@blogdokter | 1,781,405 followers
Kebanyakan laki laki memang ditakdirkan menyukai dan berkeinginan tidur dengan lebih dari satu wanita. Kalau tidak, tempat tempat pelacuran akan sepi dan punah. 馃槀

Sekarang kembali ke kemampuan si pria dalam mengendalikan takdir tersebut.

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 18 replies and 6 quotes found
sepertinya itu bukan takdir.tapi hawa nafsu... takdir itu sesuatu yang gak bisa di ubah... yang udah ditetapkan sama yg maha kuasa.. kalo yg disebutkan @blogdokter di atas adalah nafsu atau kesenangan sesaat...
 
semoga suamiku kelak termasuk pria yg mampu mengendalikan takdir tersebut 馃き
 
Mngkin poligami apa bisa mmbntu? Dg syarat dan ketentuan berlaku
 
klo dokter total sudah meniduri berapa wanita selama ini? 馃榿
 
Alhamdulillah, Islam dan pem. Indonesia memberikan kebebasan berpoligami.
 
Kaga setuju poligami silahken, tapi kaga usah ngelarang2. Semua kembali pd pribadi masing2
 
Apakah Poligami hanya melulu pada urusan Syahwat? Kasihan sekali wanita kalo d nikahi bukan untuk d muliakan dan di cintai tapi hanya sekedar untuk d tiduri. Nabi Muhammad berpoligami bukan untuk tujuan itu Bung #whatthefuck dan #salahkaprah sekali
 
Sekarang gigolo lebih laris.
 
 
Poligami solusinya. Sekedar mengingatkan 馃檹馃徏
 
Bener banget dok,. Menurut saya tempat pelacuran gak akan punah hahaha
 
oooh, jadi orang ini suka melacur
 
Kok bisa di definisikan sebagai Takdir ?mael kayaknya nih bukan kaleng2...
 
Diawal dokter bilang Takdir, diakhir ada kalimat "mengendalikan takdir". Klo Takdir kan gabisa diapain2in. Uda default dr sononya. Ini kok harapannya bisa dikendalikan? Berarti bukan takdir dong? Eh gimana gimana 馃槃
 
Takdir itu ada 2 jenis. Contoh. Sy minum air putih. Itu takdir sy yg bisa di ubah. Minum air jus jeruk dll. Takdir minum air. Itu takdir tidak bisa di ubah. Karna takdir minum nasi tidak akan bisa
 
Takdir dan keinginan yg besar harus di imbangi juga dg kekuatan 馃槀
 
 
Kebanyakan = banyak.
Ditakdirkan
Takdir ada 2 di Islam.
Berkeinginan =Mempunyai keinginan = Nafsu.
Nafsu bisa dikendalikan.

Kalau tidak = seakan-akan finalnya di situ.

#HIV virus #Masuk tong sampah aja deh mengutamakan nafsu.
 
 
 
Beristri lebih dari satu solusinya, sekedar mengingatkan mohon maap馃檹馃檹
 
Jgn dekati aku, aku gabisa diajak seks bebas.
 
Over 2 replies and quotes not shown

Retweeters

9 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now