@marierteman | 161,176 followers
ini bukan janji
tetapi tekad @prabowo menyumbangkan sisa hidupnya untuk Rakyat #indonesia

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 173 replies and 95 quotes found
Kampanye anti OJOL kepada @prabowo gagal lagi...
 
Sisa hidup bapak adalah kebangkitan bangsa dan tanah air ini dari kolam kebohongan. Panjang umur pak @prabowo !!
 
In reply to @marierteman
Dalam sebuah hadits disebutkan, Ada 7 golongan manusia yg akan mendapatkan perlindungan Allah saat hari Kiamat. Di antara 7 golongan yg kelak akan mendapatkan perlindungan-Nya adlh  "Pemimpin yang adil". Semoga pak Prabowo salah satunya. Aamiin Allahumma Aamiin
 
In reply to @marierteman
Semoga di mudahkan pak ,,, di kehidupan nyata saya yg saya temui , semua mendukung bapak .. keponakan saya yg baru pemilih pemula nanti , relawannya Pak Prabowo Sandi di kampung saya padahal ibu bapaknya PNS . Saya Siyap kan rumah saya d Sana jadi posko nya .
 
 
In reply to @chloetowntale
 
In reply to @marierteman
Semoga diberkahi, doa kami menyertai ikhtiar perjuangan bpk.
 
Selama ini bukannya sudah ?
Apa belum ?
Selama 4 tahun sejak kalah jadi Capres apa yg dilakukan ?
Kalau maksudnya Pilpres tahun depan kesempatan terakhir maju ya nggak juga, 2024 masih bisa . Sehat sehat terus , jaga makan, jaga fikiran, jangan suka marah marah biar ga darting
 
In reply to @marierteman
212 Monas diputihkan... Persija Juara Jakarta diorangekan... Sebentar lagi Jakarta dihijaukan... Putih Orange Hijau untuk #2019GantiPresiden dan semoga warna lain menyusul, asal bukan Merah. Amin...
 
 
In reply to @marierteman
Wah makin kalap neh kubu sebalah..dan smakin yakin kemenangan sudah didepan mata #2019GantiPresiden jgn lupa pilih #2019PrabowoSandi menuju #IndonesiaAdilMakmur Tolak tolak tolak #TolakKotakKardusKPU
 
In reply to @marierteman
Cebong pada nyangkut di sini saking panasnya.. Noh junjungan kelian sepi peminat di Riau 😚😚
 
 
 
In reply to @marierteman
Ada 2 kemungkinan yang akan terjadi pada kubu sebelah setelah menyaksikan video ini pertama nyalinya semakin ciut tanda kekalahan semakin nyata di depan mata dan yg kedua mereka akan semakin beringas tanpa malu lagi mempertontonkan kenekadtannya
 
In reply to @marierteman
Rakyat dh bosan dg janji2, pencitraan @jokowi dan retorika2 @psi!! #2019GantiPresiden insyaallah #2019PrabowoSandi
 
In reply to @marierteman
Mantap orasinya. Kenapa bisa begitu..??? Karena itu memang jujur keluar dari hati & pikirannya. Itulah isi hati yang sebenarnya. Bukan BUALAN
 
In reply to @marierteman
mantaf Jendral!! kami rakyat indonesia akan selalu ada dibelakangmu
 
In reply to @marierteman
Muda2han pak prabowo di beri kesehatan dan di beri umur panjang biar biar bisa menyumbangkan sisa tenaganya buat rakyat indonesia.
 
In reply to @marierteman
Semoga pak Prabowo th 2019 menang pilpres Aamiin Ya Robbal 'Aalamiin
 
In reply to @marierteman
Sudah diframing begitu rupa, teteup....ketulusan pak Prabowo menyatukannya dg para driver ojol. Jd penyemangat bhw niat lurus kita utk perubahan yg lbh baik insyaallah ngga akan terjegal oleh kecurangan, apapun bentuknya.
 
Wow indonesia adil makmur segera terwujud #2019PrabowoPresiden
 
In reply to @marierteman
Haha.....udh dalem bang 2 x nyapres GATOT semua....yg ke3 untung ada sandi...bisa jual saham.....kita doain ntr 2024 prabowo NYAPRES lgi..biar masuk rekor MURI....
 
 
In reply to @marierteman
Bangkit dan sadar mari kit satuksn tekat utk menangkan Prabowo.
 
In reply to @marierteman
Itulah jiwa Prajurit . Siap menyerahkan jiwa & Raganya untuk membela Ratyat dan Kedaulatan Negara. Tidak perlu pakai Pencitraan atau harus menebar Janji Palsu . Niatnya sudah mulai dibuktikan saat bertempur di medan Perang tidak hanya dengan kepura puraan.
 
In reply to @marierteman
Betul tujuan pak prabowo ingin membuka jln agar rakyat indonesia semakin adil makmur 2019
 
In reply to @marierteman
Beberapa waktu yg lalu ada demo ojol yg di tujukan ke Pak Prabowo. Akhirnya kedok itu sekarang terbuka dgn sendirinya. Ternyata Ojol justru mendukung penuh Pak Prabowo...mantabs...
 
In reply to @marierteman
Mantab pak @prabowo kami siap mendukung dan mendorong pak Prabowo dan pak @sandiuno memimpin Indonesia. Karena kami ingin #2019GantiPresiden #2019PrabowoSandi
 
In reply to @marierteman
PRABOWO AJA PRABOWO AJA PRABOWO AJA PRABOWO AJA PRABOWO AJA PRABOWO AJA PRABOWO AJA PRABOWO AJA PRABOWO AJA PRABOWO AJA PRABOWO AJA PRABOWO AJA PRABOWO AJA PRABOWO AJA PRABOWO AJA PRABOWO AJA PRABOWO AJA PRABOWO AJA PRABOWO AJA PRABOWO AJA PRABOWO AJA PRABOWO AJA PRABOWO AJA
 
In reply to @marierteman
Sudah saatnya Indonesia mempunyai pemimpin yg kuat... #2019GantiPresiden #2019PrabowoSandi
 
In reply to @marierteman
Fitnah mereka bilang pk prabowo menghina ojol Sudah terbukti bahwa pk prabowo itu perhatian kepada ojol yg pendidikan tinggi tapi minim lapangan kerja dan lapangan kerja untuk aseng
 
Kok yg demo bilang tersinggung kemarin jumlahnya secuil doang dibanding yg dukung ya? 😂🤣 emang susah klo yg demo ngaku2 doang, ini dong ojol dukung 08.
 
In reply to @marierteman
TUNGGU AJA.. NTAR ADA PEMBERITAAN DI FRAMING : "MASA BAYARAN BERKEDOK OJOL BERSAMA PRABOWO," CEBONG MANA SUARANYA..?? AYO YG NYARING MANA SUARANYA, KOMENNYA.???!!! NO CEBONG, NO PARTY.!! CEBONG MAKIN SEPI AJA AH, GAK ROCKER LU BONG.! GAK SERU.!! CEBONG PALSU.!!
 
In reply to @marierteman
hanya @prabowo yang tulus dan ikhlas, berjuangang dan bekorban untuk rakyat Indonesia AdilMakmur dan sejahtra #2019GantiPresiden #2019PrabowoSandiMenang #02AdilMakmur #PeriksaDPT
 
 
 
 
In reply to @marierteman
2014 dulu dukungan dari masy thd @jokowi begitu masif dan Jokowi terpilih, tp kemana skrg para pendukung2 yg dulu ya @RizmaWidiono @JKFC23456789 @GunRomli
 
In reply to @marierteman
wah pidato ini bkal d plintir lg sm cebong.. pasti berkata " coba tuh utk mmbangun dan mengabdi utk negri cuma d kasih sisa hidupnya?'" bkn d lihat dri makna sluruh isi pidato PS
 
In reply to @marierteman
Beliau wakafkan sisa hidupnya utk membela rakyat Indonesia😭😭😭😭😭 Diri ini terharu. Semoga menjadi RI 1 dan RI 2 di 2019 buat 02- PADI
 
 
 
 
In reply to @marierteman
Tong kosong itu... Sedi klo dngr impor, tapi impor terus. twitter.com/Metrawan90/sta…
 
 
In reply to @marierteman
Jujur nusuk ke Sanubari, bergetar dengar suara seraknya Pak PS. Kita Butuh figur yg penyemangat bukan yg loyo. Karakter penyemangat ada di No 2. Semoga perubahan semakin nyata di 2019. Aamiin
 
In reply to @marierteman
Teruskan pak Prabowo cita2 pejuang kemerdekaan agar rakyat merdeka di negara sendiri tidak jadi kacung terus
 
In reply to @marierteman
Dari 2009 saat cawapres, selalu bertekad Tapi ya begitu.. Hanya bertekad Tapi nggak ada pembuktian Apa hanya jadi presiden baru mau menyumbang untuk rakyat?
 
In reply to @marierteman
Berapa tahun lagi sisa hidup prabowo? Hati2 kalau bicara didepan umum, jangan sampe tahun depan hidupnya berakhir. 🙏
 
 
In reply to @marierteman
Janji tinggal janji tp sayang blm ada bukti
 
In reply to @marierteman
insa alloh terkabul saya termasuk di dalamnya pak
 
In reply to @marierteman
Yg onoh di gunakn untuk rakyat china...
 
 
In reply to @marierteman
Merinding 😱dg tekad beliau. Moga tercapai. Aamiin 🙏
 
In reply to @marierteman
Ga perlu tunggu sampai jadi presiden mister..anda bisa berbuat byk hal dgn hartamu klau memang sisa hidupmu mau digunakan utk rakyat..salurkan hartamu yg bejibun itu kepada semua rakyat miskin di kota2 maupun pedalaman..memang lidah tak bertulang lain dimulut lain dihati.
 
 
 
 
Prabowo Presiden RI 2019. Amin
 
 
Bapak ini kalau berpidato membuat hati rakyat jaruh cinta kepadanya . Love you bapak @prabowo
 
 
In reply to @marierteman
orasi tinggal orasi...... masa kelam yg g' terlupa
 
In reply to @marierteman
Mantabs, semoga konsisten skalipun jika besok tidak menang di pilpres
 
In reply to @marierteman
Itu bukan Hoax kn...pak.
 
In reply to @marierteman
Prabowo gak jelas mau jd apa. Track record evrybody knows. Cari yg lainlah. Jgn diberi kesempatan.
 
 
In reply to @marierteman
Penuhi janji politik jk terpilih dlm pilpres th 2019 nnti, klo gak, jdi caci maki nnti, rakyat menunggu.
 
In reply to @marierteman
Subhanallah, amin ya Rabbal'alamin. Mari kita sebarkan tekad ini kpd siapa pun yg ingin adanya perubahan
 
 
 
In reply to @marierteman
Wow..jd kalo kembali kalah di Pilpres 2019,, prabowo bakalan maju terus nyapres sampai akhir hayatnya.. 2019 kalah, maju lagi 2024 2024 kalah, maju lagi 2029 2029 kalah maju lagi..,negara sudah keburu bubar 2030 berdasarkan prediksi prabowo sendiri. Dan disaat itulah dia menang.
 
In reply to @marierteman
Sementara yg lain terus terseok-seok menambah janji-janji. 😉
 
In reply to @marierteman
Kalo cebong sumbangkan lh hidupmu ke ikan gabus
 
In reply to @marierteman
Males ah pilih prabowo
 
In reply to @marierteman
Kalau bisa ya pak. Tapi jangan suka Ngehoax ya. Yg baik lanjutkan. Kompetisi yg sehat ya.
 
 
 
In reply to @marierteman
Yg benar sisa hidupnya dilakukan untuk menghapus jejak kriminalnya
 
In reply to @marierteman
Iitu bukan bayaran yah bong 😂
 
In reply to @marierteman
Dukungan buat Jokowi kok ga pernah kyk gini ya ???
 
In reply to @marierteman
Cc @IgunWicaksono yang katanya KETUA OJOL INDONESIA wkwkkwkwwkwkwkwk... .
 
In reply to @marierteman
Janji pengganti WAGUB DKI saja belum kelar, yang dijanjiin nagih terus, sebenarnya kalian bekerjasama saling membutuhkan tapi misi untuk negara BERBEDA.
 
 
 
 
In reply to @marierteman
Halo pecinta bola,bosan kalah main disitus lain ayo coba keberuntungan anda di opuspkr.info Bonus yang di berikan : - bonus rollingan 0.2% - bonus rakeback 16.7% - bonus new member 20% - bonus setiap deposit 10.000 - bonus berhadiah handphone pic.twitter.com/lVT4iprKCP
 
In reply to @marierteman
Alhamdulillah...terus mengalir bagaikan air...dukungan untuk Prabowo-Sandi...lanjutkan.
 
In reply to @marierteman
Kang ngibul broboootttt...
 
In reply to @marierteman
Sumbang sisa hidup tu yg asik wakafkan 90% harta buat fakir miskin daripd indonesia bubar 2030 spt kt prabowo @erickthohir
 
In reply to @marierteman
Aamiin, semoga selalu dekat dan mendengar keluhan rakyat..
 
In reply to @marierteman
 
In reply to @marierteman
Janji janji kampanye itu sudah usang laaah.
 
In reply to @marierteman
Jangan mau tertipu.....
 
 
In reply to @marierteman
Kalau mau nyumbang mah harta yg trilyun2 itu aja
 
In reply to @marierteman
Prabowo dikalahkan ama org org disekitarnya yg pandai berpuisi
 
In reply to @marierteman
Iya Prabowo islami banget😁
 
Over 168 replies and quotes not shown

Retweeters

1,972 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now