CAK KHUM
@CakKhum | 47,834 followers
WOW!!
Walaupun tidak banyak di dukung politisi tapi @prabowo @sandiuno banyak di dukung rakyat Indonesia.

Jangan di cc'in Denny JA nanti dia kejang-kejang terus mengeluarkan survei baru kalau selisih elektabilitasnya jadi 25% makin menjauh.

#2019GantiPresiden #2019PrabowoSandi
1,954 4,197

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 167 replies and 98 quotes found
Luarbiasa!
Seumur Pak #PrabowoBersamaOJOL menunjukkan semangat PERUBAHAN!

Saat Mas @prabowo tanya apa tak kepanasan, serentak teriak TIDAK

Sambil teriak 02 02 02 #Salam02Indonesia #2019GantiPresiden
69 172
Politisi bisa apa tanpa dukungan rakyatnya?
16 122
Mantap kang ojol, wlau ada prngatan dr phak aplikator untk tdk mnggunakan atribut dlm kgiatan yg brbau politik, tp mrka ttap brni wlau ada rsko d'pm spihak oleh phak aplikator, salut bwt kang ojol 🙏🙏
#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandi
  · Twitter Lite · en
31 75
@CakKhum @prabowo @sandiuno Besok Senen InsyaAllah gantian buruh yg akan menemui pak Prabowo...biarkan sebelah semakin kejang2
#2019GantiPresiden
#PrabowoSandi
9 52
@CakKhum @prabowo @sandiuno Liat orang2 yg datang dengan ikhlas, bpk jendran mau udahan mereka bilang jangan, di bilang gak kepanasan eeehh lagi2 warga Ojol malah bilang kagaaakk. Semoga saudara2 ojol memdapat rizki yang berlimpah aamiiinnn
2 36
Sekali ini bukan hanya Politisi
Tetapi RAKYAT yg butuh Presiden Baru

Kalau sopirnya DUNGU, busnya berjalan OTORITER
SUKA-SUKA KAMI
7 23
@CakKhum @prabowo @sandiuno Rakyat sudah sadar betul,mas prabowo lah yg diharapkan untuk memimpin negri ini.
2 28
Ini yg terpenting, Rakyat yg utama mendukung krn smua kembali ke rakyat 👆 #2019PrabowoSandi
8 15
@CakKhum @prabowo @sandiuno Suka....suka...suka....😍dari bahasa yg beliau keluarkan ...tampak bener beliau paham bagaimana menyayagi rakyatnya....
1 17
@CakKhum @prabowo @sandiuno “Lu mau nyoblos mane terserah lu deh” bahasa nya keren ga dibuat buat cuy 😍
1 12
Politisi msh kalah suara dg Rakyat!
Senyum happy dr bu @TitiekSoeharto 🤗😍 #2019PrabowoPresiden 👆👆
4 7
Meleleh lihat dialog ginian. Mereka mendukung tanpa paksaan
4 7
@CakKhum @prabowo @sandiuno Ini kisah tentang hukum kekekalan energi.Dan kita sdg dan akan menyaksikan betapa tabungan energi dr pengorbanan, totalitas dan loyalitas pd negara dan rakyat yg tertindas akan segera dicairkan alam.Kerja dan karyanya seringkali dlm balutan sunyi.Bravo jendral.
1 10
@CakKhum @prabowo @sandiuno Ini dimana, cak.. Gw gak tau ada acara ini 😫😫😫
0 11
Betapa dekat dan sayang nya Mas @prabowo sama rakyat nya sangat terlihat dari komunikasi yg di lakukan. Ini sekaligus menepis simpang siur berita negatif tentang Mas @prabowo ! #2019GantiPresiden #2019PrabowoSandi #PeriksaDPT #TolakKotakKardusKPU #AuditForensikKPU
2 8
Ma syaa Allah... Barrakallah fiik for @prabowo @sandiuno
2 8
@CakKhum @prabowo @sandiuno Kenapa ya koq dukungan yg tulus selalu buat Prabowo...pdhal yg datang gak disediakan amplop + nasbung
1 9
@CakKhum @prabowo @sandiuno Entah apa yg menggerakan tukan ojol kumpul segini banyak. Ada mba titik, hmm... tiap kali liat mba titik kampanye bareng pak prabowo aku merasa tersipu-sipu liatnya. 👍🏻
3 6
@CakKhum @prabowo @sandiuno Aku liat vidionya fokus ke Ibu Negara @TitiekSoeharto , Salam Warga NTB Buat Ibu Negara ,Insa Allah 80% Untuk #2019PrabowoSandi #OjolBersamaPrabowo
3 6
Biar tambah kejang kejang @DennyJA_WORLD
Mereka datang tanpa sembako loh den.
Projo mah tak akan sanggup kumpulin orang sebanyak ini. Klo iya projo bisa, keluar uang Milyaran.
2 7
@CakKhum @prabowo @sandiuno Saya terharu nontonnya, apalagi ditambah ada bu @TitiekSoeharto
Semoga Allah berkenan melimpahkan amanah sebagai presiden Indonesia kepada pak @prabowo . Amin.
0 9
@CakKhum @prabowo @sandiuno Acara yg didukung oleh rakyat tanpa embel2 sembako.....salut.....🙏🙏
1 7
#TahunIniPresidenBaru II PRAGA
@CakKhum @prabowo @sandiuno Aku makin semangat utk selalu menggunakan ojol !! #2019GantiPresiden #2019PrabowoSandiMenang
1 6
@CakKhum @prabowo @sandiuno Capres Gaul...gue demen neh...
Insya Allah Prabowo Presiden 2019 #2019PAS
#gue02
#baikitubagus
1 6
@CakKhum @prabowo @sandiuno Banyak yg Kelojotan nih tolong di siap2 UGD di setiap rumah sakit !
1 5
WOW!!
Walaupun tidak banyak di dukung politisi tapi @prabowo @sandiuno banyak di dukung rakyat Indonesia.

Jangan di cc'in Denny JA nanti dia kejang-kejang terus mengeluarkan survei baru kalau selisih elektabilitasnya jadi 25% makin menjauh.

https://t.co/ivjcUQjdpy
2 3
@CakKhum @prabowo @sandiuno Allaahu Akbar, semoga amanah jendral 😘
1 4
@CakKhum @prabowo @sandiuno Tapi kita tetap waspada terhadap @KPU_RI ..jgn dilupakan..
#Usut31JutaDPTSiluman
#usutdpt31juta
#UsutDPT31JT
Dan komputer di KPU di audit
1 4
Cair banget komunikasinya...
Ga perlu teks
Ga perlu penata gaya
Ga perlu pemeran pengganti

#2019GantiPresiden
2 2
@CakKhum @prabowo @sandiuno luar biasa @prabowo inyaalloh bersama @sandiuno jadi pemimpin baru
1 3
@CakKhum @prabowo @sandiuno Cak klo deny mah ngasal aja,, nyari recehan dan rempahan dr istana
1 3
@CakKhum @prabowo @sandiuno Cc in aja biar sekalian agar elektabilitas jd 10% menurut survey nya😀😀🙏. yg penting hasil semoga kebalikannya ..aamiin
👆👆👆🙏
1 3
@CakKhum @prabowo @sandiuno JahadENTE
-
WOW!!
Walaupun tdk banyak di dukung politisi tapi @prabowo @sandiuno banyak di dukung rakyat Indonesia.

Jgn di cc'in @DennyJA_WORLD nanti dia kejang-kejang trs keluarkan survei baru selisih elektabilitasnya jadi 25% makin menjauh.
2019PrabowoSandi
#2019GantiPresiden
1 3
Saya sungguh sangat suka video ini,tak bosan diputar2 berulang2pun...
dan ya satu hal yang jadi perhatian utama saya,tak lepas2 senyum sumringah Bu Titiek ketika Pak Prabowo berbicara
😍😍
1 3
@CakKhum @prabowo @sandiuno "Denny JA ga perlu didengar-banyak bohongnya"
0 4
@CakKhum @prabowo @sandiuno Dukungan rakyat jauh lebih dahsyat 👆😍
  · Twitter Lite · id
0 4
@CakKhum @prabowo @sandiuno .selamat ber juang
0 4
@CakKhum @prabowo @sandiuno Jaenudin Ngacir tambah ngacir aja.. panik tingkat dewa.
0 4
@CakKhum @swarajuang08 @prabowo @sandiuno smga no 02 menang dlm Pilpres 2019 aamiin.
0 4
@CakKhum @prabowo @sandiuno Denny JA survey abal-abal, dia hanya takut lapar
0 4
Ayu bu Titiek pilih kembali no.2 :)
  · Twitter Lite · id
2 1
@CakKhum @prabowo @sandiuno Nih kalau setiap kedatangan #Prabowo/Sandi massa berjubel dan semakin banyak
Tukang survey bingung gak ya ?
Lha wong semua survey ngomong 01 unggul terus malah sampai beda 25%.
Tapi dilapangan terjadi kebalikan dari survey.
1 2
@CakKhum @BangPino_ @prabowo @sandiuno Pecaaahh pd teriak coblos 2..coblos 2..sambil acungkan 👆, mantul paak prabowo!
1 2
@CakKhum @prabowo @sandiuno Subhanallah .... #Nkri_berdaulat #AdilMakmur mari terus berihtiar levat orang2 dekat kita....
1 2
@CakKhum @Endodi328 @prabowo @sandiuno Cc #TukangSurveyabal2

Secara de facto Prabowo sudah menang...
Tinggal tunggu pengesahan nya di pilpres 2019

#OjolBersamaPrabowo
1 2
Didampingi sambil divideo oleh bu titik suharto ✌✌🤘 semoga terwujud
1 2
@CakKhum @babe_Ahmad @prabowo @sandiuno Denny ja ajak maen dulu sana main apa main kelereng
0 3
@CakKhum @prabowo @sandiuno waduuh...
Tambah meriang ,batuk,pilek,asma,insomnia,darah tinggi dll,kalau bani cebong liat
Wkwkwkwk...
#2019GantiPresiden
#PrabowoSandi
0 3
@CakKhum @prabowo @sandiuno Para Cebong sabar tahan... ini cobaan, kembali lah ke akal sehat..
0 3
@CakKhum @prabowo @sandiuno mantabs....campur terharu 👆 👏👏👏
0 3
@CakKhum @prabowo @sandiuno Trus kibarkn bapk capres ku..mdh mdhn bpk mnng di thun 2019 nnti..
  · Twitter Lite · mt
0 3
Menoyo tuk RI 🤙✌️🤙🇲🇨🇵🇸🇲🇨🇵🇸🇲🇨
@CakKhum @bang_yoki @prabowo @sandiuno Deni KLO g berubah bisa struk berat loh
0 3
@CakKhum @prabowo @sandiuno Loh kemarena yg demo pak Prabowo bukannya ojol ya?? Ojol yg mana ya??
0 3
@CakKhum @prabowo @sandiuno deni JA , abu JA, kebetulan mereka satu kolam 😂😂👆👆
0 3
@CakKhum @prabowo @sandiuno Udah kebaca cak...
Gmana ini....???😂😂
0 3
Wooow.. mantab pisan mas @prabowo
  · Twitter Lite · id
1 1
#17AprilPilihPrabowoSandi 02 ✌️
Kereennn ... klo berharap boleh dong... #2019GantiPresiden #2019PrabowoSandi #PrabowoBersamaOJOL
1 1
Lou mau nyoblos yang mana terserah lou.....kita gak maksa....viiis...✌️
1 1
@CakKhum @_Ras_Han_ @prabowo @sandiuno Rezim sontoloyo...klo lihat ini pasti....Setres berat
0 2
Over 165 replies and quotes not shown

Retweeters

1,837 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now