@CakKhum | 77,205 followers
WOW!!
Walaupun tidak banyak di dukung politisi tapi @prabowo @sandiuno banyak di dukung rakyat Indonesia.

Jangan di cc'in Denny JA nanti dia kejang-kejang terus mengeluarkan survei baru kalau selisih elektabilitasnya jadi 25% makin menjauh.

#2019GantiPresiden #2019PrabowoSandi

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 167 replies and 98 quotes found
Luarbiasa!
Seumur Pak #PrabowoBersamaOJOL menunjukkan semangat PERUBAHAN!

Saat Mas @prabowo tanya apa tak kepanasan, serentak teriak TIDAK

Sambil teriak 02 02 02 #Salam02Indonesia #2019GantiPresiden
 
 
Politisi bisa apa tanpa dukungan rakyatnya?
 
Mantap kang ojol, wlau ada prngatan dr phak aplikator untk tdk mnggunakan atribut dlm kgiatan yg brbau politik, tp mrka ttap brni wlau ada rsko d'pm spihak oleh phak aplikator, salut bwt kang ojol 🙏🙏
#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandi
 
Besok Senen InsyaAllah gantian buruh yg akan menemui pak Prabowo...biarkan sebelah semakin kejang2 #2019GantiPresiden #PrabowoSandi
 
 
 
Liat orang2 yg datang dengan ikhlas, bpk jendran mau udahan mereka bilang jangan, di bilang gak kepanasan eeehh lagi2 warga Ojol malah bilang kagaaakk. Semoga saudara2 ojol memdapat rizki yang berlimpah aamiiinnn
 
Rakyat sudah sadar betul,mas prabowo lah yg diharapkan untuk memimpin negri ini.
 
Sekali ini bukan hanya Politisi
Tetapi RAKYAT yg butuh Presiden Baru

Kalau sopirnya DUNGU, busnya berjalan OTORITER
SUKA-SUKA KAMI
 
 
Jd jgn dicc'in ke @DennyJA_WORLD ya @CakKhum? Ok deh klo gitu 😊😊
 
Ini yg terpenting, Rakyat yg utama mendukung krn smua kembali ke rakyat 👆 #2019PrabowoSandi
 
Suka....suka...suka....😍dari bahasa yg beliau keluarkan ...tampak bener beliau paham bagaimana menyayagi rakyatnya....
 
 
Nomer dua...Nomer dua..Nomer dua
 
 
“Lu mau nyoblos mane terserah lu deh” bahasa nya keren ga dibuat buat cuy 😍
 
Meleleh lihat dialog ginian. Mereka mendukung tanpa paksaan
 
Ini kisah tentang hukum kekekalan energi.Dan kita sdg dan akan menyaksikan betapa tabungan energi dr pengorbanan, totalitas dan loyalitas pd negara dan rakyat yg tertindas akan segera dicairkan alam.Kerja dan karyanya seringkali dlm balutan sunyi.Bravo jendral.
 
Ini dimana, cak.. Gw gak tau ada acara ini 😫😫😫
 
 
Politisi msh kalah suara dg Rakyat!
Senyum happy dr bu @TitiekSoeharto 🤗😍 #2019PrabowoPresiden 👆👆
 
Kenapa ya koq dukungan yg tulus selalu buat Prabowo...pdhal yg datang gak disediakan amplop + nasbung
 
 
 
Entah apa yg menggerakan tukan ojol kumpul segini banyak. Ada mba titik, hmm... tiap kali liat mba titik kampanye bareng pak prabowo aku merasa tersipu-sipu liatnya. 👍🏻
 
Aku liat vidionya fokus ke Ibu Negara @TitiekSoeharto , Salam Warga NTB Buat Ibu Negara ,Insa Allah 80% Untuk #2019PrabowoSandi #OjolBersamaPrabowo
 
Betapa dekat dan sayang nya Mas @prabowo sama rakyat nya sangat terlihat dari komunikasi yg di lakukan. Ini sekaligus menepis simpang siur berita negatif tentang Mas @prabowo ! #2019GantiPresiden #2019PrabowoSandi #PeriksaDPT #TolakKotakKardusKPU #AuditForensikKPU
 
 
Acara yg didukung oleh rakyat tanpa embel2 sembako.....salut.....🙏🙏
 
 
Capres Gaul...gue demen neh... Insya Allah Prabowo Presiden 2019 #2019PAS #gue02 #baikitubagus
 
 
Biarkan cinta itu bersemi kembali #OOTlihatvideo
 
WOW!!
Walaupun tidak banyak di dukung politisi tapi @prabowo @sandiuno banyak di dukung rakyat Indonesia.

Jangan di cc'in Denny JA nanti dia kejang-kejang terus mengeluarkan survei baru kalau selisih elektabilitasnya jadi 25% makin menjauh.

pic.twitter.com/ivjcUQjdpy
 
Banyak yg Kelojotan nih tolong di siap2 UGD di setiap rumah sakit !
 
Alhamdulillah, nanti ada yang kejang" bilang ini hoaks. Ups. #2019GantiPresiden #2019PrabowoSandi #KotakKardusPemilu
 
Om gwe ikutan di situ ,
 
 
Allaahu Akbar, semoga amanah jendral 😘
 
 
 
Tapi kita tetap waspada terhadap @KPU_RI ..jgn dilupakan.. #Usut31JutaDPTSiluman #usutdpt31juta #UsutDPT31JT Dan komputer di KPU di audit
 
 
Wedihhhh Abang OJOLl Mantul
 
 
 
Cair banget komunikasinya...
Ga perlu teks
Ga perlu penata gaya
Ga perlu pemeran pengganti

#2019GantiPresiden
 
luar biasa @prabowo inyaalloh bersama @sandiuno jadi pemimpin baru
 
Cak klo deny mah ngasal aja,, nyari recehan dan rempahan dr istana
 
Cc in aja biar sekalian agar elektabilitas jd 10% menurut survey nya😀😀🙏. yg penting hasil semoga kebalikannya ..aamiin 👆👆👆🙏
 
JahadENTE - WOW!! Walaupun tdk banyak di dukung politisi tapi @prabowo @sandiuno banyak di dukung rakyat Indonesia. Jgn di cc'in @DennyJA_WORLD nanti dia kejang-kejang trs keluarkan survei baru selisih elektabilitasnya jadi 25% makin menjauh. 2019PrabowoSandi #2019GantiPresiden pic.twitter.com/AZxK17oFqd
 
 
Saya sungguh sangat suka video ini,tak bosan diputar2 berulang2pun...
dan ya satu hal yang jadi perhatian utama saya,tak lepas2 senyum sumringah Bu Titiek ketika Pak Prabowo berbicara
😍😍
 
"Denny JA ga perlu didengar-banyak bohongnya"
 
Dukungan rakyat jauh lebih dahsyat 👆😍
 
 
 
Jaenudin Ngacir tambah ngacir aja.. panik tingkat dewa.
 
smga no 02 menang dlm Pilpres 2019 aamiin.
 
 
Denny JA survey abal-abal, dia hanya takut lapar
 
Ayu bu Titiek pilih kembali no.2 :)
 
Nih kalau setiap kedatangan #Prabowo/Sandi massa berjubel dan semakin banyak Tukang survey bingung gak ya ? Lha wong semua survey ngomong 01 unggul terus malah sampai beda 25%. Tapi dilapangan terjadi kebalikan dari survey.
 
Pecaaahh pd teriak coblos 2..coblos 2..sambil acungkan 👆, mantul paak prabowo!
 
Subhanallah .... #Nkri_berdaulat #AdilMakmur mari terus berihtiar levat orang2 dekat kita....
 
Cc #TukangSurveyabal2 Secara de facto Prabowo sudah menang... Tinggal tunggu pengesahan nya di pilpres 2019 #OjolBersamaPrabowo
 
 
Didampingi sambil divideo oleh bu titik suharto ✌✌🤘 semoga terwujud
 
 
 
 
Denny ja ajak maen dulu sana main apa main kelereng
 
waduuh... Tambah meriang ,batuk,pilek,asma,insomnia,darah tinggi dll,kalau bani cebong liat Wkwkwkwk... #2019GantiPresiden #PrabowoSandi
 
Para Cebong sabar tahan... ini cobaan, kembali lah ke akal sehat..
 
mantabs....campur terharu 👆 👏👏👏
 
 
Trus kibarkn bapk capres ku..mdh mdhn bpk mnng di thun 2019 nnti..
 
 
 
deni JA , abu JA, kebetulan mereka satu kolam 😂😂👆👆
 
Udah kebaca cak... Gmana ini....???😂😂
 
 
 
 
 
Lou mau nyoblos yang mana terserah lou.....kita gak maksa....viiis...✌️
 
 
Guwe cc in ah ke @DennyJA_WORLD 😂😂😂😂😂
 
 
Rezim sontoloyo...klo lihat ini pasti....Setres berat
 
 
Rujuk sekali dalam 5 tahun....
 
 
 
Biarkan mereka sogok rakyat dengan sembako & duit. Yg pasti dukungan tetap untuk nomor 2✌😍😍 #2019GantiPresiden #2019PrabowoSandi pic.twitter.com/QviY0mHwjK
 
Kaga ada lg yg percaya sama survey yg berkali kali ngawur dan ga berani bilang dananya dari mana
 
" banyak di dukung rkyat indonesi " Sya cuman pngen numpang ktwa doang. Kalau mau cmentr takut nanti kualisi HOAX dan badut monas Triak2 lgi. Hhhhhhhuuuuuuaaaaaaaaaaaa..,,,
 
 
Over 165 replies and quotes not shown

Retweeters

1,739 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now