IG : dimasakbarz
@dimasakbarz | 18,701 followers
Siang ini pak @prabowo naik ojek online utk menghadiri kegiatan bersama Forum Gabungan Roda 02.

Naik ojek online bukan pencitraan melainkan permintaan langsung para driver 🙂

#PrabowoSandi
#AdilMakmur
1,481 3,700

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 88 replies and 55 quotes found
Mantap, hoki banget emang beliau, jarang-jarang naik gojek, pas order goride dapat driver bawanya X-Max + helm untuk penumpangnya cakep. 👏👏👏
20 13
@dimasakbarz @CakKhum @prabowo Buat yg ngerti barang..
Buat yg sayang anak..
Buat yg ngerti masa depan..

#PrabowoSandi
0 25
@dimasakbarz @BangPino_ @prabowo Catat Bong.,ATAS PERMINTAAN PARA DRIVER.
Bukan atas permintaan p.prabowo.!
Jelas kan....
1 9
@dimasakbarz @prabowo Yg jelas gak pake stuntman ✌🏼
2 7
@dimasakbarz @prabowo Yg jelas gak pake stuntman ✌🏼
2 7
@dimasakbarz @CakKhum @prabowo Luar biasa semakin yakin dgn izin Allah swt pak @prabowo jd presiden RI 2019
1 8
@dimasakbarz @Maulana_Tigor @prabowo CATAT bong...yaa..itu Permintaan driver bukan pecitraan..
bisa bedakan ga bong??👆👆👆
0 9
@dimasakbarz @roninkhalid @prabowo Oke deh.. Sempat ragu dng @prabowo gara2 kasus Ratna Surumpaet tempo hari. Sekarang balik lagi deh, mantab pilih @prabowo .
0 9
@dimasakbarz @prabowo Aduhh Pak, bangga nya saya, semua elemen bangsa ini memberikan kepercayaan, semoga mimpi kami sbg anak bangsa terwujud #2019PrabowoSandi
2 6
@dimasakbarz @CakKhum @prabowo Rakyat mencintainya..
Dia mencintai rakyatnya.
#2019PrabowoSandi
#2019PrabowoPresiden
0 7
@dimasakbarz @prabowo kelen tengok tu duduk diiboncengan aja mantap/ kokoh kalo kawan tu di gas sikit bisa - bisa terbang ,,, lemas kali pula....
0 6
@dimasakbarz @prabowo Nangis bombay nich timses pertahana lihat beginian
0 6
@dimasakbarz @prabowo Catet yah..... Permintaan abang Ojol....
0 6
@dimasakbarz @prabowo Percaya kok, pencitraan bukan stylenya pak @prabowo
0 6
@dimasakbarz @Maulana_Tigor @prabowo Dibonceng Ojol aja ganteng Pak Prabowo, apalagi kalo bawa motor sendiri

#2019PrabowoSandi
#2019PrabowoPresiden
0 6
Paham mas. Pengamatan saya, pak @prabowo itu sosok yang apa adanya, sampai saat ini saya belum temukan drama atau sandiwara pencitraan beliau maupun timsesnya. Inilah salah satu point yg membuat saya respek sama pak Prabowo. @erickthohir
3 2
@dimasakbarz @Maulana_Tigor @prabowo MANTAP DIKAWAL PASPAMRES.!!
CEBONG MANA SUARANYA..??
YG KERAS SUARANYAA.. KOMENNYA..
NO CEBONG, NO PARTY.!!
1 4
@dimasakbarz @kapanyah @prabowo Saya yakin, yang ono besuk pasti akan ikutan order Ojol untuk sekedar muter2 dalam kolam. 😀😀✌️

#2019GantiPresiden
#2019PrabowoPresiden
0 5
@dimasakbarz @prabowo Memang harus diperjelas mengingat kebiasaan team sana yang cukup buruk untuk hal yang demikian ini.
0 4
FYI di @gojekindonesia ada aturan yg melarang menggunakan atribut perusahaan untuk kepentingan / kampanye politik. cmiiw
2 0
@dimasakbarz @prabowo Beruntung supir gojeknya😍😍😍
0 2
@dimasakbarz @prabowo Padahal baru kemarin nyinyirin profesi ojek.... hahhaaa.... #alhmdulillah_sadar
1 0
@dimasakbarz @BangPino_ @prabowo Mantap
Prasand utk RI 1

Jokowi
Urus cebong saja yang mulai panik
  · Twitter Web App · id
0 1
@dimasakbarz @prabowo Kekuatan rakyat memang tidak bisa dibayar dengan uang,
0 1
@dimasakbarz @prabowo Prabowo gk kuat jalan,perutnya kegendutan......🤣
0 1
@dimasakbarz @prabowo Panik panik panik.
Ojol pecah.....
Ape lu...ape lu....
Salam ✌✌✌✌✌ jari
Prabowosandi
0 1
@dimasakbarz @MAS_SHIDDIQ @prabowo Seorang pemimpin yg tau tentang bau keringat rakyatnya ...pemimpin yg peduli nasib rakyatnya
0 1
Aroma kemenangan begitu menyeruak kepanikan lapak sebelah makin hari makin dalam
0 1
Hoax nih ah...kan Ojek Online marah ama Prabowo krn profesinya di lecehkan. Sampe Presiden pun hrs keluarkan statement bhw Ojek pekerjaan yg mulia....😂😂😂😂😂
0 1
🙏🙏🙏🙏👍👍👍👍
0 1
Bukti kalau temen temen ojek online mendukung #2019PrabowoSandi
0 1
Tuh... Bukan pencitraaan... Tapi karena Kecintaan buat rakyat.. Kode 02
0 1
Ordernya pake aplikasi?
0 1
@dimasakbarz @CakKhum @prabowo Kasih keterangan bukan pencitraan???
Ah pencitraan ini..
0 0
@dimasakbarz @CakKhum @prabowo Betul bang harus jelas kata2nya, salah sedikit aja digoreng sampai gosong ma kodok penjilat🤣🤣🤣
0 0
@dimasakbarz @prabowo Pi iklannya kok menghina ojol, gimna sih....
0 0
@dimasakbarz @LisaAmartaTara @prabowo Pencitraan itu kalau memaksakan mengemudi, padahal nggak matching sama tungganganya. plus tidak taat rambu2 lalulintas...
0 0
@dimasakbarz @prabowo Anda tidak sendirian Jenderal,ada Kami pendukungmu yg selalu mendoakan kesehatanmu,keselamatanmu,dan kemenanganmu di Pilpres 2019 nanti #2019PrabowoSandi
0 0
@dimasakbarz @prabowo Itu keren bang ojol nya pake motor x-max,mungkin kebetulan kalo pak Prabowo yg pesen ojol dapetnya motor X-Max...hehe
0 0
@dimasakbarz @CakKhum @prabowo 1. Menggunakan HELM standar, sebagai bukti TAAT PERATURAN BERKENDARA;

2. TIDAK menggunakan STUNTMAN, sebagai bukti KEJUJURAN;
0 0
𝕻𝖚𝖙𝖗𝖆𝕻𝖆𝖓𝖈𝖆𝖘𝖎𝖑𝖆 🇮🇩
@dimasakbarz @LisaAmartaTara @prabowo Atribut ojol banyak di jual -,-
0 0
@dimasakbarz @prabowo Mantap bener ne Putra Indonesia yg akan membawa Bangsa dan Negeri ini menjadi lebih baik dan bermartabat.InsyaAllah . ....
  · Twitter Web App · ms
0 0
@dimasakbarz @prabowo Beda pendapat hal biasa...
Tapi baiknya sih jgn beda pilihan 😁😂
Agar persaudaraan tetap terjaga.
Persahabatan harus nomor 1
Pilpres dijadikan nomor 2 gak apa2 kok 😊😊
  · Twitter Web App · id
0 0
@dimasakbarz @prabowo Yang dilakukan seorang politisi ya itulah pencitraan. Baik Owi maupun Owo. Tapi ada yg terlihat natural. Ada yg terlihat fake.
0 0
@dimasakbarz @prabowo Kalo gitu saya gak mau ah...pencitraan pake...ojol. Mas Prabowo....udah duluan sih.
0 0
@dimasakbarz @Noerzam0190 @prabowo Wah bakalan ngadain Kopdar Tandingan nih...

Nanya @kapitraampera ah...

Ada proyek.tuh...lumayan. Kopdar Tandingan.
0 0
@dimasakbarz @prabowo Sarjana kok ngojek. Perasaan pernah ngomong gitu
0 0
@dimasakbarz @nunasyeban @prabowo Awas nanti ada yg meniru Loh, biasanya ada saja yg dari awalnya pura2 menghina tapi diujungnya di tiru.
0 0
@dimasakbarz @prabowo Kalo ini gimana masbro ?

"Ada tangga, tapi kenapa kok manjat?" 🤔
0 0
@dimasakbarz @prabowo pak prabowo naik ojek di sambut dgn meriah di kubu sebelah sdh naik cooper stile milenial itupun dipaksain sepi gua heran naik cooper ke pasar sekalian turing keliling indonesia lewat jalan tol.
0 0
@dimasakbarz @prabowo Awas bijinya kejepit om yg bekas peluru itu! 😮
0 0
@dimasakbarz @prabowo Percaya bro...kita semua tahu mas Prabowo bukan tipe suka pencitraan..✌️
0 0
@dimasakbarz @prabowo Kebayang abang ojek rebutan buat mboncengin bapak
0 0
@dimasakbarz @Cebonggenit1 @prabowo Inshaa Allah #nomor2 👉👉♥️♥️👆👆 Prabowo Sandi,Aamiin Yaa Rabbal Aalamiin
0 0
🇮🇩THE COMMANDER🇲🇨
@dimasakbarz @prabowo cuma di sentul bogor aja...
kan emang basisnya prabowo di situ,biasa aja.
0 0
@dimasakbarz @prabowo Kemaren boikot gojek, skrg naik gojek😂😂😂 ga konsisten
0 0
@dimasakbarz @ojes_kangkung @prabowo kok baru yak..!!? biasanya kan naik kuda..!!? mungkin ada kepentingan kali yak..!!? entahlah... #positive thinking aja
0 0
@dimasakbarz @harismz @prabowo Wuidiiiy ...manstab...ni jagoan gw....No Hoax...No pencitraan.....semua dilakukan atas dasar permintaan dari ketulusan hati nurani rakyat ...
Allah selalu bersama orang2 yang benar....
0 0
👍Pilih02👍 PrabowoSandi🆗
💪💪 semangat...

#2019GantiPresiden
  · Twitter Web App · id
0 0
Over 43 replies and quotes not shown

Retweeters

1,365 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now