@blogdokter | 1,781,413 followers
Keriuhan masalah poligami masih berlangsung. Membicarakan urusan selangkangan memang selalu seru dan bikin ketagihan. 馃槀

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 209 replies and 108 quotes found
Anda Dokter apa? Alumni mana? Kok jadi gini omongan anda? No KTA kalian brp
 
Kata2 Anda terlalu kasar, dok. Teman ibu saya dulu bbrp kali keguguran, udah nikah 20 tahun. Beliau mencarikan istri lagi untuk suaminya supaya suaminya punya keturunan. Tadinya suaminya menolak tp terus dibujuk sampai mau. Dengan istri ke-2 punya 4 anak dan diasuh bersama-sama.
 
Poligami gak hanya urusan selangkangan min..... Kalau urusan selangkangan tuh yg 7 tahun zinah di garap laki orang.... 馃槵馃檲馃檲馃檲馃槵
 
Blok Dokter postingannya kayak buzzer. Ini jawabannya? pic.twitter.com/fnHoQs2cj2
 
 
Itu urusan syariat... yang belum beriman jangan masuk ranah Islam. Iman Islam harus lebih tinggi dari ilmu, akal, logika manusia.
 
Klo non muslim gak usah lompat pagar, klo anda muslim syahadat lg gih, itu ada di alquran, klo alquran saja gak anda imani artinya anda sudah murtad!
 
"Teko akan selalu mengeluarkan apa yg ada di dalamnya." Manusia akan dinilai berdasarkan apa yg dikatakannya.. *begitulah...
 
Poligami adalah salah satu syariat islam... Jika memang tidak faham mending bertanya, namun jika gak mau tahu mending diam
 
1. Poligami itu PERNIKAHAN銆乬k layak dipersepsikan sbg urusan selangkangan.

2. Poligami bag dr syariat islam

3. Urgensi akun blogdokter yg health influence blabla itu apa bahas soal ini ?
 
dokter era mukidi ya begini sungguh ironi negeri ini kaum terdidik pun jadi seperti ini berpikir tanpa hati sungguh bangsa ini sedang diuji
 
 
Gotta tell u one thing. Buat saya, ini akun blog dokter rasa partisan. Rasa buzzer. Sok tahu tapi norak, dan mempermalukan diri. Udah itu aja. Soal tuit ini yg cenderung nyebrang dan membuat banyak org tersinggung, sudah banyak yg komen.
 
Maap... Masa akun kesehatan ngetuitnya kaya anak alay....?? Gayung bersambut pula dgn cuitan partay alay... Colek the real doctor 馃憠 @dr_gundi @NilamZulaika @dr_koko28 twitter.com/blogdokter/sta鈥
 
Dok, poligami tidak sama dengan selangkangan! Anda sbg dokter & pribadi terpelajar tentu paham bhw menikah jg bukan semata urusan selangkangan. Mencibir memang selalu seru & bikin ketagihan ya dok.. 馃憥馃徎馃憥馃徎馃憥馃徎
 
Tenang, min blogdokter sedang mengeluarkan isi otaknya sendiri: "selangkangan"
 
 
Ojo lompat pagar dok,agamaku untukku agamamu untukmu 馃檹
 
Cm ada di indonesia銆乶on muslim berani menulis spt ini spt terkait syariat islam
 
Apakah pantas blog dokter mencuitkan spt ini... sbg blog dokter shrs nya lbh mekedepan kan etika dn bermoral. Lbh menkedepan kan tentang pencarahan pencerahan ke sehatan. bukan bikin statement norak spt ini
 
sarimin akun ini memalukan profesi dokter, poligami itu dilakukan oleh siapa saja bukan hanya oleh kaum muslimin, justru hanya Islam yg mengaturnya agar poligami itu tdk menistakan kaum hawa juga anak2 nya.
 
Dokter macam apa ya @blogdokter ini. Pembicaraan diluar substantif ttg masalah medis.

Anda itu dokter beneran apa buzzer???
 
SpOG aja saya yakin gak pernah seseru anda ngomong urusan selangkangan, jangan2 emang itu isi otak anda ya dok 馃榾
 
Poligami tidak selalu berurusan dengan selangkangan...
 
Poligami bukan hanya masalah selangkangan lu kalau gak tau apa apa mending diem
 
Poligami selalu berkaitan dgn urusan selangkangan?

Anda sudah 'offside', dok.

@ssirah @dr_gundi @Hilmi28 @AkunTofa @kangsemproel
 
Baca aja BIOnya銆乧ocok gk ma tuit ini. Ya wajar netizen marah :)
 
Terlalu sempit pola pikir kalo poligami hanya dianggap untuk urusan selangkangan...
 
ky gini amat kualitas cuitan akun @blogdokter Ga ada pantes2 nya jadi panutan
 
Min, lu muslim atau bukan? Kalau lu muslim, gih sana berwudhu, ngaji lagi, kalau lu bukan muslim, mohon jangan lompat pagar, jangan urusin syariat agama orang lain!!! Lu dokter bahasa lu jauh dr edukasi.
 
Min loe sudah minum obat?. Gue tebak dr bahasa loe kl loe bukan muslim. Knp non muslim hobi banget ya lompat pagar ngurusi agama Islam/muslim?
 
Kualitas dokter indon emang begini, makanya masyarakat sumatra berbondong2 berobat ke semenanjung, harga murah kualitas gak diragukan.
 
Dokter, tapi bahasannya gitu amat yak, kayak dukun cabul..
 
Ini adminnya yg salah tukar akun atau mmg spt ini kwalitas adminnya, seharusnya @blogdokter hanya menjawab pertanyaan terkait kesehatan bkn malah melecehkan spt ini.
Cc. @PBIDI
 
Jangan trlalu sering lompat pagar Bos.. Urus agamamu!!!
 
Jika hanya sekedar urusan selangkangan bagi mrk kaum jahiliyah penolak poligami jagonya, tinggal makan satenya tanpa mau pelihara kambingnya
 
Gak usah jauh2,ini dokter telah menghina soekarno nih... Tuhan saja tidak melarang kenapa kamu yg ribut,mau berurusan dgn tuhan.?
 
Mimin ini aga korslet pikiranya nya nih..kaga elok juga kesan ny pecandu sek di luar Nikah alias jinah...
 
Seorang DOKTER yg punya tata bicara dan pola pikir seperti pecandu narkoba. Ilusi nya kejauhan. Otak nya ber pornografi ria.
 
Woi cebong, bahasa tweetmu menjijikan. Harus ditindak ne sama IDI
 
Min..... Kalian ini betul2 dokter atau bukan sih...? Bahasanya kok seperti orang yg gak terdidik.
 
Berarti dalam hidup anda cuma berfikir di area selangkangan ya ?
 
dokter hewan aja bahasanya lbh bagus dari anda, hati2 bicara soal poligami, presiden pertama RI contoh yg sukses berpoligami dan anaknya yg jd presiden produk dr poligami ayahnya... faham sampeyan??
 
dokter miskin literasi .. pilihan narasinya seperti kualitas bukan berpendidikan tinggi
 
 
Bener kata @rockygerung setiap doktor yg projo.. Otaknya bakalan jd dunggu jg... Karna dokter itu sekolahnya tinggi loo... Koq bs tulisannya kyk anak abg yg baru tau selangkangan.. Kan miris..
 
Kasian dokter diomelin netizen krn krg tertib nalarnya :)
 
Kamu bukan muslim kan? Gak usah urus yg beginian. Jangan suka lompat pagar.
 
SDM emang bukan melihat dari latar belakang pendidikan. Saya yakin mimin ini pasti berpendidikan, tapi SDM nya di level gorong2, nyampur sama ugetuget.
 
Username nya blogdokter mksdnya dokter goblok ?
 
Anda pilih kata "selangkangan" krn emang itulah isi kepala anda. Sekolah bertahun-tahun, jadinya koq o'on. 馃槀.
 
Maaf dok..bijaklah berkomentar...berkomentarlah di ranah yg mmg anda kuasai..tengkiu 馃檹馃檹馃檹
 
 
Koyoke sing nulis dhudhuk dokter tapi penjahat kelamin
 
Jadi unfol akun ini gegara isi kepalanya cuma sekolam
 
Kamu dokter hewan?? Atau hewan dokter??
 
Ini nama akunnya saja @blogdokter tapi twitnya koq super ngawur seperti ini, nyrempet urusan agama dan juga kalimat2 yg tak pantas.
 
 
 
 
 
Apakah dokter di zaman revulusi mental kehilangan kode etik juga? Atau karena gabung sekolam dengan dr tompel jadi begini?
 
Wah cuitan kek gini pantes nya nama depan nya ditambahi G* BlogDokter. Ngeri jg kalo ada pasien perempuan ditangani dokter kek begini
 
Kata-kata anda ini sangat menghina syariat agama saya, saya doakan anda dan keluarga anda dilaknat dunia akhirat.
 
Yes min ngeri ya...anti Poligami tapi dukung Anak2 Gadis hedon supaya Cari suger dady ..nikah mutah Syiah Dan sejenisnya....hebat dokter yg gila Gini..
 
 
 
 
gila lu ndro..poligami cuma sebatas selangkangan..elu dokter apa penjahat kelamin
 
 
Ini tulisan dokter?
 
Ini akun blogdokter atau dokter(go)blok ?
 
Jangan2 nih dokter cebong nih.
 
Hadeeh dokter apaan sih ini???statement nya kok gak dewasa bgt...rugi kuliah tinggi虏 dan mahal klo hasilnya kayak gini...mending gua kerja satpam tp msh punya nurani #miris
 
Gak usah piktor gitu ah.. Poligami bkn melulu urusan selakangan..
 
Klo cuma soal selangkangan, berarti penghinaan berat terhadap nabi nabi agama samawi karena rata2 mereka berpoligami. Berat nih urusannya
 
Kok cuitannya kaya akun Bokep min ?
 
Akun mu mencerminkan kaum terpelajar seharusnya, cuitan akun koq spt cuitan seorang pedofil??
 
Dokter kok otak nya KOTOR ya jgn suka lompat pagar dgn yg bkn bidang anda
 
Klau BlogDokter ini Milik seorg Dokter. nerarti dokter Gendoruwo bin Sontoloyo
 
Dokter? Ngomongin selangkangan? Lu dokter apa sikopat?
 
Patut diduga banyak dokter stress dan gila krn bpjs di era genderuwo
 
 
Pdhl poligami itu ya pernikahan:)
 
In8 dokter mabok sianida ya.?
 
(( BLOG DOKTER ))
 
7 thn zinah digarap laki org...itu baru urusan slangkangan min...7 thn min...lbh dr 1 pemilu wkwkwk
 
Apa pantas seorang dokter berkata seperti ini..
 
 
Wuiiik ini beneran omongan blog dokter.
 
Jangan-jangan adminnya bukan dokter.
 
pengen tenar yah kayak dokter2 artis laen..? 馃槄
 
Waah bener ternyata twitt resmi 馃 Viral nih bakalan
 
Ini akibat revolusi mental yg keblinger.... Admin peA
 
Dokter gadungan jangan2. Kok mulutnya kayak gak pernah di sekolahin. Jangan2 dlu waktu sekolah mulut sm otaknya gak dibawa...
 
Untung udah lama gue unfollow nih akun.. tweetnya sgt tendensius dan penyebar kebencian.
 
oh dokter selangkangan, pantes
 
dokter ketagihan selangkangan? mau selangkangan ayam atau sapi dok?
 
biasanya orang yang suka teriak2 selangkangan dirinya lah yang sebenernya hyper selangkangan
 
Dokter selangkangan yg ngetwitnya gak jauh2 dari selangkangan
 
Over 217 replies and quotes not shown

Retweeters

5 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now