J.S. Prabowo
@marierteman | 115,049 followers
ini bukan janji
tetapi tekad @prabowo menyumbangkan sisa hidupnya untuk Rakyat #indonesia
2,368 5,650

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 173 replies and 95 quotes found
Kampanye anti OJOL kepada @prabowo gagal lagi...
180 603
Sisa hidup bapak adalah kebangkitan bangsa dan tanah air ini dari kolam kebohongan. Panjang umur pak @prabowo !!
129 458
@marierteman @prabowo Dalam sebuah hadits disebutkan,
Ada 7 golongan manusia yg akan mendapatkan perlindungan Allah saat hari Kiamat. Di antara 7 golongan yg kelak akan mendapatkan perlindungan-Nya adlh  "Pemimpin yang adil".

Semoga pak Prabowo salah satunya.
Aamiin Allahumma Aamiin
7 63
@marierteman @Dahnilanzar @prabowo Semoga di mudahkan pak ,,, di kehidupan nyata saya yg saya temui , semua mendukung bapak .. keponakan saya yg baru pemilih pemula nanti , relawannya Pak Prabowo Sandi di kampung saya padahal ibu bapaknya PNS . Saya Siyap kan rumah saya d Sana jadi posko nya .
4 42
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ
Selama ini bukannya sudah ?
Apa belum ?
Selama 4 tahun sejak kalah jadi Capres apa yg dilakukan ?
Kalau maksudnya Pilpres tahun depan kesempatan terakhir maju ya nggak juga, 2024 masih bisa . Sehat sehat terus , jaga makan, jaga fikiran, jangan suka marah marah biar ga darting
10 15
Keren nih ojol
Apalagi setiap ojol pasang stiker @prabowo dan @sandiuno di motor nye
6 15
@marierteman @prabowo Semoga diberkahi, doa kami menyertai ikhtiar perjuangan bpk.
  · Twitter Lite · ms
0 21
@marierteman @prabowo 212 Monas diputihkan...
Persija Juara Jakarta diorangekan...
Sebentar lagi Jakarta dihijaukan...

Putih Orange Hijau untuk #2019GantiPresiden dan semoga warna lain menyusul, asal bukan Merah.

Amin...
0 19
@marierteman @prabowo JGN..LEBAY..ORANG YG TERIAK2 BILANG SDH MEMBELA....RAKYAT..BIASANYA ..JUSTRU GA BERBUAT APA2 SELAIN MEMANFAATKAN RAKYAT JD OBJEK..BELAKA INGAT.".TONG KOSONG SANGAT KERAS SUARANYAA..!
0 13
@marierteman @prabowo Cebong pada nyangkut di sini saking panasnya.. Noh junjungan kelian sepi peminat di Riau 😚😚
1 11
urang tasik-penikmat kopi ✌
@marierteman @Dahnilanzar @prabowo Insyaa Alloh pak...Alloh melancarkan doa kita semua,amin 🙏🙏✌✌
0 12
@marierteman @prabowo Wah makin kalap neh kubu sebalah..dan smakin yakin kemenangan sudah didepan mata
#2019GantiPresiden jgn lupa pilih #2019PrabowoSandi menuju #IndonesiaAdilMakmur

Tolak tolak tolak #TolakKotakKardusKPU
1 10
@marierteman @firmandamopoli @prabowo Mantap orasinya.
Kenapa bisa begitu..???
Karena itu memang jujur keluar dari hati & pikirannya. Itulah isi hati yang sebenarnya. Bukan BUALAN
0 10
@marierteman @prabowo Ada 2 kemungkinan yang akan terjadi pada kubu sebelah setelah menyaksikan video ini pertama nyalinya semakin ciut tanda kekalahan semakin nyata di depan mata dan yg kedua mereka akan semakin beringas tanpa malu lagi mempertontonkan kenekadtannya
0 9
@marierteman @prabowo Rakyat dh bosan dg janji2, pencitraan @jokowi dan retorika2 @psi!! #2019GantiPresiden insyaallah #2019PrabowoSandi
1 7
Wow indonesia adil makmur segera terwujud #2019PrabowoPresiden
3 4
@marierteman @prabowo mantaf Jendral!! kami rakyat indonesia akan selalu ada dibelakangmu
1 6
@marierteman @Dahnilanzar @prabowo Muda2han pak prabowo di beri kesehatan dan di beri umur panjang biar biar bisa menyumbangkan sisa tenaganya buat rakyat indonesia.
1 6
@marierteman @prabowo Semoga pak Prabowo th 2019 menang pilpres Aamiin Ya Robbal 'Aalamiin
0 7
@marierteman @Dahnilanzar @prabowo Haha.....udh dalem bang 2 x nyapres GATOT semua....yg ke3 untung ada sandi...bisa jual saham.....kita doain ntr 2024 prabowo NYAPRES lgi..biar masuk rekor MURI....
1 4
Pimpinlah perangnya jendral..
Kami akan selalu mendampingi mu agar negri ini adil & makmur..
Jangan biarkan @prabowo berjuang sendiri..
Mari lawan bersama kedzaliman selama ini...

#kamibersamaprabowo
#PrabowoBersamaUlama
#2019gantipresiden
#2019PrabowoPresiden
1 4
@marierteman @prabowo Bangkit dan sadar mari kit satuksn tekat utk menangkan Prabowo.
0 5
@marierteman @prabowo Itulah jiwa Prajurit .
Siap menyerahkan jiwa & Raganya untuk membela Ratyat dan Kedaulatan Negara. Tidak perlu pakai Pencitraan atau harus menebar Janji Palsu .
Niatnya sudah mulai dibuktikan saat bertempur di medan Perang tidak hanya dengan kepura puraan.
  · Twitter for iPad · id
0 5
@marierteman @prabowo Yang kemaren ngaku Gabungan Aksi Roda (Garda) Indonesia
@IgunWicaksono hadir gak pak?
Jadi geli sendiri kalau ingat ancaman dia ke pak @prabowo
😀😀
  · Twitter Lite · ms
0 5
@marierteman @prabowo Mantab pak @prabowo kami siap mendukung dan mendorong pak Prabowo dan pak @sandiuno memimpin Indonesia. Karena kami ingin #2019GantiPresiden #2019PrabowoSandi
0 5
@marierteman @prabowo PRABOWO AJA
PRABOWO AJA
PRABOWO AJA
PRABOWO AJA
PRABOWO AJA
PRABOWO AJA
PRABOWO AJA
PRABOWO AJA
PRABOWO AJA
PRABOWO AJA
PRABOWO AJA
PRABOWO AJA
PRABOWO AJA
PRABOWO AJA
PRABOWO AJA
PRABOWO AJA
PRABOWO AJA
PRABOWO AJA
PRABOWO AJA
PRABOWO AJA
PRABOWO AJA
PRABOWO AJA
PRABOWO AJA
0 5
@marierteman @prabowo Betul tujuan pak prabowo ingin membuka jln agar rakyat indonesia semakin adil makmur 2019
0 5
@marierteman @prabowo Saya percaya tekad Pak @prabowo adalah suatu tekad yg bisa dipercaya. Pernah ia buktikan ketika masih dinas di TNI. Semoga tahun depan #2019PrabowoPresiden menuju #IndonesiaAdilMakmur
0 5
@marierteman @prabowo Sudah diframing begitu rupa, teteup....ketulusan pak Prabowo menyatukannya dg para driver ojol.
Jd penyemangat bhw niat lurus kita utk perubahan yg lbh baik insyaallah ngga akan terjegal oleh kecurangan, apapun bentuknya.
  · Twitter Lite · id
0 5
@marierteman @Yogaaa001 @prabowo Beberapa waktu yg lalu ada demo ojol yg di tujukan ke Pak Prabowo.
Akhirnya kedok itu sekarang terbuka dgn sendirinya. Ternyata Ojol justru mendukung penuh Pak Prabowo...mantabs...
0 5
@marierteman @prabowo MEMANG..CUMA PRABOWO SAJA DI INDONESIA..YG MEMBELA RAKYAT INDONESIA JENDERAL..TDK SESUAI FAKTA TP KOK RAKYAT DI HINA2 DAN DITAKUT2I..UJUNGNYA MINTA SUMBANGAN KERAKYAT MISKIN..PARAAAH🤑
0 4
@marierteman @prabowo 2014 dulu dukungan dari masy thd @jokowi begitu masif dan Jokowi terpilih, tp kemana skrg para pendukung2 yg dulu ya @RizmaWidiono @JKFC23456789 @GunRomli
0 3
@marierteman @prabowo wah pidato ini bkal d plintir lg sm cebong.. pasti berkata " coba tuh utk mmbangun dan mengabdi utk negri cuma d kasih sisa hidupnya?'"
bkn d lihat dri makna sluruh isi pidato PS
0 3
🇲🇨Silau Laut asahan🇵🇸
@marierteman @prabowo Fitnah mereka bilang pk prabowo menghina ojol
Sudah terbukti bahwa pk prabowo itu perhatian kepada ojol yg pendidikan tinggi tapi minim lapangan kerja dan lapangan kerja untuk aseng
0 3
Kok yg demo bilang tersinggung kemarin jumlahnya secuil doang dibanding yg dukung ya? 😂🤣 emang susah klo yg demo ngaku2 doang, ini dong ojol dukung 08.
2 0
@marierteman @prabowo *Ikuti Polling Pemilihan Presiden 2019 di* nkri.me
1 1
@marierteman @Dahnilanzar @prabowo TUNGGU AJA.. NTAR ADA PEMBERITAAN DI FRAMING :

"MASA BAYARAN BERKEDOK OJOL BERSAMA PRABOWO,"

CEBONG MANA SUARANYA..??

AYO YG NYARING MANA SUARANYA, KOMENNYA.???!!!

NO CEBONG, NO PARTY.!!

CEBONG MAKIN SEPI AJA AH, GAK ROCKER LU BONG.! GAK SERU.!! CEBONG PALSU.!!
1 1
@marierteman @prabowo hanya @prabowo yang tulus dan ikhlas, berjuangang dan bekorban untuk rakyat Indonesia AdilMakmur dan sejahtra
#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandiMenang
#02AdilMakmur
#PeriksaDPT
1 1
@marierteman @prabowo Jujur nusuk ke Sanubari, bergetar dengar suara seraknya Pak PS.
Kita Butuh figur yg penyemangat bukan yg loyo.
Karakter penyemangat ada di No 2.
Semoga perubahan semakin nyata di 2019. Aamiin
0 2
@marierteman @prabowo Teruskan pak Prabowo cita2 pejuang kemerdekaan agar rakyat merdeka di negara sendiri tidak jadi kacung terus
0 2
@marierteman @prabowo Terharu...semangat trs pa prabowo.
0 2
@marierteman @prabowo insa alloh terkabul saya termasuk di dalamnya pak
0 2
@marierteman @prabowo Merinding 😱dg tekad beliau.
Moga tercapai.
Aamiin 🙏
0 2
@marierteman @prabowo Beliau wakafkan sisa hidupnya utk membela rakyat Indonesia😭😭😭😭😭 Diri ini terharu. Semoga menjadi RI 1 dan RI 2 di 2019 buat 02- PADI
0 2
Mari kita aminkan..
0 2
Bapak ini kalau berpidato membuat hati rakyat jaruh cinta kepadanya . Love you bapak @prabowo
0 2
@marierteman @prabowo Amin.. insha Allah kami rakyat akan memperjuangakan bersamamu pak @prabowo demi bangsa tercinta ini
1 0
@marierteman @prabowo Tong kosong itu...

Sedi klo dngr impor, tapi impor terus.
1 0
Klu dengar bpk @prabowo Dgn iklas membela rakyat indonesi Netes elu ning pipi dan hatiku
1 0
@marierteman @prabowo Dari 2009 saat cawapres, selalu bertekad
Tapi ya begitu.. Hanya bertekad
Tapi nggak ada pembuktian
Apa hanya jadi presiden baru mau menyumbang untuk rakyat?
0 1
@marierteman @Umnia77 @prabowo Berapa tahun lagi sisa hidup prabowo? Hati2 kalau bicara didepan umum, jangan sampe tahun depan hidupnya berakhir. 🙏
0 1
@marierteman @Dahnilanzar @prabowo Bang Dahnil @Dahnilanzar. Saya termasuk driver ojol, saya mau bertanya janji pak Prabowo kalo sukses jadi presiden. Konkretnya apa bang ? Waktu itu pernah kami mengadu kepada pak Jokowi, tentang skema dan tarif yg terlalu murah saat ini tarif cuma 1600/km bang.
0 1
@marierteman @prabowo ada media maistraim yg meliput ngak ndan?
0 1
@marierteman @prabowo Iitu bukan bayaran yah bong 😂
0 1
@marierteman @prabowo Dukungan buat Jokowi kok ga pernah kyk gini ya ???
0 1
@marierteman @prabowo Yg onoh di gunakn untuk rakyat china...
0 1
@marierteman @prabowo Ga perlu tunggu sampai jadi presiden mister..anda bisa berbuat byk hal dgn hartamu klau memang sisa hidupmu mau digunakan utk rakyat..salurkan hartamu yg bejibun itu kepada semua rakyat miskin di kota2 maupun pedalaman..memang lidah tak bertulang lain dimulut lain dihati.
0 1
Amazing.....👍👍👍✌✌
Sisa Umur..
Sisa Tenaga..
Sisa Usaha..
Sisa Kekuatan..
Mas @prabowo untuk membela rakyat Indonesia..
0 1
Tekad @prabowo utk mewujudkan Indonesia #AdilMakmur.. Terima kasih atas dukungan ya bang....
0 1
Prabowo Presiden RI 2019. Amin
0 1
اللّٰه اكبر
0 1
@marierteman @prabowo orasi tinggal orasi...... masa kelam yg g' terlupa
0 0
@marierteman @prabowo Mantabs, semoga konsisten skalipun jika besok tidak menang di pilpres
0 0
@marierteman @DyaRaysari @prabowo 2014 juga sama, bahkan sudah sujud syukur... taunya Zonk seperti Padli zonk😃
0 0
@marierteman @Dahnilanzar @prabowo Prabowo gak jelas mau jd apa.
Track record evrybody knows.

Cari yg lainlah. Jgn diberi kesempatan.
0 0
@marierteman @Dahnilanzar @prabowo Penuhi janji politik jk terpilih dlm pilpres th 2019 nnti, klo gak, jdi caci maki nnti, rakyat menunggu.
0 0
@marierteman @prabowo Subhanallah, amin ya Rabbal'alamin. Mari kita sebarkan tekad ini kpd siapa pun yg ingin adanya perubahan
0 0
Dedicated Voters Despicable You !!!
@marierteman @prabowo Aku krm no rek...sapa tahu wowo transfer...bgtu mksd nya.
  · Twitter Lite · en
0 0
Over 168 replies and quotes not shown

Retweeters

2,250 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now