Tweet unavailable : Deleted

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 12 replies and 2 quotes found
Bukan rumah susun, tapi rumah berlapis Bukan hutang, tapi meminjam 馃槀
 
Tidak hutang karena tidak akan membangun
 
Tadinya gue juga mau pilih prabowo. Tapi semenjak gue tahu dia gak tahu Ngaji. Gue jadi pilih Jokowi yang bisa Ngaji + bisa jadi Imam Sholat lagi.
 
pngn nanya serius itu knpa lmbang burung garudanya koq merah semua ya , apa ada tujuannya yak ?? koq kesannya dasar dasar pancasila mau di hilamgkan, ....maap cuma nanya
 
 
Terus mau dapat uang dari mana pak buat pembangunan hehe
 
Kalo ngga ngutang mau pajaknya di naikan?
 
Nggak tau kenapa gue kok sreg nomer 1
 
 
Males deh.... ujung2nya politik lagi...politik agama itu lumrah tapi yo ojo mempolitisasi agama
 
Over 4 replies and quotes not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now