Semesta Sains
@semestasains | 64,661 followers
Curhat & sains.

Curhat:
Hidup saya berantakan & acak2an.

Saintis:
Matematika 'Chaotic Complex System' mengatakan bahwa didalam hal yg nampak acak, terdpt pola keteraturan yg tersembunyi. Cari pola keteratuan itu dlm hidup kamu, hidup kamu tdk akan acak2an lagi.

Curhat:
馃槼
 Twitter for Androidid
3,950 3,226

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 15 replies and 123 quotes found
Aku: diantara berantakan & acak2an hidup terdapat hikmah kebaikan.馃榾
 Twitter for Androidid
1 9
@semestasains @v4jr4 In all chaos, there is cosmos. In all disorder, a secret order.
 Twitter for iPhoneen
2 5
Yg masih merasa acak-acakan hidupnya, jangan menyerah. Mungkin belum ketemu saja keteraturannya atau seseorang yg bikin hidupnya teratur. Begitu kan bu @luluchoirunnisa
 Twitter for Androidid
1 2
.
Semua ada titik temu
Sedikit ruang untuk udara
Membentuk garis
Maka lurus lah ..
 Twitter for Androidid
0 2
Matematika untuk kehidupan
 Twitter for Androidms
1 0
馃憦馃憦
 Twitter for Androidsd
1 0
Bajingan wqwq
 Twitter for Androiden
1 0
@semestasains Jelasin Fraktal juga dong...
 Twitter for Androiden
0 1
Sambat dulu, baru cari.
 Twitter Web Appen
0 1
Mantap habis, manakala rumusnya sudah dimengerti dan terlebih lagi disadari untuk dikerjakan, maka tak ada kata kalimat lagi yang terucap selain RASA
 Twitter Web Appid
0 1
mau ke luar angkasa one day
 Twitter for iPhoneen
0 1
kok tambah mumet 馃檮
 Twitter for Androidsn
0 1
Jangan salah sahabat, yg acak2an justru yg teratur
 Twitter for Androidid
0 1
@semestasains mungkin gini kali ya tenggapennya kalo saya curhat ke dia
 Twitter for Androidid
0 0
@semestasains Jadi inget novelnya dee lestari dong
 Twitter for Androidid
0 0
@semestasains Tidak semudah itu Ferguson.
 Twitter for iPhoneid
0 0
@semestasains @sintakaa Sinkom piee kabareee? Sekarang kamu gmn?
 Twitter for Androidid
0 0
Makin ribet ini kayanya hidup w
 Twitter for Androiden
0 0
Dibalik hidup yang berantakan terdapat pola keteraturan yang tersembunyi,
Terus????

Ya carii!!!
 Twitter for Androidid
0 0
Makanya jan pacaran sama saintis ntar pas curhat jawbanya gini, hiya hiya hiya
 Twitter for Androidku
0 0
aliiig
 Twitter for Androidid
0 0
Yang lagi ada masalah mungkin karena "chaotic complex system".
 Twitter for Androidid
0 0
Math is cool but i hate it
 Twitter for iPhoneen
0 0
kelihatan berantakan tapi sebenarnya terpola.

pernah di jelaskan oleh mbah @sudjiwotedjo
 Twitter for iPhoneid
0 0
Let science talk about hidupmu yg berantakan
 Twitter for Androidid
0 0
Jeremy Lion Debataraja Mamora
馃憦馃憦馃憦
 Twitter for iPhoneen
0 0
Dibalik argumen ilmiahnya.
Memang begitulah cara kerja hidup.
Menyelipkan pola di setiap cobaan dan nikmat yg bisa diambiil sebagai hikmah utk kehidupan yg lebih baik dan mulia.
 Twitter for Androidid
0 0
pasti adminya si Athena 馃槀馃槀馃槀 @sujinikoe99
 Twitter for Androiden
0 0
K-Keren masa :)
馃槉馃槉馃槉
 Twitter for Androidid
0 0
WEH TUL UGHA NIH! sebuah pengetahuan baru! NAISSSSS
 Twitter for iPhoneid
0 0
don't judge book by it's cover. makanya kalo lagi ngerasa acak2an, selalu berdo'a minta petunjuk, biar bisa nemuin pola nya 馃槉
 Twitter Web Appid
0 0
Pasti ada anugerah dalam suatu musibah.
Tuhan baik kok
 Twitter for Androidid
0 0
Semacam algoritma hidup gtu ya
 Twitter for Androidid
0 0
鈥淛ika kebetulan terjadi terlalu banyak, seorang ilmuwan akan mencari pola, dan seorang beriman akan mencari Tuhan鈥
@BilanganFu
 Twitter for Androidid
0 0
Finding harmony in chaos
 Twitter for Androiden
0 0
order and chaos
 Twitter for iPhoneen
0 0
even though i hate math, this chaos theory is fascinating. one of the 3 math theories I've ever look up on google mwahaha
 Twitter for Androidko
0 0
Sebuah motivasi yang masterpiece
 Twitter for iPhoneid
0 0
Orang mau curhat malah dikasi matematika, makin berantakan dan acak2an dong ini perasaan di dada 馃ぃ馃ぃ
 Twitter for Androidid
0 0
aku flashback ke novelnya lestari dong Minn
 Twitter for Androidid
0 0
If see every detail my bro, pattern never lies..
 Twitter for Androiden
0 0
Scientist : "Di dalam ketidak beraturan ada pola yg beraturan"

Me : Saya jarang mandi,
sekalinya mandi -> sabunan -> shampoan -> cuci muka -> gosok gigi.
 Twitter Web Appid
0 0
鈥 饾梼饾柡饾棇饾梿饾梻饾棁饾柧.
di kehidupanku yang seperti ini qm masi suru saya mikir. hng
 Twitter for iPhoneid
0 0
Oh I probably need math 馃槼
 Twitter for Androidid
0 0
Hal yg menarik bukan(?) @bebyJKT48 馃槍
 Twitter for Androidid
0 0
Jangan" selama ini hidupku teratur cuma belum ketemu polanya aja?
 Twitter for Androidid
0 0
Kepelikan hidup itu emang perihal kita mo pake kacamata model gimana~~~
 Twitter for Androidid
0 0
Cihuyyyy 馃槀
 Twitter for Androidid
0 0
馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ
 Twitter for Androiden
0 0
Baiqqqq... nasehat hari inii
 Twitter for iPhoneen
0 0
Ternyata matematika berguna buat hidup kalo lagi acak2an wkwkwkwkwk
 Twitter Web Clientid
0 0
Subhanallah...never realize it
 Twitter Web Clienten
0 0
Over 38 replies and quotes not shown

Retweeters

3,839 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now