@_hantuhan | 16,298 followers
BNGST! Sekarang "chatime" udah beda maksud. Temennya temen gue ditabok sama cewe gegara ngajak ke chatime馃槀

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 45 replies and 9 quotes found
 
 
WKWKWKKW SUMPH MGAKAK
 
HAHAHAHAHAHHAHAHAHA NGAKAK
 
 
 
huhuuu ngakak 馃槶馃槶
 
WKWKWKWKWKWKWKWKWKWKW PARAH
 
shit for real?!?!!!?
 
 
WKWKWKW KASIAAN
 
 
Wakakakakka parahhh 馃槅
 
 
 
 
 
Demi apaaaa???!?!
 
 
 
Tolong beritau aku dong
 
 
humor sekali 馃槀
 
Semua berubah ketika negara api menyerang 馃槀
 
WKWKWKWKKWWK WOY AH
 
 
馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀
 
Semoga temanku yang tydak main tuitar dan ga uptodate ga paham wkwk
 
 
goblo馃槶馃槀
 
Gua bilang sama doi lg pengen chatime di tanya "emang uda ga dapet lg?:)"
 
Untung disini belum ada chatime
 
Mknya jgan pcran sm anak twitter .. wkwk
 
temennya temen gue馃槀
 
temennya temen mas nya suruh main twitter gih wkwkwk
 
 
 
 
 
Bisa beritahu aku apa maksut ini semua?
 
Loh kok aku disebut sebut :( chattime yuk kak
 
 
Chattime dah kaya pelajaran bahasa indo nih rebet wk
 
Nanti kamu ajak aku ke chatime mau aku tabok juga gak? @rylaee_
 
 
 
 
Kasian chatime jd kambing hitam
 
 
Sama bgt njirr, denger chatime jdi mikir aneh2馃槴馃槴
 
Over 4 replies and quotes not shown

Retweeters

83 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now