@mohmahfudmd | 2,626,551 followers
Setiap makan di warung2 di Yogya sy selalu terpukau krn sangat murah. Barusan sy sarapan di Soto Kadipiro, 4 orng, lengkap, lezat, hny habis Rp 90.000,-. Jngn bandingkan dgn di Restoran Jepang tempat dinner tokoh2 di Jakarta. Sekali santap, 4 orang, bisa hrs bayar >Rp 3.000.000,-

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 869 replies and 223 quotes found
Bukan murah. Melainkan purchasing power anda lebih tinggi dr rata2 warga jogja.
 
Orang miskin pamer kalo sesekali makan di tempat mahal, orang kaya pamer kalo pas makan di tempat murah. Hidup. :))
 
indahnya jogja, gaji 100jt, sekali makan cuma Rp 22500.. sampe jokowi lengser itu gaji gak habis di makan 7 turunan😁
 
90.000 inshaAllah bisa 3 hr buat kluargaku Prof...itupun bisa santap bareng kluarga dirumah...Alhamdulillah nikmat dan bahagia lagi...hehe
 
Klo k yogya saya pasti ga lupa u makan oseng² mercon dan goreng burung dara di lesehan malioboro Prof.

Selain murah juga masakannya enak bgt.😋
 
Alhamdulilah,nemu mkanan murah nih,lokasi jl.marna putra atas,jatibening 2(Persis depan andilo)mie ayam+bakso urat+pangsit basah2+pangsit kering1(harga 15rb) pic.twitter.com/8Uy2FZpVtZ
 
90 Ribu Bagi Kami untuk 3 hari pak itupun kita makan dgn istri dan anak,
 
Rp 3 juta utk mkn 4 org itu bagi mrk tertentu itu receh, seumur hdp tak pernah mkn di warung, kecuali saat ada maunya utk pencitraan di saat menjelang Pilpres.
 
Sarapan 22.500 mewah pak, di tempat saya 5.000 nasi uduk
 
di soto Bathok utara candi Sambisari 50K, bisa untuk ber-5 Prof, Soto 5K Teh manis 2K Tempe goreng 500 Sate telur puyuh 2K murah meriah...
 
prof...silahkan mampir di solo ..bnya soto seger...kadipiro itu jg asal solo..wilayah kadipiro ..soto 4000 + nasi jg ad..jajaja
 
Mbok ya teposeliro Prof. Nggak ysah borju. Di negeri income 1$ / day kok ngomong bersantap 90 ribu berempat. 1$ untuk makan sak keluarga Prof, all day long.
 
Mau se kaya apapun orang selera lidah tetap ga bisa dibohongi
 
Mboten bade sambat utawi protes reginipun awis. Kagem semangat kula anggenipun sinau amrih dados tiyang ageng kados panjenengan, Prof.
 
Klo kardus @KPU_ID di kumpulkan bisa jadi stadion megah dan canggih.... xixiixixi pic.twitter.com/YtxYOErTCf
 
Soto untuk 4 orang 90rb itu mahal pak prof, eh mahal apa saya yang misqin ya :(
 
Apalagi kalau makan ayam penyetnya ke singaparna ya pak Mahfud 😅
 
 
Bagi saya yg warga jogja udah mahal itu prof
 
Wahhh bukanya 100rb hanya dapet bawang sama cabe pak @mohmahfudmd ? Waduhh gimana ni sobat #baper apakah aku harus marah & jungkir balik diatas #kardus yg dalamnya #tempe ternyata tidak setipis #atm ? Tolong kembalianya berikan ke sounder tempe setipis AH TE EM pak prof🤗
 
Ya pak orang jepang sendiripun kalo berlibur ke bali atau Hawai krn di negaranya sendiri berlibur itu mahaaaal.
 
 
Termasuk murah.. Gaji 120 juta sebulan
 
Artinya tak mahal kan prof @mohmahfudmd ! Tp ada yg koar mahal..mahall..dan mahalll.. #SandiwaraUno
 
Di yogya makan soto 90rb utk 4 orang. Di jakarta 3 juta utk 4 orang. Anda bandingin makan soto di yogya dengan makan apa prof... di jakarta yg 3 juta utk 4 org. Klo mau cari perbandingan itu yg se imbang lha.
 
Monggo pak @mohmahfudmd sekalian mampir ke solo ..kulinerannya jg byk yg lezat dan hemat
 
Mau mukul 02 tapi yg kena 01😀😀 90.000/ 4 orang ( 1 keluarga ) , 1 hari 3xmakan = 270.000 / hari buat makan saja. Berarti benar kata emak emak ..dapat apa uang 50.000 sekarang ini ? Terima kasih prof. Yg nabok Pemerintah . #2019GantiPresiden @Dahnilanzar
 
Nikmat itu tak harus mahal. Bersyukur itu yang penting atas nikmat dari الله
 
 
Omongan rata-rata anak rantau yg living cost di kampung halamannya lebih tinggi daripada di Yogyakarta katakan saat awal-awal merantau ke Yogyakarta:
 
Sy fokus sama mobil HRV nya pa haha.
 
Hanya @sandiuno dan kubu @prabowo yg bilang mahal prof. Mklm makannya di resto mahal. Tempe aja setipis ATM. 50 ribu gak cukup bakso semangkuk. 100 ribu dpt cabe sama bawang.
 
Soto kadipiro favorit saya jg pak! Ati nya wuenak pol
 
Lebih terpukau bapak makan di soto bu cip, 5 ribu udah bisa kenyang ples dapet soto daging sapi :)
 
Padahal untuk ukuran soto ber 4 Rp 90.000 termasuk mahal menurut saya, kemarin saya sekeluarga makan soto ber 3 RP 37.000 di Semarang, menurut saya sudah mahal.
 
Bagi prof murah.kami rakyat kecil itu mahal sekali.
 
Wong kere pamer mangan nak nggon larang, wong sugeh pamer mangan nak nggon murah. Ealah urip
 
Kl Saya Dg Uang 90ribu Bisa Jd Jatah 4 Hari uk Sarapan 😅 ..Saya ,Suami, Ank Sy yg gede,,2 Adik Ipar Sy Wong Bikin Sendiri Sotonya ..😅😅 Lhah Sana Makannya Pake AC,,Mau Msuk Ada Yg Mbukain Pintu,..😅
 
Benar sekali Prof Mahfud,
kuliner warung-warung Yogya banyak altenatif pilihan, mak nyus enak
dan ringan di kantong
 
Itu masih mahal di magelang 10 ribu dapet 2 porsi bubur telur utuh pecelan bakmi gorenganya 5 teh manis 2 gelas jadi kalau 90ribu bisa buat orang 18 wkwkwkwkwwk pic.twitter.com/5RNcYoSf4H
 
 
Ada yg 50 ribu bs buat makan 3 hari sekeluarga prop..
 
Ha.ha.ha....iyalah...restoran kan ada pajak khususnya...tempatnya bagus...masa musti dibandingin sih...kalau mau dibandingin yg apple to apple.
 
Wahh :") Saya jadi kangen Jogja, Pak. 😂 Ah, kehangatan di setiap sudut si kota pelajar itu memang sangat bikin rindu.
 
 
 
Sayangnya, di Jogja nggak ada soto Lamongan yang enak. Punya saran, Pak?
 
 
Gaji ratusan juta per bulan, makan soto 90 ribu utk 4 orang ya murah lah.....
Tanya sama guru honorer sono... sarapan nasi uduk pake telor plus gorengan 10 ribu aja sdh termasuk mahal.
 
Saya juga terpukau Prof @mohmahfudmd Harga Sawit dan Karet terus turun..
 
 
Kalo dibandingkan dengan 100juta emang gak ada apa2nya om..... cc @jokoselong
 
Makan di restoean mahal tidak menjamin harga diri mahal begitu juga sebaliknya makan di tempat murah tidak menunjukkan harga diri murah prof. #NikmatnyaKesederhanaan
 
Biasa 15000 pak... 22500 itu krn bpk aja. 3000000 itu bukan makan... Tapi kanma... Apa kabar Pancasila hari ini pak...?
 
Paaakkkk soto kadipiro dr jaman saya kuliah aja udah mahaal ituuu
 
 
Paritas daya beli setiap orang mungkin berbeda-beda pak. Mungkin kalo untuk bapak murah, tapi belum tentu untuk warga lain nya pak.
 
 
10rb per orang soto komplit.... Dulu... Sekarang minimal 20rb.. 2x lipat. Kalo buat pak mahfud, murah... Biasa pegang uang... Jatah saya seminggu 50rb, bensin 50rb.
 
Kuliner pak magfud membumi..soto
 
AkuCintaIndonesia ( resto bayarin Chefnya Prof 👍😁)
 
mahal buat mahasiswa 😂
 
Pak coba makan di solo 🤔👍🤔👍
 
Murah lah.. Gaji 120 jt tanpa keluar keringat dan tak memikirkan hasil kerja. Preeeeeeet
 
Coba k bjm prof...mkn soto Banjar versi murah..6rb/porsi..dlu pakai tlur itik tambak..skrang telur ayam ras..dlu pakai irisan ayam kampung..skrang pkai ayam ras
 
Di Desa masih Pak @mohmahfudmd Bubur setiap pagi harganya cuman 1.000 ruapiah. 2.000 komplit.
(Air putih + Gorengan 1 + Bubur).
Pripun Pak ? Mirah mboten ?
 
 
 
Maaf prof.. 90.000 untuk 4 orang kalau bagi saya masih terbilang mahal... soto bathok lebih masyarakat 🤤 murah asri
 
 
Lidah kita frof @mohmahfudmd masih lidah kampoeng beda sama mereka yang lidahnya impor
 
Wah saya bs traktif profesor nih 😁
 
Besuk coba sarapan di Soto Pak Ngadiran deket karanggayam prof, saya minta ditraktir..
 
Prof @mohmahfudmd dan @sudjiwotedjo soto di Jogja yg enak ada ciri2 nya, biasanya ada petuah Jawa dari Koh Hwat. Selain kadipiro ada juga soto dekat XT Square yg py sastra Koh hwat
 
Jik larang meniko prof...
 
Hari selasa kemarin saya juga makan di soto kadipiro jogjo prof..... Dan sangat murah ber 7 dengan sopir cuma 178rb
 
Huhu sayang sekali ya pak
 
Jogja pancen Istimewa
 
Kenangan dulu waktu masih kuliah di jogja,sy sering diajak pacar (skrg suami) makan di warung soto ini. Tempatnya tidak begitu jauh dari rumah pak mahfud kan.?
 
Yakin bgt jokowi pasti menyesal tdk pilih Prof ...
 
Soto itu termasuk mahal buatqu pak :(
 
Setuju dg pesan beliau, "jangan dibandingkan" krn mmg beda kelas. :-)
 
 
 
Di Bandung ada caleg dr PDIP yg belanja kepasar 50 dpt utk tiga hari makan 1 keluarga, Prof. Eyoooooohh......
 
jadi inget ada yg makan mie bakso atau nasi ayam seporsi bayar 50 ribu...
 
Soto Kadipiro memang mantab Prof...
 
Makan satenya berapa Pak Mahmud?
 
Harga segitu mahal bagi kami pak..
 
Dibekasi, nasi padang enak ini cuna 10rb pak. pic.twitter.com/TLdBoM7yey
 
 
Silahkan ke medan pak 4 org makan soto plus teh manis dingin hanya 100 rb tpi gak semua tpt dimedan ya
 
Di kota gede malah 8 ribu hingga 10 ribuan/porsi pk prof..banternya ya, 15 ribu/porsi
 
Soto Kadipiro yg di "pusatnya", ini memang ciamik mantabb rasanya prop🙏
 
90 rb cukup mahal lah prof untuk ukuran soto di jogja 😄
 
 
 
Bagi mahasiswa mahal pak.😥
 
Pak mahfud mgkn blm minumannya.kl ditambah minumannya bisa 100rb an pak...
 
ini yg punya juara kicau burung itu ya pak?
 
Over 444 replies and quotes not shown

Retweeters

929 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now