@ustadtengkuzul | 285,609 followers
Katanya Dicintai Jutaan Rakyat.
Hasil Survey dj Mana Mana Katanya Menang Mutlak.
Kenyataan...?
Jangankan Mengumpulkan Pendukung Se Lapangan Monas. Ngumpulkan Massa Pendukung Se-ruangan Sauprit Saja TIDAK MAMPU...
Hehe
Apa Nggak Panik, ya...?
Ganti...?

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 590 replies and 105 quotes found
In reply to @ustadtengkuzul
ini orang gimana nasibnya kalo pak @jokowi sampai terpilih 2 periode? takutnya kena stroke, istigfar tadz , tidak usah terlalu sampai ke ubun2 membenci sesuatu, malu sama gamis & sorban 馃榿
 
In reply to @ustadtengkuzul
Kacian @ustadtengkuzul tezungkal. Ngaku ustad tapi tukang Iri dengki. Ngaku ustad tapi suka Hoax. Ngaku ustad tapi kerjaan Jilat sana, jilat sini yang ngasih makan. Kasihan hidupmu... @ustadtengkuzul 馃槶馃槶 I Love You pak... I Love you @Jokowi #RiauBesamoJokowi #01JokowiLagi pic.twitter.com/GOjjG2kRy0
 
In reply to @ustadtengkuzul
Di aceh itu kemaren, tanah kelahiran kami 馃槝馃槝 InsyaAllah kami disini masih waras 鈽猴笍鈽猴笍鈽猴笍
 
In reply to @ustadtengkuzul
TANGISAN SEORANG IBU RIAU DOAKAN @jokowi Seorang ibu menerobos pasmpampres demi bertemu dan bersalaman dengan jokowi Saat di depan jokowi sang ibu sampai menangis mendoakan presiden jokowi Saat Presiden Jokowi Serahkan 6.000 Sertifikat HAT di Riau pic.twitter.com/LRLkZ1ec9W
 
In reply to @ustadtengkuzul
COLOK MONCONG SI DENGKUL PENJILAT ORBA INI BUKTI KECINTAAN WARGA RIAU SAMPAI TERIAK2 KE JOKOWI Presiden @jokowi di teriaki warga pekanbaru riau " I LOVE YOU" Saat menghadiri festival budaya di Gelanggang Olahraga dan Remaja (GOR) Pekanbaru, Riau,(15/12/2018). @FaGtng @enylove2 pic.twitter.com/bvkilI0tYT
 
Ciee..cieee yang nafsu mau ganti @jokowi ..馃榿馃榿

YANG PENTING RAKYAT SDH TAU KLO @prabowo ISLAM NYA ISLAM ISLAMAN..

JNG MABOK LEM PAK TENGKU !!

MASAK KRN BENCI JOKOWI KAU TUTUPI SODARAMU YG LAIN YG LEBIH ISLAMI ??

ADA APA DENGANMU TENGKU?

APE LO..APE LO...

(gak amanah)
 
In reply to @ustadtengkuzul
Wow Dahsyat Dihadiri jutaan masa ... Genderuwo 馃槀馃槀
 
In reply to @ustadtengkuzul
Ini ustadz kong Kong imigran dari China dijamin bakalan membusuk di neraka 馃槣馃榾馃槣
 
In reply to @ustadtengkuzul
Katanya punya banyak umat. Katanya ulama yg menduduki jabatan penting di MUI. Kenyataan...? Jangankan bahas fiqih atau persoalan umat lainnya, ngomong yg adem saja TIDAK BISA. Adanya malah menyebar kebencian tiap saat. Apa layak diberi gelar ustad ya? Ganti gelar? 馃槉馃槉馃槉
 
In reply to @ustadtengkuzul
Alhamdulillah, Kami di ACEH, tak mau dari Partai PENISTA ISLAM. ACEH SYARI'AT ISLAM.
 
In reply to @ustadtengkuzul
Alhamdulillah ustadz... Di Aceh tenggelam mereka. InsyaAllah mereka tidak butuh suara orang Aceh 馃き馃槃
 
In reply to @ustadtengkuzul
di Mata Millennials Aceh Mulai dari pribadi Jokowi, kepemimpinannya, keluarga dan isu yg menghantamnya. Semoga saja dengan video ini,bisa membuka pandangan kita semua mengenai siapa sebenarnya Jokowi yg dipaparkan secara jujur pic.twitter.com/exy8qxnejt
 
In reply to @ustadtengkuzul
Ustadz Insya Allah kami di Aceh akan berjuang di jalan Allah
 
 
In reply to @ustadtengkuzul
Itu kejadian d aceh kemaren..wktu kedatangan pak Jokowi... Masyarakat uda pada sadar....
 
 
In reply to @ustadtengkuzul
Ini kong Kong satu ini ga lama nanti dikembalikan ke China secara paksa biar ditembak mati disana klo berani hina presiden China 馃榾
 
Ambil sembakonya
Jgn coblos orgnya

#2019GantiPresiden
 
 
In reply to @ustadtengkuzul
Beliau tidak mengumpulkan rakyat. Tetapi beliau berkumpul dengan rakyat. Harus bisa di bedakan.. Kalau anda bicara seperti ini berarti anda yg berada dalam zona kepanikan.
 
In reply to @ustadtengkuzul
kalo di sosmed pendukungnya rami itukan bukan manusia tapi robot, lain dengan pendukung prabowo baik di medsos ataupun di alam nyata sama banyaknya, berarti sinyal jokowi tumbang sudah terlihat jelas...
 
 
In reply to @ustadtengkuzul
Byk baca makanya, di bamding Prabowo sih jauh twitter.com/JajangRidwan19鈥
 
 
In reply to @ustadtengkuzul
Pendukungnya udah bnyak yg putar haluan @ustadtengkuzul ...bgmn tidak gak bisa dipungkiri ketuanye aje, E. T. mberi contoh salam 馃憜#Hablumminallah wa #Hablumminannas.. Jangan shockjantung, Qodarulloh... Begitu adanya... #2019PrabowoSandi pic.twitter.com/wVbkRNmZPw
 
 
In reply to @ustadtengkuzul
Byk yg dibayar ajak warga ngumpul ama tim joko terus minta ktp.. Panik takut kalah
 
In reply to @ustadtengkuzul
Zul zul pagi2 udah sebar kebencian.. pic.twitter.com/WB78CSTTzk
 
In reply to @ustadtengkuzul
Udh zul jungjungan anda suruh mundur aja, percuma ga akn menang twitter.com/ulinyusron/sta鈥
 
 
 
 
In reply to @ustadtengkuzul
Jokowi di kepung masyarakat gini di blg ga ada pendukungnya, anda stres ya twitter.com/RizmaWidiono/s鈥
 
In reply to @ustadtengkuzul
Rakyat udh cerdas kyai.... Rezim sialan ha ha ha
 
In reply to @ustadtengkuzul
Oh gitu ya ustad....InsyaAlloh 2019 terpilih lagi #SalamSatuJempol #SalamSatuJempol
 
 
 
In reply to @ustadtengkuzul
Katanya ustad Katanya ulama Katanya dicintai umat Tapi statusnya tidak ada yg bermanfaat tentang agama yg Mambawa kebaikan buat umat, Yg ada gibah dan caci-maki! @ustadtengkuzul ulama kardus
 
In reply to @ustadtengkuzul
Gusdurian, kepala daerah dan byk kader partai lawan udh byk yg nyeberang mendukung Jokowi. Msh mau menyangkal lg zul twitter.com/MurtadhaOne/st鈥
 
In reply to @ustadtengkuzul
Ini di Aceh kan Ustad?
 
In reply to @ustadtengkuzul
Sampaikan ke Tuannya nanti jngn cepat2 Sujud Syukur lg ya Pak..馃槉
 
In reply to @ustadtengkuzul
Pak jokowinya mana? Kalo beliau sdh diatas panggung trus kondisi yg hadir seperti dfoto tsb oke lah anda ngbacot, tp tolong lepas dulu dah jubah sama surbanmu ngku
 
 
 
In reply to @ustadtengkuzul
Ilmuwan boleh salah tapi tidak boleh bohong. Dokter boleh bohong tapi tidak boleh salah. Politisi boleh salah, boleh bohong. KEBOHONGAN YANG SERING DIUCAPKAN POLITISI INDONESIA termasuk pake topeng agama
 
In reply to @ustadtengkuzul
Ha...Ha...Ha...tengkuzulkarnain menggonggong
 
In reply to @ustadtengkuzul
Wah itu bangku gak kosong kok pak ustad, coba diliat dari kasat mata isinya genderuwo semua,,,,,
 
In reply to @ustadtengkuzul
Kadang kasian liat Ustad-ustad yang lain kena getahnya juga gara-gara kelakuan satu "ustad".
 
In reply to @ustadtengkuzul
Hina saja teruuus...Presiden kami tadz, nyinyirin saja terus....tak kan membuatmu lebih mulia darinya. Ente ulama, jauhi hasad......
 
In reply to @ustadtengkuzul
Itu kan acara belum dimulai.. jadi peserta blum pada dateng..
 
In reply to @ustadtengkuzul
Padahal itu sdh termasuk pengerahan Pejabat setempat. Ini bukti bahwa rakyat bisa melihat yg sebenarnya. #2019gantipresiden pic.twitter.com/RVugkJnqgG
 
 
In reply to @ustadtengkuzul
Duhhh...memalukan... dasar ga tau malu! Dah tau ga ada yg milih kecuali sekolem...masih nekat aja!
 
In reply to @ustadtengkuzul
Bani naciro panik tuh Tadz.. makanya segala usaha dilakuin.. tp malah bikin rakyat tambah muak 馃槤 Tetap harus #2019GantiPresiden #2019PrabowoSandi
 
In reply to @ustadtengkuzul
Terserah dengkul aja dah 馃槀 Kasian kebencianya sudah mengakar, harusnya di rukiyah nih dengkul 馃槀
 
In reply to @ustadtengkuzul
Katanya ustadz jadi panutan rakyat. Klo ustadz model gini ya pantas jadi panutan grandong....
 
In reply to @ustadtengkuzul
Ingat...! abu jahal juga berpenampilan seperti anda,Tapi jaman nabi tdk di sebut ustadz. Cuma jaman skrg aja org berpakaian seperti anda di sebut ustadz. Intinya saya tdk setuju anda di sebut ustadz,yg cocok di sebut "abu jahal"
 
In reply to @ustadtengkuzul
Jgn nangis ya zul klo smp ini terulang lg twitter.com/agungwirawan10鈥
 
In reply to @ustadtengkuzul
Mereka sdh bosan di bohongin dg janji kampanye, sehingga memutuskan #2019PrabowoSandi pic.twitter.com/J8PHcYVEyC
 
Tanda2 jelas

Makin semangat #2019PrabowoSandi
 
In reply to @ustadtengkuzul
Mantaabz yai ...mreka gk pernah mbuka alquran yai jd mklumin aj antara ucapan sama knyataan berbeda jauh ...barakallahu guru dri para guru dan kyai di indonesia
 
In reply to @ustadtengkuzul
Gara2 minta duit sama taipan gak dikasih. Gagal dah nandingin 212.
 
In reply to @ustadtengkuzul
pagi2 udah sarapan kursi ya teng.. Hi..hi...hulaihi..
 
In reply to @ustadtengkuzul
Ngk level utk bcr.. logika aja, anda bcr ngumpulin pendukung, 1.Kapan @Jokowi lakukan itu ? 2. Berarti anda mengakui, yg dimonas itu bukan krn ibdh kan, melainkan utk politik kan? 3. Klu anda ustadz hrsnya urus solat aja, jng main politik. Jd cerdas ya
 
In reply to @ustadtengkuzul
In Syaa Allah sgr tadz
 
In reply to @ustadtengkuzul
Bah.. Ustad apa kau ini...tak ada yg bagus kata2mu ini. Pikir dulu sebelum berak di celana...
 
In reply to @ustadtengkuzul
Maklum Joko utang 2Triliunan uang orang Riau pic.twitter.com/6OpmiapfOS
 
Hahaha .. makjleb banget ustad!

Lanjutkenn!!
 
In reply to @ustadtengkuzul
Yang tetap datang malah emak2 militan kubu #PrabowoSandi apa ga makin PANIK Makasih sudah bantu biaya kampanye #PrabowoSandi , sering2 aje yee馃槀馃槀馃槀 pic.twitter.com/AdQnrW2o2m
 
In reply to @ustadtengkuzul
Kekalahan di depan mata, makanya mereka panik.. Curang tinggal satu2nya jalan untuk menang..
 
In reply to @ustadtengkuzul
Pak...pak....acara jam 9 foto jam 7 jelas aja masih sepi馃槀馃槀馃槀
 
In reply to @ustadtengkuzul
Ini ustad hanya cashing saja, isinya hitammmmm
 
 
In reply to @ustadtengkuzul
Dari kemaren kan tiap ada acara kek gini selalu sepi馃ぃ
 
 
In reply to @ustadtengkuzul
Wow,,,Ternyata kursinya full diisi genderwo,,馃ぃ馃槀
 
In reply to @ustadtengkuzul
Mohon pendukung capres 1 .. jelaskan mengapa jadi dikit.. apakah undangan lupa nyebar.. atau org malas hadir.. bukan malah nyerang ustad..
 
In reply to @ustadtengkuzul
Hahahahahahaha, mending gitu lah tad, dripada yg datang seuprit, tpi di mark up jadi jutaan 馃榿馃榿馃榿
 
In reply to @ustadtengkuzul
eh tp didunia maya jumlah mereka jutaan ya ... cma klu ngumpul bareng kok jd dikit? jd kyk semacam grup wa..anggotanya bnyk..tp giliran di ajak ngumpul orgnya itu itu aja #curhatanggotagroupwa
 
In reply to @ustadtengkuzul
satukan barisan dari pengaruh menyesatkan kaum2 yg tidak bersyukur...kita akan menjunjung tinggi bukti kepemimpinan Jokowi...#Jokowipresiden
 
In reply to @ustadtengkuzul
Klo ini馃惛馃惛馃惛馃惛馃惛馃惛馃惛馃惛馃惛mentok cma sekolam馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ
 
Pak Ustadz, acaranya kan belum selesai, jadi ruangannya belum terisi penuh.
 
In reply to @ustadtengkuzul
dibayar 500 aj banyak g mau tad,kmrn di gedung asrama hj ada sosialisai dr pdip relawan mencari org yg mau ikut,susahnya setengah mati,pdhal ada uang bensinnya 500,....pd takut nm baiknya tercemar klu pakai baju pdip...
 
In reply to @ustadtengkuzul
Panik laaah pasti ,,, buktinya pemilih siluman, kotak kardus dan orang gila suruh nyoblos
 
In reply to @ustadtengkuzul
Kami ACEH gak laku cebong pak ustat dapat 10% dia di ACEH dah mantap x dah
 
In reply to @ustadtengkuzul
Ustadz kami emak2 selaou doakan smoga ustadz sehat panjang umur..dan negara kita ounya Peeaiden Baru 2019 nanti..kami ingin hidup gemah ripah loh jinawi ya ... semagat ustadz...
 
Kenyataannya Jaenudin ngaciro sontoloyo 馃榾
 
In reply to @ustadtengkuzul
Lagi2 ustad ini yg hatinya kotor... Tak pantas disebut ustad org ini..
 
 
In reply to @ustadtengkuzul
Emang panik. Itu yg di Riau.
 
In reply to @ustadtengkuzul
Do'a apa yg harus di sampaikan pada @ustadtengkuzul ....semoga Dia bertaubat....dari kesesatan hati & pikirannya....yg penuh kebencian.
 
Gak perlu Jutaan pak... Karna Tuhan Hanya Satu, Jadi kita benar-benar tidak perlu jutaan yang hanya katanya...
.
.
.
Lihat Tweet @riskameliaaG: twitter.com/riskameliaaG/s鈥
 
Saya gak habis pikir dengan pemikiran si dungu @ustadtengkuzul

Bagaimana jika pak @jokowi terpilih lagi 2periode.
Bakalan kejang kejang klojotan si sutad abal abal @ustadtengkuzul
Yg hatinya penuh keirian dan kedengkian
Malu sama sorban nak zul.
 
 
In reply to @ustadtengkuzul
Org pnuh kbncian,, blm cocok jd ustadz apalgi ulama.. kualitas mulut anda sudh nyata mnunjukkan kualitas ilmu anda
 
In reply to @ustadtengkuzul
Weekend nih bro jangan terlalu buat fitnah dosanya sama aj mendingan ngewine aj ya pic.twitter.com/jSVNUqw13O
 
In reply to @ustadtengkuzul
Surveynya kan bayaran tadz....jd harap maklum
 
bisa panas nih tetangga baperan 馃榿馃榿
 
Rame banget, genderuwo semua tapi makanya kasat mata seperti Esemka.....
#2019GantiPresiden #CopotMendagri #KamiBersamaHRS
 
In reply to @ustadtengkuzul
Yang difoto selalu sebelum acara...obyektif sedikit om. (Oh ya...lupa...klo benci itu gak boleh obyektif ya). Selamat dg kedengkian anda Om.
 
Over 326 replies and quotes not shown

Retweeters

1,337 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now