@mzbbw1 | followers
Tweet unavailable : Deleted

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 134 replies and 344 quotes found
"My name is Mukhlisin. And I am the fastest gojek driver alive. To the outside world I am an ordinary forensic scientist, but secretly I use my speed to fight crime and pick up passengers. I am the Flash."
 
Maaf jadi aku tambahi backsound :( pic.twitter.com/jcAkmhWwVA
 
Ngakak bgt ya Allah lagi di kereta dikira rang gila ngakak tiba2馃槶馃憦
 
NGAKAK ASTAGFIRULLAH馃ぃ馃ぃ
 
 
 
G4641KI : GAGAL KI
 
mantul kalau mau keluar negri naik ojol aja
 
 
 
Yawlaaa 馃槀馃槀馃槀
 
Ngakak woy, pernah nemu yang begini juga saia 馃槀馃槀
 
 
Hadu masker ana retak馃槀馃槀
 
Angola anjir wkwkwkwk
 
 
 
Anjing ni orang.
 
 
Pake Speeder ape gimaneeee...
 
 
 
Itu Mukhlisin di DR Congo lagi nganter senjata apa gimana
 
 
 
 
 
馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶
 
 
 
Ini knp gini aku ngakak :(
 
 
Hahahaha mukhlisin against the world kek xabiru hahahha
 
Abis pake VPN kali 馃槀馃槀馃槀馃ぃ馃ぃ馃ぃ
 
kok ngakak ya liatnya 馃ぃ馃ぃ馃槶馃槶
 
Bukannya G itu daerah pekalongan dsb nya.
 
 
 
馃槀馃槀馃槀
 
 
W lagi maskeran liat beginian ngakak doong ah retak ni masker w 馃槶
 
 
 
Gini aja ngakak wkwk
 
Bukannya G Pemalang dan sekitarnya? Kok di Jakarta?
 
mengitari benua, menyelami samudera 馃槀
 
Abangnya ada di dalam sungai kali malang dong 馃槀 pic.twitter.com/wQ2njB9nIE
 
 
 
Mungkin dia aquaman wkwk
 
Jangan jangan sama boots itu
 
mukhlisin demen banget jalan jalan
 
Ngojeknya udah go internasional,tapi sayang wajahnya masih wajah lokal muekeek;vv
 
 
Babang ojolnya pake ilmu teleportasi kah?
 
Tf ngapz doi ke Angola 馃ぃ
 
 
 
Setelah gua klik gambarnya . ngakak . ngapa ada di lautan itu ojol 馃槀
 
 
gue ngakak fak馃ぃ
 
 
NGAKAK BANGET DONG AKU SAMPE LEMESSSSSS
 
Gakuat 馃槶馃槶馃槶馃槶馃槀馃槀
 
 
 
The sequel to "Jumper"
 
 
Keliling dunia skrg bisa lewat go-j3k. Sip.
 
Ngakak ya Allah 馃槀馃槀馃槀馃槶
 
 
Humorku anjlok馃榾馃榾馃榾馃榾
 
Ih nahasih nemu aja yg begini 馃ぃ
 
Tiba2 tidak jadi bosan maen twiter kerna ini
 
 
DUH ANJIR NGAKAK BGT YAALLAH WKWKWKKWKWWK
 
Mungkin isi bensin dulu di Zambia
 
Moon maap aku tawa
 
Humor gue minggu soreeee
 
ngakak sampe ngiler 馃槀
 
 
 
Mukhlisin = David rice film jumper
 
Aku liat beginian aja ngakak
 
Hahahaa... kok bisaa gini??
 
 
Lol. Ngakak 馃槀馃槀馃槀
 
Kok bisa sih 馃槀馃ぃ馃ぃ馃ぃ
 
 
 
Humorkuu 馃槀馃槀
 
Gini saja saya ngakak :") Etapi kok bisa gt? Selama pake ojol ga pernah bisa begitu appnya :")
 
Ngakak woy 馃槀馃槀馃槀
 
Bentar lagi kena banned 馃槍
 
malam ini aku tertawa lepas 馃槀馃槀馃槀
 
ini ga bisa berenti ngakak yalord馃ぃ馃ぃ馃ぃ
 
 
W pernah dapet driver gini yalloh pen w kasih petanya dora sama pintunya doraeman biar bisa balik hahaha
 
ngeri men awakmu
 
Kebanyakan munculnya dari laut.... is he trully an Aquaman?
 
Over 355 replies and quotes not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now