@ainurohman | 14,626 followers
Wartawan Detik, Satria, dipukul, dicakar, semua rekamannya dihapus pd acara Munajat 212.

Ini melanggar Pasal 8 UU No.40/1999 tentang perlindungan hukum kpd jurnalis dlm menjalankan profesinya.

Hukumannya 2 tahun atau denda 500 juta. Semoga polisi segera menuntaskan kasus ini.

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 237 replies and 281 quotes found
Pernyataan sikap Aliansi Jurnalis Independen Jakarta terkait kasus kekerasan jurnalis di acara munajat 212 (1). pic.twitter.com/B0nMxwbrjT
 
Ga diliput : "Media semua Pro Rejim!1!1!1!1!1
Diliput : *siksa wartawannya, hancurkan rekamannya*
hehehehe
 
Ku bingung karena selama ini mereka suka marah2 sama media, tiap bikin acara ga pernah diliput katanya.... Tapi begitu ada yang ngeliput malah dipersekusi. 馃槳馃槳馃槳馃槳馃槳
 
Jika terbukti benar.. Kaum-kaum seperti inilah yg membuat citra islam & muslim yg lain jadi makin buruk.. Semoga orang" seperti ini ditindak tegas,, jangan selalu berlindung dibalik (kriminalisasi ulama)..
 
Kalo diusut teriak2 ulah rejim hadeeee
 
Kalo disusut tereak2 "Kriminalisasi"
 
Non muslim nggak boleh dimakamin, salib digorok, jurnalis dianiaya, suruh beritain yang bagus bagus aja. Jadi takut gua sama orang Islam.
 
Semangat!!!! Jurnalis jgn kalah sama FPI
 
Ketua MUI DKI Jakarta sekalian dilaporkan. Karena acara yang adakan MUI DKI Jakarta, dan menjamin bukan acara politik, nyatanya asli acara politik berkedok Zikir Nasional. news.detik.com/berita/4437939鈥
 
Kelewat bangsat kalo bsk d tangkep masih treak2 kriminalisasi trs ngumpulin massa buat demo
 
Ga diliput gondok, yg punya kuda mahal marah2. Diliput malah dianiaya. Dilaporin polisi, ditangkap ntr dibilang kriminalisasi umat, anti ulama. Susah musuh sobat gurun iki 馃槩馃槩
 
Tar di tangkep tangkepin treak treak kriminalisasi
 
Di foto itu jurnalis CNN Indonesia TV yg diintimidasi, diancam dan dihapus file gambar di kamera.
 
Jangankan jurnalis di aniaya wong tuhan aja di ancam sama kubu ini...
 
I almost cried after reading this. To those anarchic people, If you said that what you did is for your religion, i prefer not to have the same religion with you.
 
sampah! nggak diliput kau teriak, diliput pun kawan kami kau lukai. sampah!!!!!!!
 
Gmn berkuasa ya...bisa bisa pers dikebiri lagi kebebasanya
 
Gak diliput ngamuk-ngamuk, pas diliput malah bikin wartawan jadi korban 馃う鈥嶁檪锔忦煠︹嶁檪锔 kelakuan sahabat angka cantik memang ajaib 馃し鈥嶁檪锔忦煠封嶁檪锔
 
Astagfirullah ngenes banget hidup di bangsa ini :(, negeri yang indah tapi orang2nya banyak yg perilakunya kyk hewan njir. Emg evolusi darwin bener2 pernah terimplementasi di Indonesia, masih banyak yg prematur soalnya
 
Gak diliput, ngambek dan ngamuk katanya kenapa nda diliput.

Diliput, dikasari.

Syedi aqutu.
 
Prihatin atas ke "bar-bar" an kejadian ini
 
Prihatin..馃槶 Kelakuan gerombolan 212.. Sama sekali tidak ada rahmatan lil alamin-nya, hanya membuat orang lain menderita. @hnurwahid @AkunTofa
 
TANGKAP segera pelakunya. Termasuk pelaku intimidasi terhadap Ibu dan Anak bbrp waktu lalu yang (katanya) dilakukan oleh peserta, penangannya terhenti padahal pelakunya selalu muncul di banyak kegiatan.
 
Maunya apa kalian tuhhh, ga di liput salah, diliput di pukulin, ko goblog kalian!!!
 
Akumulasi 鈥榢ekecewaan鈥 dgn media akhirnya berdampak sprti ini
 
"FPI penjaga kebinekaan" in your ass
 
kenapa kalian barbar :((
gak diliput marah2, diliput marah2
 
Agama apapun ga pernah ngajarin yang kayak gini, dipikir ini negara bar bar 馃様
 
Mungkin mereka merasa berita yg selama ini yg disajikan media tsb kurang benar, tapi caranya bukan kaya gini menganiaya wartawannya, kalo memang beritanya salah lapor dewan pers saja atau yg berwajib.
 
Kegiatan keagamaan kok jadi mengerikan bgini?
Diliput salah, ga diliput apalagi..
 
Gebukin sambil teriak take beer dong biar berkah
 
Barusnya di bubarin..saya harap TNI harus ikut andil buat bubarin mereka
 
Yang begini kalo masuk stadion bisa jadi supporter keji munkar, itu aja pake peci diacara doa main bogem orang.
 
Nanti ada yg bilang, 鈥渋tukan cuma oknum mas鈥
 
Seharusnya polisi bs meminta pertanggungjawaban pd penanggungjawab kegiatan, tdk ada alasan utk tdk mengetahui peristiwa itu, bukti dan saksi saksi cukup utk memidanakan pelaku penyerangan wartawan @DivHumas_Polri
 
Begitu diproses "kami dikriminalisasi rezim" 馃槀
 
Mudah mudahan benar benar diproses hukumnya ya... Jangan sampai malah dipersekusi yang melapor...
 
Indonesia krisis moral kemarin kemarin guru yang dipukul sekarang wartawan besok apa lagi?
 
Hehe emg bener ya yg katanya hablumminallah nya udah bagus, belum tentu habluminannas nya bagus juga..
 
Kalo gini caranya, besok lagi kalo ada acara so called 212 apalah itu mending gausah diliput media.
Isinya caper, orangnya beringas.
 
People who 'has' faith act:

No report: "PARAH! KAFIR! Nggak ada yang liput kami! Dasar media bayaran asing1!1!"

Reported: *persecuted*

Semangat kawan-kawan jurnalis!
 
semoga kasus kaya gini diurus dengan benar,
 
Yg biasanya memuji/ pro thd golongan itu lgsg ngelike dan menghujat kejadian sperti ini. Biar dibilang paling benar. Mantap.
 
mereka yg selalu memulai, kalo dilaporin ditangkep dalihnya 'kriminalisasi umat' dll bgst馃槨
 
Oknum yang bar-bar sekali jadi teringat almarhum Rifai
 
cuman bisa RT aja takut salah ucap mengucap wkwk
 
Giliran ga diliput "sEmUa mEdiA pRo rEjiM".
 
Kalau bisa bejat sembari munajat kenapa enggak, ye kan ?
 
sowbat gurun entah maunya apa
 
Kalian para media penjilat penguasa jgn berlindung di bawah UU..Kalian yg selama ini selalu memojokan kubu prabowo hal apapun kalian beritakan jelek apa itu ga melanggar UU..? jd jangan salahkan klo ada sebagian masyarakat yg sdh muak sm tingkah kalian
 
Udh gitu salah satu wartawan dibilang nyebarin hoax krn beritain ini:( kasian kawan saya yg terjun di lapangan kemarin buat ngeliput jdnya:(
 
Sungguh terlaluu... kebebasan pers pun dirusak oleh oknum... trs bermunajat pd siapakah engkau ?
 
Menarik ini, seperti ada penyusup . Seperti kejadian waktu itu
 
Klo ditangakap terus diproses hukum mereka teriak kriminalisasi. Hadeeehhhhh
 
Gak diliput maramara, diliput maramara. Ternyata gak cuma cewe yang "selalu benar". Hehe.
 
Jadi Islam yang ramah, bukan yang marah. Malu-maluin.
 
Sebentar lagi ada yang buat statemen " rezimotoriter" #rezimantiislam
 
sy islam sy malu dengan kejadian ini
 
 
Monaslimin bejadd
 
Semoga diusut tuntas 馃檹
 
Diusut aja mas, biar semua jelas itu penyusup apa benar2 yg datang ke acara. Maklum ingat waktu demo 212 ada penyusup bikin ricuh biar bentrok. Ayo yang benar katakan benar dan yg salah katakan katakan salah. jng smpai yg fiktif jadikan fakta, yg fakta dijadikan fiktif
 
 
 
Semoga diusut tuntas.
 
Lama-lama muak, sumpah!
 
sampah masyarakat yg ngaku beragama
 
Tuhan saja diperkusi, apalagi cuma wartawan..馃檮 Sekte Monas harus dilawan..!! sebab monas adalah milik bersama, bukan milik satu sekte saja. twitter.com/ainurohman/sta鈥
 
Untung gw gak hidup di jkt. Cuma tau dari sosial media aja udah risih.
 
Alangkah baiknya jika saling intropeksi, kejadian ini merupakan efek dari politik 2014, ketika GM bilang media tak harus netral, konsekuensi media sebagai partisipan politik pd wktu itu, berimbas sampai sekarang馃檹馃徎馃檹馃徎
 
Jangan Agama di jadikan sarana untuk kepentingan kelompok..Islam itu lahir Rahmatan,lilalamin bagi seluruh alam.dan kedamaian seluruh umat manusia di seluruh dunia..kembali jaga persatuan dan kesatuan bangsa jauh lebih baik..
 
makin barbar ae ya awloh icelamp
 
aamiin ya Allah ya Rabb mudah mudahan polisi segera melakukan penangkapan
 
Tuhan saja diperkusi, apalagi cuma wartawan..馃檮 Sekte Monas harus dilawan..!! sebab monas adalah milik bersama, bukan milik satu sekte saja. twitter.com/ainurohman/sta鈥
 
Gorengan malam :*
 
tumben FPI parah gitu, laporkan aja pak.. haruse ga anarkis gitu
 
Ini sdh kesekian kalinya ormas berkedok agama mempersekusi & melakukan tindak kekerasan yg biadab. #BubarkanFPI #RakyatAkalSehat
 
W bacanya jurnalrisa:""""
 
Untung aku gak hidup dijakarta.
 
Seharusnya Gubernur DKI bertindak tegas dan mengevaluasi Monas sebagai tempat acara2 sperti itu kedepannya... Makin kesini2 acara2 monaslimin smakin liar orasi politiknya...jd garing...massa jd terbakar emosi nya....boro2 sejuk dgn tausiah.. Kalo sejuk ga akn ada aksi anarkis
 
Jangan bawa islam untuk orang seperti itu, orang yg seperti itu cuma manusia yg tak memiliki Akhlakul karimah. Di saat itu sholat nya, amaliyahnya, zikir dan doanya tidak ada arti karena hatinya penuh rasa dengki, iri dan benci .. kita doakan untuk saudara2 kita ini agar insaf.
 
Munajat cinta by ahmad band
 
Harus diselesaikan. Harus
 
kan acara keagamaan kok dipukul :||
 
 
Apa apaan ini, kriminalisasi ini..kan acaranya berjalan dengan "DAMAI" yaa gak bung @MuhHussen
 
Kelewatan parah... Allahuyahdik
 
 
Sulit mengakui sekeluarga ikut andil acara macem ini, bahkan aq yang gosokin baju koko punya kakak sebelum berangkat.... Wqwqwq
 
Tindak tegas! Yang beginian gak menggambarkan Islam sama sekali
 
senyumin ae dah :) susah kalau mau dibilangin ntar baper :)
 
Ayolah tolong. Akupun tak paham maksud dari "212" ini , apakah kegiatan keagamaan bersama? Politik? Atau ajang kekuatan ? Punya agama kan ? Tapi nilai agama tak dipakai. Enough with this kind of people that will break our society.
 
emosi banget bacanya. mereka yang mengatas namakan agama malah kelakuannya tidak mencontohkan manusia yang beragama. ih babik, kesel aku.
 
Nanti kalo diproses hukum bilangnya negara dzolim lah, kriminalisasi ulama lah, islam dihancurkan lah, de el el. Hasyuuu
 
Geng 212 ini..

Gak ada pemberitaan : dasar media gak pro Islam, aksi sebesar ini gak pernah ada liputan.

Diliput : dipukul, dicakar, rekamannya dihapus.

Rekaman dihapus biar ada alasan "aksi sebesar ini gak pernah ada liputan"..
 
Diliput salah ga diliput salah

Giliran diusut polisi, nyalahin pemerintah
Kriminalisasi kata mereka
 
 
 
212 HARI BESAR ISLAM MADE IN JAKARTA
 
Smg yg mengintimidasi cepat ketangkap....tp ngak menjamin mereka bakal kapok karena otaknya sudah pada somplak.
 
Over 418 replies and quotes not shown

Retweeters

4,138 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now