Sumpeh !
Gua baru liat neh urusan,
soale gak masuk TV.
Klo diliat dari jumlah peserta,tertib ,damai dan gua liat gak ada pasukan bayaran nasi bungkusnya.
Kagak salah lagi,ini pasti acaranya Pasukan Akal Sehat.

JALAN SEHAT BERSAMA @prabowo 😘😍

MARI BUNG REBUT KEMBALI 💪

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 196 replies and 166 quotes found
 
Ach, sekiranya acara itu adalah pesta rakyat menyambut kemenangan pak Prabowo jadi Presiden, setelah tgl 17 April 2019, betapa bahagianya hati ini, aamiin ya Rabb : #2019GantiPresiden #2019PrabowoSandi
 
 
Maju tak gentar membela yang benar. Mas @prabowo @sandiuno 2019 akan bersinar.
 
🐸 :Kok nggk diliput media main-main strim? 🦇 : nggk berani...dengkulnya gemetaran diplototin Jaenudin ngaciro.. 🐸 : wassemmm....!!!
 
Jainudin Ngaciro langsung panas dingin...sob. pic.twitter.com/HaOxnZtqSR
 
 
Milenial prestatif bukanlah yang berkata "Inilah Bapakku". Bukan pula yang memuja orang karena kekayaannya, karena atasannya, karena kekuasaannya. Milenial prestatif ialah kaum muda reformer penuh kreasi dan inovasi untuk perubahan masyarakat/bangsa yang lebih mandiri
 
Jalan sehat kok banyak banget. Meriah lagi... Jangan gitu2 banget dong. Jadi susah niruinnya. ...nih. Ah.. ada2 aja nih pendukung PrabowoSandi.... Bikin panik ah..
 
wuih...aku takjub...dimana ini ya...mohon infonya...sumpah..keren...
 
 
Jalan sehat meriah yg tidak Ada di berita. Satu lagi penghilangan sejarah.

#IndonesiaAdilMakmur
#2019PrabowoSandi
 
Jalan sehat bersama Prabowo dan pasukan Garuda Yaksa

peserta,tertib ,damai dan gua liat gak ada pasukan bayaran nasi bungkusnya.
Kagak salah lagi,ini pasti acaranya Pasukan Akal Sehat.

JALAN SEHAT BERSAMA @prabowo 😘😍

MARI BUNG REBUT KEMBALI 💪 pic.twitter.com/xh3neWrlaG
 
Kl jainudin lg gendong cucu viral ya🤣🤣🤣😝🤮🤮🤮🤮
 
 
 
 
Berakhir sudah mimpi pki,syiah dan Islam Nusantara.
 
Tasyakuran di seluruh penjuru Indonesia Raya sangat mungkin akan terjadi ketika nanti pada #2019PrabowoPresidenNKRI ! ✌️👆!
 
 
 
Kapan tuh Om....🤔🤔🤔🤔 Ntar si @TeddyGusnaidi pusing pulaaaak ngitung peserta na tuuh....😥😥😥😥😥
 
serius ini acara pak @prabowo. semoga sukses #2019PrabowoSandi. pertarungan pilpres antara @jokowi dan @prabowo smga damai. kang @erickthohir dan @Dahnilanzar semiga pilpres damai. kang @JKFC23456789 @RizmaWidiono @Yusuf_Mansur @GunRomli mari dukung pilpres damai
 
 
Ga usah sebanyak 212 deh...seginiiii aja petahana dan @kapitraampera yg mo buat tandingannya 212..kl bisa...demi ALLAH setiap jumat gw "POTONG KUKU" sebelum jumatan.....
 
Wuidih.. 👍👍👍👍 yg begini mau di lawan?? Mending loe nyerah aja lah Mul..!
 
Sumpah gue yakin 2019 @prabowo menang ,jakarta macet total✌🆗
 
Subhanallah Betapa Damai nya
 
CEBONG MANA KOMENNYA?? CEBONG MAKIN HARI MAKIN SEPI.! CEBONG KM LELAH?? ATAU HONOR BLM CAIR?? AYOLAH CEBONG.. KOMEN YA.. CEBONG KAMU LUCU DEH..
 
Masya Alloh..
Ya Alloh.. wujudkan doa kami untuk memiliki Pemimpin yg Amanah,jujur dan Adil
Pemimpin yg senantiasa taat padaMu dan RosulMu
Pemimpin yg mencintai Bangsa dan Negara ini
Ya Alloh kuatkan dan mampukan #PrabowoSandi untuk memimpin negara ini
Aamiin
 
Insya Allah, 2019 Indonesia akan kita rebut & setiap kota akan berpawai bersama PRABOWO - SANDI 👉👉😇😇✌️✌️
 
Kl bisa di adakan jalan sehat bersama pak #PrabowoSandi di setiap provinsi di seluruh Indonesia
 
infonya di perjelas om biar ga jd bahan hoax ama cebi
 
Amazing ..di mana itu pak
 
 
 
Wagelaseehhhh 😍😍😍😍
 
Dimana dan kapan yaa? Di perjelas dong
 
 
 
Subhanallah....ini acara apa dan kapan yaa....? Saya baru liat.. Infonya doong akhi, ukhti
 
klw yg buat petahana,, trs masanya kaya gini,, selama setahun beritanya keluar TV terus,, dan di jadikn iklan di setiap acara,, tpi syukur bukan mereka,,🤭
 
CAKEP..... 😊😊😊😊
 
MASUK REKOR MURI,,,MANTAAP @prabowo PRESIDEN INDONESIA 2019,,,
 
 
 
Pasukan beradab.... Jauh dgn asukan jaenudin naciro perlu d umpan sembako
 
 
 
Media....krik...krik....krik.... Takut priok nasinya tak terisi.....
 
Itu bisa terjadi karna jokowi presidenya 😂 AWAS di KLAIM CEBONG #2019PrabowoSandi
 
Kereeeen bgt😍😍😍sering2 adain acara begini ....keren pokoknya😘
 
Takut ada yg gantung diri
 
Bravo Jendral ✌🏻
 
Bergetar Hati ini Mari Bung Rebut akembali #gantipresiden2019 #2019PrabowoSandi
 
 
noted. Pasukan Akal Sehat..✌😎
 
noted. Pasukan Akal Sehat..✌😎
 
 
 
Garuda yaksa keren
 
 
Ketinggalan saya, baru liat ni, ijin comot bang
 
Ah kerjaan pasukan Akal Sehat mah suka gitu... Coba ada pasukan Akal tak sehat. Amburadul membabi buta!!
 
👏👏👏 👍👍👍
 
 
Mari Viralkan via medsos Jaman skr nenek nenek juga dah maen medsos kok Buktinya pd cerdas gak mau milih leher panjang kayak Soang 😀🤭🤭🤭
 
 
Ya Allah terharu liatnya ....😭😭😭 @fauzan_md @suwardihagani ...sehat terus ya Pak @prabowo semoga Allah memilih bapak untuk jadi yang terbaik memimpin negri ini. #2019insyaAllahgantipresiden
 
Kereeen, ga diliput tetep aja meriah #2019PrabowoPresiden
 
Woooww...luar biasa....
Keren habis.....
Semoga #2019PrabowoSandi Presiden defile dan parade ala TNI hidup lagi....
 
 
 
Waahh...mantaap kali nh Bandunflg...
 
 
Ma Syaa Allah.. Keren beginian
 
Sepertinya waktu Pilgub Jabar
 
Dimana itu, jannnn ko rame pisan
 
Masya Allah,, rame sekali. Itulah tanda2 ummat mencintai capres pilihan ulama. Barakallahu fikum.
 
 
 
 
metro tipu makin sunyi mereka buat topik sendiri opini sendiri dgn narasumber gerombolan mereka
 
 
Halo-halo Bandung
Ibukota periangan
Halo-halo Bandung
Kota kenang-kenangan
Sudah lama beta
Tidak berjumpa dengan kau
Sekarang telah menjadi lautan api
Mari bung rebut kembali

👏👏👏
------✌️-----
 
 
 
Sumpeh!gw jg baru tau... Luarrrbiasa.
 
PAS #pasukanakalsehat 👍👍👍👍👍
 
Wow keren banget!
Viralkan terus!
#2019GantiPresiden
 
Wah jadi terharu dan bangga nih lihat ini ....
 
Kerrrreennn banget acara dmn tu ya..?!
 
Dmn nih hebat pak PS n Sandi
 
auto ngundurin diri aja dari pilpres si jainudin naciro
 
 
The real leader, salut buat ketertiban peserta jalan sehat... keren !!!!
 
 
Ruarrrr biasa #2019GantiPresiden #2019PrabowoSandi 👆👆👆👆👆👆👆👆👆👆👆👆👆👆👆👆👆👆
 
Kereenn Mantap ✌
 
 
Over 262 replies and quotes not shown

Retweeters

2,825 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now