@semestasains | 208,967 followers
Curhat & sains.

Curhat:
Hidup saya berantakan & acak2an.

Saintis:
Matematika 'Chaotic Complex System' mengatakan bahwa didalam hal yg nampak acak, terdpt pola keteraturan yg tersembunyi. Cari pola keteratuan itu dlm hidup kamu, hidup kamu tdk akan acak2an lagi.

Curhat:
馃槼

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 15 replies and 123 quotes found
 
Aku: diantara berantakan & acak2an hidup terdapat hikmah kebaikan.馃榾
 
In reply to @semestasains
In all chaos, there is cosmos. In all disorder, a secret order.
 
 
Datmin be lyke..
 
Yg masih merasa acak-acakan hidupnya, jangan menyerah. Mungkin belum ketemu saja keteraturannya atau seseorang yg bikin hidupnya teratur. Begitu kan bu @luluchoirunnisa
 
.
Semua ada titik temu
Sedikit ruang untuk udara
Membentuk garis
Maka lurus lah ..
 
Matematika untuk kehidupan
 
 
In reply to @semestasains
Jelasin Fraktal juga dong...
 
Sambat dulu, baru cari.
 
 
Sebuah motivasi yang masterpiece
 
mau ke luar angkasa one day
 
 
 
 
 
 
Jangan salah sahabat, yg acak2an justru yg teratur
 
 
 
 
In reply to @semestasains
 
In reply to @semestasains
mungkin gini kali ya tenggapennya kalo saya curhat ke dia
 
In reply to @semestasains
Jadi inget novelnya dee lestari dong
 
 
In reply to @semestasains
Tidak semudah itu Ferguson.
 
 
In reply to @semestasains
piye iki mas penjelasane? 馃槅
 
In reply to @semestasains
Sinkom piee kabareee? Sekarang kamu gmn?
 
Makin ribet ini kayanya hidup w
 
Dibalik hidup yang berantakan terdapat pola keteraturan yang tersembunyi,
Terus????

Ya carii!!!
 
Makanya jan pacaran sama saintis ntar pas curhat jawbanya gini, hiya hiya hiya
 
 
Yang lagi ada masalah mungkin karena "chaotic complex system".
 
Math is cool but i hate it
 
kelihatan berantakan tapi sebenarnya terpola.

pernah di jelaskan oleh mbah @sudjiwotedjo
 
 
 
Let science talk about hidupmu yg berantakan
 
Iya jg yaaa hahaha
 
 
 
 
馃憦馃憦馃憦
 
Mantap mantul
 
Dibalik argumen ilmiahnya.
Memang begitulah cara kerja hidup.
Menyelipkan pola di setiap cobaan dan nikmat yg bisa diambiil sebagai hikmah utk kehidupan yg lebih baik dan mulia.
 
Mantap habis, manakala rumusnya sudah dimengerti dan terlebih lagi disadari untuk dikerjakan, maka tak ada kata kalimat lagi yang terucap selain RASA
 
pasti adminya si Athena 馃槀馃槀馃槀 @sujinikoe99
 
K-Keren masa :)
馃槉馃槉馃槉
 
 
WEH TUL UGHA NIH! sebuah pengetahuan baru! NAISSSSS
 
don't judge book by it's cover. makanya kalo lagi ngerasa acak2an, selalu berdo'a minta petunjuk, biar bisa nemuin pola nya 馃槉
 
Pasti ada anugerah dalam suatu musibah.
Tuhan baik kok
 
Hiya hiya hiyaaa
 
馃樀馃樀馃樀
 
 
 
 
 
 
 
Semacam algoritma hidup gtu ya
 
鈥淛ika kebetulan terjadi terlalu banyak, seorang ilmuwan akan mencari pola, dan seorang beriman akan mencari Tuhan鈥
@BilanganFu
 
 
 
This is why we love science
 
 
 
 
 
Orang mau curhat malah dikasi matematika, makin berantakan dan acak2an dong ini perasaan di dada 馃ぃ馃ぃ
 
aku flashback ke novelnya lestari dong Minn
 
If see every detail my bro, pattern never lies..
 
 
 
 
Scientist : "Di dalam ketidak beraturan ada pola yg beraturan"

Me : Saya jarang mandi,
sekalinya mandi -> sabunan -> shampoan -> cuci muka -> gosok gigi.
 
di kehidupanku yang seperti ini qm masi suru saya mikir. hng
 
 
 
 
Hal yg menarik bukan(?) @bebyJKT48 馃槍
 
Jangan" selama ini hidupku teratur cuma belum ketemu polanya aja?
 
Ma brain going melt
 
Kepelikan hidup itu emang perihal kita mo pake kacamata model gimana~~~
 
mending gajadi curhat :')
 
 
Nel uga sik ?!
 
 
Baiqqqq... nasehat hari inii
 
Ternyata matematika berguna buat hidup kalo lagi acak2an wkwkwkwkwk
 
 
Haduh... Suka bgt gw!
 
Subhanallah...never realize it
 
 
 
 
 
Over 38 replies and quotes not shown

Retweeters

3,671 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now