Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 265 replies and 244 quotes found
 
 
 
Nih yang begini² masuk neraka lewat jalur undangan ni..
 
kalo gini manusya, setan2 dah bs pensiun
 
astagfirullah sumpa SEREM BGT makin takut sm manusya2 di bumi ini 😭😡
 
 
Ini masuk neraka lewat jalur prestasi
 
 
 
 
 
Inilah knp video/foto yg sifatny membunuh ato kekejian tdk boleh disebar Memori alam bwah sadar kt merekam. Yg duluny pembunuhan it suatu kejadian yg sangatlah buruk, namun skrg? Itu krn pelaku seolah pnya ide utk mlekakan prbuatan sadis krn tlah merekam memori di alam bwah sadar
 
Awas aja ampe nyalahin gua -setan
 
 
Duh leher sama perutku ngilu 😭
 
itu anaknya jgn dirawat bapaknya dong, kasian nanti :(
 
aku berharap suamiku di masa depan gak kayak gini. linu bgt perut :(
 
Jadi, yang disembunyiin mendiang istri pelaku ini apa?
 
Wis ora bagus, pekok meneh
 
ini orang otak nya yang separo dijadiin batu giok kali ya
 
 
 
Serem abisss😭😭
 
 
 
 
Orang orang goblok bgt sampr kayak di berita ini tuh kenapasi yaallah
 
 
Dimohon dia dihukum mati dengan cara yg sama dia bunuh istrinya🙂
 
Astaghfirullah.
 
astagaaa ngga inget ap dia yang ngebuntingin, dikira hamil gampang, seenaknya main tebas main belah. lu kira hewan. astaghfirullahhh heran human, naudzubillah
 
Ni orang palanya kopong apa gmn
 
Pokoknya klo pacar anda abusive tingalin aja deh, apalagi yg suka nyiksa binatang itu udh pasti ke manusia jg gitu ngeri bgt
 
aku bacanya linu:'(
 
Pada sisi moralnya kita tahu bahwa orang sabar juga ada batasnya. Trims
 
Goblokk bangett gituu lohh:((
 
BUAT YANG BEGINIAN GUA BOLEH NGOMONG KASAR GA SIH?!
 
Sinting bgt fak gue jd anaknya sedih bgt sih lahir dengan cara begitu
 
How come?? Manusia sdh pada tahap sesadis ini
 
 
Sungguh keji , wahai calon suami @BahittaNabiella @SalimMahdi_ tolong jangan begini
 
 
 
For those who said that marriage is the way to change a man who used to be aggressive....
Because they need the woman touch and something bullshit like that.
 
awalnya baik smpe nikah smpe hamil tp ketika sudah emosi lngsung melakukan hal gila, masyaAllah jd tmbh taku mo nikah...ga pgen punya suami tempramental apalagi yg pelit dan prhitungan 🤣🤣
 
Selamat ya, masuk neraka jalur prestasi
 
 
Gara gara password :(
 
 
Astaghfirullah Hati-hati pilih pasangan hidup euy
 
 
 
ini bisa ada kemungkinan suaminya terdiagnosa punya gejala gangguan jiwa ga sih...
 
 
Teenyata beneran ada :'
 
 
Hewan aja ga gini astagfirullah
 
 
 
Astaghfirullah yallah
 
Semakin takut sama manusia
 
 
sepele doang padahal gila otaknya tumpul bgt
 
 
 
bukan manusia 😭😭😭
 
😭😭😭😭😭😭😭
 
 
ANJIR GOBLOK BANGET DH ITU KERASUKAN APA GMN :(
 
astagfirullah linu bat linu bacanya. mungkin ibu si pria itu laki kali ya sampe gapunya ati bgt sm perempuan:'
 
Ini yg karna dia minjem hp istrinya tapi gadikasih apa beda lagi ya?
 
GOBLOK BANGET JADI ORANG 😭😭😭
 
Makanya w selalu trust isu sama cowok yg mau meriksa2 hp cewe! Lebay!
 
 
astagaa ini pelakunya beneran manusia bukan sih?? Serem banget
 
 
astaghfirullah apakah ini betul manusia? :(
 
ASTAGFIRULLAH, BEGO BODO 😭😭😭
 
 
Fix otaknya uda dijual ke rumah makan padang!!!!
 
Gila sih yang begini2 nih bikin gue parno kalo ntar nikah:( Masa iya gue harus ngetes psikologis dulu buat calon:(
 
current people are more cruel n scary more than devil
 
yatuhannnn mukanya ngeri bgt emang asli.
 
 
Kepo kamu maz!111
 
ngeri banget yawlaaahhh psikopat anjir
 
 
Astagfirullah 😭😭😭
 
Serem 😭😭😭 astaghfirullah 😭😭 semoga manusia kea gini musnah dari muka bumi ini aamiin
 
what the fuck is wrong with you people
 
 
SUMPAH NGILU HUAAA muka laki-lakinya serem anjir kek setan :(
 
 
Guoblok! Cuk! Rak due utek. rak due ati
 
Kasian bgt anaknya lahir gapunya ibu :(
 
 
Stresss 😡😡😡
 
 
 
Over 409 replies and quotes not shown

Retweeters

2,022 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now