@blogdokter | 1,786,486 followers
Keriuhan masalah poligami masih berlangsung. Membicarakan urusan selangkangan memang selalu seru dan bikin ketagihan. 馃槀

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 209 replies and 108 quotes found
In reply to @blogdokter
Kata2 Anda terlalu kasar, dok. Teman ibu saya dulu bbrp kali keguguran, udah nikah 20 tahun. Beliau mencarikan istri lagi untuk suaminya supaya suaminya punya keturunan. Tadinya suaminya menolak tp terus dibujuk sampai mau. Dengan istri ke-2 punya 4 anak dan diasuh bersama-sama.
 
Poligami gak hanya urusan selangkangan min..... Kalau urusan selangkangan tuh yg 7 tahun zinah di garap laki orang.... 馃槵馃檲馃檲馃檲馃槵
 
In reply to @blogdokter
Blok Dokter postingannya kayak buzzer. Ini jawabannya? pic.twitter.com/fnHoQs2cj2
 
In reply to @blogdokter
Itu urusan syariat... yang belum beriman jangan masuk ranah Islam. Iman Islam harus lebih tinggi dari ilmu, akal, logika manusia.
 
Klo non muslim gak usah lompat pagar, klo anda muslim syahadat lg gih, itu ada di alquran, klo alquran saja gak anda imani artinya anda sudah murtad!
 
In reply to @blogdokter
"Teko akan selalu mengeluarkan apa yg ada di dalamnya." Manusia akan dinilai berdasarkan apa yg dikatakannya.. *begitulah...
 
In reply to @blogdokter
Poligami adalah salah satu syariat islam... Jika memang tidak faham mending bertanya, namun jika gak mau tahu mending diam
 
In reply to @blogdokter
dokter era mukidi ya begini sungguh ironi negeri ini kaum terdidik pun jadi seperti ini berpikir tanpa hati sungguh bangsa ini sedang diuji
 
Gotta tell u one thing. Buat saya, ini akun blog dokter rasa partisan. Rasa buzzer. Sok tahu tapi norak, dan mempermalukan diri. Udah itu aja. Soal tuit ini yg cenderung nyebrang dan membuat banyak org tersinggung, sudah banyak yg komen.
 
In reply to @blogdokter
Beneran ini dokter atau pemilik akun bokep ??
 
In reply to @blogdokter
Tenang, min blogdokter sedang mengeluarkan isi otaknya sendiri: "selangkangan"
 
 
In reply to @blogdokter
Ojo lompat pagar dok,agamaku untukku agamamu untukmu 馃檹
 
Apakah pantas blog dokter mencuitkan spt ini... sbg blog dokter shrs nya lbh mekedepan kan etika dn bermoral. Lbh menkedepan kan tentang pencarahan pencerahan ke sehatan. bukan bikin statement norak spt ini
 
In reply to @blogdokter
sarimin akun ini memalukan profesi dokter, poligami itu dilakukan oleh siapa saja bukan hanya oleh kaum muslimin, justru hanya Islam yg mengaturnya agar poligami itu tdk menistakan kaum hawa juga anak2 nya.
 
SpOG aja saya yakin gak pernah seseru anda ngomong urusan selangkangan, jangan2 emang itu isi otak anda ya dok 馃榾
 
Poligami selalu berkaitan dgn urusan selangkangan?

Anda sudah 'offside', dok.

@ssirah @dr_gundi @Hilmi28 @AkunTofa @kangsemproel
 
In reply to @blogdokter
Poligami tidak selalu berurusan dengan selangkangan...
 
In reply to @blogdokter
Terlalu sempit pola pikir kalo poligami hanya dianggap untuk urusan selangkangan...
 
In reply to @blogdokter
Min, lu muslim atau bukan? Kalau lu muslim, gih sana berwudhu, ngaji lagi, kalau lu bukan muslim, mohon jangan lompat pagar, jangan urusin syariat agama orang lain!!! Lu dokter bahasa lu jauh dr edukasi.
 
In reply to @blogdokter
Min loe sudah minum obat?. Gue tebak dr bahasa loe kl loe bukan muslim. Knp non muslim hobi banget ya lompat pagar ngurusi agama Islam/muslim?
 
ky gini amat kualitas cuitan akun @blogdokter Ga ada pantes2 nya jadi panutan
 
In reply to @blogdokter
Kualitas dokter indon emang begini, makanya masyarakat sumatra berbondong2 berobat ke semenanjung, harga murah kualitas gak diragukan.
 
In reply to @blogdokter
Dokter, tapi bahasannya gitu amat yak, kayak dukun cabul..
 
In reply to @blogdokter
SDM emang bukan melihat dari latar belakang pendidikan. Saya yakin mimin ini pasti berpendidikan, tapi SDM nya di level gorong2, nyampur sama ugetuget.
 
In reply to @blogdokter
Berarti dalam hidup anda cuma berfikir di area selangkangan ya ?
 
In reply to @blogdokter
Gak usah jauh2,ini dokter telah menghina soekarno nih... Tuhan saja tidak melarang kenapa kamu yg ribut,mau berurusan dgn tuhan.?
 
In reply to @blogdokter
dokter miskin literasi .. pilihan narasinya seperti kualitas bukan berpendidikan tinggi
 
In reply to @blogdokter
 
In reply to @blogdokter
Bener kata @rockygerung setiap doktor yg projo.. Otaknya bakalan jd dunggu jg... Karna dokter itu sekolahnya tinggi loo... Koq bs tulisannya kyk anak abg yg baru tau selangkangan.. Kan miris..
 
Mimin ini aga korslet pikiranya nya nih..kaga elok juga kesan ny pecandu sek di luar Nikah alias jinah...
 
In reply to @blogdokter
Kata-kata anda ini sangat menghina syariat agama saya, saya doakan anda dan keluarga anda dilaknat dunia akhirat.
 
In reply to @blogdokter
Seorang DOKTER yg punya tata bicara dan pola pikir seperti pecandu narkoba. Ilusi nya kejauhan. Otak nya ber pornografi ria.
 
In reply to @blogdokter
Username nya blogdokter mksdnya dokter goblok ?
 
In reply to @blogdokter
Anda pilih kata "selangkangan" krn emang itulah isi kepala anda. Sekolah bertahun-tahun, jadinya koq o'on. 馃槀.
 
Min..... Kalian ini betul2 dokter atau bukan sih...? Bahasanya kok seperti orang yg gak terdidik.
 
In reply to @blogdokter
Koyoke sing nulis dhudhuk dokter tapi penjahat kelamin
 
In reply to @blogdokter
Jadi unfol akun ini gegara isi kepalanya cuma sekolam
 
In reply to @blogdokter
dokter hewan aja bahasanya lbh bagus dari anda, hati2 bicara soal poligami, presiden pertama RI contoh yg sukses berpoligami dan anaknya yg jd presiden produk dr poligami ayahnya... faham sampeyan??
 
In reply to @blogdokter
Apakah dokter di zaman revulusi mental kehilangan kode etik juga? Atau karena gabung sekolam dengan dr tompel jadi begini?
 
In reply to @blogdokter
Wah cuitan kek gini pantes nya nama depan nya ditambahi G* BlogDokter. Ngeri jg kalo ada pasien perempuan ditangani dokter kek begini
 
In reply to @blogdokter
Yes min ngeri ya...anti Poligami tapi dukung Anak2 Gadis hedon supaya Cari suger dady ..nikah mutah Syiah Dan sejenisnya....hebat dokter yg gila Gini..
 
 
 
In reply to @blogdokter
Maaf dok..bijaklah berkomentar...berkomentarlah di ranah yg mmg anda kuasai..tengkiu 馃檹馃檹馃檹
 
 
In reply to @blogdokter
Naif anda..Pemikiran poligami identik dgn selangkangan
 
In reply to @blogdokter
Ini tulisan dokter?
 
In reply to @blogdokter
Kamu dokter hewan?? Atau hewan dokter??
 
In reply to @blogdokter
Ini nama akunnya saja @blogdokter tapi twitnya koq super ngawur seperti ini, nyrempet urusan agama dan juga kalimat2 yg tak pantas.
 
In reply to @blogdokter
Ini dokter kok cabul ya?
 
In reply to @blogdokter
doktor goblog ini mah.. anjeng lo dok..
 
 
In reply to @blogdokter
Dokter? Ngomongin selangkangan? Lu dokter apa sikopat?
 
 
In8 dokter mabok sianida ya.?
 
(( BLOG DOKTER ))
 
7 thn zinah digarap laki org...itu baru urusan slangkangan min...7 thn min...lbh dr 1 pemilu wkwkwk
 
Apa pantas seorang dokter berkata seperti ini..
 
In reply to @blogdokter
 
In reply to @blogdokter
Jangan2 nih dokter cebong nih.
 
In reply to @blogdokter
Hadeeh dokter apaan sih ini???statement nya kok gak dewasa bgt...rugi kuliah tinggi虏 dan mahal klo hasilnya kayak gini...mending gua kerja satpam tp msh punya nurani #miris
 
 
In reply to @blogdokter
Gak usah piktor gitu ah.. Poligami bkn melulu urusan selakangan..
 
In reply to @blogdokter
Klo cuma soal selangkangan, berarti penghinaan berat terhadap nabi nabi agama samawi karena rata2 mereka berpoligami. Berat nih urusannya
 
In reply to @blogdokter
Ini mah.....BlogDokter #JAV...馃ぃ馃ぃ
 
In reply to @blogdokter
Akun mu mencerminkan kaum terpelajar seharusnya, cuitan akun koq spt cuitan seorang pedofil??
 
In reply to @blogdokter
Klo dukun ad istilah dukun cabul... klo dokter yg perkataannya cabul namanya apa??
 
In reply to @blogdokter
Apakah tweet kayak gini mencerminkan pribadi seorang dokter
 
In reply to @blogdokter
Anda ini kok sukanya ngurusin gotekan/alat kelamin orang lain. Urus aja gotekanmu sendiri. Poligami itu bagi yg mampu ngurus gotekannya sendiri.
 
In reply to @blogdokter
Blog dokter kok ngomong ngga propesional...? Sama hal dgn perkawinan... Apa itu hanya masalah selangkangan...? Bahkan kehamilan juga bukan hanya masalah selangkangan... Dokter dungu kau...!!!
 
In reply to @blogdokter
Sekelas dokter aja begini ucapannya, malu sama ijazah mas...
 
In reply to @blogdokter
Adminnya contoh dokter yh sdh terkontaminasi cebong... positif
 
In reply to @blogdokter
Apakah tweet kayak gini mencerminkan pribadi seorang dokter
 
Sekolah tinggi2 yg katanya susah, ternyata gaya tulisannya sampah kayak gini.
Memalukan saja.
 
Selangkangan, terkesan cabul ya bahasa lo.
 
In reply to @blogdokter
Beruntunglah, dok orang2 yang tidak punya gen poligami!
 
In reply to @blogdokter
 
 
In reply to @blogdokter
Agama admin ini apa? Kalau kafir. Tak perlu dikomentari. Beda jalan.
 
In reply to @blogdokter
Wuiiik ini beneran omongan blog dokter.
 
In reply to @blogdokter
 
 
In reply to @blogdokter
Jangan-jangan adminnya bukan dokter.
 
In reply to @blogdokter
Harusnya blog ini membahas tuntas poligami dari sudut pandang kesehatan. Kesalahan fatal mengkaitkan poligami urusan aktivitas seksual, karena pernikahan itu kurang dari 5? persen dari kegiatan tersebut. Partisan boleh tapi cerdas.
 
In reply to @blogdokter
pengen tenar yah kayak dokter2 artis laen..? 馃槄
 
In reply to @blogdokter
BlokDokter? 馃槉 sepertinya lebih tepat jika dikasih nama BlogAhoker. kau benci aturan Islam ya?
 
In reply to @blogdokter
Waah bener ternyata twitt resmi 馃 Viral nih bakalan
 
In reply to @blogdokter
Ini akibat revolusi mental yg keblinger.... Admin peA
 
In reply to @blogdokter
Dokter gadungan jangan2. Kok mulutnya kayak gak pernah di sekolahin. Jangan2 dlu waktu sekolah mulut sm otaknya gak dibawa...
 
In reply to @blogdokter
Untung udah lama gue unfollow nih akun.. tweetnya sgt tendensius dan penyebar kebencian.
 
In reply to @blogdokter
 
In reply to @blogdokter
ngomong apa anda? apa seperti ini perilaku seorang dokter?
 
In reply to @blogdokter
 
In reply to @blogdokter
dokter ketagihan selangkangan? mau selangkangan ayam atau sapi dok?
 
In reply to @blogdokter
biasanya orang yang suka teriak2 selangkangan dirinya lah yang sebenernya hyper selangkangan
 
In reply to @blogdokter
Kamu dokter spesialis Pembesar penis ya dok....
 
In reply to @blogdokter
Dokter kandungan..?
 
In reply to @blogdokter
Kok cuitannya kaya akun Bokep min ?
 
In reply to @blogdokter
Ngeriii amat nih.. klo bener ada dr yg kek gini 馃槪
 
Over 217 replies and quotes not shown

Retweeters

6 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now