BlogDokter
@blogdokter | 1,780,158 followers
Keriuhan masalah poligami masih berlangsung. Membicarakan urusan selangkangan memang selalu seru dan bikin ketagihan. 馃槀
 Twitter for Androidid
28 60

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 209 replies and 108 quotes found
L矛s脿Am脿艜t脿t脿艜脿馃嚠馃嚛馃嚠馃嚛
Anda Dokter apa? Alumni mana? Kok jadi gini omongan anda? No KTA kalian brp
 Twitter for Androidid
113 275
@blogdokter Kata2 Anda terlalu kasar, dok.
Teman ibu saya dulu bbrp kali keguguran, udah nikah 20 tahun. Beliau mencarikan istri lagi untuk suaminya supaya suaminya punya keturunan. Tadinya suaminya menolak tp terus dibujuk sampai mau. Dengan istri ke-2 punya 4 anak dan diasuh bersama-sama.
 Twitter for Androidid
55 133
Poligami gak hanya urusan selangkangan min..... Kalau urusan selangkangan tuh yg 7 tahun zinah di garap laki orang.... 馃槵馃檲馃檲馃檲馃槵
 Twitter for iPadid
34 72
@blogdokter Blok Dokter postingannya kayak buzzer. Ini jawabannya?
 Twitter for Androiden
24 67
@blogdokter Nih...
Mimin @blogdokter
Ada pesan dari senior anda...
 Twitter for Androidid
21 56
@blogdokter Itu urusan syariat... yang belum beriman jangan masuk ranah Islam. Iman Islam harus lebih tinggi dari ilmu, akal, logika manusia.
 Twitter for Androidid
6 47
Klo non muslim gak usah lompat pagar, klo anda muslim syahadat lg gih, itu ada di alquran, klo alquran saja gak anda imani artinya anda sudah murtad!
 Twitter for Androidid
15 26
馃嚠馃嚛鈽笍馃嚨馃嚫 庐隆n
@blogdokter "Teko akan selalu mengeluarkan apa yg ada di dalamnya."

Manusia akan dinilai berdasarkan apa yg dikatakannya..

*begitulah...
 Twitter for Androidid
5 33
@blogdokter Poligami adalah salah satu syariat islam...

Jika memang tidak faham mending bertanya, namun jika gak mau tahu mending diam
 Twitter for Androidid
5 28
1. Poligami itu PERNIKAHAN銆乬k layak dipersepsikan sbg urusan selangkangan.

2. Poligami bag dr syariat islam

3. Urgensi akun blogdokter yg health influence blabla itu apa bahas soal ini ?
 Twitter for Androidid
19 8
@blogdokter dokter era mukidi ya begini
sungguh ironi
negeri ini
kaum terdidik pun jadi seperti ini
berpikir tanpa hati
sungguh bangsa ini sedang diuji
 Twitter for Androidid
3 23
馃嚠馃嚛鉁岋笍鉁岋笍鉁岋笍馃嚠馃嚛
@blogdokter Beneran ini dokter atau pemilik akun bokep ??
 Twitter for Androidid
1 25
@LisaAmartaTara Maap...
Masa akun kesehatan ngetuitnya kaya anak alay....??
Gayung bersambut pula dgn cuitan partay alay...

Colek the real doctor 馃憠 @dr_gundi @NilamZulaika @dr_koko28
 Twitter for Androidid
9 14
Gotta tell u one thing. Buat saya, ini akun blog dokter rasa partisan. Rasa buzzer. Sok tahu tapi norak, dan mempermalukan diri. Udah itu aja. Soal tuit ini yg cenderung nyebrang dan membuat banyak org tersinggung, sudah banyak yg komen.
 Twitter for iPhoneid
5 17
@blogdokter Tenang, min blogdokter sedang mengeluarkan isi otaknya sendiri: "selangkangan"
 Twitter for Androidid
4 18
@blogdokter Dok, poligami tidak sama dengan selangkangan!

Anda sbg dokter & pribadi terpelajar tentu paham bhw menikah jg bukan semata urusan selangkangan.

Mencibir memang selalu seru & bikin ketagihan ya dok..

馃憥馃徎馃憥馃徎馃憥馃徎
 Twitter for Androidid
5 16
馃嚠馃嚛鈽笍馃嚨馃嚫 庐隆n
@blogdokter Sekolah tinggi, titel bergengsi..

Tp isi kepala..?馃憥
 Twitter for Androidms
3 18
@blogdokter Ojo lompat pagar dok,agamaku untukku agamamu untukmu 馃檹
 Twitter for Androidid
1 19
Apakah pantas blog dokter mencuitkan spt ini... sbg blog dokter shrs nya lbh mekedepan kan etika dn bermoral. Lbh menkedepan kan tentang pencarahan pencerahan ke sehatan. bukan bikin statement norak spt ini
 Twitter for Androidid
8 8
@blogdokter Trus lu bilang Soekarno idola gue ini saat poligami pikirannya cuma selangkangan doang?

Sepertinya Anda ini orang gila, yg terjebak dlm tubuh dokter :-)

mojok.co/mhd/esai/polig鈥
 Twitter Web Appid
7 9
Dokter macam apa ya @blogdokter ini. Pembicaraan diluar substantif ttg masalah medis.

Anda itu dokter beneran apa buzzer???
 Twitter for Androidid
4 12
Cm ada di indonesia銆乶on muslim berani menulis spt ini spt terkait syariat islam
 Twitter for Androidid
9 6
@blogdokter sarimin akun ini memalukan profesi dokter, poligami itu dilakukan oleh siapa saja bukan hanya oleh kaum muslimin, justru hanya Islam yg mengaturnya agar poligami itu tdk menistakan kaum hawa juga anak2 nya.
 Twitter Web Clientid
5 9
SpOG aja saya yakin gak pernah seseru anda ngomong urusan selangkangan, jangan2 emang itu isi otak anda ya dok 馃榾
 Twitter for Androidid
7 5
@blogdokter Poligami tidak selalu berurusan dengan selangkangan...
 Twitter for Androiden
3 7
@blogdokter Terlalu sempit pola pikir kalo poligami hanya dianggap untuk urusan selangkangan...
 Twitter for Androidid
2 8
@blogdokter gak provokasi gak rame ya min ?

tanya kenapa .. 馃憞馃槀馃槀
 Twitter Web Clienten
4 5
Poligami bukan hanya masalah selangkangan lu kalau gak tau apa apa mending diem
 Twitter Web Appid
2 7
Poligami selalu berkaitan dgn urusan selangkangan?

Anda sudah 'offside', dok.

@ssirah @dr_gundi @Hilmi28 @AkunTofa @kangsemproel
 Twitter for Androidid
7 1
Baca aja BIOnya銆乧ocok gk ma tuit ini. Ya wajar netizen marah :)
 Twitter for Androidid
3 5
ky gini amat kualitas cuitan akun @blogdokter Ga ada pantes2 nya jadi panutan
 Twitter for Androidid
2 6
@blogdokter Min, lu muslim atau bukan?
Kalau lu muslim, gih sana berwudhu, ngaji lagi, kalau lu bukan muslim, mohon jangan lompat pagar, jangan urusin syariat agama orang lain!!!
Lu dokter bahasa lu jauh dr edukasi.
 Twitter for Androidid
2 5
@blogdokter Min loe sudah minum obat?. Gue tebak dr bahasa loe kl loe bukan muslim. Knp non muslim hobi banget ya lompat pagar ngurusi agama Islam/muslim?
 Twitter for Androidid
1 6
@blogdokter Dokter, tapi bahasannya gitu amat yak, kayak dukun cabul..
 Twitter for Androidid
1 6
@blogdokter Berarti dalam hidup anda cuma berfikir di area selangkangan ya ?
 Twitter for Androiden
1 5
@blogdokter Jika hanya sekedar urusan selangkangan bagi mrk kaum jahiliyah penolak poligami jagonya, tinggal makan satenya tanpa mau pelihara kambingnya
 Twitter for Androidid
1 5
@blogdokter Kualitas dokter indon emang begini, makanya masyarakat sumatra berbondong2 berobat ke semenanjung, harga murah kualitas gak diragukan.
 Twitter for iPhoneid
0 6
Ini adminnya yg salah tukar akun atau mmg spt ini kwalitas adminnya, seharusnya @blogdokter hanya menjawab pertanyaan terkait kesehatan bkn malah melecehkan spt ini.
Cc. @PBIDI
 Twitter for Androidid
2 3
Jangan trlalu sering lompat pagar Bos.. Urus agamamu!!!
 Twitter for Androidms
2 3
@blogdokter Koyoke sing nulis dhudhuk dokter tapi penjahat kelamin
 Twitter for Androidjv
1 4
@blogdokter Jadi unfol akun ini gegara isi kepalanya cuma sekolam
 Twitter for iPhoneid
1 4
@blogdokter dokter hewan aja bahasanya lbh bagus dari anda, hati2 bicara soal poligami, presiden pertama RI contoh yg sukses berpoligami dan anaknya yg jd presiden produk dr poligami ayahnya... faham sampeyan??
 Twitter Web Clientid
1 4
Min..... Kalian ini betul2 dokter atau bukan sih...? Bahasanya kok seperti orang yg gak terdidik.
 Twitter for Androidid
1 4
@blogdokter Gak usah jauh2,ini dokter telah menghina soekarno nih... Tuhan saja tidak melarang kenapa kamu yg ribut,mau berurusan dgn tuhan.?
 Twitter for Androidid
0 5
0锔忊儯2锔忊儯Md. A. Wiguna馃憜鉂わ笍馃嚠馃嚛
@blogdokter dokter miskin literasi .. pilihan narasinya seperti kualitas bukan berpendidikan tinggi
 Twitter for Androidid
0 5
Mimin ini aga korslet pikiranya nya nih..kaga elok juga kesan ny pecandu sek di luar Nikah alias jinah...
 Twitter for Androidid
2 2
@blogdokter Naif anda..Pemikiran poligami identik dgn selangkangan
 Twitter for Androidid
1 3
馃垈锔忊殔 duc d'Cilincingston
@blogdokter SDM emang bukan melihat dari latar belakang pendidikan. Saya yakin mimin ini pasti berpendidikan, tapi SDM nya di level gorong2, nyampur sama ugetuget.
 Twitter for Androidms
1 3
@blogdokter Ini nama akunnya saja @blogdokter tapi twitnya koq super ngawur seperti ini, nyrempet urusan agama dan juga kalimat2 yg tak pantas.
 Twitter for Androidid
1 3
@blogdokter Seorang DOKTER yg punya tata bicara dan pola pikir seperti pecandu narkoba.
Ilusi nya kejauhan. Otak nya ber pornografi ria.
 Twitter for Androidid
1 3
@blogdokter Username nya blogdokter mksdnya dokter goblok ?
 Twitter for iPhoneid
1 3
Manurung馃憜馃嚠馃嚛馃嚨馃嚫
@blogdokter Anda pilih kata "selangkangan" krn emang itulah isi kepala anda.

Sekolah bertahun-tahun, jadinya koq o'on.
馃槀.
 Twitter for Androidid
1 3
@blogdokter Woi cebong, bahasa tweetmu menjijikan. Harus ditindak ne sama IDI
 Twitter for Androidid
1 3
馃嚠馃嚛馃嚨馃嚫 #KamiBersamaHRS 馃嚨馃嚫馃嚠馃嚛
@blogdokter Admin nya masak iya kecebong 馃槀馃槀馃槀
 Twitter Web Appar
1 3
馃憜#Alhamdulillah #2019GantiPresiden
@blogdokter Ini miminnya lulusan RSJ ya?
 Twitter for Androidid
0 4
@blogdokter Bener kata @rockygerung setiap doktor yg projo.. Otaknya bakalan jd dunggu jg... Karna dokter itu sekolahnya tinggi loo... Koq bs tulisannya kyk anak abg yg baru tau selangkangan.. Kan miris..
 Twitter for Androidid
0 4
Kasian dokter diomelin netizen krn krg tertib nalarnya :)
 Twitter for Androidid
0 4
Kamu bukan muslim kan? Gak usah urus yg beginian. Jangan suka lompat pagar.
 Twitter for Androidid
2 1
@blogdokter Kata-kata anda ini sangat menghina syariat agama saya, saya doakan anda dan keluarga anda dilaknat dunia akhirat.
 Twitter for Androidid
1 2
@blogdokter Yes min ngeri ya...anti Poligami tapi dukung Anak2 Gadis hedon supaya Cari suger dady ..nikah mutah Syiah Dan sejenisnya....hebat dokter yg gila Gini..
 Twitter for Androidid
1 2
@blogdokter Dokter hasil revolusi mental?
 Twitter for Androidid
1 2
@blogdokter Jd teringat. ... Yg 7 tahun. Tanpa poligami tanpa nikah. Uhuyyyy
 Twitter Web Appid
1 2
@blogdokter Klo cuma soal selangkangan, berarti penghinaan berat terhadap nabi nabi agama samawi karena rata2 mereka berpoligami. Berat nih urusannya
 Twitter for Androidid
1 2
@blogdokter Maaf dok..bijaklah berkomentar...berkomentarlah di ranah yg mmg anda kuasai..tengkiu 馃檹馃檹馃檹
 Twitter Web Appid
1 2
馃崈 馃嚠鈥岎焽 Unoe馃崈. . .鉁嶐煆
@blogdokter Akun mu mencerminkan kaum terpelajar seharusnya, cuitan akun koq spt cuitan seorang pedofil??
 Twitter for Androidid
1 2
@blogdokter Dokter hasil revolusi mental?
 Twitter for Androidid
1 2
@blogdokter Kamu dokter hewan?? Atau hewan dokter??
 Twitter for Androidid
0 3
@blogdokter Ini akun blogdokter atau dokter(go)blok ?
 Twitter for iPhoneid
0 3
@blogdokter Ini dokter kok cabul ya?
 Twitter for Androidid
0 3
@blogdokter Gak usah piktor gitu ah.. Poligami bkn melulu urusan selakangan..
 Twitter for Androidid
0 3
Insyaallah #2019PrabowoPresidenRI
@blogdokter Apakah dokter di zaman revulusi mental kehilangan kode etik juga? Atau karena gabung sekolam dengan dr tompel jadi begini?
 Twitter for Androidms
0 3
@blogdokter Wah cuitan kek gini pantes nya nama depan nya ditambahi G* BlogDokter. Ngeri jg kalo ada pasien perempuan ditangani dokter kek begini
 Twitter for Androidid
0 3
@blogdokter Ini akibat revolusi mental yg keblinger....

Admin peA
 Twitter Web Appid
1 1
賲丨賲賵丿 乇匕賱 丕賶乇賵賳
@blogdokter Dokter gadungan jangan2. Kok mulutnya kayak gak pernah di sekolahin. Jangan2 dlu waktu sekolah mulut sm otaknya gak dibawa...
 Twitter Web Appid
1 1
@blogdokter oh dokter selangkangan, pantes
 Twitter for Androidid
1 1
@blogdokter biasanya orang yang suka teriak2 selangkangan dirinya lah yang sebenernya hyper selangkangan
 Twitter for Androidid
1 1
@blogdokter Dokter selangkangan yg ngetwitnya gak jauh2 dari selangkangan
 Twitter Web Appid
1 1
@blogdokter Ngeriii amat nih.. klo bener ada dr yg kek gini 馃槪
 Twitter for Androidid
1 1
@blogdokter Sampean yg ketagihan dok?
Awas overdosis!
 Twitter for Androidid
1 1
@blogdokter gila lu ndro..poligami cuma sebatas selangkangan..elu dokter apa penjahat kelamin
 Twitter for Androidid
1 1
nama blog dokter .. bahasanya norak banget nih 馃憞
 Twitter Web Clienten
1 1
@blogdokter Jangan2 nih dokter cebong nih.
 Twitter for Androidid
0 2
@blogdokter nama ga sama dengan isi otak nya, dokter tpi tulisannya sekelas tukang parkir...
 Twitter for Androidid
0 2
@blogdokter Hadeeh dokter apaan sih ini???statement nya kok gak dewasa bgt...rugi kuliah tinggi虏 dan mahal klo hasilnya kayak gini...mending gua kerja satpam tp msh punya nurani #miris
 Twitter Web Appid
0 2
@blogdokter Kok cuitannya kaya akun Bokep min ?
 Twitter for Androidid
0 2
@blogdokter Dokter kok otak nya KOTOR ya jgn suka lompat pagar dgn yg bkn bidang anda
 Twitter for Androidid
0 2
Barisan PROSA (Prabowo Sandi)
@blogdokter Klau BlogDokter ini Milik seorg Dokter. nerarti dokter Gendoruwo bin Sontoloyo
 Twitter for Androidid
0 2
~~~爻賮賻乇 賰丕亘丕賱賰乇丕賲~~~
@blogdokter Dokter? Ngomongin selangkangan? Lu dokter apa sikopat?
 Twitter for Androidar
0 2
@blogdokter Memalukan sekali kalau anda benar seorang dokter, berbicara seperti ini. Seolah selangkangan adalah komoditas yang bisa dibahas semaunya. Dan poligami beda dengan tidur dengan pelacur. Poligami tidak sebatas sex tapi ada tanggung jawab di dalamnya.
 Twitter for Androidid
0 2
@blogdokter Patut diduga banyak dokter stress dan gila krn bpjs di era genderuwo
 Twitter for Androidid
0 2
Seriously doc? 馃槖
 Twitter for Androidid
0 2
@blogdokter Hahahahahaha ini toh dokter yang kerjaannya ngurusin selangkangan? Hahahahahaha
 Twitter for iPhoneid
1 0
@blogdokter tdk benar urusan itu sj. sy simak tweetmu @blogdokter itu mewakili pengalaman pribadimu&cara pikirmu seputaran dibawah pusat,iya toh.
#rendah
 Twitter for Androidid
1 0
@blogdokter tweetmu itu pengalaman keluargamu ya @blogdokter
 Twitter for Androidid
1 0
Over 217 replies and quotes not shown

Retweeters

3 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now