Amiin Ya Allah...
Pembacaan Doa Buat Pak @prabowo Dari komonitas Ojol.
.
Suasana Kopdar Forum Gabungan Roda 02 Bersama Bapak Kita Prabowo Subianto. 16/12/2018
.
#2019PrabowoSandi
1,487 3,620

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 150 replies and 65 quotes found
#2019prabowopresiden Untuk Indonesia yang lebih baik adil dan makmur..Amiin Ya Allah!

#2019PrabowoSandi
#2019PrabowoPresiden
#2019GantiPresiden
#AdilMakmur
  · Twitter Web App · id
10 28
@putrabanten80 @prabowo Ini amin amin ya Allah

Posting di FB ah , komunitas pedeipeh .... Biar mereka kejang 😁😁😁
2 24
Aammiinn 1000x Yarobbal Aalamiinn,, Aammiinn 1000x Yarobbal Aalamiinn,, Barakallahufikuum Jazakumullah khairan katsiran
6 18
Melihat video ini pasti banyak yg kram otaknya....
Gosong lagi gorengannya....
Rakyat tahu mana yg tulus dan mana yang bulus.
Doa saya buat tukang ojol mudah2an murah rezekinya dan di beri keselamatan.
7 16
Widih, makin rame nih...

Maaf, ya. Pak @prabowo, kami dari PD belum maksimal Kampanye utk anda. Tapi di tahun depan, segenap kader Demokrat seluruh Indonesia yg di lapangan maupun di medsos pasti berjuang bersama koalisi #AdilMakmur. Kalau perlu sebulan penuh Kampanyekan anda.😊
8 14
@putrabanten80 @prabowo 'Ini buat TKN JKW MA dan para pendukung nya yg pernah bilang kalau pak prabowo menghina profesi ojol. Kalian salah, pak prabowo ingin perbaiki nasib mereka dan lebih mensejahterakan mereka.
0 14
klo dipikir, sdrku ojol ini....
ngebelain bnget yak... ikhlas bnget.

ngebayangin klo cebong mo ngumpul klo dibayar lah yg ini nge bela2in ngebuang waktu cari duit dipake utk doain #2019PrabowoPresiden .... subhanallah.... smoga Allah ridho
2 4
@putrabanten80 @prabowo senang rasanya dgn rakyat yg sudah melek politik....ayo gabung rakyat desa! jgn mau dibodohi penguasa!
  · Twitter Web App · id
1 5
@putrabanten80 @prabowo Ya Alloh.. Kabulkanlah do'a tulus mereka dan do'a kami semua. Aamiin.
  · Twitter Web App · id
1 4
@putrabanten80 @prabowo »» Kata salah satu ojol....lumayan dapat transport dan makan....milih gemana entar.....
1 3
@putrabanten80 @tv2nkri @prabowo Masya Allah
Do'a yang sangat Tajeeeemm
Istadjib dua'ana Yaa Allah
Aamiin Allahuma'aamiin Yaa Allah
0 4
Loh, katanya ojol tidak terima dihina?
Buktinya mereka mendukung dan sadar akan kondisi bangsa.
0 4
@putrabanten80 @prabowo Aamiin yaa Robbal'alaamiin
0 3
@putrabanten80 @prabowo aamiin yaa Allah . merinding gue
0 3
@putrabanten80 @timurkotajogja @prabowo Kabulkanlah doa kami dan mereka ya Allah. Aamiin Ya Allah..
  · Twitter Web App · id
0 3
Ivan #2019GantiPresiden #2019PADI #✌️✌️✌️
@putrabanten80 @prabowo Merinding..hati yg tulus tak bisa di tutupi ✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️
0 3
@putrabanten80 @prabowo "Rakyat indonesia benar2 memiliki SIKAP&CERDAS memilih- #Prabowopresiden08-coblos no:02"
0 2
@putrabanten80 @prabowo Semoga doa kita, khususnya teman" komunitas ojol, di kabulkan Allah subhanahu wa taala..
0 2
@putrabanten80 @prabowo Amin ya allah kabulkan la doa 2 kami semua semoga saja indonesia lebih maju dari sekarang ini
0 2
@putrabanten80 @Gerindra @prabowo Allahumma amiin... semoga niat kita semua Allah kabulkan✍️😇
0 2
Insya Allah #2019GantiPresiden #17AprilCoblosno02
@putrabanten80 @prabowo Mantaf jiwa ni Ojol... Aamiin ya Rabballaamiin
0 1
@putrabanten80 @prabowo Kalo sudah begini apa kubu sebelah semakin patah semangat atau malah semakin beringas
0 1
@putrabanten80 @abiyyu231299 @prabowo Aamiin 😭🙏❤️🙏💪🇮🇩💪
0 1
@putrabanten80 @KasanMulyono @prabowo Robbana wataqobbal do'a Aamiin Ya Robbal 'Aalamiin
0 1
@putrabanten80 @Teh_telor78 @prabowo Gunakn akal sehat, kmblikn kehati nurani msing2. Periode ini sdh terbukti hampir 5 thn periodenya. Klu terbukti jauh dari janjinnya, tentu tdk layak dipilih kembali, krn jelas itu sebuah KEGAGALAN !!! Sederhana 😭😭😭😭
#TolakDPTSiluman
#2019GantiPresiden
0 1
@putrabanten80 @tv2nkri @prabowo Mantab Ojol... Yuk kita sambut perubahan di thn 2019...semoga PASS ditakdirkan Allah Swt jadi pemimpin NKRI, kun fayakun Aamiin ya robbal aalamiin
0 1
🇮🇩2019 - PrabowoSandi🇮🇩
@putrabanten80 @prabowo Amin ya rabbal 'alamin... #2019PrabowoSandi
0 1
@putrabanten80 @Gerindra @prabowo Doa orang baik pasti di kabulkan, tpi jika doa tersebut tidak di kabulkan, berarti dia hanya seorang NUNAFIK 🐵
  · Twitter Web App · id
0 1
#2019prabowopresiden #gerakancintatanahAir
@putrabanten80 @prabowo Semoga di thn 2019 pak probowo jd presiden
0 1
Salima. The rebel princess 🖤👑
Wuiiih... Haha. Lucu kalau inget gimana ojol dijadikan gorengan macem-macem jokowers.

Amiin** unt semua doanya
  · Twitter Web App · id
0 1
Allohumma Aamiin
  · Twitter Web App · id
0 1
Janji berat , Semoga amanah Pak Prabowo. Rakyat ingin perubahan. #2019PrabowoSandi
0 1
Aamiin aamiin aamiin ya rabb...!!!
0 1
Sempet kaget, dikira pak Joko yg ngadain acara bareng ojek.
eee... taunya pak Prabowo, ya ngga aneh'lah kalau banyak yg hadir.
0 1
Beli lauk nasi nya sarden
#2019GantiPresiden
Sudah lama ku menanti
Prabowo Sandi
INSYALLAH 2019
JADI
PRESIDEN RI
0 1
Gw Sedang Ngonlain Bareng Monyet
@putrabanten80 @Gerindra @prabowo Bagaimana ini, @GrabID @gojekindonesia???
Diperbolehkan, kah???
Menggunakan atribut kalian untuk berpolitik praktis???
Apa yang akan kalian lakukan???
0 0
@putrabanten80 @Gerindra @prabowo Amin amin ya Allah, insya'allah doanya terkabul
0 0
@putrabanten80 @Gerindra @prabowo Goblok kabeh..
Startup Ojek online, baru ada dan dilindung dengan undang2 pada saat di rezim jokowi. Para driver sekarang cuma bisa menikmati tanpa mensyukurinya.
Harusnya mereka berterimakasih kpd pak jokowi.
0 0
@putrabanten80 @Gerindra @prabowo Duch bisa mati berdiri tuch cebong.. apalagi liat Kunjungan P'SBY di Riau ... wallaa bisa kering tuch kolam...😄😄😄
0 0
@putrabanten80 @prabowo yang kemaren koar2 boikot ojol sapa yah , gegara pemilik nya dukung jokowi 😎
0 0
#IndonesiaMenang 🇲🇨🇲🇨🇲🇨
@putrabanten80 @prabowo 2019 Prabowosandi presiden RI aamiin
0 0
@putrabanten80 @prabowo Aamiin.. "Bapak dan ibu" hadir ya😍
0 0
@putrabanten80 @prabowo Di atas kertas menang..tapiii . Awas dpt 31 juta...dan kotak suara kardus
0 0
@putrabanten80 @Gerindra @prabowo Luar biasa pengorbanan mereka, order mereka tutup utk sementara. Besaran rupiah orderan itulah bagian tak ternilai sumbangan mereka.
0 0
@putrabanten80 @FarahD_awidi @prabowo Murni dari hati nurani ...OJOL juga tau siapa yg hrs mimpin negeri...
0 0
@putrabanten80 @Gerindra @prabowo Hati2 bang nanti di suspen, wik... Wik... Wik...
  · Twitter Web App · id
0 0
@putrabanten80 @kenyoriee @prabowo Aamiin
Aamiin
Aamiin Allahumma Aamiin
0 0
@putrabanten80 @Gerindra @prabowo Aamiin Allaahumma aamiin.
Ya Rabbanaa..smoga Engkau ijabah do'a2 kami.
0 0
@putrabanten80 @tv2nkri @prabowo Laaah yang demo beberpaa biji kemaren kagak keliatan muka nya ...
0 0
@putrabanten80 @prabowo Aammiin..ya Robbal'alamin
0 0
Over 115 replies and quotes not shown

Retweeters

1,369 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now