#2019PrabowoPresidenRI 🇮🇩
@JayaSatrianie | 6,958 followers
Sumpeh !
Gua baru liat neh urusan,
soale gak masuk TV.
Klo diliat dari jumlah peserta,tertib ,damai dan gua liat gak ada pasukan bayaran nasi bungkusnya.
Kagak salah lagi,ini pasti acaranya Pasukan Akal Sehat.

JALAN SEHAT BERSAMA @prabowo 😘😍

MARI BUNG REBUT KEMBALI 💪
3,078 5,607

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 196 replies and 166 quotes found
@JayaSatrianie @prabowo Ach, sekiranya acara itu adalah pesta rakyat menyambut kemenangan pak Prabowo jadi Presiden, setelah tgl 17 April 2019, betapa bahagianya hati ini, aamiin ya Rabb :

#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandi
24 168
#2019PrabowoPresidenRI 🇮🇩
Ini klo ada yg nanya link nya

youtu.be/BJW7YKlZW9E
42 81
@JayaSatrianie @prabowo Maju tak gentar membela yang benar. Mas @prabowo @sandiuno 2019 akan bersinar.
6 69
@JayaSatrianie @prabowo 🐸 :Kok nggk diliput media main-main strim?
🦇 : nggk berani...dengkulnya gemetaran diplototin Jaenudin ngaciro..
🐸 : wassemmm....!!!
5 44
@JayaSatrianie @prabowo Jainudin Ngaciro langsung panas dingin...sob.
GIF
  · Twitter Web App · en
2 44
@JayaSatrianie @prabowo wuih...aku takjub...dimana ini ya...mohon infonya...sumpah..keren...
1 25
Jalan sehat meriah yg tidak Ada di berita. Satu lagi penghilangan sejarah.

#IndonesiaAdilMakmur
#2019PrabowoSandi
7 17
@JayaSatrianie @luviku @prabowo Milenial prestatif bukanlah yang berkata "Inilah Bapakku". Bukan pula yang memuja orang karena kekayaannya, karena atasannya, karena kekuasaannya. Milenial prestatif ialah kaum muda reformer penuh kreasi dan inovasi untuk perubahan masyarakat/bangsa yang lebih mandiri
1 22
@JayaSatrianie @prabowo Jalan sehat kok banyak banget. Meriah lagi... Jangan gitu2 banget dong. Jadi susah niruinnya. ...nih. Ah.. ada2 aja nih pendukung PrabowoSandi.... Bikin panik ah..
1 22
NYAI❤️2 #2019PrabowoPresident08🇮🇩
@JayaSatrianie @prabowo Kl jainudin lg gendong cucu viral ya🤣🤣🤣😝🤮🤮🤮🤮
1 18
Jalan sehat bersama Prabowo dan pasukan Garuda Yaksa

peserta,tertib ,damai dan gua liat gak ada pasukan bayaran nasi bungkusnya.
Kagak salah lagi,ini pasti acaranya Pasukan Akal Sehat.

JALAN SEHAT BERSAMA @prabowo 😘😍

MARI BUNG REBUT KEMBALI 💪 https://t.co/xh3neWrlaG
8 10
.#2019PrabowoSandi #2019PrabowoSandi
PEnyaIR BerDaraH #2019PrabowoPresiden
@JayaSatrianie @prabowo Berakhir sudah mimpi pki,syiah dan Islam Nusantara.
0 13
@JayaSatrianie @prabowo Tasyakuran di seluruh penjuru Indonesia Raya sangat mungkin akan terjadi ketika nanti pada
#2019PrabowoPresidenNKRI ! ✌️👆!
0 13
Tanda tanda yg semakin jelas...

#2019GantiPresiden
2 10
@JayaSatrianie @irmawanjito @prabowo Kapan tuh Om....🤔🤔🤔🤔

Ntar si @TeddyGusnaidi pusing pulaaaak ngitung peserta na tuuh....😥😥😥😥😥
1 11
@JayaSatrianie @prabowo serius ini acara pak @prabowo. semoga sukses #2019PrabowoSandi.
pertarungan pilpres antara @jokowi dan @prabowo smga damai.

kang @erickthohir dan @Dahnilanzar semiga pilpres damai.

kang @JKFC23456789 @RizmaWidiono @Yusuf_Mansur @GunRomli mari dukung pilpres damai
0 12
@JayaSatrianie @pakaipeci @prabowo CEBONG MANA KOMENNYA??
CEBONG MAKIN HARI MAKIN SEPI.!
CEBONG KM LELAH?? ATAU HONOR BLM CAIR??
AYOLAH CEBONG.. KOMEN YA..
CEBONG KAMU LUCU DEH..
3 8
Ga usah sebanyak 212 deh...seginiiii aja petahana dan @kapitraampera yg mo buat tandingannya 212..kl bisa...demi ALLAH setiap jumat gw "POTONG KUKU" sebelum jumatan.....
3 8
Wuidih.. 👍👍👍👍 yg begini mau di lawan?? Mending loe nyerah aja lah Mul..!
2 9
@JayaSatrianie @prabowo Sumpah gue yakin 2019 @prabowo menang ,jakarta macet total✌🆗
1 10
Masya Alloh..
Ya Alloh.. wujudkan doa kami untuk memiliki Pemimpin yg Amanah,jujur dan Adil
Pemimpin yg senantiasa taat padaMu dan RosulMu
Pemimpin yg mencintai Bangsa dan Negara ini
Ya Alloh kuatkan dan mampukan #PrabowoSandi untuk memimpin negara ini
Aamiin
1 8
Insya Allah, 2019 Indonesia akan kita rebut & setiap kota akan berpawai bersama PRABOWO - SANDI 👉👉😇😇✌️✌️
3 4
@JayaSatrianie @prabowo Kl bisa di adakan jalan sehat bersama pak #PrabowoSandi di setiap provinsi di seluruh Indonesia
1 6
@JayaSatrianie @Muktaridha4 @prabowo infonya di perjelas om biar ga jd bahan hoax ama cebi
0 7
🅿️🅰️🅿️🅰️ 🅰️L3⃣❌
Mantabz .& kerenz...✌👆😎
1 5
@JayaSatrianie @prabowo Subhanallah....ini acara apa dan kapan yaa....?
Saya baru liat..
Infonya doong akhi, ukhti
0 6
@JayaSatrianie @panggilakujodi @prabowo klw yg buat petahana,, trs masanya kaya gini,, selama setahun beritanya keluar TV terus,, dan di jadikn iklan di setiap acara,,
tpi syukur bukan mereka,,🤭
0 6
CAKEP..... 😊😊😊😊
3 2
MASUK REKOR MURI,,,MANTAAP @prabowo PRESIDEN INDONESIA 2019,,,
2 3
@JayaSatrianie @prabowo Pasukan beradab.... Jauh dgn asukan jaenudin naciro perlu d umpan sembako
0 5
@JayaSatrianie @prabowo Bentar lg pasti diikutin deh sm jainudin naciro
0 5
@JayaSatrianie @prabowo Media....krik...krik....krik....
Takut priok nasinya tak terisi.....
0 5
@JayaSatrianie @ronavioleta @prabowo Itu bisa terjadi karna jokowi presidenya 😂
AWAS di KLAIM CEBONG
#2019PrabowoSandi
0 5
区役所侍 Camat_PAS08⏩0⃣2⃣ 🚙💨
@JayaSatrianie @prabowo Marching Band nya keren..kayaknya dr TNI ya?
#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandi
#AdilMakmur
0 5
@JayaSatrianie @mohammadlumaji @prabowo Kereeeen bgt😍😍😍sering2 adain acara begini ....keren pokoknya😘
0 5
@JayaSatrianie @prabowo noted. Pasukan Akal Sehat..✌😎
1 3
@JayaSatrianie @prabowo noted. Pasukan Akal Sehat..✌😎
1 3
Jangan dishare ya ntar makin panik... 😂
1 3
@JayaSatrianie @prabowo Ketinggalan saya, baru liat ni, ijin comot bang
0 4
@JayaSatrianie @erizal_isa @prabowo Ah kerjaan pasukan Akal Sehat mah suka gitu...

Coba ada pasukan Akal tak sehat.
Amburadul membabi buta!!
0 4
@JayaSatrianie @prabowo Mari Viralkan via medsos
Jaman skr nenek nenek juga dah maen medsos kok

Buktinya pd cerdas gak mau milih leher panjang kayak Soang 😀🤭🤭🤭
0 4
Ya Allah terharu liatnya ....😭😭😭 @fauzan_md @suwardihagani ...sehat terus ya Pak @prabowo semoga Allah memilih bapak untuk jadi yang terbaik memimpin negri ini. #2019insyaAllahgantipresiden
1 2
Woooww...luar biasa....
Keren habis.....
Semoga #2019PrabowoSandi Presiden defile dan parade ala TNI hidup lagi....
1 2
@JayaSatrianie @prabowo Kerrrreennn banget acara dmn tu ya..?!
0 3
@JayaSatrianie @ronavioleta @prabowo Masya Allah,, rame sekali. Itulah tanda2 ummat mencintai capres pilihan ulama. Barakallahu fikum.
0 3
@JayaSatrianie @HkDzi @prabowo metro tipu makin sunyi mereka buat topik sendiri opini sendiri dgn narasumber gerombolan mereka
0 3
🇲🇨✌UBAY / PRAGA✌🇲🇨
@JayaSatrianie @prabowo Kereeeen... Amazing..!
0 3
Halo-halo Bandung
Ibukota periangan
Halo-halo Bandung
Kota kenang-kenangan
Sudah lama beta
Tidak berjumpa dengan kau
Sekarang telah menjadi lautan api
Mari bung rebut kembali

👏👏👏
------✌️-----
0 3
Subhanallah, kemenangan semakin dekat !! Allohuakbar!!!
0 3
Sumpeh!gw jg baru tau... Luarrrbiasa.
1 1
Over 262 replies and quotes not shown

Retweeters

2,965 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now