@mohmahfudmd | 3,076,647 followers
Setiap makan di warung2 di Yogya sy selalu terpukau krn sangat murah. Barusan sy sarapan di Soto Kadipiro, 4 orng, lengkap, lezat, hny habis Rp 90.000,-. Jngn bandingkan dgn di Restoran Jepang tempat dinner tokoh2 di Jakarta. Sekali santap, 4 orang, bisa hrs bayar >Rp 3.000.000,-

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 869 replies and 223 quotes found
In reply to @mohmahfudmd
Orang miskin pamer kalo sesekali makan di tempat mahal, orang kaya pamer kalo pas makan di tempat murah. Hidup. :))
 
In reply to @mohmahfudmd
indahnya jogja, gaji 100jt, sekali makan cuma Rp 22500.. sampe jokowi lengser itu gaji gak habis di makan 7 turunan😁
 
In reply to @mohmahfudmd
90.000 inshaAllah bisa 3 hr buat kluargaku Prof...itupun bisa santap bareng kluarga dirumah...Alhamdulillah nikmat dan bahagia lagi...hehe
 
In reply to @mohmahfudmd
Alhamdulilah,nemu mkanan murah nih,lokasi jl.marna putra atas,jatibening 2(Persis depan andilo)mie ayam+bakso urat+pangsit basah2+pangsit kering1(harga 15rb) pic.twitter.com/8Uy2FZpVtZ
 
In reply to @mohmahfudmd
90 Ribu Bagi Kami untuk 3 hari pak itupun kita makan dgn istri dan anak,
 
In reply to @mohmahfudmd
Rp 3 juta utk mkn 4 org itu bagi mrk tertentu itu receh, seumur hdp tak pernah mkn di warung, kecuali saat ada maunya utk pencitraan di saat menjelang Pilpres.
 
In reply to @mohmahfudmd
bapak harus coba soto sapi warung biru di belakang MM UGM, cuma bayar 12.000 lengkap dengan gorengan, es teh manis, dan senyum manis penjualnya.
 
In reply to @mohmahfudmd
prof...silahkan mampir di solo ..bnya soto seger...kadipiro itu jg asal solo..wilayah kadipiro ..soto 4000 + nasi jg ad..jajaja
 
In reply to @mohmahfudmd
Sarapan 22.500 mewah pak, di tempat saya 5.000 nasi uduk
 
In reply to @mohmahfudmd
Mbok ya teposeliro Prof. Nggak ysah borju. Di negeri income 1$ / day kok ngomong bersantap 90 ribu berempat. 1$ untuk makan sak keluarga Prof, all day long.
 
In reply to @mohmahfudmd
di soto Bathok utara candi Sambisari 50K, bisa untuk ber-5 Prof, Soto 5K Teh manis 2K Tempe goreng 500 Sate telur puyuh 2K murah meriah...
 
In reply to @mohmahfudmd
Mboten bade sambat utawi protes reginipun awis. Kagem semangat kula anggenipun sinau amrih dados tiyang ageng kados panjenengan, Prof.
 
In reply to @mohmahfudmd
Mau se kaya apapun orang selera lidah tetap ga bisa dibohongi
 
In reply to @mohmahfudmd
Klo kardus @KPU_ID di kumpulkan bisa jadi stadion megah dan canggih.... xixiixixi pic.twitter.com/YtxYOErTCf
 
In reply to @mohmahfudmd
Soto untuk 4 orang 90rb itu mahal pak prof, eh mahal apa saya yang misqin ya :(
 
In reply to @mohmahfudmd
Apalagi kalau makan ayam penyetnya ke singaparna ya pak Mahfud 😅
 
 
In reply to @mohmahfudmd
Bagi saya yg warga jogja udah mahal itu prof
 
In reply to @mohmahfudmd
Wahhh bukanya 100rb hanya dapet bawang sama cabe pak @mohmahfudmd ? Waduhh gimana ni sobat #baper apakah aku harus marah & jungkir balik diatas #kardus yg dalamnya #tempe ternyata tidak setipis #atm ? Tolong kembalianya berikan ke sounder tempe setipis AH TE EM pak prof🤗
 
In reply to @mohmahfudmd
Ya pak orang jepang sendiripun kalo berlibur ke bali atau Hawai krn di negaranya sendiri berlibur itu mahaaaal.
 
In reply to @mohmahfudmd
Monggo pak @mohmahfudmd sekalian mampir ke solo ..kulinerannya jg byk yg lezat dan hemat
 
 
In reply to @mohmahfudmd
Nikmat itu tak harus mahal. Bersyukur itu yang penting atas nikmat dari الله
 
In reply to @mohmahfudmd
Termasuk murah.. Gaji 120 juta sebulan
 
 
Omongan rata-rata anak rantau yg living cost di kampung halamannya lebih tinggi daripada di Yogyakarta katakan saat awal-awal merantau ke Yogyakarta:
 
In reply to @mohmahfudmd
Mau mukul 02 tapi yg kena 01😀😀 90.000/ 4 orang ( 1 keluarga ) , 1 hari 3xmakan = 270.000 / hari buat makan saja. Berarti benar kata emak emak ..dapat apa uang 50.000 sekarang ini ? Terima kasih prof. Yg nabok Pemerintah . #2019GantiPresiden @Dahnilanzar
 
In reply to @mohmahfudmd
Sy fokus sama mobil HRV nya pa haha.
 
In reply to @mohmahfudmd
Soto kadipiro favorit saya jg pak! Ati nya wuenak pol
 
Lebih terpukau bapak makan di soto bu cip, 5 ribu udah bisa kenyang ples dapet soto daging sapi :)
 
In reply to @mohmahfudmd
Padahal untuk ukuran soto ber 4 Rp 90.000 termasuk mahal menurut saya, kemarin saya sekeluarga makan soto ber 3 RP 37.000 di Semarang, menurut saya sudah mahal.
 
In reply to @mohmahfudmd
Bagi prof murah.kami rakyat kecil itu mahal sekali.
 
Wong kere pamer mangan nak nggon larang, wong sugeh pamer mangan nak nggon murah. Ealah urip
 
Benar sekali Prof Mahfud,
kuliner warung-warung Yogya banyak altenatif pilihan, mak nyus enak
dan ringan di kantong
 
In reply to @mohmahfudmd
Itu masih mahal di magelang 10 ribu dapet 2 porsi bubur telur utuh pecelan bakmi gorenganya 5 teh manis 2 gelas jadi kalau 90ribu bisa buat orang 18 wkwkwkwkwwk pic.twitter.com/5RNcYoSf4H
 
In reply to @mohmahfudmd
Ada yg 50 ribu bs buat makan 3 hari sekeluarga prop..
 
 
In reply to @mohmahfudmd
Sayangnya, di Jogja nggak ada soto Lamongan yang enak. Punya saran, Pak?
 
 
In reply to @mohmahfudmd
Kalo dibandingkan dengan 100juta emang gak ada apa2nya om..... cc @jokoselong
 
In reply to @mohmahfudmd
Makan di restoean mahal tidak menjamin harga diri mahal begitu juga sebaliknya makan di tempat murah tidak menunjukkan harga diri murah prof. #NikmatnyaKesederhanaan
 
In reply to @mohmahfudmd
Biasa 15000 pak... 22500 itu krn bpk aja. 3000000 itu bukan makan... Tapi kanma... Apa kabar Pancasila hari ini pak...?
 
Paaakkkk soto kadipiro dr jaman saya kuliah aja udah mahaal ituuu
 
 
Paritas daya beli setiap orang mungkin berbeda-beda pak. Mungkin kalo untuk bapak murah, tapi belum tentu untuk warga lain nya pak.
 
 
In reply to @mohmahfudmd
Iya bapak..... Tetapi bagi saya #2019GantiPresiden
 
In reply to @mohmahfudmd
10rb per orang soto komplit.... Dulu... Sekarang minimal 20rb.. 2x lipat. Kalo buat pak mahfud, murah... Biasa pegang uang... Jatah saya seminggu 50rb, bensin 50rb.
 
In reply to @mohmahfudmd
Kuliner pak magfud membumi..soto
 
 
In reply to @mohmahfudmd
AkuCintaIndonesia ( resto bayarin Chefnya Prof 👍😁)
 
In reply to @mohmahfudmd
mahal buat mahasiswa 😂
 
In reply to @mohmahfudmd
Pak coba makan di solo 🤔👍🤔👍
 
In reply to @mohmahfudmd
Murah lah.. Gaji 120 jt tanpa keluar keringat dan tak memikirkan hasil kerja. Preeeeeeet
 
In reply to @mohmahfudmd
Coba k bjm prof...mkn soto Banjar versi murah..6rb/porsi..dlu pakai tlur itik tambak..skrang telur ayam ras..dlu pakai irisan ayam kampung..skrang pkai ayam ras
 
Di Desa masih Pak @mohmahfudmd Bubur setiap pagi harganya cuman 1.000 ruapiah. 2.000 komplit.
(Air putih + Gorengan 1 + Bubur).
Pripun Pak ? Mirah mboten ?
 
 
Maaf prof.. 90.000 untuk 4 orang kalau bagi saya masih terbilang mahal... soto bathok lebih masyarakat 🤤 murah asri
 
 
Lidah kita frof @mohmahfudmd masih lidah kampoeng beda sama mereka yang lidahnya impor
 
Wah saya bs traktif profesor nih 😁
 
Jik larang meniko prof...
 
Hari selasa kemarin saya juga makan di soto kadipiro jogjo prof..... Dan sangat murah ber 7 dengan sopir cuma 178rb
 
Huhu sayang sekali ya pak
 
Jogja pancen Istimewa
 
Kenangan dulu waktu masih kuliah di jogja,sy sering diajak pacar (skrg suami) makan di warung soto ini. Tempatnya tidak begitu jauh dari rumah pak mahfud kan.?
 
Yakin bgt jokowi pasti menyesal tdk pilih Prof ...
 
Soto itu termasuk mahal buatqu pak :(
 
Setuju dg pesan beliau, "jangan dibandingkan" krn mmg beda kelas. :-)
 
Jogja betul istimewa ya, prof.
 
 
 
In reply to @mohmahfudmd
Di Bandung ada caleg dr PDIP yg belanja kepasar 50 dpt utk tiga hari makan 1 keluarga, Prof. Eyoooooohh......
 
In reply to @mohmahfudmd
jadi inget ada yg makan mie bakso atau nasi ayam seporsi bayar 50 ribu...
 
In reply to @mohmahfudmd
Soto Kadipiro memang mantab Prof...
 
In reply to @mohmahfudmd
Makan satenya berapa Pak Mahmud?
 
In reply to @mohmahfudmd
Harga segitu mahal bagi kami pak..
 
In reply to @mohmahfudmd
Dibekasi, nasi padang enak ini cuna 10rb pak. pic.twitter.com/TLdBoM7yey
 
 
In reply to @mohmahfudmd
Silahkan ke medan pak 4 org makan soto plus teh manis dingin hanya 100 rb tpi gak semua tpt dimedan ya
 
In reply to @mohmahfudmd
Di kota gede malah 8 ribu hingga 10 ribuan/porsi pk prof..banternya ya, 15 ribu/porsi
 
In reply to @mohmahfudmd
Soto Kadipiro yg di "pusatnya", ini memang ciamik mantabb rasanya prop🙏
 
 
 
In reply to @mohmahfudmd
Bagi mahasiswa mahal pak.😥
 
In reply to @mohmahfudmd
Pak mahfud mgkn blm minumannya.kl ditambah minumannya bisa 100rb an pak...
 
In reply to @mohmahfudmd
ini yg punya juara kicau burung itu ya pak?
 
In reply to @mohmahfudmd
Jadi kangen,, Ini dulu di seberang kosanku. Didepannya itu rumah cak nun
 
In reply to @mohmahfudmd
Bisa juga dicoba di Banda Acehi sarapan Lontong Sayur dg 1 potong rendang dan 1 telur Rp. 18.000. Atau makan malam dengan 2 potong ikan, telur, sayur ambil sepuasnya sekitar 18.000 - 20.000
 
In reply to @mohmahfudmd
Lh bukanya makan di Indonesia lebih mahal pak Kata orang makan di singapura lebih murah
 
In reply to @mohmahfudmd
Tapi di yogya klo ga nanya harga dulu bisa bahaya, Prof.... pernah ngalami, mkn soto berdua dg tmn habis 20rb, sementara meja sebelah berdua juga, yg dipesan plek sama sy denger ditagih 40rb...
 
In reply to @mohmahfudmd
makan di Singapura kali prof,,kan di Indonesia mah mahal2😁
 
In reply to @mohmahfudmd
Itulah enaknya hidup di indonesia banyak pilihan banyak solusi ,pengen yg murah banyak yg mahal apalagi bgi msyarakat kecil makan Rp 8000 aja udah kenyang
 
In reply to @mohmahfudmd
Wah...bisa hemat tuh om
 
In reply to @mohmahfudmd
Latar belakang membedakan sudut pandang..
 
In reply to @mohmahfudmd
Mana mahal dengan di singapura pak prof?😁
 
In reply to @mohmahfudmd
90rb berempat dah mahal, gimana yg 50rb cmn dpt semangkok bakso???? Indonesia kalah ama yogya 🤣🤣
 
In reply to @mohmahfudmd
Pernah lihat warung ini. Kayaknya deket kediaman Mbah Nun. 😀
 
In reply to @mohmahfudmd
Berarti kalau ada yg teriak2 semua di indonesia mahal, perlu di tanya ya prof motifnya, padahal dia orang super kaya. #lebaykali
 
In reply to @mohmahfudmd
Di jogja & jateng banyak yg penghasilannya rata2= 70rb per hari, murah bagi anda mahal bagi mereka
 
Over 444 replies and quotes not shown

Retweeters

896 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now