@CakKhum | 128,773 followers
WOW!!
Walaupun tidak banyak di dukung politisi tapi @prabowo @sandiuno banyak di dukung rakyat Indonesia.

Jangan di cc'in Denny JA nanti dia kejang-kejang terus mengeluarkan survei baru kalau selisih elektabilitasnya jadi 25% makin menjauh.

#2019GantiPresiden #2019PrabowoSandi

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 167 replies and 98 quotes found
Luarbiasa!
Seumur Pak #PrabowoBersamaOJOL menunjukkan semangat PERUBAHAN!

Saat Mas @prabowo tanya apa tak kepanasan, serentak teriak TIDAK

Sambil teriak 02 02 02 #Salam02Indonesia #2019GantiPresiden
 
 
Politisi bisa apa tanpa dukungan rakyatnya?
 
Mantap kang ojol, wlau ada prngatan dr phak aplikator untk tdk mnggunakan atribut dlm kgiatan yg brbau politik, tp mrka ttap brni wlau ada rsko d'pm spihak oleh phak aplikator, salut bwt kang ojol 🙏🙏
#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandi
 
 
In reply to @CakKhum
Liat orang2 yg datang dengan ikhlas, bpk jendran mau udahan mereka bilang jangan, di bilang gak kepanasan eeehh lagi2 warga Ojol malah bilang kagaaakk. Semoga saudara2 ojol memdapat rizki yang berlimpah aamiiinnn
 
Betapa dekat dan sayang nya Mas @prabowo sama rakyat nya sangat terlihat dari komunikasi yg di lakukan. Ini sekaligus menepis simpang siur berita negatif tentang Mas @prabowo ! #2019GantiPresiden #2019PrabowoSandi #PeriksaDPT #TolakKotakKardusKPU #AuditForensikKPU
 
In reply to @CakKhum
Rakyat sudah sadar betul,mas prabowo lah yg diharapkan untuk memimpin negri ini.
 
 
In reply to @CakKhum
Jd jgn dicc'in ke @DennyJA_WORLD ya @CakKhum? Ok deh klo gitu 😊😊
 
In reply to @CakKhum
Suka....suka...suka....😍dari bahasa yg beliau keluarkan ...tampak bener beliau paham bagaimana menyayagi rakyatnya....
 
In reply to @CakKhum
“Lu mau nyoblos mane terserah lu deh” bahasa nya keren ga dibuat buat cuy 😍
 
In reply to @CakKhum
Nomer dua...Nomer dua..Nomer dua
 
In reply to @CakKhum
Mana @DennyJA_WORLD projo. Survei abal abal.....
 
In reply to @CakKhum
Kenapa ya koq dukungan yg tulus selalu buat Prabowo...pdhal yg datang gak disediakan amplop + nasbung
 
 
In reply to @CakKhum
Ini kisah tentang hukum kekekalan energi.Dan kita sdg dan akan menyaksikan betapa tabungan energi dr pengorbanan, totalitas dan loyalitas pd negara dan rakyat yg tertindas akan segera dicairkan alam.Kerja dan karyanya seringkali dlm balutan sunyi.Bravo jendral.
 
In reply to @CakKhum
Ini dimana, cak.. Gw gak tau ada acara ini 😫😫😫
 
 
 
In reply to @CakKhum
 
 
In reply to @CakKhum
Biarkan cinta itu bersemi kembali #OOTlihatvideo
 
In reply to @CakKhum
Entah apa yg menggerakan tukan ojol kumpul segini banyak. Ada mba titik, hmm... tiap kali liat mba titik kampanye bareng pak prabowo aku merasa tersipu-sipu liatnya. 👍🏻
 
In reply to @CakKhum
Capres Gaul...gue demen neh... Insya Allah Prabowo Presiden 2019 #2019PAS #gue02 #baikitubagus
 
In reply to @CakKhum
Aku liat vidionya fokus ke Ibu Negara @TitiekSoeharto , Salam Warga NTB Buat Ibu Negara ,Insa Allah 80% Untuk #2019PrabowoSandi #OjolBersamaPrabowo
 
In reply to @CakKhum
 
WOW!!
Walaupun tidak banyak di dukung politisi tapi @prabowo @sandiuno banyak di dukung rakyat Indonesia.

Jangan di cc'in Denny JA nanti dia kejang-kejang terus mengeluarkan survei baru kalau selisih elektabilitasnya jadi 25% makin menjauh.

pic.twitter.com/ivjcUQjdpy
 
 
In reply to @CakKhum
 
In reply to @CakKhum
 
 
In reply to @CakKhum
Aku makin semangat utk selalu menggunakan ojol !! #2019GantiPresiden #2019PrabowoSandiMenang
 
In reply to @CakKhum
 
 
Cair banget komunikasinya...
Ga perlu teks
Ga perlu penata gaya
Ga perlu pemeran pengganti

#2019GantiPresiden
 
 
Saya sungguh sangat suka video ini,tak bosan diputar2 berulang2pun...
dan ya satu hal yang jadi perhatian utama saya,tak lepas2 senyum sumringah Bu Titiek ketika Pak Prabowo berbicara
😍😍
 
In reply to @CakKhum
"Denny JA ga perlu didengar-banyak bohongnya"
 
In reply to @CakKhum
Dukungan rakyat jauh lebih dahsyat 👆😍
 
In reply to @CakKhum
Wedihhhh Abang OJOLl Mantul
 
 
In reply to @CakKhum
Jaenudin Ngacir tambah ngacir aja.. panik tingkat dewa.
 
In reply to @CakKhum
smga no 02 menang dlm Pilpres 2019 aamiin.
 
In reply to @CakKhum
 
In reply to @CakKhum
Cak klo deny mah ngasal aja,, nyari recehan dan rempahan dr istana
 
In reply to @CakKhum
Cc #TukangSurveyabal2 Secara de facto Prabowo sudah menang... Tinggal tunggu pengesahan nya di pilpres 2019 #OjolBersamaPrabowo
 
In reply to @CakKhum
 
In reply to @CakKhum
 
 
In reply to @CakKhum
Banyak yg Kelojotan nih tolong di siap2 UGD di setiap rumah sakit !
 
In reply to @CakKhum
Alhamdulillah, nanti ada yang kejang" bilang ini hoaks. Ups. #2019GantiPresiden #2019PrabowoSandi #KotakKardusPemilu
 
 
In reply to @CakKhum
Denny ja ajak maen dulu sana main apa main kelereng
 
In reply to @CakKhum
Para Cebong sabar tahan... ini cobaan, kembali lah ke akal sehat..
 
In reply to @CakKhum
mantabs....campur terharu 👆 👏👏👏
 
 
In reply to @CakKhum
Trus kibarkn bapk capres ku..mdh mdhn bpk mnng di thun 2019 nnti..
 
 
In reply to @CakKhum
Allaahu Akbar, semoga amanah jendral 😘
 
In reply to @CakKhum
 
In reply to @CakKhum
Tapi kita tetap waspada terhadap @KPU_RI ..jgn dilupakan.. #Usut31JutaDPTSiluman #usutdpt31juta #UsutDPT31JT Dan komputer di KPU di audit
 
 
In reply to @CakKhum
Loh kemarena yg demo pak Prabowo bukannya ojol ya?? Ojol yg mana ya??
 
In reply to @CakKhum
deni JA , abu JA, kebetulan mereka satu kolam 😂😂👆👆
 
In reply to @CakKhum
Udah kebaca cak... Gmana ini....???😂😂
 
 
Lou mau nyoblos yang mana terserah lou.....kita gak maksa....viiis...✌️
 
 
In reply to @CakKhum
Guwe cc in ah ke @DennyJA_WORLD 😂😂😂😂😂
 
In reply to @CakKhum
Rezim sontoloyo...klo lihat ini pasti....Setres berat
 
In reply to @CakKhum
 
In reply to @CakKhum
luar biasa @prabowo inyaalloh bersama @sandiuno jadi pemimpin baru
 
In reply to @CakKhum
Rujuk sekali dalam 5 tahun....
 
 
In reply to @CakKhum
JahadENTE - WOW!! Walaupun tdk banyak di dukung politisi tapi @prabowo @sandiuno banyak di dukung rakyat Indonesia. Jgn di cc'in @DennyJA_WORLD nanti dia kejang-kejang trs keluarkan survei baru selisih elektabilitasnya jadi 25% makin menjauh. 2019PrabowoSandi #2019GantiPresiden pic.twitter.com/AZxK17oFqd
 
In reply to @CakKhum
Biarkan mereka sogok rakyat dengan sembako & duit. Yg pasti dukungan tetap untuk nomor 2✌😍😍 #2019GantiPresiden #2019PrabowoSandi pic.twitter.com/QviY0mHwjK
 
In reply to @CakKhum
Kaga ada lg yg percaya sama survey yg berkali kali ngawur dan ga berani bilang dananya dari mana
 
In reply to @CakKhum
" banyak di dukung rkyat indonesi " Sya cuman pngen numpang ktwa doang. Kalau mau cmentr takut nanti kualisi HOAX dan badut monas Triak2 lgi. Hhhhhhhuuuuuuaaaaaaaaaaaa..,,,
 
 
In reply to @CakKhum
 
In reply to @CakKhum
Nih kalau setiap kedatangan #Prabowo/Sandi massa berjubel dan semakin banyak Tukang survey bingung gak ya ? Lha wong semua survey ngomong 01 unggul terus malah sampai beda 25%. Tapi dilapangan terjadi kebalikan dari survey.
 
In reply to @CakKhum
Pecaaahh pd teriak coblos 2..coblos 2..sambil acungkan 👆, mantul paak prabowo!
 
In reply to @CakKhum
Subhanallah .... #Nkri_berdaulat #AdilMakmur mari terus berihtiar levat orang2 dekat kita....
 
In reply to @CakKhum
Ini gw juga di undang cuma kurang cocok aja uang bensin nya terlalu jauh lokasinya..dari gw. Biasa lah
 
 
In reply to @CakKhum
survei JA di cuek saja. klu saya meragukan bukan suara rakyat...
 
In reply to @CakKhum
Kesadaran masyarakat dan rakyat Indonesialah yang akan menentukan ✌️ Inshaalloh #2019PrabowoRI1 Aamiinn yarabbal alamiin
 
In reply to @CakKhum
Wkwkwkw...menang di Medsos ...upssss
 
In reply to @CakKhum
😂😂😂, itu yg katanya lembaga survey tapi TL nya brosur petahana 😂😂😂
 
In reply to @CakKhum
Wah wah,bisa bikin kolam cebong kering ni.
 
In reply to @CakKhum
Countdown to lead Indonesia mas Prabowo and bang Sandi..⏳⏳⏳⏳⏳⏳⏳
 
In reply to @CakKhum
Cuma ingin merusak nama baik citra ojek online di indonesia,alumi 212 nasi bungkusan ngaku-ngaku ojol ternyata atribut beli di pinggir jalan banyak (ketahuan hoax nya)
 
 
In reply to @CakKhum
Insyaallah ganti presiden makin nyata ✌️
 
 
In reply to @CakKhum
Harusnya diatas awan. Tp tau dech smga tidak ada kecurangan
 
Didampingi sambil divideo oleh bu titik suharto ✌✌🤘 semoga terwujud
 
 
Salam 1 Aspal wqwq
 
Over 165 replies and quotes not shown

Retweeters

1,621 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now