadtengkuzul eh tp didunia maya jumlah mereka jutaan ya ... cma klu ngumpul bareng kok jd dikit? jd kyk semacam grup wa..anggotanya bnyk..tp giliran di ajak ngumpul orgnya itu itu aja #curhatanggotagroupwa
 Twitter for Androidid
0 4
@ustadtengkuzul satukan barisan dari pengaruh menyesatkan kaum2 yg tidak bersyukur...kita akan menjunjung tinggi bukti kepemimpinan Jokowi...#Jokowipresiden
 Twitter Liteid
0 4
@ustadtengkuzul @cyusran23 Klo ini馃惛馃惛馃惛馃惛馃惛馃惛馃惛馃惛馃惛mentok cma sekolam馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ
 Twitter for iPhoneid
0 4
@ustadtengkuzul Bah.. Ustad apa kau ini...tak ada yg bagus kata2mu ini. Pikir dulu sebelum berak di celana...
 Twitter for Androidid
0 4
Jokower Ramai nya cuma di Sosmed doank,馃槄

Lagian Rakyat dah pada Cerdas,
Dah tau membedakan mana Boneka mana Bukan,

Insya'Allah #2019PrabowoPresiden
 Twitter for Androidms
0 4
Saya gak habis pikir dengan pemikiran si dungu @ustadtengkuzul

Bagaimana jika pak @jokowi terpilih lagi 2periode.
Bakalan kejang kejang klojotan si sutad abal abal @ustadtengkuzul
Yg hatinya penuh keirian dan kedengkian
Malu sama sorban nak zul.
 Twitter for Androidid
0 4
@ustadtengkuzul @mikahakim3 dibayar 500 aj banyak g mau tad,kmrn di gedung asrama hj ada sosialisai dr pdip relawan mencari org yg mau ikut,susahnya setengah mati,pdhal ada uang bensinnya 500,....pd takut nm baiknya tercemar klu pakai baju pdip...
 Twitter for Androidid
2 1
bisa panas nih tetangga baperan 馃榿馃榿
 Twitter Liteid
2 1
@ustadtengkuzul Panik laaah pasti ,,, buktinya pemilih siluman, kotak kardus dan orang gila suruh nyoblos
 Twitter for iPhoneid
1 2
RELAWAN PAS NASIONAL DPW ACEH
@ustadtengkuzul Kami ACEH gak laku cebong pak ustat dapat 10% dia di ACEH dah mantap x dah
 Twitter for Androidid
1 2
Over 326 replies and quotes not shown

Retweeters

1,539 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now